[Freelance] Lost

PicsArt_1388289667690

Lost

By Lee Yoon Ji

Main Cast

Choi Sooyoung | Kim Joon Myeon(Suho)

Support Cast

Random Idol

Genre

Romance | Happy | Friendship

Length

Oneshot

Rating

Teen

Disclaimer

Cast milik Tuhan, orang tua, dan SM Ent. Cerita murni milik saya. Tolong berikan komentar yang membangun seperti kritik atau saran karena itu lebih author hargai daripada cuma ‘keren thor’ ‘sequel dong thor’, kalo kalian udah punya niat nulis kayak gitu, mending jadi Siders aja tapi…balik lagi ke rule dari site ini. Happy Reading ^^. Maaf kalo ceritanya maksa..kkk

Continue reading

[Drabble] at Raindrop

Gambar

Title          : At Rain Day

Author      : FadilaSetsuji

Genre       : School life,romance

Lenght     : Drabble

Cast         : Jessica-Kris-Chanyeol (supportcast)

-Happy Reading-

Masih saja liquid liquid bening itu berjatuhan dari langit sana, membiarkan tanah juga bagian lainnya dipermukaan bumi melembab. Dan diantara begitu banyaknya orang yang mengeluhkan keadaan,namja blonde dengan setelan seragam lengkap itu malah berucap syukur. Sambil memandangi jendela kaca yang transparan

“Untung saja hujan segera turun”

Dan gadis yang duduk dihadapannya menaikkan sebelah alisnya,memelototi si pria blonde itu Continue reading

[Freelance] Music Box – Beginning

bawlyolo

Title                 : Music Box-The Beginning

Author             : Quorralicious

Length             : Twoshot

Rating             : PG 13+

Genre              : Happy Romance

Main Cast        : Tiffany dan Secret Male Main cast

Pairing             : Tiffany dan ????

Disclaimer       : Cerita murni khayalanku dan cast hanya milik Tuhan dan Keluarganya

Credit Poster   : Wuu @wyfnexokingdom.wordpress.com

A.N                 : SIDERS menjauh, TRUE READERS merapat, NE? ^^

 

Tanganku sibuk menekan tuts-tuts piao yang ada dihadapanku berusaha tidak memperlihatkan satu kesalahan pun dalam penampilanku di konser orkestra ini kucoba untuk mengikuti setiap alunan musik yang dihasilkan oleh teman-temanku yang memegang violin, cello, harpa, flute dan clarinet sehingga harmoni indah pun mengalun mengikuti arahan conductor yang berdiri ditengah, tangannya melambai naik turun memimpin alunan yang ada. Continue reading

[Freelance] Earphone (Part 1)

earphone_heerinssi

Nama author   : burairah07

Judul ff            : Earphone part 1

Main cast        : Jessica jung , Xi luhan

Other cast       : kim min seok

Rating              : G

Leght               : Chapter

Genre              : happy fantasy,romance and lucky

Disclaimer       : ff ini murni milik saya terinspirasi dari berita hanphone luhan yang ketinggalan di bandara sudah pernah di post di berbagai tempat dan di wp saya sendiri

Annyeong semua *lambai-lambai tangan* ini ff baruku yang kayaknya lumayanlah taulah kan kemampuanku gimana abal- abal gitu maaf ya kalau ngak nyambung , banyak typo , ataupun jelek maupun ngak seru udalah ngak usah banyak bacot di baca aja jangan lupa rcl ya gomawo ^o^

Continue reading

In the Rain

pizap.com10.99528409587219361389448709187

– In the Rain –

– Ulil L.A Present –

– Romance, happy || G –

Starring Xi Luhan of EXO-M and Seo Joo Hyun of Girl’s Generation

Note:

Halo ESFF! Ulil balik. Maaf nih jarang ngepost FF, megang laptop juga jarag paling Cuma bisa on di hp -_- #abaikan. Semoga kalian suka ya sama FF yang satu ini :D. FF ini 100% murni dari Ulil, maaf jika ada kesamaan dengan yang lainnya. Ok sekian aja cuap2 nya.

Sebelumnya FF ini udah Ulil publish di blog AceBaby

Happy Reading ^_^

` Aku selalu mengaharapkan kedatangan hujan. Karena disaat itulah aku dapat bertemu dengan mu, walau hanya dapat melihatmu tak dapat berbincang denganmu…`

Continue reading

[Freelance] Back To December

back-to-december_resized

Back To December

By Lee Yoon Ji

Main Cast

Choi Sooyoung | Huang Zitao

Support Cast

Random Idol

Genre

Romance | Happy | Friendship

Length

Oneshot

Rating

Teen

Disclaimer

Cast milik orangt tua, Tuhan dan SM Ent. Cerita murni milik saya. Maaf jika ada typo yang tersebar juga cerita yang rada aneh. I am not a perfect author. Poster by icydork.

**

Prolog

Kaca tembus pandang yang memisahkan bagian dalam rumah minum di salah satu pinggiran kota Seoul itu semakin lama semakin kabur karena hawa musim dingin yang terus-terusan datang. Titik-titik putih juga terus turun menutupi seluruh bagian jalan. Memberi kesan suci dan bersih di setiap sudut bahkan yang tidak terjangkau mata. Beberapa hiasan berwarna merah juga sudah memenuhi beberapa sudut jalan.

“Aku lebih memilih berada di dalam rumah jika cuacanya seperti ini”. Ucap seorang yeoja jangkung yang terus-terusan mengeluarkan asap putih dari bibir mungilnya. Namja yang berada di sampingnya terkekeh lalu mulai mencubit hidung mancung yeoja itu. Continue reading

[Freelance] Oneshot : Winter Game

Winter Games_resized

 

Winter Games

By Lee Yoon Ji

Cast

Im YoonAh | Xi Luhan

Support

Random Idols

Genre

Romance | Happy | Friendship

Length

Oneshot

Rating

Teen

Disclaimer

Cast milik orang tua, Tuhan dan SM Ent. Cerita murni milik saya.

**

Prolog

Titik demi titik putih terus turun mengguyur kota Seoul. Menjadikan ibukota Korea Selatan itu seperti sebuah istana es yang suci. Salju-salju berserakan di jalan baik besar maupun kecil. Lalu lintas sedikit terhambat akibat volume salju yang turun semakin hari semakin besar.

Appa, apa kita bisa sampai tepat waktu?”. Tanya seorang anak perempuan kecil yang duduk di kursi bagian belakang mobil bersama boneka beruangnya. Yeoja kecil itu bertanya pada appa-nya yang sedang menyetir di depan bersama sang umma. Continue reading