Mianhae

ChanFany FF copy

-Mianhae-

FF by. Ulil L.A

Genre : Sad, romance

Ratting : G

Starring Park Chanyeol from EXO-K & Hwang Miyoung from GG

Note : Halo ESFF!!! Dooh Ulil kangen bgt nulis FF disini. Gimana kabarnya? Maaf ya Ulil jarang nongol. Oh iya FF ini sebenernya itu dari diangkat dari sebuah novel berjudul “ Surat Cinta yang tak Pernah Terkirim ” entah kenapa Ulil pingin bikin ver. ChanFany.

Ok deh janganterlalu lama .v

Enjoy guys ^^

Happy Reading

Menikah dengan lelaki yang tak ku cintai. Oh God…please.. aku tak habis pikir dengan kedua orang tua ku yang menjodohkan ku dengan lelaki pilihan mereka, Park Chanyeol. “Kau adalah anak kami satu-satunya. Dan appa yakin, Chanyeol bisa membuat mu bahagia kelak.” Appa, apa kau bisa membuktikan itu sekarang? Hhh..

Continue reading

In the Rain

pizap.com10.99528409587219361389448709187

– In the Rain –

– Ulil L.A Present –

– Romance, happy || G –

Starring Xi Luhan of EXO-M and Seo Joo Hyun of Girl’s Generation

Note:

Halo ESFF! Ulil balik. Maaf nih jarang ngepost FF, megang laptop juga jarag paling Cuma bisa on di hp -_- #abaikan. Semoga kalian suka ya sama FF yang satu ini :D. FF ini 100% murni dari Ulil, maaf jika ada kesamaan dengan yang lainnya. Ok sekian aja cuap2 nya.

Sebelumnya FF ini udah Ulil publish di blog AceBaby

Happy Reading ^_^

` Aku selalu mengaharapkan kedatangan hujan. Karena disaat itulah aku dapat bertemu dengan mu, walau hanya dapat melihatmu tak dapat berbincang denganmu…`

Continue reading

My Brother

my-brother1

My Brother

Ulil L.A Present

∞ Sad, family, angst ‖ G ∞

Starring Jessica Jung of GG & DO KyungSoo of EXO-K

Poster : Crussialines / highschollgraphics.wordpress.com

Disclaimer : FF ini 100% murni dari Ulil. Maaf bila ada kesamaan dengan FF lain. FF ini terinspirasi dari beberapa hal, ex: FF, kartun, dll. Hope you like it guys 😉 ..

Enjoy..

Happy Reading ^_^

“ Aku tak pernah malu memiliki seorang namdongsaeng sepertimu. Bahkan aku sangat bangga menunjukanmu pada dunia, “ Inilah namdongsaengku.”. Ya.. Kau mungkin berbeda dengan anak normal lainnya. Kau begitu “Special”. Dengan segala kekurangan mu, kau mengajariku banyak hal, mulai dari rasa menyayangi, mengasihi satu sama lain, saling membantu, dan masih banyak lagi. Bahkan aku belaja arti “Cinta” yang sesungguhnya dari mu. I always love you forever, my brother…”

Jung KyungSoo.

Sebuah nama yang akan selalu ku ingat sampai akhir hayatku.

Continue reading

GoodBye Summer

GoodBye Summer

GoodBye Summer

Ulil L.A Present©

∞ Romance, School Life ‖ G ∞

Starring EXO & GG’s Maknae

Poster : Zee Art highschoolgraphics.wordpress.com

*ready post on VLAwer World

Annyeong readersdeul ^^ Masih inget sama Ulil? Hehehe.. Yap! Ulil bisa dibilang mau comeback, kenapa? Ya karena Ulil habis hiatus bulan Juli kemarin. Ulil bikin FF ini spesial buat kalian semua ^^ Ulil juga terinspirasi dari lagu F(x) GoodBye Summer jadi jangan aneh sama judulnya ya 😉 … FF ini 100% murni dari Ulil.

Enjoy all..

Happy Reading ^_^

“ Hahahaha..”

“ Aduh.. perut ku sakit sekali.. hahaha”

“ Iya kau benar, air mata ku saja sampai keluar begini..”

.

BRAK!

.

“ YAK! SEO JOO HYUN! OH SEHUN! APA KALIAN TIDAK INGAT HUH?! KALIAN INI SEDANG DI HUKUM! MASIH SAJA BISA BERCANDA SEPERTI ITU..!”

Seo Joo Hyun. Oh Sehun. Nama yang tak asing lagi dikalangan para murid dan guru-guru. Tentu saja, mereka berdua ini selalu saja membuat ulah. Dan hukuman sepertinya sudah menjadi hal sepele untuk mereka berdua.

Kecuali…

Continue reading

[Drabble] : Just Dream Or…

Tittle : Just Dream Or…
Author : Ulil L.A
Genre : Romance, horor (?)
Rating : G
Cast : Byun Baekhyun EXO-K – Seo Joo Hyun Girl’s Generation
Note :

Hai chingudeul.. Ulil back! Sebenernya masih hiatus sih.. Nih Ulil tiba2 pingin bgt bikin FF nya BaekSeo. FF ini terinspirasi dari film Final Destination hehehe..Oh iya disni anggap aja umur BaekSeo sama kayak TaeTeuk, soalnya Ulil ngepost di wp pribadi yang TaeTeuk ver. Pada enjoy ya..
Happy Reading ^^

Grep..
“ Chagi..” gumam seorang namja.
Yeoja itu sudah yakin siapa namja yang ada di belakang nya ini.
“ Ish.. oppa lepaskan, lihat banyak yang melihat kearah kita.” Gerutu yeoja itu

Continue reading

If Only

∞ If Only ∞
Ulil L.A Present™
¤ Romance,sad,angst||PG-15 ¤

Starring Xi Luhan of EXO-M and Seo Joo Hyun of Girl’s Generation
Other Oh Sehun of EXO-K

Hai – hai.. Ulil balik lagi, sebenernya Ulil lagi hiatus. Berhubung melihat blog yang Ulil pegang pada sepi jadi deh Ulil bikin FF. Maaf kalau kurang berkenan, FF ini 100% murni dari Ulil. Enjoy guys.. Happy Reading ^_^
.
.
.

*ready post on Acebaby , VLAwer World

Seorang namja tengah duduk di salah satu kursi di taman. Terkadang namja itu tersenyum, bukan senyum bahagia, melainkan senyum lirih.

Namja itu merasakan sakit yang sangat amat terdalam.
Bagaimana bisa sahabatnya sendiri mengambil yeoja yang berstatus yeojachingunya?

Namja itu adalah Luhan. Namjachingu seorang yeoja cantik, Seo Joo Hyun. Ani, lebih tepatnya `mantan` namjachingu Seohyun.

Luhan sadar. Ini semua tidak sepenuhnya salah sahabatnya itu.
Seandainya Luhan bisa menjaga hati Seohyun, mungkin sampai saat ini mereka berdua masih bersama.

Continue reading

I Love What It Is

YoonKai copy

∞ I Love What It Is ∞

© Ulil L.A Present ©

••Romance,happy||PG-15||EXO-K’s Kim Jongin , GG’s Im YoonA••

Annyeong.. Ulil bikin FF ini terinspirasi dari beberapa hal, maaf kalau ada kesamaan dengan FF lain. Enjoy Guys… Happy Reading ^_^

 

Tak pernah terbayangkan oleh ku sebelumnya. Aku hanyalah seorang pembantu rumah tangga yang mendapatkan lelaki terkaya di Korea.

Kim Jongin nama lelaki itu.

Terkadang aku berfikir, apakah ini sungguhan?

Dia selalu bilang bahwa aku adalah takdirnya dan dia adalah takdir ku.

Ya. Mungkin inilah yang dinamakan takdir. Tak ada yang tak mungkin.

Aku akan selalu mencintai mu…

YoonA

*****

Ting.. Tong..

Suara bel apartement itu berbunyi. Sang pemilik itu pun bergegas membukanya.

Continue reading