[Mini Series] Another Paradise – Chapter 2

Another Paradise

Chapter 2 : Escape

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

Another Paradise New

SNSD Yuri || EXO-M Tao || EXO-K Suho || SNSD Sooyoung

EXO-M Chen || EXO-M Kris || BigBang Jiyong || etc.

Length : Mini Series || Rating : PG-17 || Genre : Romance, Family, Psycho, Action, Sad

WARNING :

VIOLENCE! HARSH WORDS! DEATH CHARA!

Author Note :

I’m back (from long hiatus or u should call it hibernation geez -_-) with Another Paradise ^^

Please notice every italic words

The rest, happy reading to you all (:

.

Read first :

Prologue || Chapter 1 : Meet the Guys

.

when an angel falls down, it will look for another paradise…

.

Huang Mansion

Beijing, China
“Nggh…”

Tao mulai menggeliat pelan dalam tidurnya. Namun, ia merasa geraknya sangat terbatas. Ia pun mulai membuka kedua matanya, lantas mengerjapkannya untuk menyesuakan cahaya yang masuk ke dalam matanya. Ia terkejut ketika ia tidak sedang tidur sendiri. Tao menyentuh kepalanya yang berdenyut pelan. ‘Sepertinya, aku tidak tidur dengan wanita manapun semalam,’ batinnya.

Tao pun menelusuri sosok yang sedang tidur bersamanya sambil memeluk erat tubuhnya itu. Tao menyibakkan rambut panjang yang menutupi wajah sosok tersebut. Dan kalau saja ia tak ingat bahwa ia sedang tidur dengan sosok yang begitu dikagumi sekaligus ditakutinya itu, mungkin ia langsung terlonjak senang di atas ranjangnya. Sebagai gantinya, Tao pun hanya mengulum sebuah senyuman. Diusapnya wajah gadis yang masih terlelap itu. “Kenapa kau disini?” tanya Tao lirih pada gadis bernama Yuri itu.
Continue reading

[Freelance] Panda, Do Not Be Jealous

Panda , do not be jealous

Author : JungHani25

Length : One Shoot

Rating : PG 16

Genre : Romance . etc
Main Cast :

HuangZi Tao || Jessica Jung

Other Cast : Kim Jongin

SEBELUMNYA FF INI UDAH PERNAH DI PUBLISH DI

Junghanifanfiction.wordpress.com (=== Kunjungi yaa … Bakal ada FF lain yang di Publish di sana (

Author POV

“Hahahahahaha !! Kau sangat lucu Tao !! Lihatlah .. wajah mu hahahaahahahahaha” Tawa gadis di sebelah namja bernama Tao , Gadis itu tertawa sampai ia menangis.

“Noona! Berhenti menertawaiku .., Di Video itu aku terlihat lebih tampan bukan ??” Kata Tao mengambil gadget yang sedang diputar Music Video Exo – Growl .
Continue reading

[Freelance] Goodbye Summer – Songfic

redo

Author

minyounghwang

Title

Goodbye Summer

Length

Oneshot

Rating

PG 12+

Cast

Do Kyungsoo || Tiffany Hwang

Genre

Friendship, Sad, Songfic

Cover by

Tiffany Tania

Desclimer

The casts aren’t mine. This story is mine! Don’t Plagiat please!

Author Note

Annyeong! Minyoung balik lagi ^^ kali ini aku bawa ff yang bergenre songfic. Ff ini terinspirasi dari lagu F(Amber, Krystal, Luna) ft. D.O – Goodbye Summer. Kalo bisa baca ff ini sambil dengerin lagunya deh XD *promosi*

Sekian deh dari Minyoung, semoga pada suka ya ^^ jangan lupa RCL :*

Tiffany POV

Sore hari ini akhir musim panas yang cerah. Aku memutuskan untuk berjalan-jalan di taman dekat rumahku. Dulu aku sering bermain di taman ini bersama Kyungsoo, sahabat karibku sejak kecil.

Aku duduk di sebuah bangku taman dibawah pohon besar. Aku ingat dulu aku dan Kyungsoo sering bermain di taman ini. Aku menghela nafas pelan. Aku mengingat kenangan tentangnya lagi.
Continue reading

[Freelance] One Wing

ksparkling-one-wing

Poster : Thank’s for Fearimaway (ssoopuding.wordpress.com)

Title : One Wing

Author : ksparkling

Genre : Romance, angst, sad

Cast :

Xi Lu Han (EXO M)

Im Yoon Ah (Girl’s Generation)

Oh Sehun (EXO K)

Length : Oneshoot

Hai! Ketemu lagi dengan ksparkling! Hehehe si Luyoon shiper, aku ingin sekali kalian ngomentari ffku. Tapi jangan bashing ya? kalo gak suka, jangan baca. Ketimbang menyakiti hati orang, ote-ote (?) Gak usah banyak bacot. Happy reading yah!

WARNING : TYPO DAN HAL-HAL YANG GAK MUDAH DIMENGERTI

________

Kisah ini berawal dari seorang pemuda bernama Xi Lu Han yang bertemu dengan seorang gadis tinggi dan cantik sedang bernaung di halaman belakang sekolahnya yang mengaku bernama Im Yoon Ah. Awalnya, Xi Lu Han menganggap gadis cantik itu aneh. Kenapa? karena sang gadis itu mengaku bukan siswa di sekolah tempat Lu Han tinggal. Lu Han mengira gadis itu adalah penyusup atau semacamnya. Yoon Ah mengelak itu dan entah kenapa Lu Han percaya padanya. Dan lama kelamaan, setiap sang gadis itu tersenyum ke arahnya, mampu membuat darahnya berdesir dan jantungnya yang berdegup tak karuan.

Siapakah gadis aneh itu?
Continue reading

[Freelance] Paper Crane

Paper Crane

Title : Paper Crane

Author : dcpssi

Length : Oneshoot (1.440 w)

Rating : PG

Genre : Romance

Main Cast :

GG Kwon Yuri

EXO Zhang Yixing

Author’s Note: Mianhae kalo banyak kekurangan – menurutku juga fic ini feelnya ga dapet ‘-‘ agak lagi males pas bikin, tapi karena udah terlanjur mulai kalo ga diselesaiin ya ga enak haha~ comment please, don’t be sider 😀

Paper Crane

D-3

Kwon Yuri – yeoja 24 tahun itu merogoh laci meja belajarnya, menarik selembar kertas origami berwarna putih dan sebatang penggaris bening. Mulai melipat dan melipat kertas tersebut serapi mungkin – membentuk sebuah bangau kertas yang apik. Cantik.

Bangau itu bangau ke-997 yang dibuatnya. Diletakkannya bangau itu di sebuah tempat yang sama seperti dimana ia menyimpan 996 bangau lainnya, sebuah kotak berwarna putih berukuran cukup besar.
Continue reading

[Mini Series] Mr. and Mrs. Huang – Chapter 2

i

Mr. and Mrs. Huang

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

transformed from Idwinaya

SNSD Sooyoung || EXO-M Tao || SNSD Yuri || EXO-M Kris

EXO-K Suho || SNSD Sunny || 2NE1 CL || CN Blue Yonghwa || TVXQ! Changmin

Super Junior Siwon || f(x) Sulli

Length : Mini Series || Rating : PG-15 || Genre : Romance, Friendship, Marriage Life

Disclaimer :

The casts are not mine, but the plot is truly mine

So, don’t dare to take it without my permission

Inspired by :

Mr. and Mrs. Smith (film) and Dating Agency : Cyrano (K-drama)

Warning!

Age Manipulation!

Note :

Sebenernya, aku udah terlanjur janji buat post ff ini beberapa hari yang lalu. Tapi, karena penyakitku nggak bisa diajak kompromi dan aku masih harus ikutan reuni keluarga dadakan, akhirnya publishnya harus diundur beberapa hari /bow/

Aku putusin buat update ff ini duluan, karena banyak yang minta ff ini buat di-update duluan.

Yang mau baca ff ini, aku saranin dengerin Crazy Love-nya DBSK. Sumpah, asyik banget. Aku aja nulisnya sambil jejingkrakan (emangnya bisa? -_-) Yah, intinya begitulah -_-v

Oke, tanpa banyak bicara, aku ucapkan,

Selamat membaca ^^

.

Read Also :

Prologue || Chapter 1

.

we do have some secrets

-Mr. and Mrs. Huang-

.

Perjanjian Pernikahan

1. Huang Zhi Tao bersedia membantu Choi Sooyoung dalam bentuk apapun tanpa meminta balasan sedikitpun selama terikat dalam pernikahan.
Continue reading

[Freelance] We Got a Boy (Prolog)

we got a boy jeti

Author: Ranie Jung

Leght: Oneshoot

Rating: Teenager

Genre: Comedy(mungkin), Romance(mungkin), Friendship, SchoolLife

Main cast: Jessica Jung, Tiffany Hwang, secret from EXO

Other cast: you can find it by yourself in this fanfic^^

Pairing: secret.-.

Disclaimer: this story are mine, the main/other cast is owned their agency and their parents^^

A/N: Annyeong^^ aku author baru disini, mian banyak typo, mian ceritanya gaje + garing-_- ini cuma prolog doang kkk~ chapternya? Segera di post~
[!!] Disini Tiffany pake marga Jung

-Ranie Jung’s Story-

Author POV

“EOMMA SERIUS????” pekik Tiffany dan Jessica –dua bersaudara yang kembar(?)-

Continue reading