[Freelance] ‘Psycho’ Book (Teaser)

3rd-project

Title : ‘Psycho’ Book. (Teaser)

Author : Ansekaptr or Kim Ni-Chan

Length : Twoshot

Rating : PG-17

Genre : Tragedy, Psycho, Romance, little bit Thriller, Mystery.

Main Cast : Kwon Yuri | Kim Jongin | Kim Minseok

Other Cast: still a secret.

Continue reading

Advertisements

[Freelance] Blue Blood (Intro Cast)

BB

Present by J ung H ani25

 

Blue Blood (

 

Jessica Jung

Kris Wu

Mark Yi-Eun Tuan

Kim Taeyeon

 

Son Naeun Lee Taemin Kim Jongin Jung Krystal

Bang Min Ah Kim Yugyeom BamBam Yoon Bomi -, Other

 

PG 15

 

School Life , Romance , Friendship , Bit Angst and Sad,

Comedy

 

Krissica MarkSica KrisYeon

 

Saries

SicaExo || ExoShidae || JH’s World || Krissicaspot

 

Continue reading

[Freelance] Lost

PicsArt_1388289667690

Lost

By Lee Yoon Ji

Main Cast

Choi Sooyoung | Kim Joon Myeon(Suho)

Support Cast

Random Idol

Genre

Romance | Happy | Friendship

Length

Oneshot

Rating

Teen

Disclaimer

Cast milik Tuhan, orang tua, dan SM Ent. Cerita murni milik saya. Tolong berikan komentar yang membangun seperti kritik atau saran karena itu lebih author hargai daripada cuma ‘keren thor’ ‘sequel dong thor’, kalo kalian udah punya niat nulis kayak gitu, mending jadi Siders aja tapi…balik lagi ke rule dari site ini. Happy Reading ^^. Maaf kalo ceritanya maksa..kkk

Continue reading

[Freelance] Wu Yi Fan

wu

Tittle : Wu Yi Fan

Author : Lola Adellia

Twitter : @neomu_yeppeoseo

Length : Ficlet

Rating : G

Genre : Romance

Cast : Tiffany SNSD & Kris EXO M

Other : EXO member

A.N : Haaaiii 😀 Adellia Ozera baaaack :p Tiba-tiba pengen bikin FF yang cast-nya Kris jadi bikin deh FF ini. Semua POV punya Tiffany ya 😀 Covernya aku nemu di google ahjussi. Aku ngga tau itu real pict atau editan. Yang jelas kalau itu editan saya sangat berterima kasih kepada si pengedit ^^ Ide cerita ini mungkin udah pasaran, jadi … kalau ada kesammaan mohon di maafkan. Tapi ini asli dari pemikiranku 🙂

Yang udah baca RCL ya 🙂 nggak RCL ?? Aku do’ain Masuk empang dan tersesat di kebon toge lho nanti !!!!!

Warning : Don’t Like Don’t Read and DON’T BE A PLAGIATOR !

Continue reading

[Freelance] Promise (Chapter2/END)

cats (1)

Judul: Promise

Author: Jung Eun Gi

Rating: T

Length: Twoshoots (chapter 2/End)

Genre: romance,angst,family

Main cast: Jessica Jung, Luhan

Support cast: Krystal Jung,Tiffany Hwang

Disclaimer: The story is officially mine. DON’T BE A PLAGIATOR, thanks.

Author’s note: Anyeong!!! Ini dia lanjutan dari Promise, ff pertamaku hehe mohon kritik dan sarannya y semua ^^ hope you like it! Sblmnya, makasih y atas responsenya di chapter pertama, they’re very meaningful for me. Mian for typo, imperfection is human. Enjoy ^^

Also posted on my own wordpress with different cast ^^

http://jungeungi.wordpress.com/

 

Previous

“Sicca-ya, kenapa kau bisa sakit seperti ini? Maafkan aku”, kata Luhan.

Jessica hanya bergeming dan tidak membalas kata-kata Luhan. Luhan hanya menarik napas dan menyalakan lampu di meja lalu mematikan lampu di kamar itu dan berkata, “Tidurlah yang nyenyak,Sicca-ya. Istirahatlah” lalu mengecup kepala gadis itu pelan.

Continue reading

[Freelance] Forever&Always – (1) Coming Home

krisfany

Title: Forever&Always – (1) Going Home

Author: @aerilionx

Main Cast:

  • EXO Kris as Kris
  • SNSD Tiffany as Tiffany Hwang/Hwang Miyoung

Minor Cast:

  • Felicia Phillips as Tiffany friend model
  • Oh Hayoung as Hayoung
  • Jung Soojung as Soojung
  • Yoon Bomi as Bomi
  • Nam Jihyun as Jihyun

Genre: Romance ; Married Life

Rate : PG 13

Disclaimer : This is purely mine,be a good readersJ

 

Note:

A past story that continue after taking a long hiatus.

Continue reading