[Author] Berries

Hai all….

Kenalin

Nama Lengkap : IRR (Inisial aja yaa… hehe)

Nama Pena : Berries

TL : 20 januari 1996

Socmed :

-twitter : @berries_cocoa , @cocoafanfiction

-Soundcloud : Berries_cocoa

Personal blog : Cocoafanfiction.wordpress.com

 

Halo, kenalin aku author berries. A big fan of SMTown. Aku suka banget sama Yoona dan Luhan jadi harap maklum yaa kalo aku banyak bikin FF dengan cast mereka. Selain mereka aku juga suka sama Sehun, Kyuhyun, Baekhyun, Sulli, Lay, mereka yang paling aku suka. yang lain juga suka kok hehe

Aku udah kuliah jadi maaf yaa kalo jarang update habisnya sibuk sama tugas. Oh iya kalo kalian pengen tanya sesuatu apapun itu silahkan tanya lewat socmed yang udh aku tulis di atas yaa….

Mind to check my soundcloud and leave a comment (Promosi ni keke~)

After all,

Thank You

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s