[Admin] Afina23

Helo!

aku gamau banyak-banyak ya ngejelasin diri aku disini. panggil aja aku afina. seorang anak yang lahir dibawah naungan zodiak scorpio. aku 00 line ya jadi jangan ada yang sebut eonni/yang lainnya deh ya. aku masuk dunia per-FF-an kaya gini dari 2012. dan sayangnya aku baru bikin sedikit FF–aslinya sih udah banyak tapi baru segitu yang berani di post.

kalau ada yang nanya siapa idol/bias aku, aku bakal jawab gatau. kenapa? karena kalian taulah aku orangnya labil sangat dan tiap-harinya bisa berubah ubah bias hihi~ aku paling suka bikin FF dengan genre fluff, romance tapi angst gitu. ingin nyoba sih aslinya bikin FF action, horror, fantasy atau thrill gitu tapi belum pernah kepikiran ide ceritanya huft.

kalau kalian amati, pasti banyak banget tuh ya FF aku yang castnya Jessica. hehe, tolong maklumi ya karena aku belum bisa move on dari wanita yang bernama Jessica itu hiks:c
aku juga sih kadang suka banget bikin artwork gitu tapi ya aku orangnya cepet bosen jadi aja sesukanya gitu(?).

CONTACT:

Twitter/Ask.fm/Instagram: Afinatrn

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s