Ijin Hiatus [Fadila Setsuji]

Gambar

Ijin Hiatus ^^

 

Langsung aja yah. Kemungkinan sampai dengan bulan Mei aku akan menghiatuskan diri dulu. Kenapa? Karena selain udah kelas 3,aku masih memiliki beberapa rencana yang insyaallah bisa aku jalankan 😀 Tapi khusus di blog pribadi aku menyiapkan beberapa hal sebelum hiatusku ini. Mau tahu? Langsung meluncur ke blog aku aja yah J

Apa ada yang bakal kangen sama author aneh ini?#heningse-Indonesia Yaudin deh,bye bye~~ Dan terima kasih untuk kalian yang selama ini memperhatikan karyaku. Yang gak perhatiin juga gak apa apa koq,hehe 😀

Big thanks for U 🙂

 

Fadila Setsuji

Advertisements

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s