[Freelance] Black Love (Teaser)

Black Love

ckaureliachandra1707 present

Black Love

 

Staring:

Xiao Luhan, Kim Hyoyeon, Oh Sehun.

And many more

 

Genre(s) :

Angst, Romance, Action.

 

Rating :

14+

 

Disclaimer :

This is pure my imagination, so please don’t copy this fic.

 

Quote :

“Black is dark, and i hate the darkness”

~

 

Kenapa? Kenapa harus selalu berakhir seperti ini? Cinta ku semua berakhir buruk dan selalu aku yang tersakiti. Bukan kah cinta membuat orang bahagia? Bukan kah cinta membuat orang tersenyum setiap saat? Tapi kenapa cinta yang kurasakan berbeda? Hanya air mata yang terus menetes. Hanya kesendirian dan kesepian yang terus aku rasakan.

 

~

 

“Ku katakan padamu,Cinta itu hanya kata-kata bagi ku. Aku tidak peduli jika kau memiliki perasaan yang di sebut cinta itu atau tidak, yang jelas aku hanya memainkan peran ku disini”

“Peran? Kau pikir pernikahan itu sebuah drama? Jika kau ingin menikah untuk main-main lebih baik kau cari orang lain!”

“Kalau begitu kita buat perjanjian saja, bagaimana?”

~

 

“Aku tidak peduli apa alasan mu menikahi nya, tapi yang jelas jika aku melihat ada setetes air mata yang menetes dr matanya, jika ada goresan luka di tubuhnya, aku bersumpah akan membuat mu mengalami hal yang 10 kali lebih buruk”

“Kau pikir kau siapa? Aku sudah menikahinya, sekarang dia milik ku dan dia tak ada hubungannya dengan mu.”

“Aku adiknya, aku rasa aku berhak menjaga kakak ku”

“Kau adiknya? Tapi kata kata mu tidak seperti kau menjaganya karna dia adalah kakak mu. Tapi lebih seperti kau menjaganya karna kau mencintainya”

“Aku memang mencintainya. Aku sangat mencintainya

 

~

 

Aku akan membuat mu menderita, sungguh aku tidak akan pernah membiarkan mu hidup dengan tenang.

Aku melakukan ini karna kau yang telah merebut Yi Fan gege dari kakakku. Aku akan membalas dendam kakak ku pada mu.

Aku juga melakukan ini karna kau yang tak pernah melihat ku dulu.

Ini semua terjadi karna kesalahan yang telah kau lakukan, bukan karna aku.

My pure love has changed become a black love

 

~

 

Kalau saja saat itu aku masih memiliki keluarga, kalau saja saat itu aku tidak merasa kesepian, ini semua tidak akan terjadi.

Aku bisa menyatakan perasaan ku tanpa memikirkan tentang keluarga ini. Aku bisa bersanding dan berdiri disamping noona saat ini. Aku yang akan menjadi pendamping hidup mu noona, aku akan membuat hidup mu indah.

Aku berjanji noona, aku akan terus disamping mu, dan membawa mu keluar dari kegelapan ini.

 

~

 

“Jangan menikah dengannya noona”

“Aku tau kau tak mau kehilangan ku kan? Aku akan sering kesini tenang saja”

“Aku mencintai mu noona”

“Aku juga mencintai mu adik ku”

“Anni, Aku mencintaimu sebagai pria, bukan sebagai adik mu

“Kau….”

“Iya aku tau ini salah. Tapi noona, kumohon jangan menikah dengannya, dia akan membuat hidup mu sengsara noona. Dia hanya akan meninggalkan mu dalam kegelapan”

 

~

The Main Stars :

Xiao Luhan

 

– 22 years old

– rich boy

– has a sister named Xiao Lu Yuan who already died.

– live with his mother only.

 

Kim Hyo Yeon

 

– 22 years old

– Sehun’s step Older sister

– work at cafe

– her father alredy died, and her mother stay in china

– live with sehun only

 

Kim Se Hun

(Marga Sehun dirubah untuk kepentingan cerita)

 

– 18 years old

– Oh Se Hun was his real name

– Hyoyeon’s step sister

– adopted by Hyoyeon’s mother since he was young

– a student and worker at cafe

 

 

A/N : Cchang cchang!!~ this is the teaser only.

Mian ya kalo kalian ga ngerti *bow*  tapi aku memang sengaja ga nyebutin nama di teaser di atas supaya kalian penasaran~~~

Jadi? Apa kalian penasaran?

Wu Yi Fan juga akan muncul di Fic ini, tapi ga tau kapan kkk.

Tadinya mau bawa Kai, tapi kayaknya aku bikin ff cast nya selalu Kai -,-

Kalo kalian pengen ff ini lanjut comment yaaaa

Kalp ga mau ya… comment juga hehe

Sekali lagi dimohon komentarnya tentang teaser fic ini *bow with all cast*

17 thoughts on “[Freelance] Black Love (Teaser)

  1. OMG~
    ada Hyoyeon eonni disini!! Wah, teasernya bikin penasaran T,T ayo thor segera lanjutkan ff nya!! Saya berharap semoga cepat diluncurkan

  2. Hyaaaaa…
    Kirain yg jd step bro-nya Hyo itu Luhan, ternyata Sehun -__-

    huahhh
    penasarannn, cepet d publish ya Thor !
    Suka bgt ma nie ff. . .😀

  3. OMO!! Hyoyeon fanfic is back!! Jadi terharu :’ Teasernya daebak ( ‘-‘)b Berharap dijadiin Chapter, chapternya banyak kaya Cinta Fitri juga gapapa. Lanjut thor! Semangaat!!

☆ Comment Juseyo ☆

