Summer Love

Summer-Love-Chanyeol-Sooyoung

Tittle                      : Summer Love

Author                  : Liimeey transformed from J.M.A

Main Cast            :  Park Chanyeol (EXO-K) & Choi Sooyoung (Snsd)

Other Cast          :  Kim Taeyeon (Snsd) and EXO’s member

Length                  : Ficlet (1.412 Word)

Genre                   : Friendship & (little bit) Romance and Drama

Rating                   : PG-13

Note                      : Annyeong Jasmine comeback^^. Readers boleh menganggap ff ini masih ada sambungannya dengan Under The Rain, soalnya penokohan sama settingnya mirip sama Under The Rain. Tapi bagi yang belum baca Under The Rain pun ngga akan ngaruh ko. Mianhae kalo banyak typo, alur ceritanya gaje, ga dapet feel, dan lain-lain.

Don’t be SILENT READERS, Don’t Bash, Don’t PLAGIARISM,& Don’t forget to RCL ^^. Mianhae banyak bacot langsung aja HAPPY READING! ^o^

Warning               : Fanfic ini murni hasil buatanku, terinpirasi dari beberapa lagu, novel, manga, kejadian harianku,dan khayalan gaje Jasmine. Do not like the cast? DON’T READ THIS FANFIC!

Summary             :

And now, I’m meet with you again in Summer.”

– Park Chanyeol

Chanyeol POV

Semenjak pertemuan pertama kami –Aku dan Sooyoung– di bawah hujan, kini aku sudah resmi menjadi temannya. Tapi semenjak pertemuan pertama tersebut aku belum bertemu dengannya lagi, entah mengapa hatiku seakan merasa kehilangan sesuatu yang malah aku tidak ketahui sama sekali apa penyebabnya. Hari ini aku berencana untuk mampir ke toko musik, hanya sekedar melihat-lihat alat-alat musik baru, dan aku juga ingin membeli senar gitar baru.

Di hari minggu siang ini cuaca sangatlah panas, seluruh jalan dipenuhi oleh banyak kendaraan, arrghh aku benci jika aku terjebak macet di cuaca yang panas ini. Aku rasa aku tidak menyukai musim panas, tapi ketika aku melirik kearah kiri jendela mobilku, aku melihat spanduk sebuah café yang lucu bertuliskan ‘Janganlah membenci panas, hilangkan rasa bencimu dengan menikmati musim dingin diEvergreen café.

Akhirnya lampu hijau pun menyala, aku segera menepikan mobilku ke pinggir jalan dan keluar dari dalam mobil. Kini aku mulai berjalan memasuki Evergreen café, begitu aku masuk kedalam café itu aku disambut oleh seorang pelayan dan café itu juga sedang memutar salah satu lagu girlband F(x) yang berjudul Hot Summer.

Woah, tidak kusangka pengunjungnya sangat banyak ternyata. Aku pun segera mencari meja yang kosong, setelah mencari-cari meja yang kosong ternyata hanya satu meja yang tersisa dan meja itu terletak di dekat tiruan pohon berwarna kuning. Aku segera menempati meja tersebut sebelum di tempati oleh orang lain.

Annyeong haseyo…”, ucap seorang pelayan perempuan berambut kuning keemasan mendekatiku.

Annyeonghaseyo…”, balasku sedikit canggung.

“Silahkan memesan menu yang anda suka.”, ucap pelayan itu sambil memberikan daftar menu.

“Menu apa yang menjadi andalan di café ini?”

“Kami memiliki sebuah menu andalan saat musim panas, yaitu PopSorbetto.”

“Hhmm, baiklah aku pesan satu PopSorbetto.”

“Tuan ingin PopSorbetto rasa apa?”

“Apa ada rasa strawberry?”

“Ada tuan, baiklah satu strawberry PopSorbetto sudah kucatat. Kalau tuan ingin memesan lagi, panggil saja aku. Namaku Taeyeon.”, ucap si pelayan yang bernama Taeyeon itu, dia pun segera menghilang ke dapur.

Sambil menunggu tidak ada salahnya jika memainkan Iphoneku untuk menghilangkan rasa bosan. Namun sebuah suara yang familiar membuatku berhasil mengalihkan pusat perhatianku ke perempuan tersebut.

“Ah chogiyo.”, ucap perempuan itu pelan padaku, aku pun mengangkat kepalaku. Aku dan perempuan itu sama-sama kaget.

“Sooyoung-ssi?”,“Chanyeol-ssi?”, ucapku dan Sooyoung bersamaan, Sooyoung pun segera menempati tempat dudukyang ada di depanku.

Annyeong Sooyoung-ssi, lama tidak berjumpa.”, sapaku ramah pada perempuan itu yang tidak lain adalah Sooyoung.

Annyeong, mwo? Lama tidak berjumpa? Kita hanya tidak berjumpa selama 3 hari Chanyeol-ssi.”

Nde? Hahaha mungkin aku yang terlalu rindu denganmu Sooyoung-ssi.”, bodoh! Mengapa kata-kata itu bisa keluar dari mulutku?

Mwo? Kau rindu denganku?”

“Ah anio, kau salah dengar Sooyoung-ssi. Oh ya tidak kusangka kita akan bertemu lagi hehe.”

“Hm, Chanyeol-ssi bagaimana kabarmu?”

“Baik, danbagaimana denganmu sendiri Sooyoung-ssi?”

“Baik juga, kau sedang apa disini?”

“Aku hanya tertarik ke café ini karena spanduknya yang lucu, kau sendiri?”

“Sama sepertimu Chanyeol-ssi, hahaha.”, aku dan Sooyoung pun tertawa bersama, namun kami berhenti tertawa karena seorang pelayan yang bernama Taeyeon itu datang sambil membawa pesananku.

“Silahkan ini pesanan anda tuan, woah! Apa ini kekasih anda tuan? Kalian pasangan yang serasi, selamat menikmati, semoga hari kalian menyenangkan!”, ucap Taeyeon kemudian meninggalkan meja kami, ucapan Taeyeon tadi sungguh membuatku terdiam. Aku dan Sooyoung pasangan yang serasi, benarkah itu?

“Sooyoung-ssi apa kau baik-baik saja?”, tanyaku khawatir karena wajahnya berwarna merah padam.

A-anio, aku baik-baik saja Chanyeol-ssi.”, tangkasnya lembut, tapi jika kuperhatikan wajahnya hanya semburat merah yang menghiasi pipinya. Tapi ia tetap terlihat manis dan lucu walau ada semburat merah di pipinya.

“Chanyeol-ssi mengapa kau melihatku seperti itu? Apa ada yang aneh dengan wajahku?”, tanya Sooyoung membuatku kembali dari lamunanku.

Anio, hanya saja kau terlihat lucu dengan semburat merah di pipimu itu.”

“Benarkah? Gomawo.”, ucap Sooyoung sambil tersenyum malu-malu. Sooyoung pun memanggil pelayan bernama Taeyeon itu dan memesan salad buah, aku pun memakan strawberry PopSorbetto yang kupesan tadi. Rasanya segar dan manis padahal pesananku tidak mengandung susu atau pun cream tapi kenapa rasanya sangat manis. Apa karena adanya Sooyoung?

Deg… Deg… Deg…

Omoo, kenapa jantungku berdetak tidak karuan seperti ini? Apa aku akan terkena serangan jantung karena Sooyoung? Oh ayolah, sebenarnya ada apa denganku? Tidak mungkinkan aku akan mati di depan Sooyoung? Aku pun segera melahap strawberry PopSorbetto ku dengan cepat.

“Chanyeol-ssi apa kau baik-baik saja?”, tanya Sooyoung heran karena melihatku memakan strawberry PopSorbetto dengan cepat.

“Aku baik-baik saja Sooyoung-ssi, hanya efek gerah dan rasa enak dari strawberry PopSorbetto ini jadi aku melahapnya dengan cepat hehe.”, Sooyoung pun hanya menganggukkan kepalanya, kemudian dia merogoh sesuatu di dalam tasnya. Dan mengeluarkan sebuah tisu.

“Kau ini lucu sekali Chanyeol-ssi, makanlah dengan pelan-pelan jangan seperti anak kecil. Ini, ada noda di sekitar mulutmu.”, ucap Sooyoung sambil memberikan tisu tersebut, aku pun mengambil tisu tersebut dan segera membersihkan noda tersebut.

Gomawo Sooyoung-ssi.”

Cheonma Chanyeol-ssi.”

“Apa salad buahmu rasanya enak Sooyoung-ssi?”, tanyaku mencoba untuk basa-basi pada Sooyoung yang sedang menikmati salad buahnya.

Ne, rasanya sangat enak dan manisnya tidak berlebihan sesuai dengan seleraku. Bagaimana dengan strawberry PopSorbettomu Chanyeol-ssi?”

“Rasanya manis dan segar sesuai dengan cuaca panas hari ini. Habis dari café ini, kau ingin pergi kemana lagi Sooyoung-ssi?”

“Aku akan pergi menuju toko buku, bagaimana denganmu sendiri Chanyeol-ssi?”

“Aku ingin pergi ke toko alat musik, bagaimana jika kau kuantar saja? Kebetulan aku membawa mobil.”

“Apa kau tidak keberatan Chanyeol-ssi?”

“Tentu saja tidak Sooyoung-ssi, jadi apa kau mau menerima tawaranku?”

“Baiklah, dengan senang hati aku menerima tawaranmu Chanyeol-ssi hahaha.”, ucap Sooyoung sambil terkekeh pelan. Setelah pesanan kami habis, aku pun membayarnya walau Sooyoung sempat menolak tapi akhirnya dia tidak dapat menolaknya. Kini kami sedang dalam perjalanan menuju toko buku yang ingin dikunjungi oleh Sooyoung, namun tiba-tiba mobilku berhenti secara mendadak.

“Ada apa ini?”, tanyaku pada diri sendiri sambil mencoba menghidupkan kembali mesin mobilku, namun hasilnya nihil. Mobilnya tetap tidak mau menyala. “Sial, ternyata bensinnya habis pantas saja mobilnya berhenti.”, keluhku dalam hati. Dan untungnya mobil ini berhenti di tepi jalan, bukan di tengah jalan.

“Chanyeol-ssi, gomawo. Kau sudah mau memberi tumpangan padaku, aku turun disini saja ne. Lagipula tempatnya sudah dekat. Annyeong sampai bertemu lain waktu!”, ucap Sooyoung sambil membuka pintu mobilku, spontan aku segera ikut keluar dari mobil dan memegang lengan tangan Sooyoung untuk mencegahnya pergi. Perlakuanku tersebut sedikit membuatnya kaget dan menoleh kearahku.

“Ada apa Chanyeol-ssi?”, tanya Sooyoung heran sambil melihat kearah lengan tangannya yang dipegang oleh tanganku, merasa tidak enak aku pun melepas pegangan tersebut.

“A-aku ingin ikut bersamamu Sooyoung-ssi.”

“Lalu bagaimana dengan mobilmu Chanyeol-ssi?”

“Aku akan memanggil orang bengkel yang biasa mengurus mobilku ini hehe…”, ucapku kikuk sambil menggaruk kepala belakangku walau sebenarnya tidak terasa gatal.

“Ide yang bagus Chanyeol-ssi, jadi aku memiliki teman untuk pergi ke toko buku itu. Baiklah, kajja Chanyeol-ssi!”, ucap Sooyoung sambil menarik tanganku. Tiupan lembut angin musim panas menerbangkan beberapa helaian rambut Sooyoung yang terurai dengan indah, sungguh ciptaan Tuhan yang bernama Choi Sooyoung ini sangat indah dan cantik seperti malaikat dari khayangan.

“Chanyeol-ssi, apa kau suka membaca buku?”, tanya Sooyoung ketika kami sedang melihat-lihat buku yang tersusun rapih di rak-rak buku toko tersebut.

“Tidak terlalu, apa kau suka membaca Sooyoung-ssi?”

“Sama denganmu, aku lebih suka dengan hal-hal yang berbaur seni rupa seperti menggambar. Lalu kau suka apa Chanyeol-ssi?”

“Aku lebih suka dengan hal-hal yang berbaur dengan musik.”, ucapku sambil melihat-lihat buku tentang musik.

“Apa kau bisa memainkan sebuah lagu untukku di lain waktu Chanyeol-ssi?”, aku mengalihkan pandanganku dari novel itu menujunya yang sedang melihat-lihat novel tentang percintaan.

“Baikkah, aku berhutang padamu soal itu Sooyoung-ssi.”, Sooyoung hanya tersenyum sumringah mendengar pernyataanku tadi. Tiba-tiba aku mendapat pesan bahwa aku sudah ditunggu oleh kawan-kawanku di studio dance, bagaimana aku bisa lupa bahwa hari ini aku ada latihan dance bersama Xiumin, Luhan, Kris, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Kyungsoo, Tao, Kai, Sehun?

“Sooyoung-ssi.”, panggilku pelan pada Sooyoung yang masih sibuk memilih novel percintaan yang berada di jajaran rak-rak buku novel.

“Hm ada apa Chanyeol-ssi?”, balas Sooyoung walau matanya tidak beralih sama sekali dari novelnya.

Mianhae aku tidak bisa menemanimu terlalu lama, aku ada keperluan lain yang mendadak.”

Jeongmal?”

Ne, sebelum kita berpisah bolehkan aku meminta nomor ponselmu Sooyoung-ssi? Agar aku mudah untuk melakukan komunikasi denganmu.”, pintaku ragu pada Sooyoung, ia diam untuk beberapa saat sebelum mengeluarkan sebuah pulpen dan robekan kertas dari note yang ia bawa sambil tersenyum padaku.

“Tentu saja boleh Chanyeol-ssi, ini nomorku. Jangan sampai hilang, jarang-jarang aku memberi nomor ponselku pada orang lain hehe.”, ucap Sooyoung sambil memberikan robekan kertas yang tertulis nomor ponselnya padaku.

“Baiklah, gomawo Sooyoung-ssi. Sampai bertemu di lain waktu, Annyeong!”

Annyeong, hati-hati dijalan ne Chanyeol-ssi!”, ucap Sooyoung sambil tersenyum manis dan melambaikan tangannya padaku.

 

And now, I’m meet with you again in Summer

 

END

 

Annyeong! Mianhae baru muncul, soalnya lagi banyak test sama ngerjain soal UN nih huhuhu u,u

Oh ya Jasmine hadir kembali dengan ficlet couple ChanSoo yang sangat gaje hehe -_-

Gatau kenapa aku tiba-tiba buat ficlet kaya begini pas lagi makan ice cream dan cuaca lagi panas-panasnya, well ff ini jadi seperti sedikit curhatan saya dicampur dengan khayalan konyolku. Dan ff ini juga dibuat dalam waktu 4 jam, jadi maaf kalo ada banyak kesalahan yaaa~

Menurut kalian fanfic ini gimana? Bagus atau jelek atau apa? Tolong berikan Jasmine pendapat ya buat kebaikan Jasmine dalam membuat ff kedepannya hehe.

Sama tolong do’ain aku ya supaya UN-nya berjalan lancar dan bisa mendapatkan hasil yang bagus, dan maaf ya kalo aku banyak bacot hehe ._.v

With Love

Liimeey a.k.a Jasmine

8 thoughts on “Summer Love

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s