Dumped [Prolog]

Untitled-1

Title : Dumped

Author : Sung Rae Joon

Cast(s) :

          Sehun

          Taeyeon

          Jessica

          Luhan

          Chanyeol

Genre : Romance, Sad, (maybe) angst?

Length : Chapters

Disclaimer : Hai semuah…ah…ahhh. Sung Rae Joon is back back back (?) karena beberapa bulan ini sempet ada masalah yaitu akun aku di hack L the plot story is mine 🙂 and i made it by my self. I do not receive any kind of plagiarism. Thankyou :))))))

A.N: the poster is mine, aku sengaja bikin kayak gitu biar pada penasaran(?) new poster will be uploaded in the 1st chapter 😉 aku juga ngepost ff ini di blog pribadi aku tapi cast nya bukan exoshidae 🙂

***

Aku duduk terdiam di tepi jendela, memandangi pemandangan yang dibasahi oleh rintik-rintik hujan. Untuk apa aku memandangi air yang berjatuhan secara bergantian ini kalau bukan untuk oh sehun? Ku lihat lagi lapangan yang di penuhi oleh tim sepak bola sekolah ku yang sedang berlatih walau di terjang hujan yang deras ini. Ya, disitu, tepat di tengah lapangan ada oh sehun; kapten sepak bola sekolah ku yang sedang merayakan kemenangannya. Siapa yang berfikiran bahwa aku  akan jatuh cinta kepada oh sehun yang bisa di bilang salah satu namja paling populer di sekolah ku ini?

Apa yang telah kau lakukan, oh sehun?

Apa arti semua kasih sayang yang kau berikan kepadaku selama ini?

Apa yang harus ku lakukan untuk mendapatkan mu kembali?

Pikiranku kembali kepada hari-hari yang pahit dan juga manis itu.  Bersama mu saja sudah membuat hidupku terasa berat. Bagaimana aku bisa bertahan hidup jika kau pergi meninggalkan ku tanpa alasan yang jelas?

26 thoughts on “Dumped [Prolog]

☆ Comment Juseyo ☆

