[Freelance] Release to Get (Chapter 3)

cats

Title                  : Release to Get

Author              : Lie SooHyun

Length            : Chaptered

Rating             : PG-13

Genre               : School-Life , Romance , Friendship , Brothership

Cast                  : ByunBaekhyun [EXO] , Kim Taeyeon [GG] , Im Yoon Ah [GG] , Oh Sehun [EXO]

Other Cast       : ByunBaekJin [Baekhyun’s Sister] , Kim Joongwon [Taeyeon’s Brother] , ByunSeung Mi [D-UNIT aka. Baekhyun’s Little sister] ,Luhan [EXO]

Note                 : Haihaiiii . Masih adakah yang menunggu kelanjutan ffku ini ? Aku harap ada #maksa . Oke gak banyak bacot . Happy Reading guys ^^

 

Preview chap. 2

“Aku tau ini mungkin tidak akan menghiburmu ,tapi berhenti . Berhentilah berlari saat kau sudah tidak kuat lagi untuk menggerakkan kakimu” ujarJoongwon .

“Oppa … Kenapa kau mengatakannya saat aku tidak bisa lagi menghentikan laju kakiku ? Bantu aku untuk berhenti oppa ..Aku lelah .Aku ingin berhenti berlari“ ucapTaeyeon diiringi isak tangisnya yang semakin memilukan .

 

Chapter 3 .

 

“Dari manasaja kau ? siapa yang mengajarimu pulang larut malam ?!” omel BaekJin sambil berkacak pinggang saat melihat Baekhyun baru memasuki rumah .

“Aku habis bertemu denganSehun , Noona . Lagipula aku ini namja , aku bisa menjaga dirimu sendiri “ bela Baekhyun .

“Sudahlah tidak perlu dipermasalahkan . Baekhyun-ah , kau tidur saja sekarang . Besok kau harus sekolah .” perintah Yoochun .

“Arraseo hyung . Kau juga pulang sana ! Kau harus mengajar besok pagi” jawab Baekhyun yang berhasil membuat perempatan didahi Yoochun .

“Dia mengusirku -_-“ omelYoochun .

“Itulah dia -_-“

“Adikmu !”

“Calon adik iparmu !”

“Apa kau berpikir aku akan benar-benar menikahimu ?” Tanya Yoochun .

“Ya ! Park Yoochun !”

 

=______________=

 

Keesokan harinya ..

@Baekhyun House

“Wah tumben sekali kau sudah bangun jam segini , biasanya aku harus menggunakan suaraku yang merdu ini untuk membangunkanmu . Tapi hari ini tidak , kau menyelamatkan suara merduku dari kerusakan” cerocos BaekJin .

“Kau berlebihan” gumam Baekhyun malas .

“ohiya .. Aku ada kabar gembira untukmu !” kataBaekJin bersemangat dengan mata berbinar-binar .

“Apaa ??” Tanya Baekhyun malas . Itu karena ia sudah bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya . Noonanya yang satu ini memang selalu berlebihan dalam mengabarkan sesuatu . Baginya memang kabar gembira , tapi bagi Baekhyun ? Amat sangat tidak menggembirakan .

Bayangkan saja , pada saat minggu lalu bisa-bisanya BaekJin tiba-tiba membangunkan Baekhyun tengah malam hanya karena BoyBand kesayangannya yaitu Infinite  sudah mengeluarkan MVnya yang terbaru . Dan keesokan harinya Baekhyun harus rela dihukum oleh Park seosangnim karena terlambat berangkat sekolah . Mereka berdua memang sangat menyebalkan .

“Adikmu”

“Kenapa ?”

“Diaaa … Diaaa … Diaaa ..”

“Dia kenapa ? berhentilah berbelit-belit Noona ! Aku tidak punya waktu untuk meladenimu !” geram Baekhyun .

“Dia akan pulang hari iniiiii !!!!!!!!!!!!!!!” teriak BaekJin gembira .

Crooooot ..

Saking kagetnya Baekhyun pun menyemprotkan air yang sedang diminumnya kewajah BaekJin .

‘Oh tidak .Aku dalam masalah ’batin Baekhyun lalu bergegas keluar dari rumah sebelum terkena omelan BaekJin .

“Annyeong Noona . Aku berangkat sekolah dulu” teriak Baekhyun sambil berlari .

“Ya ! ByunBaekhyun ! Kurang ajar kau !” teriak BaekJin marah dengan wajah yang memerah .

“Bisa-bisanya dia menyemprotku .Lagi pula kenapa dia harus seperti itu ? Yang datang kan adiknya sendiri bukan orang lain” gerutu BaekJin .

 

 

=______________=

 

 

@Taeyeon House .

“Taeyeon-ah . Kau yakin akan sekolah hari ini ? ” tanya Joongwon tak yakin melihat keadaan Taeyeon .

“Aku yakin oppa . Sudahlah . Oppa tidak perlu khawatir .” kata Taeyeon menenangkan .

“Baiklah kalau begitu sini oppa antar . Tidak ada penolakan Kim Taeyeon !!” sergah Joongwon saat Taeyeon akan melayangkan protesnya .

“Baiklaah” jawab Taeyeon pada akhirnya .

“Chakamman . Ada pesan dari BaekJin eonni .”

“BaekJin ? Untuk apa dia mengirimimu pesan pagi-pagi seperti ini ?!” gumam Joongwon yang dibalas gidikan bahu dari Taeyeon .

 

From   : BaekJin eonni

To       : Taeyeon

‘Taeyeon-ah !!! SeungMi akan pulang hari ini !! Kau pasti sangat senang . Dia memintaku untuk mengajakmu menjemputnya di bandaran incheon . Nanti malam pesawatnya akan lepas landas . Jam 7 nanti aku jemput dirumahmu . Kita pergi bersama ‘

“Aku tidak diajak ? Aish bocah itu sudah melupakanku rupanya” gerutu Jongwoon saat membaca pesan singkat dari BaekJin .

 

From   : Taeyeon

To       : BaekJin eonni .

‘Jinja ? Woaaaah eonni . Aku sangat senang sekali . Sudah lama tidak bertemu dengannya . Aku sangat rindu dengan adik kecilku itu . Oke . Tapi eonni , kau tidak mengajak Joongwon oppa ? Dia menggerutu disampingku membaca pesanmu . Kekehe .’

“Ya ! Wae ? Kenapa kau mengatakannya ? Kau mempermalukanku Taeyon-ah . ” gerutu Joongwon lagi .

 

From   : BaekJin eonni .

To        : Taeyeon

‘Dia ingin ikut ? Aigoooo . Seperti anak kecil saja . Arraseo , kalau begitu Joongwon boleh ikut :p

 

“kau mengatakan seolah-olah aku memaksamu untuk mengajakku” sewot Joongwon .

“bukankah memang seperti itu kenyataannya oppa ?” jawab Taeyeon disertai tawa yang menggelegar keseluruh penjuru rumah .

‘Setidaknnya kau masih bisa tertawa walaupun hanya sebentar Taeyeon-ah’ batin Joongwon tersenyum haru melihat Taeyon yang tak bisa berhenti tertawa .

‘Baekhyun hari ini ada les piano . Kemungkinan besar dia tidak akan ikur menjemput SeungMi’ batin Taeyeon .

 

=______________=

 

@School .

 

“hhhhh .. Untung sekarang aku tidak terlambat . Jadi tidak perlu menghadap Yoochun oppa lagi dan melihat wajahnya yang menyebalkan itu” gerutu Taeyeon .

“Sure . Jika kau bersama oppa kau tidak akan mendapat kesialan dengan melihat wajah menyebalkan Yoochun” jawab Joongwon percaya diri .

“Geurae . Kalau begitu aku masuk dulu . Bye oppa” pamit Taeyeon .

‘kuharap kau bisa menghadapi masalahmu taeyeon-ah’ gumam Joongwon dalam hati .

 

=________________=

 

@7.PM

“Taeyeon-ah . Cepatlaaaaah . Kau ini lama sekali” teriak Joongwon kesal lantaran Taeyeon tidak keluar-keluar juga dari kamarnya .

“Aish ! Kau ini . Tidak sabaran sekali . Lagipula BaekJin eonni belum datang . Untuk apa kau terburu-buru ?” Gerutu Taeyeon kesal .

“Biar saja . Aku hanya tidak ingin mendengar ocehan si mulut pedas itu jika kita harus membuatnya menunggu . Hhhh . Mereka sangat jodoh . Yang satu menyebalkan , dan yang satunya bermulut pedas” gerutu Joongwon .

“Siapa ?”

“Tentu saja eonni jadi-jadianmu itu dan tunangannya yang gurumu itu” jawab Joongwon sewot .

“Kami mendengarnya Kim Joongwon !!!” Kata dua orang sekaligus .

“Omo ! Kalian mengagetkanku saja . ” gerutu Joongwon (lagi)

“Jadi begini . Kau menjelek-jelekan kami didepan adikmu ini ?” Tanya BaekJin kesal .

“Sudahlah . Lebih baik kita berangkat sekarang . Tidak baik memmbiarkan orang menunggu” lerai Taeyeon .

Setelah terjadi perdebatan kecil diantara mereka berempat , akhirnya mereka berangkat menuju bandara incheon .

 

@Incheon airport

“Aish Noona . Kau membuatku menunggu lama !  Kau tau aku amat sangat tidak menyukaimya . Lagipula kenapa kau memintaku untuk membawa mobil sendiri jika mobil Yoochun hyung muat untuk kita berempat setelah Seungmi datang tentunya” omel Baekhyun ketika seseorang menepuk pundaknya .

Dan ketika Baekhyun berbalik , alangkah terkejutnya dia bukan kakaknyalah yang menepuk pundaknya . Namun seseorang yang amat sangat dihindarinya untuk bertemu selama ini . Seseorang yang bisa membuatnya goyah akan keputusannya .

“Sedang apa kau disini ?” Tanya Baekhyun dingin .

“Menjemput seorang teman . Kau sendiri ?” Tanya orang itu dengan nada yang dibuat setenang mungkin .

“Menjemput SeungMi” jawab Baekhyun singkat .

“Dia pulang hari ini ?”

“Menurutmu ?”

“Baekhyun-ah .  Kau kenapa ? Tolong jangan bersikap seperti ini padaku . Aku sudah meminta maaf . Tapi kenapa kau selalu memperlakukanku seolah aku melakukan sesuatu yang membuatmu tidak mampu untuk memaafkanku ?” Gumam orang itu lirih .

“Sudahlah Yoong . Ini semua sudah berakhir” jawab Baekhyun acuh lalu pergi meninggalkan Yoona  tanpa melihat adiknya yang sedang berlari untuk menghampirinya .

“Oppa !!!!” Panggil Seungmi . Namun yang dipanggil hanya berjalan cepat seolah tidak mendengar apa-apa . Toh kakaknya akan datang sebentar lagi . Jadi jika dia meninggalkan SeungMi tidak akan apa-apa baginya . Memang terdengar keterlaluan . Namun jika dia masih tetap disana berhadapan dengan sang mantan kekasih , tidak akan ada yang bisa menjamin bahwa dia tidak akan menangis saat itu juga .

SeungMi berlari mengikuti langkah lebar kakaknya hingga sampai diparkiran . Beruntung saat ia akan mengikuti Baekhyun menuju mobilnya , BaekJin sudah memanggilnya . Jadi dia tidak perlu repot-repot berlari lagi untuk mengejar Baekhyun .

“SeungMi-ah … Bogoshipo ..” panggil BaekJin lalu berlari memeluk SeungMi .

“Nado eonni . Eoh ? Taeyeon eonni ” kini SeungMi menghambur kepelukan Taeyeon . Memang . Seungmi dan Taeyeon dulu sangat dekat . Bahkan Seungmi lebih dekat dengan Taeyeon daripada dengan Baekhyun kakak kandungnya sendiri .

“Annyeong Yoochun oppa ” sapanya ramah saat sudah melepaskan pelukannya pada Taeyeon

“Woooaaaah . Kurcaci kecilku sudah besar rupanya”kata Yoochun sambil mengacak rambut Seungmi lembut .

“Tentu saja oppa . Dan …… eeerrrr . Kenapa ada ahjussi ini eonni ” tanyanya pada BaekJin sambil menunjuk Joongwon yang langsung memperlihatkan wajah jengkelnya

Saat Joongwon ingin melayangkan protesnya ,  Seungmi memotongnya dengan melayangkan pertanyaan aneh

“Eonni . Apa Baekhyun oppa sudah putus dengan Yooba eonni” tanya Seungmi pada Taeyeon .

“……..”  tidak ada jawaban .

“Dasar kau bocah ! Kau tidak seharusnya memikirkan permasalahan orang dewasa” sambar Joongwon bak kilat untuk menyelamatkan adiknya dari pertanyaan SeungMi .

“Aish ! Biarlah oppa !”

“Bagaimana kau bisa tahu ?” Kini BaekJin bertanya bingung karena dia belum ada sama sekali mengatakan pada adiknya ini jika Baekhyun sudah putus dengan Yoona .

“Tentu saja tahu ! Tadi aku mendengar percakapannya dengan Yoona eonni dan setelah itu Baekhyun oppa berlari tanpa memperhatikanku sama sekali . Air mukanya sangat terlihat jelas jika dia sedang menahan tangis . Dan aku rasa sekarang dia sedang menangis didalam mobilnya ” tunjuk Seungmi pada mobil sport berwarna hitam milik Baekhyun yang terparkir tidak jauh dari tempat mereka saat ini .

Merasa kesempatan langka , dengan ide jail BaekJin . Seungmi , Yoochun , BaekJin dan Joongwon langsung memasuki mobil tanpa menunggu Taeyeon . Seketika itu juga Taeyeon panik . Jelas saja . Dompetnya kini ada didalam mobil . Dan mereka tidak ingin membukakaan pintu untuk Taeyeon .

“Dah Taeyeon ! Kau pulang dengan Baekhyun saja . Mobilnya tidak cukup jika kau ikut masuk”teriak BaekJin sambil melambaikan tangannya pada Taeyeon .

Oh tidak . Mau tak mau Taeyeon menumpang dengan Baekhyun . Karena hanya Baekhyun yang ia kenal ditempat ini .

Dengan perlahan Taeyeon mengetuk kaca mobil Baekhyun yang memang sedari tadi tidak beranjak sedikitpun .

Diluar dugaan  . Baekhyun langsung membuka kunci pintu mobil yang tandanya Taeyeon diberikan ijin untuk memasuki mobilnya . Dengan canggung Taeyeon memasuki mobil Baekhyun

“BaekJin eonni meniggalkanku” kata Tayeon singkat dengan wajah yang sedikit gugup .

“Aku tau” jawab Baekhyub singkat lalu mulai menjalankan mobilnya .

Bahkan masih terlihat jelas jejak airmata dipipi Baekhyun .

“Kau menangis?”Taeyeon mengutuk dirinya karena menanyakan pertanyaan bodoh itu .

“Apa pria tidak boleh menangis ?” tak disangkanya Baekhyun merespon pertanyaannnya .

“Apa aku ada melarang ?” Tanya Taeyeon lagi .

“Aku kira” jawab Baekhyub singkat . Dan itu adalah kalimat terakhir yang diucapkan Baekhyun hingga mereka sampai dirumah Taeyeon .

“Terimakasih . Sampai jumpa” kata Taeyoen cepat tanpa memberi kesempatan bagi Baekhyun untuk bicara .

Dan lagi . Airmata Baekhyun turun . Namun kali ini bukan karena Yoona . Namun karena Taeyeon . Entah karena apa .

 

 

=____________=

 

Memejamkan mata sejenak sambil merentangkan tangannya . Itulah yang dilakukan Taeyeon saat ini . Mengingat tidak akan ada murid yang kesini , ia memilih tempat yang sepi ini sebagai tempat terbaik yang bisa dijadikan penenang dari hancurnya hatinya saat ini . Atap sekolah .

Kriiiiiieeeeeet ……

Ketika sedang asyik-asyiknya menikmati udara Seoul yang sedang sejuk-sejuknya , Taeyeon dikejutkan oleh suara pintu yang terbuka tiba-tiba dengan tidak santainya .

“Si-”  diurungkannya niatnya saat melihat siapa yang datang . Karena berdiri dengan posisi orang itu yang membelakanginya dan karena Taeyein sedang berdiri di tembok belakang pintu , akhirnya dia hanya berdiri ditempatnya sambil menyembunyikan dirinya dibalik tembok . Terlalu malas baginya untuk bertemu dengan seseorang yang menyebabkannya seperti sekarang ini secara tidak langsung .

“Kenapa kau kembali ?” Tanya Yoona sinis pada seorang namja .

“Aku kembali untukmu Noona . Aku berjuang untuk hidup agar aku bisa memilikimu lagi Noona .” Jawab namja itu .

“Tidak semua masa lalu yang terulang kembali akan kembali menjadi kenangan indah Sehun-ah” jawab Yoona lirih .

“Setidaknya kita harus mencoba Noona !” Jawab Sehun tak mau kalah .

“Tidak Sehun-ah  . Rasa itu sudah mati . Aku sudah mencintai orang lain sekarang ” tolak Yoona

“Kalian sudah selesai Noona ! Baekhyun hyung sudah melepasmu untukku !” Bentak Sehun geram .

“Kau pikir aku apa ?! Baekhyun tidak mungkin melepaskaanku begitu saja .” Elak Yoona .

“Itu semua hanya alasannya saja Noona . Dia memutuskanmu bukan karena sikapmu kepadanya . Tapi karena dia mengetahui jika aku dulu mantan kekasihmu” jawab Sehun melirih .

“Bagaimana dia bisa mengetahuinya ?” Tanya Yoona kaget .

“Karena dia sepupu terdekatku . Diaa melihat foto saat kita masih menjadi sepasang kekasih dulu . Sebelumnya Baekhyun belum mengetahui jika kau adalah kekasihku saat dia menjadi kekasihmu. Dia sangat menyayangiku sehingga saat dia mengetahui aku masih mencintaimu ….
Dia memutuskanmu . Kau ingat saat kejadian ditaman sewaktu Baekhyun meminta hubungan kalian berakhir ? Aku melihatnya . Aku melihat semuanya . Aku melihat bagaimana dengan kebohongannya mengatakan bahwa dia sudah muak dengan sikapmu . Itu semua bohong ! Dia hanya melakukannya untukku ! Agar perjuanganku untuk hidup tidak sia-sia karena dia tahu sebesar apa aku mencintaimu .” Kata Sehun dengan airmata yang menetes dikedua pelupuk matanya .

Tanpa disadari airmata Taeyeon pun ikut tumpah setelah mendengar penuturan Sehun . Isakannya tertahan agar tidak terdengar oleh kedua insan itu . Jadi ini alasan dibalik pancaran mata Baekhyun waktu itu . Sebenarnya Baekhyun masih mencintai Yoona . Namun untuk Sehun , Baekhyun rela melepaskannya . Ironis sekali mengingat Taeyeon masih saja mengharapkan Baekhyun yang jelas-jelas masih mencintai Yoona walaupun hubungan mereka telah berakhir .

Saat Taeyeon berbalik . Betapa terkejutnya ia melihat namja yang sedang menjadi topik pembicaraan Yoona dan Sehun .

“Kau tidak seharusnya mendengar ini” kata Baekhyun sinis dengan tatapan tajam mengarah pada manik mata Taeyeon .

“Mendengar atau tidak , itu bukan masalah bagiku” jawab Taeyeon tak kalah sinis sambil mengusap airmatanya kasar lalu melanjutkan kata-katanya lagi .

“Kau pengecut Byun Baekhyun” maki Taeyeon .

TBC

 

 

 

=_______________=

 

Huaaaaah . Akhirnya slese juga chapter 3 ini . Sempet kehilangan ide buat ngelanjutin ff ini , tapi untungnya dapet ide juga setelah mengingat masa lalu author walaupun kagak nyambung sama ffnya . Hehe . Oh iya . Dan apakah chapter ini masih kurang panjang ? Author mintA maaf deh kalo masih pendek menurut readers . Mata sudah lima watt soalnya buat bikin yang lebih paanjaang . Kalo dilanjut besok ntar takutnya ilang idenya . Yaudah dirampungkan saja sekalian dan jaadilah chapter yang sangat membosankan ini . Maaf kalo gak nyampe ke hati para readers sekalian 😦 tapi walaupun jelek mohon dikomen ne ? Author sangat mengharapkan komentar kalian sebagai readers #ngarep pake banget .

27 thoughts on “[Freelance] Release to Get (Chapter 3)

  1. chapter ini lumayan dapet feelnya, pas bagian taeyeon disuruh numpang mobilny baekhyun ku kira akan dipanjangin, tpi gk apa2 konflikny makin seru. fighting!^^

  2. Jujur gak terlalu suka sama yoona di setiap ff, apalagi di pasangin ama Sehun 😦 #jeongmal mianhae
    tp karena BaekYeon okelah , no problem 😉
    Lanjut ndah! Jangan lama” , banyakin comedy’a klo bisa 😀 hehehe

  3. Maaf thor, dari part 1 sampai yg ke 3 ini aku baru comment di part ini. 🙂
    Keren kok thor ceritanya, lanjut ya thor, jangan lama2 aku udah nggak sabar baca part selanjutnya.
    Fighting ya thor!! 😀 Keep writting!! 😀

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s