[Series] Business Love (Teaser + Vote)

BUB92XtCcAABgAB

Title       : Business Love

Author  : Kang Tae Hee

Rating   : PG – 15

Length  :Series

Genre   : Romance, school life, sad

Main Cast :

– SNSD Jessica

– EXO Member

Author note : FF ini gabungan dari beberapa ff yang pernah saya buat. ff ini juga buat pengganti nanti Love in SM Academy selesai. character jessica di ff ini tentu aja bakalan beda banget sama character buat di SM Academy. disini Jessica bener-bener saya buat jadi cewek pinter yang emang udh dibentuk sama ibunya buat jadi pewaris perusahaan ibunya. Bagi yang pernah baca Arranged Marriage buatan saya mungkin itu gak akan dilanjut dan bakal saya ganti sama ff ini karena tokoh utama di ff ini juga pembalap.

FF ini juga rada terinspirasi dari drama The Heirs. oh iya, saya butuh vote buat pemeran ff ini. Voting terakhir tanggal 22 Januari 2014.

=== Business Love ===

                Jika semua orang menganggap bahwa kehidupan seorang Jessica Jung sangat sempurna, maka berbeda dengan Jessica yang menganggap bahwa hidupnya seperti sebuah boneka yang kapan saja bisa dimainkan oleh ibunya. Terlahir dari salah satu keluarga konglomerat di Korea tak membuat gadis berumur 17 tahun itu bersyukur dengan hidupnya yang penuh dengan kemewahan.

Jika gadis lain iri terhadapnya karena kecantikannya, kekayaannya yang membuat semua lelaki terpikat pada gadis itu. Tapi Jessica menyesali mengapa hidupnya terlahir di keluarga yang sangat kaya. Mempelajari bisnis yang membuatnya stres atau bahkan depresi di usia muda, pernikahan bisnis yang lazim dilakukan oleh orang-orang sepertinya membuat dirinya muak. Ya, orangtuanya mengatur pertunangan dengan seseorang yang sama sekali tak dirinya kenal.

Belum cukup hanya pernikahan bisnis yang harus menimpa Jessica, ibu Jessica juga memindahkan sekolah Jessica ke Korea dengan alasan agar Jessica dapat satu sekolah dengan tunangannya. Lalu bagaimana jika ternyata Jessica bukan hanya satu sekolah dengan tunangannya, melainkan gadis itu satu sekolah juga dengan kekasihnya yang sudah menjalin hubungan percintaan dengannya dari dulu.

=== Business Love ===

“ kau menyetujui perjodohan itu?” tanya seorang lelaki yang saat ini sedang berjalan-jalan santai di taman yang terletak di hotel milik Jessica. sedangkan Jessica hanya menganggukan kepalanya pelan tak berniat bersuara dengan seseorang yang bahkan sangat asing baginya.

“ aku tidak. Jangan terlalu berharap padaku karena aku telah mencintai orang lain. Mari kita batalkan perjodohan ini.” ujar lelaki itu sambil memandangi langit malam yang terlihat tak terdapat bintang. Sedangkan Jessica terlihat menghentikan langkah kakinya sambil memandangi lelaki itu dengan pandangan dingin khas seorang Jessica Jung. Detik berikutnya gadis berdarah Amerika-Korea itu terlihat menyunggingkan senyuman sinisnya. Jika lelaki yang dijodohkannya memiliki seseorang yang dicintai, Jessica juga sama. Tapi bukankah ibu Jessica sangat muak dengan kata-kata cinta dan tak membiarkannya membatalkan perjodohan ini hanya karena lelaki yang dirinya cintai?

“ belajarlah mencintaiku. Ibuku sudah menghadiahkanku saham preferen[1] yang ditanam di perusahaanmu untuk ulangtahunku yang ke 18 tahun nanti. Dan aku yakin orangtuamu tak mau begitu saja menjual saham istimewa itu padaku yang bahkan belum genap berusia 18 tahun jika bukan karena perjodohan ini. Belum lagi orangtua kita sedang mengincar Hotel Athena yang saat ini sedang maju pesat. Kau pasti tahu kan sangat jarang seseorang yang memiliki saham lebih dari 50 persen. Jika kita bertunangan, orangtua kita akan menyatukan saham yang orangtua kita milikki di Hotel Athena itu. Dan harusnya kau tahu juga beberapa keuntungan jika orangtua kita menjadi pemegang saham terbesar di Hotel Athena tersebut.” ujar Jessica memberitahu pada calon tunangannya yang seenaknya saja membatalkan pertunangan ini. Belum lagi Jessica tahu bahwa banyak lagi proyek kerjasama yang dilakukan oleh keluarganya dan keluarga tunangannya tersebut. dan jika Jessica membatalkan pertunangan ini begitu saja, Jessica yakin akan banyak kerugian yang dialami oleh kedua belah pihak dan memungkinkan ibunya tak akan menganggapnya sebagai anak lagi.

“ bukankah keluargamu dan keluargaku sudah kaya? Untuk apa mengincar Hotel Athena?” bingung tunangannya itu membuat Jessica sedikit tak yakin dengan calon tunangan yang dipilihkan orangtuanya untuk dirinya itu. Bahkan seharusnya seseorang yang mengerti bisnis tak bisa menganggap semua yang didapatnya itu cukup.

“ kau harus belajar lagi untuk mengerti semuanya. Bagaimanapun kau akan menjadi suamiku nanti.” Ujar Jessica yang sebenarnya tak sudi untuk mengatakan hal tersebut. sedangkan lelaki yang berdiri di hadapannya terlihat tertawa kecil mendengar perkataan yaang terlontar dari gadis bersikap dingin itu.

“ belajar apa? Belajar mencintaimu seperti apa yang kau katakan tadi? Hahaha.” Ujar lelaki itu sambil tertawa keras membuat Jessica memutar bola matanya. Karena benar-benar sangat malas untuk meladeni calon tunangannya itu, Jessica memilih untuk meninggalkannya.

***

“ minta maaf padaku!” bentak Jessica pada seorang wanita yang merupakan murid seangkatannya saat dirinya melihat kekasihnya menolong wanita itu. Beberapa orang termasuk Tiffany dan Chanyeol yang memang terbiasa melakukan pembullyan pada seorang wanita yang dibentak oleh Jessica terlihat terkejut. Pasalnya setelah membentak, Jessica terlihat menumpahkan minumannya di atas kepala wanita bernametag ‘Seo Joo Hyun’ tersebut. apalagi dengan posisi Jessica sebagai murid baru di sekolah ini membuat orang lain memandanginya aneh.

“ Apa yang aku katakan saat di Amerika benar, kan? Kau ternyata sering dekat-dekat dengan gadis ini. Untuk apa kau menolongnya, huh?” sekarang giliran lelaki yang merupakan kekasih Jessica yang mendapatkan tatapan tajam dari seorang Jessica Jung. semua orang yang melihatnya tentu saja akan sedikitnya takut dengan gadis itu, ditambah lagi dengan fitur wajah Jessica yang memang selalu terlihat dingin membuatnya terlihat seperti Tuan Putri yang sedang marah.

“ Chagiya. Apa yang kau lakukan? Biar saja noonaku yang selalu membully gadis ini. kau tak perlu ikut-ikutan.” Ujar seseorang menyelamatkan atmosfer yang tadinya sangat dingin menjadi mencair. Jessica terlihat melirik sebuah tangan yang memeluknya dari belakang. Gadis itu benar-benar membenci suara seseorang yang memeluknya. Gadis itu membenci suasana seperti ini. Lelaki yang memeluk Jessica dari belakang itu terlihat meletakkan telapak tangannya di depan mata Jessica untuk menghindari pandangan Jessica yang terus tertuju pada kekasih aslinya, bukan tunangan seperti dirinya. Ya, lelaki itu hanya tak ingin terjadi momment romantis lainnya yang terjadi antara Jessica dan kekasihnya.

“ ah, maafkan calon tunanganku yang telah mengganggu momment romantis kalian. Kalian bisa melanjutkannya kembali.” Ujar lelaki yang merupakan tunangan Jessica itu sambil menarik Jessica dari caffetaria tempat dimana murid-murid di sekolahnya makan siang. Sedangkan Jessica hanya bisa pasrah tanpa bisa melakukan hal apapun jika sudah seperti ini.

[1] Saham preferen itu saham istimewa yang memiliki karakteristik campuran obligasi sama saham biasa. Tidak seperti saham biasa, pemiliki saham preferen memiliki pendapatan tetap seperti bunga obligasi. Pemiliki saham preferen itu memiliki hak istimewa. Diantaranya kalo ada rapat pemegang saham, pemegang saham preferen hak suaranya lebih diutamakan. Dalam pembagian deviden juga pemilik saham preferen lebih didahulukan dari saham biasa. Karena saham ini saham istimewa, saham preferen jumlahnya lebih sedikit dari saham biasa.

=== Business Love ===

Mungkin segitu teasernya. saya harap kritik dan saran dari kalian mengenai alur dan lain-lain. jadi reader yang baik ya, jangan jadi silent reader

Vote udh ditutup ya

29 thoughts on “[Series] Business Love (Teaser + Vote)

  1. Berharap Luhan yang jadi tunangannya Jessica ._.
    Aaaa~ Baru teasernya aja udah keliatan banget kalo FF ini bakal menarik ><
    Chap 1 ditunggu ya😉

  2. huwa…

    br teaser aja dah seru…

    apa tunangan Sica eon menyukai Sica eon shg dia tdk mau jk Sica eon menatap kekasihnya?

    kl urusan tunangan ma kekasihnya, sbnrnya aku dilema antara Luhan dan Kris…

    but karena di FF sblh Sica eon di khianati ma Luhan oppa, jd Kris oppa jha endingnya…

    nae nggak tahu endnya Tunangannya or Kekasihnya… jd nama aja…

    tp kl karakter, Luhan oppa cocok jd tunangan Sica eon karena waktu dia blg “ aku tidak. Jangan terlalu berharap padaku karena aku telah mencintai orang lain. Mari kita batalkan perjodohan ini.”
    karena itu kayak polos gmn gitu…
    aplg waktu di blg “ bukankah keluargamu dan keluargaku sudah kaya? Untuk apa mengincar Hotel Athena?”

    coz polos bgt, sesuai dgn karakter + wajah nya Luhan oppa

    meski br teaser, entah mengapa cerita ini bakal seru banget…

    Di tunggu next chapternya ^^

    #KeepWriting

  3. Wiiidih keren banget thor ^^
    Lanjutannya kapan ? Ikutan vote ya🙂
    yg jadi tunangan Sica eonni itu Lay aja ya😀
    trus yg jadi pacarnya Baekhyun aja😀

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s