[Drabble Collection] Gotta Talk to You, Miss Korea, I Don’t Need a Man

166036_720315897983367_2017125544_n

Title       : Drabble Collection

Author  : Kang Tae Hee

Rating   : PG – 13

Length  : Drabble

Genre   : Romance, fluff

Main Cast :

– SNSD Jessica

– EXO Kris

– EXO Suho

– EXO Luhan

Author note : ini saya persembahin untuk permintaan maaf saya pas ngepost Love in SM Academy telat sehari dari janji. semoga kalian suka🙂

Gotta Talk To You – Kris & Jessica –

Pandangan mata Kris benar-benar tak bisa terlepas dari tangan Jessica yang terletak di pundak Suho. Cemburu, kesal, menahan gengsi, itulah hal yang dirasakan lelaki itu saat ini. Siapa yang tidak cemburu jika orang yang disukainya dekat-dekat dengan teman dekatnya yang sekarang sudah menjadi saingannya untuk mendapatkan gadis itu. Kris benar-benar merutuki gadis itu, mengapa dari sekian banyak anggota EXO, Jessica harus memilih untuk dekat-dekat dengan member EXO yang sama-sama menjabat sebagai leader sepertinya. Bagi Kris tak masalah jika gadis itu dekat-dekat dengan Baekhyun maupun Luhan. Tapi tidak bagi Suho, karena lelaki itu merupakan saingannya. Ya, Kris tahu bahwa Suho juga menyukai Jessica.

“ Duh, Kris. Apakah kau merasa udara disini panas?” ujar Chanyeol memanas-manasi Kris saat acara baru saja selesai dan mereka sedang berada di backstage. Sedangkan Kris hanya menatap teman dekatnya itu sebentar dan kembali berjalan ke salah satu kursi yang terdapat di backstage EXO untuk duduk. Rasanya lelah juga bagi Kris harus melihat pemandangan tak mengenakkan bagi hatinya tadi. Ya, hati Kris lelah harus mati-matian menahan rasa cemburunya pada gadis itu.

“ kau itu terlalu gengsi sih Kris. Kau benar-benar akan membiarkan Suho mendapatkan Jessica noona?” ujar Chanyeol sambil menaik-turunkan alisnya memanas-manasi leader EXO M itu. Rasanya sebuah kebagahagian bagi Chanyeol melihat ekspresi wajah Kris ketika dilanda cemburu. Ayolah, kapan lagi orang yang mengaku-ngaku cold man itu menunjukkan ekspresi menyedihkannya?

“ Taeyeon noona!” suara Baekhyun terdengar cukup jelas ditelinga Kris membuat Kris mengalihkan pandangannya ke pintu untuk melihat siapa saja anggota Girls Generation yang bermain ke backstage EXO selain Taeyeon. Dilihatnya ada ice princess Girls Generation yang berjalan di belakang Taeyeon tersebut. Kris memperhatikan Jessica dari kejauhan dengan wajah tanpa ekspresinya. Dilihatnya Jessica membalas tatapan Kris sambil tersenyum manis pada lelaki itu membuat Kris membalas senyuman tersebut. namun perlahan senyumnya memudar saat gadis itu berjalan ke arah Suho dan Baekhyun.

chukkae atas kemenangan grupmu.” Ujar Jessica sambil mengusap-ngusap puncak kepala leader EXO K itu membuat leader EXO K itu terlihat malu.

Kris mengacak-ngacak rambutnya frustasi. Dia benar-benar harus mengorbankan gengsinya jika dia tak ingin melihat gadis berdarah Amerika-Korea itu dekat-dekat dengan Suho. Sungguh, rasa cemburunya pada gadis itu tak bisa membuatnya berpikir dengan jernih. Kris mengambil ponselnya yang dia simpan di sakunya tersebut kemudian mengetikkan pesan singkat yang pada Jessica.

Temui aku di van EXO. Aku ingin berbicara denganmu, hanya berdua. Ada sesuatu yang harus aku katakan. Ini penting.

Setelah selesai mengetik pesannya tersebut pada Jessica, Kris menekan tombol send agar pesannya tersebut sampai pada Jessica. Kris bangkit dari duduknya, sepertinya lelaki itu harus segera pergi ke van EXO untuk bernegosiasi sebentar dengan managernya.

***

Jessica membungkukkan badannya pada manager EXO saat dirinya sudah sampai di tempat parkir dimana van EXO berada. Terlihat sikap sedikit canggung yang ditunjukkan Jessica saat dirinya berada di hadapan manager EXO tersebut. Kris menyuruhnya untuk ke van EXO. Namun tak mungkin jika Jessica asal masuk saja sedangkan disini ada managernya.

“ ke dalam saja. Kris sudah menunggumu. Sebelum ada fans atau wartawan yang melihat cepatlah masuk.” Ujar manager EXO tersebut sambil membukakan pintu untuk Jessica. dengan cepat Jessica memasuki van EXO tersebut sebelum semua member EXO bubar dan kembali ke van mereka.

Kali ini Jessica duduk di kursi penumpang yang berada di samping Kris. Kris terlihat menatap lurus ke depan dengan ekspresinya yang biasa, apalagi jika bukan dingin. Hening, suasana yang tercipta diantara keduanya saat Jessica memasuki van tersebut. baik Kris maupun Jessica tak ada yang mau memulai pembicaraan.

“ kupikir kau akan mengatakan sesuatu yang penting. Jika tidak aku akan pergi.” Ujar Jessica baru saja akan membuka pintu van agar dirinya bisa keluar, namun Kris terlihat menahan tangan gadis cantik itu. Lelaki bertubuh jangkung itu terlihat menghela nafas berat meyakinkan dia akan baik-baik saja jika mengakui semuanya pada Jessica.

“ aku tak suka kau terlalu dekat dengan Suho. Tak bisakah kau melihat bahwa aku cemburu?” ujar Kris lalu membuang mukanya ke arah jendela sesaat setelah mengatakan hal yang mengganggunya tersebut pada gadis yang dicintainya. Rasanya musim dingin kali ini terasa lebih panas saat Kris mengatakan hal tersebut. wajahnya benar-benar terlihat memerah karena menahan malu. Ya, Kris memang orang dengan gengsi paling tinggi di dunia.

“ kau hanya ingin mengatakan hal itu? Lagipula untuk apa kau cemburu?” perkataan Jessica tersebut seolah-olah menyadarkan Kris bahwa lelaki itu bahkan bukan siapa-siapa Jessica dan tak berhak cemburu pada Jessica. namun detik berikutnya Kris mengalihkan pandangannya agar menatap wajah Jessica. ayolah, setidaknya Jessica peka dan sadar bahwa Kris mengatakan hal itu karena lelaki itu mencintai Jessica.

“ aku cemburu karena aku mencintaimu, Jess.”

Miss Korea – Suho & Jessica –

Fahion week F/W yang diadakan Louis Vuiton di Seoul kali ini benar-benar  dihadiri oleh beberapa member idolgroup, model, maupun aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Beberapa anggota idolgroup  papan atas seperti Bigbang T.O.P, Afterschool Nana, TTS Tiffany, EXO Suho serta Sehun dan masih banyak lagi menghadiri event tersebut. Mereka semua berlomba-lomba menjadi siapa yang paling stylist di red carpet tersebut. Tak terkecuali dengan wanita yang saat ini menyandang sebagai Miss Korea. Siapa lagi jika bukan Jessica Jung. Dengan mahkota khas Miss Korea yang selalu dia kenakan saat menghadiri event-event penting wanita itu tentu saja akan menjadi pusat perhatian. Belum lagi dengan tas, sepatu, dan baju yang benar-benar fashionable membuat Miss Korea itu terlihat sangat classy.

hyung, itu bukannya Jessica Jung?” bisik Sehun pada Suho saat melihat Jessica memasuki ruang tempat runaway dilaksanakan. Suho terlihat mengalihkan ke arah tempat seseorang yang dibicarakan oleh Sehun. Jalannya benar-benar terlihat cukup anggun, senyuman yang ditunjukkan oleh wanita yang menyandang status sebagai Miss Korea itu benar-benar terlihat sangat manis, belum lagi wanita itu terlihat membungkukkan badannya saat bertemu orang-orang yang dikenalnya, membuatnya terlihat sangat sopan. Dalam hati Suho mengakui bahwa Jessica Jung benar-benar tipe idealnya.

“ kau tahu hyung? Saat dia berada di kontes Miss Universe. Ahh, daebak hyung.” Ujar Sehun membuat Suho tahu apa yang dimaksud ‘daebak’ oleh magnaenya tersebut. Kontes Miss Universe kan ada beberapa bagian dimana pesertanya memakai bikini, tentu saja Sehun menyukai hal tersebut.

“ jaga sikapmu, Oh Sehun. Ini tempat umum.” Komentar Suho membuat Sehun merengut. Ahh, terkadang Sehun benar-benar sebal dengan leadernya yang bertingkah kaku ini.

***

Sepertinya Suho benar-benar harus menarik kata-katanya tadi mengenai tipe idealnya yang merupakan Jessica Jung. Suho benar-benar berniat menarik kata-katanya tersebut dan menyesal telah mengatakannya. Lelaki itu benar-benar tak menyangka bahwa citra Jessica yang ramah, baik, dan sebagainya itu berbeda dengan Jessica yang dihadapinya sekarang. Ayolah, bahkan gadis itu saat itu sedang memandang Suho dengan sengit. Sedangkan Suho seolah tak peduli dengan tatapan tersebut.

“ berhentilah bertingkah seolah kau keren. Sungguh, kau benar-benar menyebalkan. Ahh, kau menumpahkan bajuku. Kau tahu? Ini versi limited edition yang burberry buat.” Marah Jessica saat Suho tak sengaja menumpahkan minumannya karena tadi lelaki itu benar-benar sedang terburu-buru pergi menuju van EXO. Suho hanya menatap Jessica dengan tatapan datarnya. Setelah dia yakin bahwa Jessica sudah berhenti berbicara akhirnya Suho pun angkat bicara karena dirinya tak ingin siapapun memotong pembicaraannya. Meskipun itu adalah seorang Miss Korea.

“ sudah selesai bicaranya? Aku bisa membuat perusahaan burberry untuk membuatkanmu baju dengan tipe yang sama seperti itu. Atau kau ingin yang lebih mahal?” ujar Suho terlihat benar-benar sudah kesal pada wanita di hadapannya saat ini sehingga membuat Suho mengatakan hal tersebut pada Jessica. ayolah, semua orang tau bahwa Suho benar-benar kaya, dia benar-benar serius jika Jessica mengatakan ya. Lagipula Suho hanya ingin membuat wanita itu bungkam. Tapi sepertinya percuma saja. melihat ekspresi Jessica yang sepertinya tak mau kalah membuat perang ini sepertinya akan berjalan sangat panjang.

“ kau bercanda? Apakah kau tak sadar apa yang baru saja kau katakan? Apakah kau tak tahu siapa yang kau hadapi?” ujar Jessica sedikit menatap Suho dengan tatapan meremehkan. Pandangan matanya yang tajam benar-benar tertuju di manik mata Suho. Mungkin jika nyali Suho ciut, Suho akan merasa dihakimi oleh Jessica. Untungnya lelaki yang merupakan leader EXO tersebut sama saja seperti Jessica. sama-sama tak mau mengalah. Mungkin jika Suho mengalah, pertengkarannya tak akan sepanjang ini.

“ ya, hanya Miss Korea. Kau juga tak sadar siapa yang kau ajak bicara?” ujar Suho tak kalah sengit membuat Jessica melotot tajam ke arah namja itu. Sedangkan Suho hanya tersenyum sinis melihatnya, bahkan pelototon wanita di hadapannya itu benar-benar tak menyeremkan sama sekali bagi Suho, yang ada kesan cute  di mata leader EXO K itu.

“ hanya member  boygroup yang bisanya hanya menari-menari tak jelas, bertingkah sok imut, tukang lypsinc, dan memiliki fans menyeramkan. Benar kan aku?” perkataan yang dilontarkan oleh Miss Korea itu tentu saja membuat Kris terasa dilecehkan. Lelaki itu hanya tersenyum sinis sambil menatap Jessica seolah wanita itu adalah wanita paling menyedihkan. Tentu saja, gadis itu benar-benar tak mengetahui popularitas EXO saat ini.

“ sebenarnya kau tinggal dimana? Kau bahkan tak mengenalku. Atau bahkan kau tak pernah melihat berita tentangku. Ya, sebenarnya aku tak ingin mengatakan hal ini. seharusnya kau banyak melihat berita nona Miss Korea. Agar kau tahu siapa aku?”

“ memangnya kau siapa?” ujar Jessica sengit. Sepertinya dua orang keras kepala, sok fabulous dipertemukan akan seperti ini. seperti Jessica dan Suho yang sama-sama tak mau kalah.

“ kau search saja siapa idol Korea yang paling kaya mengalahkan Choi Siwon!” ujar Suho lalu pergi meninggalkan Jessica karena tak ingin memperpanjang masalahnya dengan Miss Korea itu. Apalagi dengan popularitasnya dan Jessica yang sama-sama sedang diatas, mungkin akan menjadi sasaran empuk wartawan dalam membuat berita. Sedangkan Jessica terlihat mengumpati Suho yang pergi meninggalkannya tanpa membiarkan dirinya berbicara.

I Don’t Need a Man -Jessica, Taeyeon, Luhan, Baekhyun-

Sepertinya hari ini benar-benar hari yang sangat menyenangkan bagi seorang Jessica Jung. tak ada schedule, bisa tertidur pulas, menghabiskan waktu untuk mengagumi dirinya di cermin, jarang sekali Jessica memiliki waktu seperti itu. Bahkan saat teman satu grupnya, Taeyeon yang sama seperti jadwal seperti Jessica sedang menonton televisi, Jessica malah sibuk tertidur pulas di samping Taeyeon.

“ yah! Jung Sooyeon, kau itu seorang wanita. Biasakan untuk rajin dan tidak tertidur terus. Jangan jadi wanita pemalas.” Ujar Taeyeon terdengar sedikit berteriak namun tak terlalu dihiraukan oleh Jessica. Gadis itu terlihat bergumam tidak jelas menanggapi perkataan sang leader tersebut “ gadis malas mana lagi yang bisa menghasilkan uang banyak seperti aku? Jika aku rajin takutnya aku malah menjadi idol di Korea dengan penghasilan terbanyak.”

Gadis itu masih menutup matanya dan entah dirinya sadar atau tidak telah mengatakan hal tersebut. Taeyeon hanya berdesis pelan mendengar perkataan Jessica yang menurutnya terlalu percaya diri. Terkadang dirinya meratapi takdirnya mengapa dirinya harus memiliki anggota seperti Jessica yang kapan saja bisa membuatnya gila seketika.

“ tapi gadis malas sepertimu tak memiliki kekasih. Buktinya kau kalah oleh Sooyoung dan Yoona. Ayolah Jess, laki-laki tak akan ada yang mau dengan gadis malas sepertimu. Kau tak ingin jadi perawan tua kan? Bahkan Tiffany, Yoona, Sooyoung, Hyoyeon, dan Yuri telah menyusulmu, padahal kau member tertua kedua.” Ujar Taeyeon membuat Jessica bangkit dari tidurnya karena benar-benar malas mendengarkan ocehan dari Taeyeon. gadis itu memandangi leadernya dengan wajah kantuk tanpa ekspresi, “ berarti kau juga gadis malas karena sampai saat ini kau belum memiliki kekasih.”

Perkataan Jessica itu benar-benar seperti skakmat bagi seorang Kim Taeyeon. Terbukti, wanita yang merupakan leader SNSD itu terlihat terdiam sambil menunjukkan wajah masamnya pada Jessica. kali ini Taeyeon bersumpah bahwa dia tidak akan asal berbicara lagi pada seorang Jessica Jung. Gadis itu terlalu pintar untuk dikalahkan.

“ aku hanya belum menemukan pria yang tepat, Jess.” Okay, alasan Taeyeon kali ini terdengar klasik bagi seorang Jessica Jung. Tentu saja, setiap wanita yang ditanya mengapa belum memiliki kekasih pasti mengatakan hal seperti itu. Tidak seperti dirinya yang akan mengatakan bahwa dirinya tak membutuhkan pria. Well, Jessica Jung can doing anything, right?

“ kalo begitu aku juga memiliki alasan. Aku tak membutuhkan pria.” Ujar Jessica membuat Taeyeon memandanginya dengan pandangan aneh. Sepertinya itu hal biasa bagi seorang Jessica Jung yang kepercayadirinya melebihi batas normal.

***

                Kali ini Jessica benar-benar harus merutuki nasibnya karena Taeyeon terus memaksa dirinya untuk menemani Taeyeon makan siang bersama Baekhyun di Caffetaria yang terdapat di Gedung SM Entertainment tersebut. Seluruh anggota SNSD memang sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing, entah itu berlibur ke Milan, Thailand ataupun ke negara lainnya. Dan yang tetap berada di Korea hanyalah Taeyeon dan Jessica. oleh karena itu Taeyeon terus mengganggu hidup Jessica selama beberapa waktu terakhir ini.

“ jika kalian hanya akan melakukan pendekatan satu sama lain tak usah mengajakku bisa kan?” keluh Jessica dengan nada sarcastic membuat Taeyeon memelototi Jessica yang duduk di sampingnya karena telah membuat Baekhyun maupun Luhan merasa tidak nyaman. Sedangkan gadis yang dipelototi oleh leadernya itu terlihat seolah tak peduli. Sungguh, jika Taeyeon tak mengajaknya kesini mungkin Jessica bisa bersantai-santai di dorm.

“ kan ada aku noona, kau tenang saja. kita juga bisa melakukan pedekate seperti mereka.” ujar Luhan yang duduk di hadapan Jessica akhirnya angkat bicara. Lelaki itu terlihat memamerkan senyuman termanisnya yang mungkin dapat melelehkan hati gadis manapun kecuali Jessica, gadis dengan rasa percaya diri yang cukup tinggi. Dan Taeyeon, gadis itu terlihat berdoa dalam hatinya semoga nasib Luhan baik-baik saja sehingga Jessica tidak bersikap dingin pada lelaki itu.

“ kita pedekate? Yang benar saja. bahkan aku sedang tidak tertarik pada lelaki.” Ujar Jessica membuat Luhan dan Baekhyun seketika membulatkan mulutnya dan mengira bahwa Jessica adalah seorang penyuka sesama jenis. Sedangkan Taeyeon terlihat menggaruk-garuk kepalanya frustasi melihat tingkah seorang Jessica Jung. ingin sekali Taeyeon mengetuk kepala Jessica menggunakan palu agar bersikap sedikit lebih hangat.

“ jadi kau penyuka sesama?” ujar Luhan sedikit tak percaya. Ayolah, menurut Luhan Jessica cantik, sexy, imut, pokoknya hampir mendekati kata sempurna, sedikit menyayangkan jika Jessica adalah penyuka sesama.

“ yang benar saja aku penyuka sesama jenis. aku sedang tidak membutuhkan lelaki, Xi Luhan. Lagipula jika kau tidak memiliki kepercayaan diri untuk membuatku jatuh cinta padamu jangan harap kau bisa mendekatiku. Perlu kau tahu bahwa aku tak memerlukan apapun  dari seorang pria. Aku sudah cukup mapan untuk membiayai hidupku.” Ujar Jessica kembali lagi dengan sikap percaya dirinya yang berlebih membuat Baekhyun susah payah menelan salivanya. Sedangkan Luhan terlihat tersenyum seolah dirinya menemukan tantangan baru yang harus dipecahkan.

“ kau butuh cinta, noona. Dan aku akan membuktikan bahwa suatu saat nanti kau membutuhkan cintaku. Cinta dari seorang pria.”

26 thoughts on “[Drabble Collection] Gotta Talk to You, Miss Korea, I Don’t Need a Man

  1. Kyaaaak suka banget sama Krissica kebayang banget abisnya si muka gengsian uri leader M Kriseu sambil bilang “jealous isn’t my style” kalo yang gak ngerti bisa ditontoin Exo Showtime nya #promosi
    Terus yang bagian Suho juga kebayang banget muka Sica nya terus mulutnya yang di pout pout imut gitu.
    Daebak deh terus menulis ya author-nim, hwaiting!

  2. Annyeong readers baru! ^^
    Ceritanya keren semua! Yang paling suka HanSica.😀 Suho kasian banget. Jessica gak punya etika. Miss korea kok kayak gitu, ckckck tapi keren banget🙂
    Fighting buat karya selanjutnya! ^_^

  3. Kris apaaan ”jealous isn’t my style” ayam ayam :3 hahaa ~ Miss Korea ? I can’t explain what i feel :3 I don’t need a man ? Ohooo ini yg paling baguuss ^^ bikin sequel dong authorr yg I don’t need a man ya?’-‘ Keep Writing!!!

  4. Pengen tau lanjutannya I don’t need a man deh nanti Jessica sama luhan nya jadi ngak ya trus aku suka banget couple krissica nya ngak kebayang mukannya kris waktu ngomong jealous nya

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s