[2B] Rental Girlfriend—Renting Her As Mine

Title: Rental Girlfriend Author: cilliajung Length: Multi-chapter Genre: Romance, comedy, angst Pairing(s): KaiYoon, HanSica, ChanFany, SeoHun

 rental-girlfriend_cilliajung_melurmutia1

Teaser | The Meeting | (A) Renting Her As Mine

art&poster: cafeposterart | melurmutia

“Menjadi orang kaya, bukan berarti kau akan selalu berbahagia.”

“Karena dirimu, aku dapat menemukan diriku sendiri, berbahagia bersamamu.”

“Kaulah alasan mengapa aku bisa tersenyum begitu lebaruntuk pertama kalinya layaknya seorang idiot.”

“Terima kasih, telah menemukan diriku.”

Park Chanyeol

Lelaki jangkung itu bersiul-siul kecil sambil menendang-nendang salju yang ada di hadapannya. Chanyeollelaki itu, sesekali menghela nafasnya untuk membuat segumpalan uap dingin yang di buat oleh mulutnya.

Udara begitu dinginnamun Chanyeol jujur saja, ia sangat menyukai udara dingin ini. Chanyeol lalu berjalan kesebuah taman sepi, yang sering di sebut Taman Apel. Chanyeol tersenyum ketika menemukan banyak tumpukan salju di taman itu.

Buru-buru, Chanyeol berjongkok dan menuliskan hangeul Korea di atas salju tersebut dengan jari-jari panjangnya. Ketika ia selesai, ia tersenyum melihat tulisannya yang berada di atas salju putih tersebut.

Aku ingin bahagia

Chanyeol mengambil ponselnyamengambil foto tersebut tentang tulisannya di atas salju yang putih. Ia tersenyum dan akhirnya berniat untuk berdirinamun ia berhenti berdiri ketika ia melihat sesuatu yang terjatuh dari kantong celananya.

Oh, kartu nama itu.

Lelaki jangkung itu kembali mengambil kartu tersebut dan meniupnya dari beberapa salju kecil. Sambil mengernyitkan alis matanya, Chanyeol menuju sebuah bangku taman dan mendudukinya sambil tetap mengarahkan pandangannya pada kartu tersebut.

Dengan cepat, Chanyeol mengeluarkan ponselnya dan membuka website tersebut yang tersampir pada kartu tersebut.

Chanyeol ngakak nista ketika layar ponselnya penuh dengan warna-warna pink yang menurutnya lucu dan menggelikandalam artian yang baik.

Namun, tawaan nista Chanyeol berubah menjadi tatapan ‘O.O’ ketika ia melihat wajah gadis yang baru tadi ia pinjamkan payung terdapat pada header website tersebut.

Chanyeol berulang kali membaca-baca tentang website tersebut, dan untuk yang kesepuluh kalinya, akhirnya Chanyeol connect juga, tentang apa yang di maksud oleh website tersebut.

Sambil menaikkan kedua pundaknya tanda ia cukup penasaran untuk mencoba. Ia tersenyum creepy ketika melihat nama yang berada di kartunya ada di website tersebut.

Hwang ‘Tiffany’ Miyoung; Available

Entah kenapa, senyuman Chanyeol cukup nampak seperti senyuman mesum dan creepy padahal Chanyeol hanya tersenyum lebar saking senangnya karena ia bisa bertemu dengan gadis tadi lagi.

Dengan cepat, ia mengisi formulir untuk menyewa Tiffany tersebut, dan menunggu e-mail balasan yang akan dikirim ketika dirinya di terima resmi untuk menyewa Tiffany untuk menjadi miliknyaselama enam bulan.

KRING

‘Selamat untuk Park Chanyeol-ssi! Anda telah di terima oleh Hwang ‘Tiffany’ Miyoung dan kami untuk bisa menyewa Hwang ‘Tiffany’ Miyoung! Selamat bersenang-senang dalam enam bulan ini! Besok, kalian akan bertemu di Taman Apel untuk memulai pertemuan pertama kalian.

P.S: Bayar, ya.’

Lelaki jangkung itu nyengir saja ketika mendapat pesan tersebut. Namun, ia tersenyum lembut sambil melihat tulisan buatannya tadi.

“Besok aku akan menunjukkannya tulisan ini, dan semoga aku bisa bahagia.” gumamnya sambil tertawa kecil.

Oh Sehun

Lelaki berambut pirang itu dengan malas blogging tentang kedokteran di sebuah convenience store.

Untung saja, ia membawa laptopnya. Ia malas sekali untuk pulang, lebih baik dia bermain dengan laptopnya saja di convenience store yang cukup nyaman dan luas ini ketimbang di rumahnya sendiri.

Sehun menopang dagunya dengan telapak tangan miliknya sambil menatap layar laptopnya dengan tatapan malas dan tidak tertarik. Setelah itu, ia membaca sebuah artikel tentang biskuit bergandum.

Lelaki itu tersenyum geli mengingat tadi ada gadis yang menawarkannya untuk memakan sebuah biskuit bergandum, dan gadis manis itu tampak sangat mencintai biskuit bergandum tersebut.

Lucu juga.” batin Sehun sambil tersenyum dan memainkan mouse laptopnya.

Ketika Sehun mengingat bahwa ia mendapat sebuah kartu yang di berikan oleh gadis tadi yang bernama Seohyun, Sehun membuka website tersebut yang berada di kartu yang di berikan oleh Sehun dengan cepat.

TRING

Layarnya tiba-tiba di suguhi pemandangan pink yang menurutnya luar biasa. Sehun buru-buru melihat ke sekelilingnya dengan panik, takut-takut kalau ada yang berpikiran buruk tentangnya, membuka sebuah website bernuansa pink. Sehun menghela nafas lega ketika melihat sekitarnya sepi.

Sehun kembali tersenyum ketika ia melihat gadis Seohyun itu tertampang pada header di website tersebut. Mungkin karena IQ-nya tinggi, ia bisa cepat menangkap apa isi dari website yang tengah di bukanya.

Matanya lalu terasa melekat pada tulisan tersebut.

Seo ‘Seohyun’ Joohyun; Taken

Pundaknya serasa lemas ketika melihat status Seohyun yang telah taken. Dengan malas, Sehun me-refresh website tersebut karena lambatnya koneksi.

Setelah website itu ter-refresh, Sehun membelalakkan matanya ketika tulisan itu berubah.

Seo ‘Seohyun’ Joohyun; Available

Sehun merentangkan kedua tangannya senang sambil tersenyum sumringah, namun buru-buru menarik tangannya ketika ia sadar bahwa ia sedang berada di publik. Dengan cepat, ia mengisi formulir untuk menyewa Seohyun.

TRING

Terima kasih! Formulir anda telah sampai pada tempatnya dengan selamat pada tujuannya. Semoga anda beruntung!

Kini, Sehun hanya perlu menunggu e-mail balasan –ataukah ia harus langsung mengecek yehet.com-nya?

Dengan kekuatan trikitik-kitik, ia membuka yehet.comnya dan tersenyum sumringah ketika melihat sudah ada e-mail balasan dari website sebelumnya.

‘Selamat untuk Oh Sehun-ssi! Anda telah di terima oleh Seo ‘Seohyun’ Joohyun dan kami untuk bisa menyewa Seo ‘Seohyun’ Joohyun! Selamat bersenang-senang dalam enam bulan ini! Besok, kalian akan bertemu di Taman Jeruk untuk memulai pertemuan pertama kalian.

P.S: Bayar, ya.’

Tanpa memprotes, Sehun tersenyum kecil dan tertawa geli.

Yehet,” bisiknya.

cilliajung’s curatan hati note:

KOK YANG INI BERASA NGELAWAK YA.

Tapi, anyways! semoga readers suka, ya! xD

Advertisements

107 thoughts on “[2B] Rental Girlfriend—Renting Her As Mine

  1. duh si chanyeol;* idiot, mesum, gila, rindu kebahagiaan/? dsb nyampur semua jadi satu. ngebayangin ekspresi canyol ama sehun jadi ngakak sendiri masa xD iya thor, chap ini jadi lawak dan aku suka bgt. lanjutkan thor~!!!

  2. kyaa akhirnya yg ditunggu muncul juga (?) kkk chanyeol mesum xD sekalian aja thor chanyeolnya dibikin beneran mesum /plak haha keep writting thor ditunggu kelanjutan chanfany dan yg lain ‘-‘)9

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s