[2A] Rental Girlfriend—Renting Her As Mine

Title: Rental Girlfriend Author: cilliajung Length: Multi-chapter Genre: Romance, comedy, angst (soon) Pairing(s): KaiYoon, HanSica, ChanFany, SeoHun

 rental-girlfriend_cilliajung_melurmutia1

Teaser | The Meeting

art&poster: cafeposterart | melurmutia

“Menjadi orang kaya, bukan berarti kau akan selalu berbahagia.”

“Karena dirimu, aku dapat menemukan diriku sendiri, berbahagia bersamamu.”

“Kaulah alasan mengapa aku bisa tersenyum begitu lebaruntuk pertama kalinya layaknya seorang idiot.”

“Terima kasih, telah menemukan diriku.”

 

Kim ‘Kai’ Jongin

Lelaki bersurai cokelat tua itu memandang penasaran kartu yang sedang ia pegang. Beberapa kali ia membalik-balikkan kartu itu sambil sesekali menyeduh kopi miliknya yang menggepulkan asap tanda bahwa kopi miliknya cukup panas.

 

Ia menarik kedua ujung sudut bibirnyamenciptakan senyuman kecil yang begitu mempesona. Mengingat kecerobohan gadis tadi, entah kenapa, ia merasa ingin bertemu gadis cantik berambut cokelat muda tersebut.

 

Setelah matanya menempel pada tulisan panjang yang nampaknya seperti website itu, buru-buru lelaki bernama Jongin atau lebih senang di panggil Kai itu, merogoh sakunya dan mengeluarkan ponselnya.

 

Jarinya mengetik lihai dan membuka website tersebut. Tampaklah website dengan nuansa pink yang ceria dan tampaknya cukupmenyenangkan. Jujur saja, Jongin tidak suka mengunjungi website yang menurutnya aneh, tetapi rasanya ia tersihir untuk membuka website tersebut.

 

Dahinya perlahan membuat persimpangan atau perempatanlebih tepatnya, dahinya mengkerut. Seakan Jongin meng-scroll website itu kebawah, ia tidak mengerti apa maksud dari website tersebut. Namun ketika ia membaca header website tersebut, mulutnya perlahan menganga.

 

Ini gila…

 

Tentu saja! Gila saja, ternyata website yang ia buka itu website tentang Rental Girlfriend! Gila ‘kan?

 

Bukan, bukan maksud Jongin ia mengatakan bahwa gila yang ia maksud itu kalau ia tidak mengerti apa arti dari Rental Girlfriend tersebut. Ya aneh saja kali anak konglomerat tidak bisa bahasa inggris.

 

Jongin tiba-tiba merasa tersedak. Buru-buru ia batuk dan menghirup nafas sebanyak-banyaknya. “Dia pikir aku apa sampai mau menyewa perempuan segala,” gumamnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

 

Namun matanya kembali berhenti ketika ia melihat gambar-gambar perempuan di header website tersebut.

 

Ia melihat wanita yang tadiyang salah mengambil kopi miliknya, tersenyum ceria sambil berpose di tengah-tengah wanita yang cantik lainnya.

 

Perlahan, tangannya bergerilya mengarah kepada tulisan ‘Pick One!’. Dan jujur saja, awalnya Jongin hanya iseng-iseng mengunjungi website tersebut, namun entah kenapa, ia merasa penasaran untuk memesan satu perempuan untuk ia jadikan pacarnya.

 

Im Yoona; Available

 

Jongin menatap nama tersebut. Ia yakin bahwa gadis bernama Im Yoona ini adalah gadis tadi yang memesan kopi americano sebelumnya. Dengan cepat, ia memencet nama tersebut, dan muncullah peraturan-peraturan tentang Rental Girlfriend sebelum siap menyewa gadis-gadis tersebut.

 

Rules:

1. Sesi menyewa pacar anda adalah enam bulan a.k.a setengah tahun.

2. Biayanya akan dibayar setelah sesi menyewa telah habis.

3. Diharapkan untuk memperlakukan ‘girlfriends’ kami dengan baik.

4. Cek ‘girlfriends’ idaman anda dan cek apakah girlfriend kami available.

5. Tunggulah e-mail balasan dari kami jika anda di terima untuk menyewa salah satu ‘girlfriends’ kami. Girlfriends kamilah yang berhak memilih siapa yang dapat menyewa mereka. Tentu saja, mereka ‘kan tidak asal pilih dan laku, tahu.

 

Jongin serasa ngakak ketika ia membaca peraturan kelima. Buru-buru ia menekan tombol accept dan muncullah form tentang data diri agar Jongin dapat menyewa seorang Im Yoona.

 

Setelah formulir itu selesai ia isi. Jongin mau tidak mau tersenyum lebar. Ia hanya harus menunggu e-mail balasan apakah dirinya di terima atau tidak untuk bisa untuk menyewa Im Yoo

 

Tiba-tiba, ponselnya kembali bergetar, dan buru-buru Jongin mengecek pesan yang telah di dapatnya.

 

‘Selamat untuk Kim ‘Kai’ Jongin-ssi! Anda telah di terima oleh Im Yoona dan kami untuk bisa menyewa Im Yoona! Selamat bersenang-senang dalam enam bulan ini! Besok, kalian akan bertemu di Taman Persik untuk memulai pertemuan pertama kalian.

P.S: Bayar, ya.’

 

Jongin tersenyum lebar membaca pesan tersebut, namun ia mendengus ketika ia melihat baris terakhir pada pesan itu. Mereka kira siapa dirinya. Namun, buru-buru Jongin kembali tersenyum, ia menyeruput minumannya hingga habis dan berdiri meninggalkan tempat itu.

 

We o we.

 

Xi Luhan

 

Luhan berkali-kali mengguling-gulingkan badannya kekiri dan kekanan di atas kasur besarnya yang luar biasa empuk. Sesekali ia menghempaskan kepalanya dan menutup wajahnya dengan bantal yang begitu empuk dan harum.

 

Ya,mungkin seperti inilah keseharian Luhan? Seperti tidak berniat untuk hidup saja, setiap harikebanyakan ia gunakan untuk tidur seharian atau stargazingmenatap bintang-bintang di balkon kamarnya sendirian sambil menikmati angin-angin malam.

 

Tapi, jujur saja. Ia masih kepikiran soal gadis bersurai pirang cokelatan yang tadi menabraknya secara tidak sengaja ketika dirinya sedang berjalan-jalan.

 

Gadis itu seperti memiliki sesuatu yang begitu menarik yang terpancar di dalam dirinya.

 

Ketika ia mengingat sesuatu, Luhan buru-buru merogoh sakunya dan tersenyum lega ketika kartu tersebut ternyata masih di pegangnya. Ia keluarkan kartu tersebut dari sakunya dan menatap kartu itu dengan tatapan bingung.

 

Mumpung dirinya sedang tidak ada kerjaan juga, Luhan melayang dan duduk di depan komputer kesayangannya dan menyalakannya. Buru-buru ia mengetik link website itu secept angin, dan menatap layarnya dengan tatapan kosong ketika website itu terbuka.

 

“…Hah?”

 

Warna-warna pink yang cukup menyolokbagi Luhan, memenuhi seluruh layarnya dengan berbagai macam gambar lucu. Luhan terdiam menganga dengan tatapan kosong menatap layar yang berada di hadapannya.

 

“…Serius?

 

Namun, tatapan mata kosongnya beralih kepada header yang menampakkan gadis ceria tersebut yang tengah tersenyum manisgadis yang tadi tidak sengaja menabraknya.

 

Ia langsung mengerti apa isi tentang website itu.

 

Dan website itu adalah website Rental Girlfriend. Jadi maksudnya, ia bisa menyewa salah satu gadis yang berada di website ini, begitu?

 

Kedua mata Luhan menyipit ketika ia menemukan nama gadis yang berada di kartu itu pada website tersebut.

 

Jung ‘Jessica’ Sooyeon; Available

 

“Wow…” gumam Luhan sambil menatap nama itu dengan tatapan berbinar.

 

Luhan merasakan bahwa Jessica mungkin adalah jodohnya. Dan ia cukup tertarik dengan gadis itu. Buru-buru, ia menggerakkan mousenya perlahan dan mengklik nama tersebut dengan cepat-cepat tanpa ingin menunggu lama.

 

Ia membaca peraturan itu dengan cepat, dan buru-buru mengisi formulir tersebut, takut-takut jika ada yang mendahuluinya dan merebut Jessica darinyawalaupun Jessica bukanlah miliknya.

 

KLIK

 

Terima kasih! Formulir anda telah sampai pada tempatnya dengan selamat pada tujuannya. Semoga anda beruntung!

 

Luhan tersenyum lebar. Entah kenapa, rasanya sangat menyenangkandan ia tidak sabar ingin cepat-cepat mendapat e-mail balasan dari website tersebut. Buru-buru Luhan membuka yehet.com [1] merupakan tempat website e-mail, dan ia membuka pesan-pesannya.

 

Mata Luhan berbinar ketika ia mendapat balasan dari website tersebut.

 

‘Selamat untuk Xi Luhan-ssi! Anda telah di terima oleh Jung ‘Jessica’ Sooyeon dan kami untuk bisa menyewa Jung ‘Jessica’ Sooyeon! Selamat bersenang-senang dalam enam bulan ini! Besok, kalian akan bertemu di Taman Semangka untuk memulai pertemuan pertama kalian.

P.S: Bayar, ya.

 

Luhan mengernyitkan dahinya. “Eh, kurang ajar.” gumamnya sambil mendengus ketika ia membaca tulisan terakhir pada e-mail tersebut.

 

Namun, ia kembali tersenyum lembut dan menatap e-mail itu.

 

Ia tidak sabar ingin cepat-cepat bertemu dengan Jessica.

 

[1] parody yahoo.com

cilliajung’s curhatan hati note:

*wushu ditempat* GIMANA? KEREN GAK. HEHE XD

Duh! Aku lagi sibuk di RL dan ga sempet untuk ngapdet fic ini, apalagi kemaren kuota abis dan gabisa pake wi-fi karena firstmedia kesamber petir kan lagi musim hujan ya. apalagi rumah aku banjir, terus aku juga main2 gitu ditengah banjir sama temen kayak bopung (?) but anyways, semoga kalian suka ya!

Eh, tapi aku ngga jahat kan?

HOHO. Akhirnya aku memilih satu chapter dua pairing. Dan pairingnya dirahasiakan sampai kalian membaca (?) karena aku gak mau ada yang baca biasnya aja :D. Dan makasih ya, untuk para readers yang udah membaca chapter sebelumnya dan udah memberikan masukan! Aku terharu lho, Chapter The Meeting yang kemaren telah membuahkan hasil 170 comments! Dan itu rekor loh, baru pertama kali aku dapet comment sebanyak itu dari semua ficku. Terima kasih ya yang udah rela mendukung aku! ;n;

Advertisements

130 thoughts on “[2A] Rental Girlfriend—Renting Her As Mine

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s