In the Rain

pizap.com10.99528409587219361389448709187

– In the Rain –

– Ulil L.A Present –

– Romance, happy || G –

Starring Xi Luhan of EXO-M and Seo Joo Hyun of Girl’s Generation

Note:

Halo ESFF! Ulil balik. Maaf nih jarang ngepost FF, megang laptop juga jarag paling Cuma bisa on di hp -_- #abaikan. Semoga kalian suka ya sama FF yang satu ini😀. FF ini 100% murni dari Ulil, maaf jika ada kesamaan dengan yang lainnya. Ok sekian aja cuap2 nya.

Sebelumnya FF ini udah Ulil publish di blog AceBaby

Happy Reading ^_^

` Aku selalu mengaharapkan kedatangan hujan. Karena disaat itulah aku dapat bertemu dengan mu, walau hanya dapat melihatmu tak dapat berbincang denganmu…`

.

.

.

Ctar!

Terdengar suara petir yang sangat keras. Para siswa maupun siswi sudah tidak dapat berkonsentrasi terhadap pelajaran.

“ Aish.. Sepertinya akan sulit jika belajar dalam keadaan seperti ini..” keluh Kim sonsaengnim

Suara riuh para siswa-siswi pun semakin menjadi.

“ Baiklah.. Peajaran kali ini cukup sampai sini. Jangan lupa kerjakan pekerjaan rumah kalian. Selamat siang.” Kim sonsaengnim pun mengakhiri pembelajaran hari ini.

***

Terlihat seorang namja tengah berlari menghindari hujan menuju sebuah halte bis.

“ Huh..huh..” namja itu berulangkali meniup tangannya agar tidak merasa dingin

Halte bis tersebut sangatlah sepi. Hanya terdengar suara gemericik hujan.

“ Aish.. Kenapa hujannya belum berhenti juga eoh?” kesal namja tersebut

“..mana aku lupa membawa payung.” Lanjutnya

Tap…

Tap..

Tap..

Terdengar langkah seseorang. Namja itu hanya berdoa dalam hati semoga yang datang bukanlah sosok hantu atau semacamnya.

Orang itu pun duduk tepat di sebelah sang namja.

Dengan gugup namja itu menegok ke sebelahnya.

O_O

“ Malaikat..” gumam namja tersebut

Ternyata seseorang tadi adalah yeoja yang sangat sangat sangat cantik. Namja tersebut hanya dapat melongo melihat pemandangan yang ada di depannya ini.

Yeoja itu menyibakkan rambutnya, dan terlihat sedikit leher jenjangnya. `Sungguh-sungguh indah ciptaan-Mu` batin namja tersebut.

“ Agashi, apa yang sedang kau lihat? Apa kau melamun?” tanya sang yeoja karena merasa diperhatikan sejak tadi

“ Ah..anu.. hm.. aniyo hehe.” Jawab namja itu sambil tersenyum garing

Yeoja itu hanya mengangguk.

1 detik..

5 detik..

10 detik..

“ Xi Luhan imnida.” Kata namja yang ternyata bernama Luhan sambil mengulurkan tangannya

Yeoja itu menatap aneh ke arah Luhan.

“ Seo Joo Hyun imnida.” Yeoja itu yang ternyata Seohyun membalas uluran tangan Luhan

“ Senang berkenalan denganmu.” Kata Luhan berbasa-basi

“ Ne. Senang berkenalan denganmu juga.” Jawab Seohyun

“ Apakah kau tidak pulang Luhan-ssi? Ah.. pasti kau menunggu bis ya? Bukannya disini bis baru akan ada pukul 6? Sedangkan ini baru pukul 4.” Tanya Seohyun bertubi-tubi

Luhan hanya terkikik geli mendengar ocehan Seohyun.

“ Eh? Aku terlalu banyak bertanya ya? Mian..” ujar Seohyun menyesal

“ Eh eh.. Aniyo. Kau sangat lucu Seohyun-ssi kkk.” Kata Luhan

DEG!

Terlihat semburat merah di kedua pipi Seohyun.

“ Hey ada apa dengan pipi mu itu?” tanya Luhan bingung

Seohyun haya dapat menundukan kepalanya malu.

“ Hm.. Luhan-ssi sepertinya hujan sudah reda aku harus pulang segera. Sampai jumpa Luhan-ssi.” Seohyun pun bergegas meninggalkan Luhan sendirian di halte

Luhan hanya melihat kepergian Seohyun bingung.

Karena hujan masih sangat deras.

***

“ Huft~ untung saja sekarang tidak ada ekstrakuliler, jika iya pasti aku sudah basah kuyup saat ini.” ujar seseorang yang tak lain adalah Luhan

“ Hiks.. hiks..”

Luhan mendengar isak tangis seseorang. Dengan teliti Luhan melihat sekelilingnya. Dan benar tepat di halte bis yang biasa ia kunjungi ada seorang yeoja yang sedang menangis. Tapi sepertinya Luhan mengenali yeoja tersebut.

“ Agashi gwenchanayo?” tanya Luhan lembut

Kepala si yeoja pun mendongak. Alangkah kagetnya Luhan ternyata benar dugannya bahwa yeoja itu adalah Seohyun.

“ Luhan-ssi? Sedang apa kau disini?” tanya Seohyun seraya menghapus air matanya

“ Ya.. seperti biasa menunggu bis. Kau sendiri? Mengapa menangis?” tanya Luhan. Entah kenapa Luhan merasa hatinya sakit ketika melihat Seohyun menangis

“ Oh.. tidak apa-apa Luhan-ssi, mungkin mataku saja sedang kemasukan oleh debu.”

Skak!

Seohyun merutuki kebodohannya sendiri.

“ Kemasukan debu? Apakah benar? Lihatlah matamu sampai hampir bengkak seperti itu.” Selidik Luhan

“ Jika kau tidak keberatan, olehkan aku tahu masalah apa yang sedang kau hadapi?” tambah Luhan

Grep!

Dengan cekatan Seohyun langsung memeluk Luhan. Dia menangis tersedu-sedu di bahu Luhan.

Dengan gerakan perlahan, Luhan pun mengelus punggung Seohyun lembut.

“ Uljima Seo-ah..”

Seohyun sedikit tersentak, karena Luhan memanggilnya sudah tidak dengan embel-embel ssi lagi.

“ Cerita lah Seohyun-ah..” Luhan sudah bertekad dalam hati, jika dia tahu siapa yang membuat Seohyun menangis akan beruusan dengan dirinya. Bukankah aneh? Mereka baru 2x bertemu!

“ A..aku akan di jodohkan..” jawab Seohyun ragu

Mata Luhan sedikit terbelalak.

“ A..aku tidak ingin dijodohkan. Aku bisa menentukan pasangan hidupku sendiri. A.. ak..hiks..” Seohyun kembali menangis

Hati Luhan semakin sakit mendengar tangisan Seohyun.

Ya. Luhan yakin bahwa Luhan mencintai Seohyun. Love at first sight.

“ Mungkin namja itu adalah namja yang baik makanya orangtuamu menjodohkanmu dengannya.” Ujar Luhan dengan pahit

“ Tapi aku tidak mencintainya Luhan-ah.. Aku..aku sudah mencintai namja lain.” Jawab Seohyun ragu

DEG!

Ada perasaan senang dan sedih menghinggapi Luhan. Di satu sisi dia senang karena Seohyun tidak mencintai calon suaminya itu, di satu sisi lagi.. ahh begitulah!

“ Sabarlah Seo-ah..” ujar Luhan menenagkan

`Aku berharap namja itu adalah aku Seohyun-ah..`

***

Sudah hampir 3 bulan Luhan dan Seohyun saling bertemu. Dan tentu saja mereka selalu bertemu pada saat hujan. Aneh memang..

Berbeda dengan hari-hari sebelumnya.

Hujan kali ini hanya ada Luhan seorang diri di halte bis dan ditemani suara gemericik hujan.

“ Aku jadi teringat awal pertemuan kita Seo-ah..” kata Luhan sambil tersenyum lirih

“ Ah.. sebentar lagi kau akan menjadi seorang istri..”

“.. istri dari namja yang sangat beruntung..” Luhan membayangkan hari esok

“ Aku yakin pasti kau sangat cantik mengenakan gaun pengantin itu..”

“ Aku akan sangat bahagia bila namja itu aku Seo-ah..”

Itulah ocehan (?) Luhan. Setetes cairan dari matanya pun turun.

“ Sungguh Seohyun-ah… Aku selalu mengharapkan kedatangan hujan. Karena apa? Karena hujan lah yang membawa mu pada diriku. Apa kah kau mendengar seruan hati ku ini Seo-ah? Ckckck kau bodoh Luhan!”

*Epilog

Terlihat seorang namja sedang duduk di salah satu bangku di halte. Usia namja itu kurang lebih 38 tahun. Ditangan kanannya terlihat sebuah mawar putih yang sangat indah. Sepertinya namja itu sedang menunggu seseorang.

Dres..

Sedikit demi sedikit hujan pun turun.

Namja itu menampakan senyumnya.

Tap..

Tap..

Tap..

Terdengar langkah kaki seseorang. Namja itu melihat ke arah sumber suara. Namja itu sedikit terkejut melihat apa yang ia lihat saat ini.

“ Luhan-ah..”

Grep!

Tanpa aba-aba sang yeoja langsung memeluk sang namja.

Ternyata selama ini Seohyun tidak pernah menikah dengan namja pilihan orang tuanya. Dia lebih memilih untuk study di luar negeri.

Tak ada yang tau bukan, jika selama ini Luhan selalu menunggu Seohyun di halte bis dimana dia bertemu dengan Seohyun.

Saat dirinya berpisah dengan Seohyun waktu itu, dia bertekad akan selalu setia menunggu Seohyun. Karena ia yakin bahwa Seohyun adalah takdirnya.

And last…

They’re happily ever after…

~END~

Hehehe..

Maaf kalau ceritanya kecepetan ya, banyak kekurangannya juga #peace

WARNING! TYPO MERAJALELA!

Semoga kalian suka =D

RCL jangan lupa. Remember, jadi Silent Readers itu tidak bagus.

Ok..

Keep Smile :)

9 thoughts on “In the Rain

  1. Alhamdulillah SeoHan bersatu🙂 *eeaakkk😄 semoga d kehidupan nyata pun seohan bersatu jadi pasangan nikah real😀 nice ff😉

  2. ff nya dae to the bak, tapi sayang yang di ending kurang ngena dan berasa kecepetan. meskipun seohan bersatu tapi kurang greget. tapi bagus kok
    keep writing!!!

  3. stau aq pnggnaan kt agasshi itu untuk prmpuan doang thor,,,
    laki” ngg ad yg dipnggil agashi,,,
    Klo tuan muda(dorannim//bnr ngg nih ngeja ny?/)
    itu bru bner

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s