[Freelance] You’re My Star (Tiffany’s Sider Story)

mystar2

You’re My Star

By TPuRi_

Title : You’re My Star ( Tiffany’s Sider Story)

Author : TPuRi_

Length : Ficlet, Songfic

Rating : PG-13

Genre : Romance,AU,Life.

Main Casts : SNSD’s Tiffany Hwang & EXO-K’s Kai Kim

Disclaimer : Plagiarism of any kind prohibited without the written consent of TPuRi_ . I only own the storyline and the poster.
Author Note : FF ini terinspirasi dari lagunya Suzy- You’re My Star. Ya ini versi lain dari FF aku yang Christmas Day . Komentar kalian berguna banget ya buat aku yang masih pemula di dunia FF ini. Happy Reading!~

   . Copyrighted. @TPuRi_ 2013 , All Right Reserved .

 

Everytime you smile at someone, it is an action of love, a gift to that person, a beautiful thing. – by Mother Theresa

_____________________________________________________________________________________________

Recommended Song : Suzy- You’re My Star

Malam ini malam yang indah bukan? Barang malam yang selalu muncul di kegelapan pun sudah tampak sedari tadi. Dua benda tersebut selalu bersama tepat pada waktunya dan indah pula pada waktunya. Bulan, menerangi kegelapan dimalam hari, oh bulan tidak mengeluarkan cahayanya sendiri kan? Ya, ia pun diterangi oleh matahari dan ditemani oleh benda bersudut lima diatas awan sana. Bintang , banyak yang mengatakan rupanya bersudut lima, tapi siapa yang tau ? Bisa saja bintang yang lain tidak berbentuk sempurna seperti yang orang lain katakan. Tapi bintang yang satu ini sangatlah berbeda, ia sudah tidak asing lagi menurutku. Aku tahu dia, aku sangat mengenalnya. Tubuh tinggi jangkung yang terlapisi mantel hangat yang ia kenakan.

Masih ingatkah pertemuan 4 tahun lalu? Ya, saat itu adalah pertemuan pertama kita. Pipi memerah pada saat itu sangat tampak dipipimu jongin-ya. Rambut cepak yang menghias kepalamu, mata hazel bewarna kecoklatan, hidung dan bibirnya membius tubuhku saat itu. Diam. Aku diam hanya diam saat kau melontarkan pertanyaan padaku. Menatap bintang dimatamu sampai buku itu -pengantar pertemuan kami- seketika tertutup termakan angin sehingga mengeluarkan bunyi yang mengagetkan suasana canggung pada saat itu. Masih ingatkah kisah mantel yang kuberikan padamu 2 tahun yang lalu? Waktu itu aku termasuk pemula untuk menjahit sebuah kain untuk dijadikan satu mantel. Tapi aku tetap berusaha walaupun hasilnya tidak seperti jahitan toko high class dipinggir sana dan kau menyukai mantel itu sampai sekarang. Kau bilang kau menyukai gadis manis kan? Dan aku telah memenuhi permintaan itu untukmu.

Bintang masih tampak malam ini. Mengeluarkan cahaya seperti biasanya. Bukan hal yang menakjubkan lagi sekarang, tapi entahlah banyak sekali orang yang berbondong-bondong melihat kearah bintang di atas sana sembari menunggu waktunya kembang api dibunyikan. Tahun akan segera berganti. Sedigit angka paling bungsu dari 2013 akan menghilang berubah menjadi angka selanjutnya. Bintang pun sinarnya semakin melemah tiap harinya, kecuali ‘kau’. Hari berganti demi hari, bangku ditaman itu tetep menemani ku setiap paginya. Dan kau datang memelukku erat. Tatapan teduhmu selalu hadir dan bertemu dengan manik matakku. Aku mengerti hati hangatmu, keramahanmu, tawamu, semua tentangmu. Aku tidak pernah bosan dengan itu.

Pernah berfikir bahwa perbedaan pendapat orang tua kita tidak akan mempersatukan tujuan kita. Pernah berfikir bahwa perbedaan umur kita tidak akan menyatukan kita. Namun aku salah, kedatanganmu dihidupku malah menjadi pernyataan dari semua kegundahan yang ada. Saat aku terjatuh, kau bahkan menyemangatiku untuk bangkit dari keterpurukan yang menimpa diriku. Saat aku menangis kau selalu ada dan menghapus air mataku. Teringat sekali saat aku bermimpi tentangmu, aku terbawa ke suatu tempat yang indah dan tangan mungilmu menuntunku untuk melintasi semua problematika kehidupan yang ada. Hanya kau yang bisa memberikan kenangan indah dalam cincin yang bertuliskan namamu didalamnya. Cincin dari hasil kerja keras mu 3 tahun yang lalu.

Matamu selalu menghangatkanku. Dekapanmu selalu melindungiku. Kau selalu ada untukku. Mata yang selalu membuatku terjaga. Bibir yang membentuk lengkungan layaknya air dalam danau yang bergerak. Lembut langkahmu, suara beratmu. Aku bahkan tidak pernah mengerti bahwa Tuhan telah memasangkan tulang rusukku padamu. Aku bersyukur dengan semua cobaan yang tidak pernah absen waktu itu. Bahkan kau, semua yang ada dalam dirimu mengalahkan keindahan bintang diujung petang.

Kau adalah bintang, bintang yang selalu menyinari hatiku yang gelap. Kau adalah bintang, bintang terbesar yang ada didunia. Bintang jatuh yang membawa keajaiban. Kim Jongin, kau lah bintang itu.

Dazzling and shining days will come
Till then, I will stay by your side
I will sit on a bench filled with sunshine
And I will hug you tightly

I know your warm heart
That always looked at me from close
You told me, who fell, to stand up again
And wordlessly shone a light on me

You’re my star, the biggest star in the world
Shining a light on my darkened heart
You’re my star, the biggest star in the world
Melting me, who was once frozen

I will fly high to that sky
Will you stay by my side too?
I will sit close to the starlight in the sky
And hold tight to your hand

I’m thankful for you, who extended your hand
On my exhausted shoulders,
I was able to wipe my tears, spread my arms
And gain courage once again

You’re my star, the biggest star in the world
Shining a light on my darkened heart
You’re my star, the biggest star in the world
Melting me, who was once frozen

You’re my star, the biggest star in the world
Shining a light on my darkened heart
You’re my star, the biggest star in the world
Melting me, who was once frozen

THE END

Yah ini versi lain dari FF Christmas day aku kemaren^^ FF ini memang pendek. Lagi pengen buat yang ficlet. Mencari ide saat ini memang sedikit sulit hihi. Jadi sekarang aku lagi buat FF oneshoot. Jadi tunggu aja^^

Lyrics by:

http://ysmyworld.wordpress.com/2012/03/08/suzy-youre-my-star-english-and-indonesian-trans/

5 thoughts on “[Freelance] You’re My Star (Tiffany’s Sider Story)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s