[Freelance] Two Unlucky Be Lucky (Chapter 1)

redotwo-unlucky

Nama author   : burairah07

Judul ff            : Two unlucky be lucky

Main cast        : Oh Sehun,Kim Taeyeon

Other cast       : Samuel (seventeen) jadi oh Samuel

                           Xi luhan (oh luhan)

Genre              : romance, friendship, little comedy, brother ship, school life

Quotes             : two misadventures joined together to form a luck

Rating                   : G

Length                  : Chapter

Disclaimer           : FF ini murni milik saya ,ff ini terinspirasi dari kesialan hidupyang pernah saya lihat selama ini ditambah dengan beberapa imajinasi saya yang berasal entah dari mana

Annyeong ^^ readers author kembali lagi dengan ff gaje yang kubuat yang inspirasinya datang entah dari mana melayang layang tanpa henti di kepala author dan juga ini tuntutan dari teman author yang ingin agar main castnya oh sehun karena dia fans berat oh sehun .Mianhae ya kalau ff nya agak gaje,kependekan,ngak nyambung,garing,kurang dapat feelnya dan typo bertebaran.Udalah ngak usah banyak cuap-cuapnya

DON’T BASH ,JUST COMMENT AND LIKE ,DON’T BE SIDERS,SIDERS KICK ,DON’T PLAGIAT MY FANFICTION

Two unlucky be lucky

                Hiruk piruk mewarnai kehidupan di kota indah dengan jutaan umat manusia didalamnya bernama SEOUL pagi ini .Sinar matahari bersinar terang pagi ini menembus tiap serat-serat benang horden di tiap-tiap rumah penduduk ,suara ayam yang merdu *eh suara ayam merdu ya ,udalah anggap aja merdu* membangunkan para penduduk yang masih bermain-main dengan mimpinya ataupun menemani para ahjumma yang sedang senam pagi dengan semangat empat lima 1…2…3…4…5..6…7..8 naikkan tangan keatas tarik nafas ….buang melalui mulut ya ulangi lagi dan begitu seterusnya.

***

                Dilain tempat seorang yeoja terbangun dari mimpi buruknya semalam ya terlihat dari mukanya yang begitu masam ,muram dan kacau*woooy gue ngak sekacau itu,gue kan inner beauty (taeyon nimpuk author pake lemari)udah-udah kita lanjutin aja .Yeoja bernama lengkap kim taeyon yang bermuka masam tadi terbangun dikarenakan suara alaramnya yang memekikkan telinga .Dikuceknya kedua matanya dimatikannya suara alarm itu sembari melirik ke jam tersebut ,jarum jam menunjukkan pukul 07.00 “ah baru jam 7 masih bisa beristirahat sebentar” seru yeoja itu malas sambil menghempaskan lagi badannya ke kasur empuknya dan kembali tidur zzzzz

***

30 menit kemudian

                “TAEYEON!!!!!” jerit suara seorang ahjumma dari lantai bawah  menyebabkan yeoja yang bernama taeyeon itu tersentak dari tidurnya .Mata sang yeoja terbelalak melihat jam dindingnya yang bergambar hello kitty*cieee hello kitty* sang yeoja melompat dari tempat tidurnya geraknya sangat cepat seperti flash menyambar handuk putih miliknya dan berlari menuju ke kamar mandi.

5 menit berlalu

                Sang yeoja keluar dari kamar mandinya dengan terburu-baru dikenakannya baju seragamnya dengan gesit dan tangannya menyambar tas birunya yang tergeletak di atas meja belajarnya .Dibantingnya pintu kamarnya tanpa sengaja “Ouchh” keluhnya .Itu karena dia terlalu terburu-buru menyebabkan oemmanya yang sedang menuangkan susu terkejut , membuat oemmanya tanpa sengaja menumpahkannya “TAEYEON!!!!!” jerit oemmanya kesal .Taeyeon berlari menuruni anak tangga menuju ke tempat ommanya dengan terburu-buru.Taeyeon tidak menyadari adanya genangan susu yang tumpah menyebabkan ia terpeleset “Awww” keluh taeyeon kesakitan “taeyeon kapan kau berubah tidak seperti ini lagi,terlalu sembrono” tanya oemma taeyeon pada yeoja yang masih terduduk kesakitan di lantai “kapan-kapan” jawab yeoja bernama taeyeon itu “bagaimana aku ingin menjodohkanmu dengan oh sehun jika sikapmu terus begini” lanjut oemma taeyeon “sudahlah oemma jebal gajima hajimarajo” lanjut taeyeon sambil berdiri dari posisinya yang tidak senonoh itu dan mengambil sebuah roti selai kacang di atas meja dan langsung pergi keluar dengan mulut yang masih penuh dengan roti selain kacang tersebut.

***

Taeyeon POV

                Lagi-lagi oemma mengungkit –ungkit masalah tunanganku itu eh bukan tunanganku baru calon dan semoga saja tidak akan pernah menjadi tunanganku apalagi suamiku “bagaimana aku ingin menjodohkanmu dengan oh sehun jika sikapmu terus begini” tanya oemma padaku “sudahlah oemma jebal gajima hajimarajo”jawabku kesal .Aku tidak menyukai perjodohan ini hal ini dikarenakan berbagai alasan ,pertama aku belum mau bertunangan,kedua aku belum pernah bertemu calon tunanganku itu ,siapa namanya oh …oh sehun dari namanya saja kurang menarik bagaimana aku bisa mencintainya ,dan yang terutama dan utama aku belum pernah berpacaran ya alasan itulah yang membuatku menentang perjodohan ini dengan tegas.Kuangkat tubuhku berdiri dari posisi yang tidak senonoh ini dan mengambil sebuah roti selai kacang di atas meja dan langsung pergi keluar dengan mulut yang masih penuh dengan roti selain kacang biarlah aku tidak perduli.

***

POV END

Dilain Tempat

                Seorang namja sedang celingak-celinguk mencari seseorang “HYUNG!!!!” jeritnya namun tak ada seorang pu yang menjawab jeritannya , yang datang menghampirinya malahan seorang manja kecil bernama oh Samuel yang tidak lain dan tidak bukan adalah adik kandung dari namja yang menjerit tadi. “hyung siapa yang mengantarku?” tanya namja kecil bernama Samuel itu pada hyungnya “tentu saja luhan hyung” jawab namja itu “luhan hyung sudah pergi” lanjut Samuel “hah jinjja ? luhan pabo haruskah aku mengantarmu?” tanya namja itu dengan muka ditekuk sambil terus mengumpati hyungnya didalam hati.

***

                Namja bernama oh sehun itu akhirnya menyelesaikan tugasnya mengantarkan adiknya pagi ini diliriknya jam di tangannya yang berwarna hitam pekat ,mata namja itu membulat melihat angka yang tertera di jamnya “hah jam 07.30 aku terlambat” decak namja itu kesal “mana hari ini aku ada tes” lanjut namja itu sambil berlari menuju halte ,tak berapa lama kemudian akhirnya namja itu sampai di halte ditatapnya yeoja yang sedang duduk di halte itu dengan wajah heran dikarenakan wajah yeoja itu terlalu masam untuk pagi hari yang cerah ini “ih apa kau tidak mandi?” tanpa sengaja kata-kata itu terlontar dari mulut oh sehun dengan sendirinya  “hah kau mengataiku” tanya yeoja itu dengan muka kesal “tidak..tidak” sehun mencoba mengelak “aku berkata pada kucing ini” lanjut sehun sambil menunjuk ke kucing yang tanpa sengaja lewat didepannya ,tatapan mata  yeoja itu kembali tertuju ke jalan dan membuat sehun mulai merasa lega .

SEHUN POV

                “Ah sial apa yang dipikirkan luhan dengan sengaja meninggalkan Samuel bersamaku ,apakah dia ingin hidupku hancur karena gagal dalam tes kali ini ,sungguh dia sangat bodoh ,keterlaluan”umpatku ke pada kakakku yang sialan itu  “hah jam 07.30 aku terlambat” decak ku kesal saat melihat jam tanganku “mana hari ini aku ada tes” lanjutku sambil berlari terbirit-birit menuju halte ,tak berapa lama kemudian akhirnya aku sampai di kutatap aneh yeoja yang sedang duduk di halte itu dengan wajah dengan wajah heran dikarenakan wajah yeoja itu terlalu masam untuk pagi hari yang cerah ini “ih apa kau tidak mandi?” tanpa sengaja kata-kata itu terlontar dari mulutku sendirinya  “hah kau mengataiku” tanya yeoja itu dengan muka kesal kepadaku  “tidak..tidak” aku mencoba mengelak dari tuduhannya “aku berkata pada kucing ini” lanjutku sambil menunjuk ke kucing yang tanpa sengaja lewat didepanku yang berhasil menyelamatku ,kuhembuskan nafasku lega saat kedua mata yeoja itu tidak lagi menatapku sinins

***

5 Menit Kemudian

                Akhirnya bus yang kutunggu –tunggu datang, kumasuki bus itu dengan gesit tanpa menyadari yeoja yang berada didekatku juga memasuki bus itu sehingga menyebabkan kepala kami berdua terhantuk tanpa sengaja “aww” ringis kami bersamaan “mianhae” kata kami kali ini bersamaan lagi .Kumasukki bus itu secara perlahan duduk di kursi paling pojok bus itu ,siapa yeoja itu mengapa aku begitu familiar dengan wajahnya ah sudahlah itu tidak penting ,kupasang earphoneku sambil mendengarkan lagu kesukaanku menghilangkan kekesalan dan kebosanan yang mendera .

***

                Aku berlari terburu-buru menuju kelas baruku dan kali ini yeoja yang tadi kutemui di halte juga berlari terburu –buru mendahului lariku “wah cepat sekali” tunggu yeoja itu memasuki kelasku kuikuti jejak yeoja itu memasuki kelas ,saat kumasuki kelas baruku kulihat yeoja tadi sedang dimarahi oleh sunbasenimnya dan juga merupakan sunbasenimku secara tak langsung ,mukanya merah padam “kau keluar kau tidak boleh ikut tes kali ini!!!!” tutur ahjussi itu dengan wajah geram ,kuperhatikan langkah demi langkah yeoja itu keluar dengan perasaan prihatin “kau juga keluar” bentak sunbasenim itu padaku aku mengambil gerak seribu keluar dari ruangan ,sekarang aku yang merasa prihatin akan nasibku saat ini .Yeoja itu menatapku aneh saat aku berlari keluar dari ruang  kelas “murid baru?” tanya yeoja itu “nde” jawabku singkat “dia memang seperti itu” lanjut yeoja itu dengan memasang senyum smirk “kim taeyeon” lanjut yeoja itu sambil mengulurkan tangannya kepadaku tanda dia ingin berkenalan denganku “oh sehun” jawabku menjabat tangan mungilnya ,Mata yeoja itu terbelalak saat aku menyebutkan namaku dilepaskannya jabatan tanganku dengan paksa dan berlari menjauhiku “radius dua meter” jerit yeoja itu sambil berlari entah kemana,aku hanya dapat menggeleng gelengkan kepalaku heran.

Sebuah benda bergetar dikantung celanaku ,kukeluarkan benda yang bergetar sedari tadi tertera dilayarnya nama oh luhan segera kuangkat telephone darinya “sehun” tutur sebuah suara dari kejauhan “hmm” jawabku “sepulang sekolah kau jangan pergi kemana-mana appa menyuruhmu langsung pulang” lanjut luhan “memangnya ada apa?” tanyaku heran karena tak biasanya appa menyururuhku langsung pulang kerumah “kau akan makan malam dengan calon tunanganmu” lanjut luhan menjawab pertanyaanku “siapa namanya ?” tanyaku karena aku belum mengetahui nama calon tunganganku itu “kalau tidak salah kim…kim taeyeon” jawab luhan ,mataku membulat mendengar jawaban barusan ,hah jadi yeoja tadi adalah calon tunanganku ? kumatikan sambungan telephoneku dengan luhan dan berlari menuju kearah yeoja yang baru saja lenyap dari pandangan mataku.

To Be Continued

JELEK YA BURUK YA ,NGAK NYAMBUNG YA MIANHAE YA SOALNYA AKU NGAK HANDAL –HANDAL BANGET ,OH YA JANGAN LUPA COMMENT APAPUN YANG KALIAN RASAKAN KARENA AKU BENCI SILENT READERS KARENA MEREKA NGAK MENGHARGAI KARYA ORANG LAIN BENAR KAN ^^

Advertisements

36 thoughts on “[Freelance] Two Unlucky Be Lucky (Chapter 1)

  1. Bagus thor, cuma kurang panjang… Next chapter SeYeon moment nya yang so sweet :3 oh iya kok posternya ceweknya hyoyeon yah? Mungkin typo gambar/??? Fighting!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s