[Freelance] Release to Get (Chapter 2)

cats

Title                  : Release to Get

Author              : Lie SooHyun

Length             : Chaptered

Rating             : PG-13

Genre               : School-Life , Romance , Friendship , Brothership

Cast                  : Byun Baekhyun [EXO] , Kim Taeyeon [GG] , Im Yoon Ah [GG] , Oh Sehun [EXO]

Other Cast       : Byun BaekJin [Baekhyun’s Sister] , Kim Joongwon [Taeyeon’s Brother] , Byun Seung Mi [D-UNIT aka. Baekhyun’s Little sister] ,

Note                 : Annyeooong !!!! aku datang lagi membawa lanjutan ff ini \^^/ .. Dan sebelumya aku mau memperkenalkan diri terlebih dahulu biar lebih dekat sama temen-temen semua ^^ . Perkenalkan nama asli aku Indah dan aku 97line kelas 2 SMK #kagak nanyak . Dan satu lagi aku mau ngucapin terimakasih sama temen-temen semua yang sudah comment ff aku😀 . Sekian cuap-cuap dari saya . Dan ingat ! setelah membaca ingat comment lagi ya ^^ .  Happy Reading guys ^^.

Preview

“Mianhae seongsaengnim , aku tidak bisa menceritakannya” elak Taeyeon .

“Mohon maaf ini urusan antara kami berdua” jawab Baekhyun .

“Seongsaengnim tidak perlu mengetahuinya” jawab Baekhyun dan Taeyeon bersamaan dengan nada dingin.

=_________________=

“CUKUP !! Kalian berdua ini ! Bisakah kalian menghargaiku sebagai seorang guru ? Kau Byun Baekhyun ! Jangan berpikir karena aku tunangan kakakmu kau bisa bersikap seenaknya padaku ! Dan kau Kim Taeyeon ! Jangan berpikir karena aku sahabat kakakmu kau bisa bersikap seperti ini padaku !” bentak guru Park dengan wajah memerah menahan amarah .

“………………….” tidak ada jawaban dari keduanya . Mereka tau mereka sudah bersikap tidak sopan kepada guru sekaligus calon kakak ipar dan sahabat dari kakak mereka berdua .

“Sekarang aku perintahkan kalian untuk membersihkan lapangan . Lakukan sekarang juga dan tanpa BANTAHAN !” bentak guru Park .

‘Aish , kenapa aku harus membersihkan lapangan dengan sibodoh Taeyeon ini’

‘Aish , kenapa aku harus membersihkan lapangan dengan sibodoh Baekhyun ini’

Batin mereka berdua .

@Lapangan sekolah .

Baekhyun dan Taeyeon membersihkan lapangan dalam diam . Tidak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut keduanya .

Tiba-tiba Baekhyun menghentikan kegiatannya dan memandang lurus seorang yeoja yang kini duduk tak jauh dari keduanya . Mereka berdua saling bertatapan dan mematung dengan posisi masing-masing dengan Baekhyun yang berdiri dengan memegang sapu dan yeoja itu yang sedang duduk dengan sebuah buku dipangkuannya .

Taeyeon yang sedang menyapu dan tanpa sengaja melihat Baekhyun yang sedang mematung .  Taeyeon akan melayangkan ocehannya , namun diurungkannya niatnya itu setelah mengikuti arah tatapan Baekhyun .

Yoona

Ya . Yoona . Satu-satunya yeoja yang bisa membuat hati sedingin es seorang Byun Baekhyun mencair . Bahkan seorang Kim Taeyeon pun tidak bisa mencairkan hati Baekhyun yang sedingin es itu . Ya . Dulu Baekhyun dan Taeyeon sangat dekat . Bahkan terlalu dekat untuk ukuran sahabat . Tapi ‘hanya’ sahabat . Namun semua itu berubah saat Taeyeon mulai merasakan perasaan yang berbeda terhadap Baekhyun . Taeyeon tahu dia sudah mulai jatuh cinta pada Baekhyun . Namun tidak dengan Baekhyun .

Flashback on 

“Taeyeon-ah . aku ingin mengatakan sesuatu .”

“Apa itu ?”

“Aku sepertinya sedang jatuh cinta”

Deg .

‘Jangan katakan Baekhyun-ah’

“Aku sedang jatuh cinta dengan Yoona” kata Baekhyun girang . Tanpa melihat perubahan raut wajah Taeyeon .

‘Sudah kuduga’

Taeyeon tahu . Dengan melihat perlakuan Baekhyun pada Yoona saja sudah menunjukkan bahwa Baekhyun menyukai yeoja itu . Setelah mendengar perkataan Baekhyun . Taeyeon langsung pergi meninggalkan Baekhyun dan pulang kerumahnya tanpa menghiraukan panggilan Baekhyun .

“Hey ! Kim Taeyeon !” teriak Baekhyun

“Aish , ada apa dengannya ?” kata Baekhyun sambil mengacak rambutnya frustasi .

Setelah hari itu . Baekhyun dan Yoona semakin dekat . Namun tidak dengan Baekhyun dan Taeyeon . Hunungan mereka semakin merenggang . Setiap Baekhyun menyapa Taeyeon , Taeyeon tidak pernah menghiraukannya . Taeyeon seperti membangun tembuk besar diantara Baekhyun dan dirinya  .

“Baekhyun-ah . Bukankah kau dulu sangat dekat dengan Taeyeon ? tapi kenapa sekarang aku jarang melihat kalian berdua ?” Tanya Yoona penasaran .

“Aku tidak tau noona . Belakangan ini sifatnya sangat aneh . Setiap aku bertanya atau mengajaknya mengobrol pasti dia selalu mengacuhkanku . Atau paling tidak dia menjawab dengan nada dingin . Dan kemarin . Aku bertengkar hebat dengannya .”jawab Baekhyun disertai dengan helaan nafas panjang .

“Bertengkar ? tentang apa ? kenapa kalian bisa separah itu ?”

“Sudahlah noona . tidak usah membahasnya . Mungkin ini memang akhir dari persahabatan dari kami berdua” jawab Baekhyun .

Sedangkan Taeyeon yang sedari tadi berdiri tidak jau dari keduanya tersentak mendengar perkataan Baekhyun . Pupus sudah harapannya untuk meminta maaf atas sikapnya selama ini dengan Baekhyun .

‘Jadi kau ingin ini adalah akhirnya ? Baiklah mungkin memang ini akhirnya’ batin Taeyeon dan setelah itu pergi dari sana mengurungkan niatnya .

Flashback off

“Byun Baekhyun” panggil Taeyeon lirih .

Mendengar suara Taeyeon , Baekhyun langsung tersadar dari lamunannya dan segera memalingkan wajahnya pada taeyeon .

“Ini ! Kau lanjutkan saja sendiri !” kata Baekhyun sedikit keras sambil melepaskan sapu yang dipegangnya .

Sedangkan Taeyeon . Entah kenapa tidak ada kata-kata protes yang ingin ia layangkan pada Baekhyun . Entah kenapa hatinya seperti tertohok setelah melihat pancaran mata Baekhyun yang tertuju pada Yoona . Pancaran yang menyiratkan perasaan terluka , sedih dan ……Rindu.

‘Baekhyun putus dengan Yoona’ kata-kata itu terus terngiang di benak Taeyeon saat setelah kemarin tepatnya Noona Baekhyun –BaekJin- meneleponnya malam-malam .

‘Kenapa kau memandangnya seperti itu ? Sebenarnya apa yang terjadi padamu ?’

‘Sebenarnya siapa yang salah ? Aku yang terlalu mencintaimu atau kau yang tidak mencintaiku ?!’

=__________________=

“Baekhyun-ah !” seorang namja memanggil Baekhyun .

Tanpa melihatpun Baekhyun sudah mengetahui siapa pemilik suara tersebut . Oh Sehun . Seseorang yang mampu membuat Baekhyun yang melepaskan Yoona .

“Ada apa ?” Tanya Baekhyun dingin tanpa membalikkan badannya .

“Kau tidak perlu melakukan ini”

“Apa maksudmu ?”

“Aku tau kau cukup pintar untuk menangkap maksudku” jawab Sehun tak kalah dingin .

“Dan aku tau kau cukup pintar untuk mengerti kapan saat yang tepat untuk berbicara padaku”

Tandas Baekhhyun lalu meninggalkan Sehun .

“Tapi kau tidak cukup pintar untuk menyembunyikan perasaanmu Baekhyun-ah” gumam Sehun sambil menatap lirih punggung Baekhyun yang perlahan menghilang .

=_________________=

@Baekhyun’s House

“Aku pulang !” teriak Baekhyun saat tiba dirumahnya .

Saat memasuki rumah dapat dilihatnya BaekJin sedang duduk disofa bersama tunangannya –guru Park- sambil menonton tv . Langkahnya terhenti saat BaekJin memanggilnya dan menyuruhnya untuk duduk disofa bergabung bersama BaekJin dan guru Park .

“Ada apa ?” Tanya Baekhyun malas saat sudah duduk berhadapan dengan BaekJin dan Yoochun –guru Park-.

“Aku ingin membicarakan sesuatu” jawab BaekJin .

‘Pasti Yoochun hyung mengadukanku pada Noona’ batin Baekhyun .

“Pertama . Kau bertengkar lagi dengan Taeyeon ?” Tanya BaekJin .

‘Sudah kuduga’

“Kalau iya memang kenapa ?”

“Rubahlah sikapmu Byun Baekhyun” Balas BaekJin singkat .

“Dia yang memulainya Noona” bela Baekhyun .

“Aku tidak menerima pembelaan . Dan satu lagi”

“Apa lagi” Tanya Baekhyun gemas .

“Kenapa kau bisa putus dengan Yoona ?”

“Kenapa kau selalu menanyakan itu . Itu urusanku Noona ! Aku sudah bosan dengannya Noona ! Kau puas ?” bentak Baekhyun kesal .

“Kau berbohong ! Aku tau kau sangat mencintai Yoona .” kini Yoochun angkat bicara .

“Jika memang benar aku sangat mencintainya , apa kau bisa menjamin dia juga ‘sangat’ mencintainya ?”

“Kelihatannya begitu’

“Hyung ! Think Again ! Apa yang kau lihat tidak seperti yang kau pikirkan . Perasaan tidak bisa dilihat dengan mata telanjang . Hanya hati yang bisa melihatnya” tandas Baekhyun lalu berjalan kekamarnya .

Setelah memasuki kamarnya , Baekhyun langsung mengunci pintu dan berbaring ditempat tidurnya .

Kriiiiiing ….

Dering telepon membuyarkan renungan Baekhyun .

“Yeobuseyo ?”

“…….”

“Aku rasa tidak ada yang perlu kita bicarakan”

“…….”

“hhhh . Baiklah . tunggu aku disana “ setelah mengakhiri panggilan telepon . Baekhyun segera bergegas menuju tempat yang sudah dijanjikan .

=_____________________=

@Taman

“Ada apa ? Aku rasa tidak ada yang harus kita bicarakan” kata Baekhyun saat menghampiri seseorang .

“Bukan kita . Tapi kau .”

“Hhhh . Baiklah . cepat katakan”

“Hentikan . Kau tidak perlu melakukannya sampai sejauh ini “

“Aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan , Sehun-ah”

“Tapi tidak dengan mengakhiri hubunganmu dengan Yoona . Aku tau kau masih mencintainya . Kau tidak bisa berbohong padaku”

“Sehun-ah . Think again ! Apa yang kau lihat tidak seperti yang kau pikirkan “

“Jangan melakukannya . Karena kau hanya akan membuatku terlihat menyedihkan . Aku memang masih mencintai Yoona . Bahkan jauh sebelum kau mencintainya . Ya . Jujur aku memang mengharapkannya . Mengharapkan kau putus dengan Yoona . Tapi tidak dengan cara seperti ini . Aku masih sanggup untuk merebut Yoona darimu” tandas Sehun .

“Aku hanya melepaskan apa yang seharusnya tidak aku miliki” jawab baekhyun sarkatis .

“Tapi tidak dengan cara seperti ini !” bentak Sehun .

“Aku hanya berusaha tetap berada dijalanku Sehun-ah . Jadi jangan pernah berpikir aku melepaskannya untukmu . Tapi aku mengembalikan apa yang seharusnya mutlak menjadi milikmu” Jawab Baekhyun .

“Baiklah , jika memang ini maumu . Aku akan mengikutinya . Tapi jangan harap aku akan memberikanmu kesempatan untuk mendekatinya lagi . Tetaplah berada dijalanmu Byun Baekhyun”

“Of Course”

=___________________=

@Taeyeon’s House

“aku pulang” teriak Taeyeon langsung mendudukkan dirinya di sofa .

“Aigooo . dongsaeng oppa yang imut tapi tidak lebih imut dari oppa dan cantik karena turunan dari oppanya sudah pulang” sambut Joongwon hiperbola saat Taeyeon pulang .

“Oppa , aku sedang tidak ingi bercanda” jawab Taeyeon malas .

Menyadari ada yang aneh dari dongsaengnya airmuka Joongwon langsung berubah serius .

“Ada apa ?” Tanya Joongwon .

“Oppa , bagaimana perasaanmu saat orang yang kau cintai memandang yeoja lain dengan pancaran mata yang menandakan dirinya sedang terluka ? apa kau juga akan ikut terluka ?” Tanya Taeyeon tanpa menjawab pertanyaan Joongwon .

Joongwon menyadarinya . Joongwon mengetahuinya . Siapa orang yang sedang dibicarakan dan dimaksud oleh Taeyeon . Satu-satunya namja yang ada dihati Taeyeon , dongsaennya .

“ada apa taeyeon-ah ? aku dengar Baekhyun sudah putus dengan Yoona . Bukankah seharusnya kau senang ? walaupun itu sangat tidak baik .”

“benar apa katamu oppa . Seharusnya aku senang . Tapi kenapa ? Pandangannya . Pandangannya terrhadap Yoona sangat berbeda . dan itu sangat menyesakkan oppa . Bahkan akupun ikut teluka saat meluhat pancaran matanya .”

Tetes demi tetes turun dari pelupuk mata Taeyeon . Ini terlalu menyakitkan . rasanya seperti tertusuk ribuan jarum . Sangat menyakitkan .

Segera Joongwon memeluk dongsaeng tersayangnya itu . Dia tau . Sangat tau apa yang sedang dirasakan oleh Taeyeon .

“Aku tau ini mungkin tidak akan menghiburmu , tapi berhenti . Berhentilah berlari saat kau sudah tidak kuat lagi untuk menggerakkan kakimu” ujar Joongwon .

“Oppa … Kenapa kau mengatakannya saat aku tidak bisa lagi menghentikan laju kakiku ? Bantu aku untuk berhenti oppa .. Aku lelah . Aku ingin berhenti berlari “ ucap Taeyeon diiringi isak tangisnya yang semakin memilukan .

TBC

26 thoughts on “[Freelance] Release to Get (Chapter 2)

  1. TBC tuh mengganggu –”
    Lg seru2nya eh ada tulisan TBC.. Kekeke..
    Lanjut eon.. Lanjutttt…. Secepatnya ya thor dilanjutttt.. Aku menunggu karyamu ^^
    Oh ya, itu.. Buat si taeng gembira dong eon dengan kehadiran namja bru.. Hehe.. Kan seruuu tuh

  2. Kasian taeng.. Kenapa sih baekhyun pacaran sama yoona? /walau sudah putus.. ooh ayolah author buat supaya baekyeon bersatu/? terus yoona sama si sehun aja.. wkwk
    keren ceritanya thor.. jarang ada yg kaya gini DAEBAK!! /ancungin jempol bareng baekyeon/?

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s