[Freelance] Christmas Day (Kai’s Sider Story)

christmasday2

Christmas Day

By TPuRi_

Title : Christmas Day ( Kai’s Sider Story)

Author : TPuRi_

Length : Ficlet, Songfic

Rating : PG-13

Genre : Romance,AU,Life.

Main Casts : EXO-K’s Kai Kim & SNSD’s Tiffany Hwang

Disclaimer : Plagiarism of any kind prohibited without the written consent of TPuRi. I only own the storyline and the poster.
Author Note : FF ini terinspirasi dari lagunya EXO-Christmas Day. Komentar kalian berguna banget ya buat aku yang masih pemula di dunia FF ini. Happy Reading!~

   . Copyrighted. @TPuRi_ 2013 , All Right Reserved .

Everytime you smile at someone, it is an action of love, a gift to that person, a beautiful thing. – by Mother Teresa

_____________________________________________________________________________________________

Recommended Song : EXO-Christmas Day

 

 

            Pagi ini sangat cerah bukan? Aneh sekali bila aku mengatakan seperti itu, bulir-bulir salju bahkan menampakan dirinya sejak seminggu yang lalu. Ya, ini musim dingin. Secercah senyuman berasal dari langkah kaki mungil dan tangan yang terbalut oleh sepasang rajutan itu, aku merasa tidak asing lagi , aku mengenalnya. Hampir setiap tahun aku memperhatikannya.Natal akan tiba. Beberapa dari mereka tampak gembira menyambut Natal tahun ini. Sekejap lagi bilangan 2013 hanya sebuah goresan masa lalu yang akan terganti dengan lembaran baru. Tahun, bulan, hari, jam, menit, detik dan bahkan musim pun selalu berganti tepat pada waktunya. Tapi hatiku masih mengatakan bahwa kau,-Tiffany Hwang- gadis yang tak akan tergantikan. Meski semua akan berganti baru, kau tetap tak berganti.

Masih ingatkah awal pertemuan kita 4 tahun lalu ? Senyum canggung tampak sekali waktu itu, berkat buku itu. Terima kasih buku ku, tanpa mu mungkin kami tidak akan bertemu diwaktu seindah itu. Masih ingatkah pertengkaran kita 3 tahun lalu? Ya itu semua salahku. Aku terlalu sibuk untuk mengurus mu. Bekerja. Aku bekerja paruh waktu hanya untuk mendapatkan uang. Aku memang bukan seorang yang romantis dengan sepucuk surat berisi bualan pria untuk gadisnya. Waktu itu aku hanya ingin memberimu hadiah dari hasil kerja kerasku sendiri. Kau bilang kau suka pria mandiri kan? Dan aku telah membuktikannya padamu.

Lampu taman menyala, seperti biasa–putih warnanya. Tidak ada yang menarik dari semua itu. Tapi semua orang berbaur mencari terangnya. Lampu natal menghiasi jalan-jalan. Tapi hanya matamu yang paling bercahaya seperti bintang. Aku berjalan menghitung setiap langkahnya, tak tau sampai mana menghitung. Perasaan ini seperti saat membuka pita kado. Melihat mu tersenyum. Hati berkibar kegembiraan. Lengkungan bibir indah mu mengiringi jalannya lagu yang terputar di radio. Seolah-olah semua masalah terlupakan hanya dengan satu biusan kecil dari sang empu bibir itu. Berpikir tentangmu seperti anak-anak yang bersemangat saat bermain tumpukan salju. Seperti menghitung sudut lingkaran yang tak ada habisnya. Pikiranku dipenuhi kenangan hangat, sangat hangat. Hanya kau yang menyisakan sebuah kehangatan bersama sepotong kenangan di mantel yang kukenakan kini. Memilikimu adalah keajaiban putih yang jatuh dari langit. Sempat berpikir takdir tidak akan mempersatukan kita. Aku hampir putus asa dalam doa dan mimpiku. Ketika aku kembali terbangun, aku melihat keluar jendela. Kau seperti salju, jatuh tiba-tiba ke dalam pelukanku. Bisakah kau datang saat malam tiba? Jadi aku bisa terjaga sepanjang malam bersama lagu tidur yang selalu kau nyanyikan saat ujung petang hampir tamat.

 Sayap indahmu menuntunku tanpa rasa lelah. Kau menunjukan sisi anggunmu. Aku tersesat, right now i’m stuck in the moment with you. Seperti waltz, mata ini selalu meemperhatikan arah kemana kau melangkah. Caramu menuntunku, semua hal indah dalam dirimu adalah jawaban dari semua tanda tanya yang melesat di kepalaku. Kau datang menyapa tanpa aku ketahui dan muncul tanpa peringatan sekalipun. Lembut gerak-gerik serta pandanganmu, aku tidak bisa menyangkal semua itu. Keanggunanmu bahkan mengalahkan pohon natal yang terhias berbagai macam pernak-pernik dengan beraneka warna. Candamu selalu mengantarkanku kedalam mimpi indah yang tergantung dengan manisnya di memori ini. Hanya kau gadis yang membuatku berakting layaknya pria yang benar-benar fall in love pada gadis dihadapannya.

Kau seperti hari Natal, yang selalu aku tunggu kedatangannya. Kau seperti hari Natal, seperti saat aku memikirkan tentangmu di benakku. Tiffany Hwang, kau lah gadis itu.

 

 

The morning I opened my eyes in heart fluttering excitement
It’s like the feeling of untying the ribbon of a present
Every single day of getting to know you

The twinkling lights that decorate the streets
Among those, your eyes are especially like the star light
As if you’re melting in my arms, you come into my embrace

What if you come to me when I’m sleeping?
So I stay up all night, all night in a white daze

Just like the Christmas day that I’ve always waited for
Just like the Christmas day oh! When I think about you
I get excited like a kid just like those days, just like that time
You’re just like Christmas day

In the long and cold season
Only you are the warmth that remains inside my coat
I’m getting filled with only warm memories (so warm)

The white miracle that falls from the once dry sky
It seemed like it wouldn’t come true
The prayer that I was so desperate for even in my dreams

When I opened my eyes in the morning, like the snow outside the window
You silently fell all night, all night

Just like the Christmas day that I’ve always waited for
Just like the Christmas day oh! When I think about you

I get excited like a kid just like those days, just like that time
You’re just like Christmas day

Just like the Christmas day that I’ve always waited for
Just like the Christmas day oh! When I think about you
I get excited like a kid just like those days, just like that time
You’re just like Christmas day

You’re just like Christmas day

 

The End

 

 

 

yaps, ini FF ada beberapa side, dan bakal dilanjutin lagi kok^^ butuh kritik dan saran kalian semua yaa. Ya bisa dibilang FF ini gak kreatif . Mencari ide di suasana dingin ini memang sulit wkwk. Jadi authur tunggu komentar kalian~

Lyrics by:  http://www.kpoplyrics.net/exo-christmas-day-lyrics-english-romanized.html#ixzz2ovSxVlaW
 


13 thoughts on “[Freelance] Christmas Day (Kai’s Sider Story)

  1. Kaifany!!! Aku suka banget pairing ini meski yg pertama teep sufany sih hehe. Keren kata katanya bener2 mencerminkan orang yg lagi ‘falling in love’. Tapi kependekan:( buat kaifany lagi yaaayy^^ yg marriage life kl boleh hehe. Keep writing! Wait ur next exofany fanfic

  2. keren thor ff’nya aku suka🙂. buat lagi ya thor exofany’nya hehe🙂
    ditunggu karya’nya thor jangan lama”
    keep writing thor^^

  3. kereeeenn!! yeaays fanykai loveit bangetsss. aku suka ketika momment flashback merekaa nya keliatan banget kai sayang ban bant ama tiffany. aaaaa harusnya ini fikembangin lagi pasti bakal keren abisss…
    semangat deh buat ff lain lainyaaa❤

☆ Comment Juseyo ☆

