(Teaser) Love in SM Academy [Chapter 16]

love in sm academy by kang taehee

Author : Kang Taehee

Artworker : V-signed

Title : Love in SM Academy

Genre : friendship, romance, schoolife

Rating : PG – 13

Length : Chapter

Cast :

SNSD Jessica

SNSD Taeyeon

SNSD Tiffany

SNSD Yoona

EXO K Kai

EXO K Chanyeol

EXO K Kyungsoo

EXO M Luhan

EXO M Kris

F(x) Sulli

F(x) Victoria

note : sebenernya tadinya saya udah nyerah banget mau lanjutin FF ini. feel buat Kaisica tiba-tiba menghilang, dan lain sebagainya. tapi kemarin saya coba buat lanjutin. dan akhirnya bisa, misalpun rada sulit. tadinya mau di post hari ini. tapi belum selesai semuanya, kemungkinan jadi besok atau tanggal 3. karena sekarang tahun baru (?) jadi saya post short versionnya dulu. itung-itung previewnya. rada panjang kok.

Warning! hal-hal yang dipaksakan dan typo

=============================

“ mianhae.” kata-kata itu tiba-tiba saja meluncur dari mulut Kai memecah keheningan antara Jessica, dirinya, dan Luhan. Detik berikutnya Kai menarik tubuh Jessica ke dalam pelukannya, membiarkan gadis itu tahu bahwa dirinya resah tak melihat gadis itu seharian, dirinya merindukan gadis itu.

“ maaf untuk mengabaikan permintaan maafmu. Aku merindukanmu. Kumohon cepat kembali.” Bisik Kai di tengah pelukannya membuat Kai yakin bahwa lelaki yang sedaritadi bersama Jessica, orang yang tak lain dan tak bukan adalah Luhan itu tak mendengarkan apa yang Kai katakan.

Jessica terlihat terisak pelan dalam pelukan Kai. kepalanya terlihat menggeleng kuat. Dengan setengah hati, Jessica mendorong tubuh Kai agar melepaskan pelukannya. Ini salah, Kai hanya tahu dirinya adalah Sooyeon. Kai tak mengetahui identitasnya. Dan Jessica pikir semuanya percuma, jika Kai mengetahui identitasnya, lelaki itu hanya akan marah padanya.

“ n.. nuguseyeo? A.. aku J..jessica. b.. bukan S..sooyeon. kau salah orang.” ujar Jessica terlihat sedikit panik membuat Kai tersenyum kecut menyembunyikan rasa kecewanya. Dia pikir dengan menerima permintaan maaf Jessica beberapa hari lalu akan membuat semuanya selesai. Tapi nyatanya sekarang Jessica pura-pura tak mengenalinya. Sekarang, pandangan Kai terlihat beralih pada Luhan yang sedaritadi menonton dirinya dan Jessica dengan pandangan cukup bingung. Kai terlihat melemparkan senyuman yang bahkan terlihat seperti meremehkan Luhan. Ya, Kai tahu, lelaki itu adalah saingan terberatnya setelah Baekhyun pergi. Harusnya Kai juga sadar, jika Jessica tak akan mungkin mengaku bahwa dirinya adalah Sooyeon di hadapan Luhan. Satu hal yang harus Kai ingat, bahwa saat ini gadis itu bukanlah Sooyeon yang membuat hatinya kalang-kabut dari pagi, tapi kali ini gadis itu telah berubah menjadi Jung Jessica, seorang yang merupakan cucu dari mantan presiden Korea Selatan.

“ maaf telah memeluk kekasihmu sembarangan. Tapi dia benar-benar mirip dengan seseorang yang sangat berarti untukku.” Ujar Kai sambil memaksakan senyumnya pada Luhan tak lupa pula membungkukkan badannya sebelum dirinya pergi meninggalkan Jessica yang terlihat menundukkan kepalanya. Mendengar Kai mengatakan bahwa Sooyeon sangat berarti bagi lelaki itu, membuatnya senang. Tapi di lain sisi dirinya kecewa, bagaimana jika yang berarti bagi Kai itu Jung Sooyeon? Bagaimana perasaan Kai terhadap dirinya saat dirinya masuk A Class dan berubah menjadi Jessica Jung?

 

***

“ jika kau ingin pulang dan menangis, lebih baik kita pulang dan tinggalkan Kris dan Victoria saja.” ujar Luhan saat dirinya dan Jessica sedang berada di mobil. Lelaki itu terlihat menatap ke depan tanpa menoleh ke arah Jessica sedikit pun. Entah mengapa, perasaan yang tadinya biasa saja terhadap Jessica yang seharian menangisi Kai pun sekarang berubah. Ya, Luhan memang tak rela saat melihat gadis yang dia sayangi itu dipeluk oleh lelaki lain seperti tadi.

“ maaf.” Hanya kata itu yang bisa Jessica lontarkan pada Luhan. Sedangkan Luhan hanya tersenyum sinis mendengar hal itu. Dia bosan mendengarkan permintaan maaf dari Jessica. Luhan tak munafik bahwa terkadang dia lelah hanya Jessica anggap sebagai sahabat serta sandaran. Luhan ingin lebih dari itu. Luhan kecewa Jessica bahkan lebih memilih Kai.

“ maaf tak akan membuat perasaanmu berubah menjadi mencintaiku kan Jess? Untuk apa kau meminta maaf?” ujar Luhan dengan nada dinginnya membuat Jessica menoleh ke arah Luhan dengan senyuman pahit yang terukir di bibir mungilnya. Luhan terlihat menghela nafas panjang. Setidaknya sekarang Luhan sudah mengungkapkan sedikit rasa lelah di hatinya. Setidaknya kali ini lewat perkataannya itu gadis yang Luhan cintai dapat mengetahui perasaannya.

“ mengapa kau tiba-tiba berkata seperti itu?”

“ aku mengatakan hal seperti karena aku mencintaimu, Jess. Tak bisakah kau kembali ke China dan seperti dulu lagi?”

 

***

                Padahal semenjak kejadian di club malam kemarin Kai benar-benar sudah memantapkan hatinya untuk melupakan Jung Sooyeon. Namun melihat Jung Sooyeon kembali ke SM Academy dengan penampilan barunya benar-benar membuat Kai tak dapat mengelak bahwa lelaki itu memang benar-benar telah terjatuh ke dalam pesona seorang Jessica Jung. Kai harus mengakui bahwa lelaki itu memang benar-benar mencintai gadis berdarah Amerika-Korea tersebut.

“ aku pulang. Kau baik-baik disini, okay? Setelah mengantarmu aku harus ke bandara dan pergi ke China.” Ujar Luhan membuat Kai yang memang memperhatikan Jessica dari balkon kelasnya menjadi tersadar. Ah, bahkan Kai baru sadar jika Jessica kali ini diantarkan oleh saingan terberatnya. Ya, siapa lagi jika bukan Xi Luhan. Sekarang, kejadian saat Jessica pura-pura tak mengenalnya kembali terekam di otaknya. Bahkan saat itu mati-matian Kai mengorbankan gengsinya untuk memeluk gadis itu karena rasa rindunya yang meluap-luap saat melihat gadis itu. Tapi dengan mudahnya Jessica melukai hatinya dengan bertanya ‘kau siapa?’ dengan wajah tanpa dosa.

Dari atas Kai terus terlihat memperhatikan gerak-gerik Luhan dan Jessica yang mungkin sedang mengucapkan kata-kata selamat tinggalnya. Meskipun memang ini menyakiti hatinya saat menyaksikan gadis yang dia cintai berbicara dengan akrabnya dengan lelaki yang merupakan mantan kekasihnya. Tapi rasanya Kai hanya ingin memastikan bahwa lelaki berdarah China itu tidak melakukan apapun pada ‘gadisnya’ sehingga membuatnya cemburu.

“ dia cantik ya jika rambutnya panjang dan pirang seperti itu. Dari dulu juga aku tahu Sooyeon cantik. Tapi kali ini dia seperti barbie. Pantas saja laki-laki itu setia pada Sooyeon.” Ujar Chanyeol tiba-tiba saja ikut bergabung dengan Kai. Kata-kata Chanyeol tersebut memang bertujuan untuk memanas-manasi Kai. Terbukti Kai terdengar menghela nafas berat lalu menatap Chanyeol tajam. Tapi nampaknya Chanyeol tidak terlalu memperhatikan tatapan tajam tersebut. Bahkan pandangan matanya terlihat tak percaya melihat kejadian antara Luhan dan Jessica. Kai yang bingung akan perubahan ekspresi di wajah Chanyeol pun akhirnya mengalihkan kembali pandangannya pada Luhan dan Jessica. Kali ini Kai terlihat menghela nafas berat. Dia terlihat berdecak kesal. Tangannya terlihat terkepal kuat untuk menahan amarah karena tidak terima dengan apa yang dilihatnya. Sedangkan Chanyeol terlihat menepuk-nepuk pundak Kai memberikan kekuatan agar lelaki itu bersabar. Namun tangan Chanyeol tersebut terlihat Kai tepis. Ya, lelaki itu terlalu kecewa dan marah dengan apa yang baru saja dirinya lihat.

 

***

Satu hal yang harus kau ingat, Jess. Kau tak bisa terus seperti ini. Kau tidak bisa mengharapkan Kai, menangisi Kai, menginginkan Kai tidak bersikap dingin padamu lagi, tapi disisi lain kau masih terus bergantung pada Luhan. Membuat Luhan seolah-olah orang yang sangat penting bagimu.

-Victoria-

oke mungkin ini cuplikan dari beberapa scene yang ada di SM Academy. semoga mengobati rasa penasaran kalian terhadap ff ini. tunggu tanggal 3 ya ^^

38 thoughts on “(Teaser) Love in SM Academy [Chapter 16]

  1. aku nungguin ff ini lama banget thor,aku rindu kaisica disini.aku kira gak dilanjut thor dan akhirnya dilanjut juga #bahagia. sica eon pura2 gak kenal? kasian kai oppa,lu ge juga kasian cuma jadi sandaran bener kata vic eon.utk fany eon dkk tnggu pmbalasan sica eon,keke.dilanjut ya thor & KEEP WRITING!!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s