[Freelance] Oneshoot : Mianhae

SSSS

 

Title                 : Mianhae.. jeongmal…

Author              : DeliaAnisa

Rating             : PG-15

Length             : ONESHOT

Cast                 : KIM TAEYEON

BYUN BAEKHYUN

Genre: Romance, angst

FF ini murni keluar dari imaginasiku dan dilarang keras untuk mengcopy’a, jadi mohon dimaklumi yahh J .. dan happy reading ^_^ , dan hati-hati dengan typo yg bertebaran dimana-mana, dan FF’a masih amatiran jadi harap kasihanilah diriku ini (?)..

.

.

.

.

-TAEYEON-

Inilah wanita yang tengah berduka dengan kisah cintanya, ditumpukan ribuan tanah cokelat dia terbaring, memandang arah senja dengan tatapan tajam dan penuh kebencian dari mata yang memerah tercampur dengan emosi jiwanya, Taeyeon merasakan dirinya terlihat memalukkan terlebih ini adalah taman, yang biasa dikenal tempat umum, tapi dia benar-benar tidak mempermasalahkan hal itu, hatinya sakit bahkan lebih sakit dari pada tertusuk ribuan jarum.. sesekali dia meremas tanah itu, mencoba untuk melampiaskan semua amarahnya yang kian bergejolak diseluruh hatinya bahkan badannya pun ikut sakit..

“KRIS WU FAN , AKU BENCI PADAMU”. Teriak lantangnya, bisa dirasakan dirinya sedang meneriakan kata-kata itu sangat keras..

.

-BAEKHYUN-

Inilah pria berperawakan tampan, cerdas, dan bisa dibilang dia pria yang dapat memikat hati seseorang dengan mudah, banyak sekali wanita yang menggilainya, dan banyak juga yang tersakiti karnanya, bisa dikatakan dia sangat suka mempermainkan wanita yang belum tentu ia cintai..

.

.

.

Taeyeon bekerja disalah satu perusahaan animasi terkenal dan terbesar diseoul, meskipun umurnya terbilang muda, tapi dia telah berhasil menjadikan dirinya sebagai ‘direktur muda’ .. tadinya ia memiliki hati yang hangat penuh keceriaan dari raut wajahnya.. tapi setelah pria yang menyakiti hatinya, ia berubah menjadi wanita dingin jauh sekali dari kesan ceria.. dan terkadang hal sepele pun bisa membuatnya marah, semua karyawan disana hanya bisa menunduk, menerima perlakuan sikap direkturnya yang berubah dan berharap ia bisa kembali seperti dulu..

.

.

Baekhyun terlihat menunduk dan memberi salam pada atasannya ..

“baekhyun-ssi, pekerjaanmu sangat bagus, sekarang kau akan kukirim ke ANIMASIENTER, kau akan diterima baik disana, itu semua karna kau sudah bekerja keras, selamat baekhyun-ssi”. ucap pria setengah baya itu sambil menatap baekhyun penuh kebanggaan..

.

.

Baekhyun segera pergi menuju perusahaan yang atasannya tunjukkan, ia pergi bersama mobil spot miliknya, tidak menguras banyak waktu, sampailah ia ditempat ‘ANIMASIENTER’ yang terpampang jelas dihadapannya sekarang, dia tersenyum puas dan langsung melangkah masuk kedalam perusahaan animasi terkenal itu, semua orang menatapnya termasuk wanita, mereka langsung bertingkah girly dihadapan baekhyun, ia hanya bersmirk dan memang sudah biasa ia dielu-elukan para wanita..

“arrgghh,, lihatlah dia sangat tampan”. seru wanita disamping baekhyun, lalu ia menoleh dan menatap wanita itu dalam.. membuat wanita itu terpaku dan histeris seketika dalam tempatnya..

“kita akan sering bertemu mulai sekarang”. baekhyun memberikan sebuah kedipan manis, dan lagi-lagi membuat wanita itu meleleh dan ingin jatuh pingsan.

Baekhyun segera melanjutkan tujuannya datang kemari, ia kembali bersikap biasa…

Dia terlebih dulu menemui CEO nya, bisa dengan jelas CEO nya tengah membelakangi dirinya, membuat ia harus memanggil CEO itu berat..

“permisi”ucap baekhyun tenang dan dibalas dengan tatapan dingin CEO itu ‘Kim Taeyeon’

“siapa kau?”taeyeon mengerutkan keningnya datar, baekhyun terlihat tersenyum tipis , lebih tepatnya menyeriangi.

“aku byun baekhyun, seseorang yang dikirim kemari dari GEOSTATION, anda? Bukankah kau seorang CEO disini? Kenapa kau tidak bisa memantau kedatanganku kemari?”. baekhyun mulai mendekati taeyeon, dan menatapnya intens, dengan segera taeyeon membuang muka tepat kearah jendela disampingnya.

“ckk,, kata-katamu sungguh tidak sopan, apa orang tuamu tidak pernah mengajarimu? Tidak ada sedikitpun waktuku untuk memastikkan kedatanganmu kemari, sama sekali tidak penting untukku”ketus taeyeon dengan nada penuh penekanan disetiap ucapannya.

“Apakah kau yakin? Bisakah seorang CEO memberikan contoh yang baik? Tidak kah karyawanmu merasa kau ini terlalu kasar?”lagi-lagi ucapan tajam baekhyun membuat taeyeon kembali mengepalkan tangannya kuat-kuat, menahan semua emosi yang kini mengalir.

“baik, kau adalah orang pertama yang kubenci saat aku mengenal seseorang pada tahap perkenalan, ucapanmu? Bisakah kau perbaiki?”taeyeon menatap tajam baekhyun dan segera berbalik membuat mereka tidak bertemu pandang, baekhyun kembali menyeriangi.

“aku senang mendengarnya, aku akan bekerja dengan baik disini”ucap baekhyun tenang, lalu beranjak pergi meninggalkan taeyeon sendiri..

.

.

Pekerjaan baekhyun sudah usai dengan cepat, dan cuaca sekarang masih sangat segar,  merasa bosan, baekhyun memutarbalikkan mobilnya kesuatu tempat, tempat dimana dia slalu tampak tenang disana..  Mobilnya ia hentikan sejenak, saat dia melihat seseorang yang jelas2 sudah tidak asing untuknya, CEO itu, Kim Taeyeon, Kali ini tatapannya dipicingkan, mendalami apa yang tengah taeyeon lakukan itu.. Merasa pikiran buruk melanda dirinya, dengan langkah sigap, ia keluar dari mobilnya, baekhyun sedikit berlari mengejar taeyeon yang mencoba untuk pergi ketebing sana, baekhyun merasa orang ini akan melakukan percobaan bunuh diri, Baekhyun berhenti tepat disaat taeyeon merentangkan kedua tangannya diatas tebing, tanpa ada aba-aba baekhyun langsung menahan taeyeon dari belakang, membawanya kedalam pelukannya… taeyeon sempat menoleh, tapi dengan cepat dia memberontak dan tetap ingin terjun kebawah.. membuat baekhyun semakin menahannya..

“hentikan!! Jangan lakukan”baekhyun berteriak cemas, namun taeyeon tetap berontak..

“kalau kau mati? Bagaimana dengan janjimu? Bukankah kau ingin mengelola perusahaan ayahmu dengan baik eohh?”kali ini taeyeon terdiam seketika, mencoba untuk mencerna ucapan baekhyun yang baru saja ia dengar, sekarang taeyeon memandangi baekhyun lekat..

“kau? Siapa? SIAPA?”Akhir kata taeyeon sengaja ia beri sedikit penekanan, matanya kian memerah seraya memegang kedua pundak baekhyun.

“bukankah sudah kukatakan, aku byun baekhyun”.

“tidak,, aku merasa kau tau tentangku segalanya, cepat katakan bagaimana kau bisa tau tentangku eoh?”taeyeon semakin melantangkan suaranya.

“tidak ada sedikitpun perubahan darimu, kau masih tetap kasar dan dingin, kukira kau akan bersikap dewasa, aku sedikit kecewa”lagi-lagi ucapan baekhyun, membuat rasa penasaran taeyeon semakin besar.

“Apakah kau seseorang yang kukenal?”pertanyaan taeyeon dibalas smirk baekhyun..

“kau terlalu mencintainya, jadi dengan mudahnya kau melupakanku”jelas baekhyun tenang, tapi penuh ketajaman dari matanya.

Taeyeon berusaha menelusuri memori2nya.. sesaat setelah itu, taeyeon kembali menatap baekhyun, namun tatapannya sekarang mulai sendu jauh dari kesan tajam..

“kau? Baekki?”

‘Flashback’

TaeYeon dan baekhyun saling mengenal pada saat mereka bersekolah di SMA yang sama, mereka sangat dekat, dan bahkan mereka memutuskan untuk menjadi seorang sahabat, tapi persahabatan mereka kian memudar saat kemunculan seseorang, dia kris, orang yang telah membuat taeyeon berubah, tidak peduli hubungannya dengan baekhyun surut, taeyeon mencintai kris, dan membiarkan dirinya menjauh dari baekhyun, semua itu kris penyebabnya,, tidak tau apa yang telah membuat taeyeon menjadi tergila-gila pada kris,, kedekatan kris dan taeyeon cukup membuat hati baekhyun terluka, ia sudah sangat kehilangan masa-masanya saat bersama taeyeon, dia hanya bisa pedih dengan hatinya, taeyeon sudah terpedaya dengan ketertarikan kris membuat ia lupa akan keberadaan baekhyun,, akhirnya dengan penuh kesakitan baekhyun memutuskan untuk pergi dan menghilang dari kehidupan yang memperburuk dirinya..

‘FLASHBACK END’

“Kau sudah ingat? Apakah kau baru menyadarinya? Kau ingin mengatakan ‘maaf’ untukku sekarang?”ucap baekhyun penuh penekanan membuat dadanya ikut terisak,,, taeyeon akuiia menyesali semua itu, tubuhnya melemah dan ambruk begitu saja, dia terduduk lemas diribuan tanah.

“mianhae”tangisnya dalam.

“bukan itu yang aku inginkan, aku hanya perlu kau mengatakan ‘apakah aku baik-baik saja’ aku ingin mendengarnya sejak itu, tapi sekarang semua itu tidak berlaku untukku”ucap baekhyun sesak, taeyeon mengangkat wajahnya, menatap baekhyun dengan air mata yang tengah mengalir dipipinya.

“kau sakit karnaku?  Jadi apa yang harus kulakukan sekarang?”nada taeyeon semakin melemah.

“kita mulai lagi dari awal?”

“nde?”

“masa lalu adalah masa lalu, aku slalu ingin menatap masa depanku dan melupakan semua masa laluku, karna dimasa lalu aku sangat memalukkan”ucap baekhyun dingin dan beberapa kali menyeriangi.

“berdirilah”lanjutnya, taeyeon terdiam saat baekhyun berusaha membantunya berdiri.

“aku sedang tidak ingin banyak bicara sekarang, aku akan antar kau pulang”baekhyun menghela nafas berat, dan membawa taeyeon kemobilnya.

.

.

Baekhyun kembali bekerja seperti biasa, ditatap sekumpulan wanita..

“tuan”suara wanita yang terdengar lembut mampu membuat baekhyun menoleh cepat.

“nde?”

“bisakah kita menonton bersama malam ini?”wanita itu sedikit memelas.

“maaf, aku sibuk, sangat sangat sibuk”ucap baekhyun lembut bahkan nyaris sebuah bisikan, senyuman baekhyun berhasil membuat wanita itu terpaku ditempatnya..

.

.

.

Taeyeon datang dan langsung disambut ramah orang-orang disekitarnya, mereka menyambut kedatangan direkturnya , namun mereka diam-diam saling melemparkan pertanyaan , karna CEO mereka tampak sangat berbeda.. Kali ini taeyeon berubah drastis, taeyeon yang tadinya slalu berfashion glamour, sekarang terlihat sangat sederhana, tidak lupa , sekarang ia banyak menampilkan senyum indahnya.. semua orang memandanginya dengan tatapan bingung dan aneh.. dia berhenti dari langkahnya saat seorang bernama ‘baekhyun’ kini tepat dihadapannya..

“masa lalu adalah masa lalu, mari kita berkenalan?”taeyeon mengulurkan tangannya seraya tersenyum lembut, baekhyun sedikit tercengang dan memandanginya dengan tatapan tidak percaya, sesaat itu dia mulai menerima uluran tangan taeyeon..

“aku kim taeyeon imnida, senang bisa melihatmu disini?”ucap taeyeon tenang dan manis, batin baekhyun mulai bergemuruh sekarang, ia rasa taeyeon penuh kejutan untuknya, tapi dilain sisi, ia cukup menyukai perubahannya.

“aku byun baekhyun imnida, hari ini kau sangat cantik”bisa dirasakan senyumannya mengembang sekarang, kali ini baekhyun mulai menghapus smirk khasnya… Dalam waktu cukup lama, mereka saling mendalami perasaan mereka masing2 dan kontak mata mereka saling bertemu.. senyuman lah yang menjadi alat komunikasi untuk mereka..

Ternyata Taeyeon mendalami kata2 baekhyun kemarin ‘mulai lagi dari awal’.. yahh taeyeon memang sangat ingin menghapus masa lalu buruknya, dan kembali menatap masa depannya..

.

.

Sepertinya hubungan keduanya mulai membaik, terlebih pada taeyeon, ia bisa dengan mudahnya melupakan kris yang hampir membuatnya mati..

.

.

Disebuah ruangan yang terkesan megah dan mewah, rupanya ini adalah acara pesta yang diadakan taeyeon untuk keberhasilan film animasi mereka yang kini mendapat penjualan yang terbilang menguntungkan perusahaan.. Taeyeon sebagai CEO memimpin pidato pendek, disambut tenang oleh sekumpulan tamu disana,  dan berakhir dengan tepuk tangan dengan senyum terkembang  bahagia,, usai pidato taeyeon kembali duduk tenang , tapi ia terlihat mencari-cari seseorang hingga kepalanya ikut tergerak..

“kau sedang mencariku?”sebuah suara merdu dibelakangnya berhasil membuatnya menoleh.. dan inilah orang yang slalu terngiang-ngiang dipikirannya.. baekhyun.. ia tersenyum malu, dan bisa dilihat pipinya berubah merona kemerahan.. tanpa disuruh, baekhyun duduk disamping taeyeon dengan membawa sebuah gelas ditangannya..

“tadi kau benar-benar sangat keren”baekhyun membuka percakapan.. taeyeon yang mendengar itu lagi-lagi dia tertunduk malu..

“kau sangat pandai menggoda seorang wanita, tapi jangan harap aku akan tertarik denganmu”bohong taeyeon yang padahal , dia merasa jantungnya berdetak sangat kencang, tapi ego nya terlalu tinggi dan dengan berat ia sembunyikan..

“bohong”baekhyun memandangi taeyeon, reflex ia tersentak kaget dengan perkataan baekhyun yg baru ia dengar.. taeyeon semakin salah tingkah karna baekhyun slalu memandangnya dengan bibir yang jelas-jelas sedang tersenyum kearahnya..

Tanpa ada rasa malu, taeyeon mengambil gelas baekhyun dan meminumnya, baekhyun langsung tersenyum geli melihat tingkah taeyeon ini, ia rasa dirinya ingin tertawa sekarang juga..

“hawa disini tiba2 saja membuat tenggorokanku kering seketika, maaf karna telah mengambil minumanmu”taeyeon bergetar hebat sambil terus menjauhkan pandangannya dari baekhyun..

“aku baru sadar ternyata kau juga sangat lucu…

“nde?”taeyeon menoleh dan bisa dirasakan jarak mereka kini sangat dekat.. taeyeon kembali merasakan jantungnya berlompat ria sekarang juga..

“mari kita berdansa noona kim taeyeon”kali ini baekhyun mengulurkan tangannya, taeyeon mencoba memperbaiki deru nafasnya, dan kembali bersikap tenang,  dan tak lupa keduanya saling melemparkna senyuman terindah yg mereka punya.. dengan canggung taeyeon mulai meraih tangan baekhyun, dan kini mereka berjalan ketengah-tengah pasangan yang sedang berdansa..

Kini suasana romantisme pun terasa oleh 2 insan ini, taeyeon yang tampak cantik dengan dress casualnya, dan lihatlah baekhyun , dengan baju tuxedo hitam yg ia kenakan membuat ia terkesan manly dan tampan..

“aku belum menanyakan ini padamu?”

“apa?”

“saat itu, kenapa kau ingin mengakhiri hidupmu? Mencoba meninggalkan dunia ini?”

“saat itu, aku terlalu bodoh, menangisi seorang pria yang bahkan telah membuatku bodoh, hingga sejak itu membuatku ingin mati, haruskah aku menceritakan semuanya padamu? Memutar sedikit masa laluku?

“ceritakanlah semua padaku, itu akan membuatmu merasa tenang”

“orang itu ‘kris’ mencoba masuk kedalam kehidupanku hanya untuk memanfaantkanku saja, dia tidak mencintaiku tapi mencintai uangku, aku rasa, aku telah dibutakan olehnya, karna itu aku ingin menghentikan hidupku , tapi saat kau menghentikannya, aku merasa kau seorang malaikat yang dikirim untukku, terimakasih karna telah membantukku melupakan sebuah ingatan dimasa lalu”taeyeon menghentikan sejenak kegiatan mereka, dan membiarkan lensa mereka bertemu.

“dan maaf….

Akhir ucapan taeyeon membuat baekhyun kembali tersenyum.. lalu perlahan dia memeluk taeyeon , pelukan yang taeyeon rasa penuh kehangatan dan kelembutan..

“itu semua karna aku mencintaimu kim taeyeon”

.

.

-Baekhyun-

Kenapa aku tidak bisa membencimu? Kesalahanmu dulu padaku, aku masih bisa mengingatnya, tapi kenapa aku masih saja membutuhkanmu hingga aku slalu merindukanmu, mungkinkah itu yang dinamakan ‘takdir’ ? tidak harus benci..tapi harus mencintai.. jadi takdirku hanya untuk ini.. slalu mencintaimu.. kim taeyeon..

-Taeyeon-

Beribu-ribu kata maaf ingin aku katakan padamu, aku sungguh menyesali semua yang pernah aku lakukan dimasa lalu, hingga sekarang aku masih menyesali itu, tapi kau benar-benar berhati mulia, mencintaiku dengan tulus disaat kau tengah terluka karnaku, terimakasih byun baekhyun,., aku telah sadar bahwa aku juga sangat mencintaimu…

END

Pasti ini typo banyak bangett.. Xd Aduh mian yahh soalnya gk kesempetan buat beresinnya, so. Gimana ? pasti ini epep masih berantakan ? atau terlalu lebay? Tapi biar pun nie epep gak mutu, mohon dihargain yahh.. ko to the men.. komen pluss kritikannya yahh saya siap mendengarkan (?)

25 thoughts on “[Freelance] Oneshoot : Mianhae

  1. BaekYeon Couple bertebaran/?
    Daebak thorrr~
    lanjutkan kreatifitas mu thorrr (y)
    Kalo bisa FF LuTae or KrisTae ^^
    heheheeeheh

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s