[Freelance] Oh My Husband!

Jessica-Luhan | Oh My Husband! | PG 16+ | OneShoot(1000+) | Marriage Life , Romance , Comedy , Fluff | LuSica |

 POSTER BY _ http://ssoopuding.wordpress.com/

junghani25-180 (1)

Junghani

 

Makasih , buat reader yang mau baca Fanfic ku J Fanfic ini RESMI imajinasi aku !

 

Sorry for typo .. Bagi , yang belum cukup umur jangan membaca ya .. Kalau mau membaca tanggung sendiri akibatnya .. hehehe ._.

 

JessicaPOV

 

Aku sangat mengantuk ~~

“Huaa~~” Aku membuka mataku , menguap dari banguan tidur ku .. begerak bebas kesana kemari . Tapi , ada yang menghambat gerakku . Siapa dia ?

Aku membuka mataku pelan , melirik kearah pinggangku .

“Kyaaa!~!~~~”

Aku terlonjak kaget , melihat seorang namja imut dan wajah innocent berada di pinggangku , tanpa sehelai benang pun . Hanya ada celana pendek yang menutupi bagian bawahnya . Aku merasa kalau aku tersengat listrik ! Bagaimana tidak ? Sekarang aku satu ranjang dengan namja ini .. Aku belum melihat jelas siapa namja ini ? Tapi , tunggu .. Apakah dia ?

Xi Luhan ?

 

Dia Namjachingu ku ? Apa yang aku lakukan bersamanya tadi malam ?? Oh no ~~

“Hey! Bocah Rusa! Ireona ! Siapa yang suruh kau tidur satu ranjang denganku !! Yakk ! Palli-wa ! Ireona !!”  Aku berusaha untuk mengangkat bebannya , dan Omg ! Dia sangat berat seberat – beratnya !

“Aishh! Kita kan sudah resmi , apakah kau amnesia em ?”  Luhan , Namja itu malah semakin memelukku erat dalam dekapannya . Dia menutup matanya kembali . Jadi ? Aku dan Luhan sudah resmi menikah ? Apakah kami sudah melakukannya ? Andwe ! Tapi , apa yang terjadi tadi malam ?

“Ya sudah kalau begitu ! Aku mau mandi , Deer .”  Aku beralasan agar lepas dari pelukan namja ini, dia sangat bau . Bau ehmm seperti madu , dan aku sangat tidak suka baunya . “Tidak usah beralasan”  Luhan semakin mendekap tubuhku , merapatkan tubuhnya dan tubuhku . Aduh! Sial , mengapa Luhan bisa tahu .. Aku kan sudah memparau kan suaraku . Namja ini memang sangat peka rupanya .

“Aishh ~ Kalau begitu tak ada jatah breakfast pagi ini , jika aku tidak diperbolehkan mandi !”  Mendengar kata makan pagi , Luhan segera melepaskan dekapannya dari tubuhku , sekarang dia malah memeluk guling yang ada di sampingnya , menggeliat kesana kemari seperti anak kecil .

Aku berjalan keluar dari kamar apartement yang lumayan luas ini . Melangkahkan kaki ku kearah pintu kamar mandi . Aku ingin segera membersihkan badanku yang sangat berbau madu akibat ulahnya yang sangat P-e-r-v-e-r-t !

~JungHani Present~

Selesai juga aku membersihkan diriku ini , rasanya bersih juga ! Wangi sekali , terasa harum bunga sakura . Aku menyukainya . Aku masih di kamar mandi dan ingin mengambil handuk yang ada di dekat pintu , tergantung rapih disana . Handuk berwarna pink milikku , dan kuning milik Luhan . Segera , kuambil handuk pink ku dan melekatkannya di tubuh ramping ku . Apa aku terlalu percaya diri berkata bahwa diriku ramping ? Hahaha , tapi itu memang fakta , honey .

I feel so fresh and cool”  Gumam ku membuka pintu kamar mandi , dan tertampanglah wajah bangun tidur dari seorang lelaki yang sangat dan sangat lah innocent . Menutup matanya .

“Di depan kamar mandi kau masih mau tertidur ? Deer ?” Aku tersenyum sinis kearahnya , dia membuka matanya , dan sekaligus membulatkan matanya . Menatap ku dari atas sampai bawah yang hanya menggunakan handuk , membalut tubuh ku . Panjangnya dibawah pinggang , diatas lutut . Jadi bisa dibilang , lumayang pendek .

“Tidak lagi , setelah melihat tubuh sexy , yeoja ku ..” Kata Luhan dengan nada sangat pervert di telingaku . Membuatku membulatkan mataku .

“Dasar ! Rusa mesum!” Aku menjitak kepalanya pelan dan sedikit membuatnya meringis kesakitan dan menahan desahan kesakitan akibat cubitan , dan jitakan dari ku . “Kalau aku  tak mesum nanti kita tidak memilik Luhan junior “ Aku membulatkan mataku kembali mendengar perkataannya yang begitu , err mesum !

“Bagaimana bisa aku menikahi namja mesum , aktif seperti rusa ?” Gumamku pelan ketika dia berlari pelan kearah kamar mandi . Aku menggelengkan kepala ku pelan . “Karena tubuhmu milik Xi Luhan !”  Suara Khas dari kamar mandi membuatku ingin berteriak sekencang- kencangnya . Dasar , Suami pervert ! Bisa – bisanya aku menikah dengannya?

“Berhenti menjawab apa yang ku lontarkan , Xi Luhan !” Ingin sekali aku melemparkan televisi yang ada di depanku saat ini kearah kamar mandi agar dia berhenti menjawab apa yang aku bicarakan .

“Bukannya kau suka ?”

~Junghani Present~

 

“Apakah kau sengaja eoh ?”

Aku menghentakkan kaki ku di lantai berwarna putih , sungguh sangat kesal dan kesal !

“Terima saja nasibmu , My Baby Sicaa” Luhan malah membaca majalah kesayangannya tanpa memperdulikanku . Menyebalkan ! Sungguh sangat menyebalkan .

“Kau tidak membawa semua bajuku ! Pasti kau meninggalkannya di tempat eomma ?Ahh~~ Lalu aku harus memakai apa ?”

Aku mengeluh , karena sifat teledor ku dan Luhan . Aku lupa membawa koperku ke apartement Luhan. Sungguh Sial! Sekarang aku masih memakai handuk pink itu .

“Tak usah memakai baju saja ..”  Luhan terkekeh pelan masih membaca buku berwarna hitam itu .  “Berhenti berfikiran kotor , Tuan Xi!”

Luhan berjalan kearah kopernya dan mengobrak – abrik isi kopernya . Entah , apa yang akan dia ambil . Yang penting ! Aku ingin memakai baju sekarang juga .

Dia menyondorkan kemeja putih yang menurutku sangat besar . Panjangnya sepahaku dan kemeja ini sedikit transparan .

“Kau gila?!”

“Kalau aku gila pasti sudah ada di rumah sakit Jiwa , Nyonya Xi” Luhan duduk di sofa sambil membencet remote televisi . Aku menghentakkan kaki ku kesal dan masuk kearah kamar .

Menatap pantulan tubuh ku di kaca , dan ini sangatlah gila ! Kalian tahu , tubuhku bisa di terawang jelas ! Ah ! Aku sungguh frustasi ! Aku menyesal ! Mengapa tadi malam aku mabuk bersama Sooyoung dan Yoona , jadinya aku lupa memasukkan koperku ke dalam mobil kan .  Kaki jenjang dan putih milikku dapat terlihat dengan sangat jelas dan jelas , sedikit untung karena kemeja ini sangat besar . Jadi , dada ku tidak terlalu terlihat .

Aku membuka pintu kamar dan terlihat Luhan yang duduk layaknya Namja nakal sambil focus melihat kearah televisi . Untung Luhan tidak melihatku.. Lebih baik , aku memasak di dapur saja . Aku berjalan ke kanan dari depan kamar dan berbelok lagi ke kiri . Sampailah di dapur indah milik Luhan . Aku mengambil beberapa helai roti dan selai . Setelah itu , memasukkan  roti ke tempat panggangan khusus roti . Menunggu nya sedikit lama . Aku memutuskan untuk berdiri di jendela apartement .

Sinar matahari sangatlah manakjubkan di pagi awal pertama pernikahan kami . Aku menghirup udara dengan indraku . Angin sungguh sangat lah nyaman untuk dirasakan , karena sekarang adalah musim Panas . Summer Time!

“Grep”

Aku kaget , merasakan tangan kekar melingkar di pinggangku sekarang . Dia menghirup wangi shampoo ku , kupastikan orang ini adalah Luhan.

“Jangan berdiri disini , bisa – bisa orang di bawah melihat tubuh mu jelas , Arraseo ?”   Luhan menarik tubuhku dan menghempit tubuhku diantara tembok berwarna putih itu .

“Baju mu sangat tak nyaman , Han!”   Kesalku sedikit berusaha melonggarkan pakaian ini , agar Luhan tidak bisa melihat bagian – bagian tubuhku yang bisa terekspor jelas karena pakaian tembus pandang ini .  “Tapi aku sangat nyaman melihatnya”  Luhan menempelkan tubuhnya ketubuhku , Sekarang tubuh kami saling bersentuhan . Luhan menatap mataku dengan tatapan menghanyutkan . Luhan mengarahkan tangannya keleherku , dan mengelusnya pelan .

“Ahh~”  Desahku tertahan .

Luhan semakin nakal , dia mengarahkan tangannya kedada ku dan membelai dadaku dengan tangannya .

“Eitss! Dasar mesum !”  Aku keluar dari hempitan Luhan .  Dan menjulurkan lidah merah ku kearahnya .

“Apa itu , Apa itu koperku?”   Aku kaget , melihat koper berwarna hitam ada di dekat kulkas . Tunggu , ini memang benar koperku . Ada tulisannya , LuSica .  Ini memang benar koperku ! Mengapa bisa disini ? Ini pasti kerjaan Nampyeon ku !

“Hehehe .. “   Luhan mengarahkan tangannya yang membentuk huruf ‘V’ kearahku sambil tersenyum jahil .

“Oh My ! Husband ! Why very Pervert !!”

-END-

19 thoughts on “[Freelance] Oh My Husband!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s