[TEASER] RENTAL GIRLFRIEND

Title: Rental Girlfriend Author: cilliajung Length: Multichapter

“Menjadi orang kaya, bukan berarti kau akan selalu berbahagia.”

“Karena dirimu, aku dapat menemukan diriku sendiri, berbahagia bersamamu.”

“Kaulah alasan mengapa aku bisa tersenyum begitu lebaruntuk pertama kalinya layaknya seorang idiot.”

“Terima kasih, telah menemukan diriku.”

 

Cerita tentang keempat lelaki dari orang tua yang sangat kaya raya, namun mereka tidak hidup bahagia di tengah kekayaan orang tua mereka. Tapi di mana keempatnya hidup di dalam kesepian, di mana keempatnya hidup di dalam kegelapan, di mana keempatnya hidup di dalam dunia yang begitu kelam, di mana keempatnya tidak pernah merasakan apa itu yang bernama ‘kasih sayang’.

Mereka menginginkan kebahagiaan. Mereka menginginkan cahaya. Mereka menginginkan dunia yang cerah. Mereka menginginkan seseorang yang berada di sisi mereka, menyemangati dan menyoraki mereka. Mereka menginginkan seseorang yang berada di sisi mereka, menghangatkan mereka dari dunia yang begitu dingin. Dan semua orang di dunia ini pantas mendapatkan seseorang seperti itu.

Dan yang terpenting, mereka juga ingin merasakan apa yang namanya ‘jatuh cinta’.

Bagaimana rasanya ketika dirimu menjadi malu dan merasa banyak kupu-kupu berterbangan di dalam perutmu? Bagaimana rasanya ketika kau pertama kali berbicara panjang lebar dan ia menertawakan betapa cerewetnya dirimu? Bagaimana rasanya ketika kau bisa menarik kedua sudut dari bibirmu dengan lebar dan tulus? Bagaimana rasanya ketika kau bisa tertawa lepas, merasakan hangatnya tubuh seseorang dan memberikan kasih sayang yang tulus kepada mereka?

Situs itu mempertemukan mereka dengan soulmate mereka.

Rental Girlfriend‘. Dimana kau bisa menyewa seorang gadis impian yang akan menjadi kekasihmu dalam kurun waktu dua tahun. Dimana kau bisa meyewa seorang gadis malaikat yang bisa menarikmu dan menghapus duniamu yang begitu kelam dan dingin. Tanpa ragu, mereka menyewanya, dan berharap, semuanya berjalan dengan lancar.

Bertemu, tersenyum, tertawa, memeluk, mencium.

Mereka dapat melakukan semuanya. Mereka dapat merasakan apa yang ingin mereka rasakan. Semuanya tampak begitu indah dan begitu bersinar. Bahkan bintang, bulan dan mataharipun terasa terkalahkan melihat keempat lelaki itu yang memancar sinar kebahagiaan yang begitu tulus.

Mereka bahagia.

Namun lambat laun, waktu terus berjalan dan bertambah, waktu mereka bersama semakin berkurang dan mereka harus segera berpisah dan perasaan dari semua lelaki itu bertambah kuat terhadap keempat gadis malaikat itu. Mereka tak ingin melepaskan malaikat mereka. Tidak pernah ingin.

Mereka bersumpah untuk menjaga mereka.

Keempatnya tidak mengelak lagi bahwa mereka benar-benar jatuh cinta kepada gadis mereka. Namun, apakah sang malaikat hanya tersenyum kepada mereka hanya karena keempat lelaki itu adalah bagian dari pekerjaan mereka? Ataukah sang malaikat diam-diam memendam perasaan spesial kepada sang lelaki dan akan membalas perasaan mereka?

Masing-masing mereka mempunyai alasan dan tujuan yang berbeda.

Apakah keempat lelaki itu mendapatkan akhiran yang indah?

Ataukan keempat lelaki itu mendapat akhiran yang buruk?

RENTAL GIRLFRIEND

……On January 2014!

MERRY CHRISTMAS & HAPPY NEW YEAR!

a/n:

halo, halo! ini author choihana;jungyunhee;chosoojung. labil ya gonta ganti nama melulu, hehe. dan yang terutama, saya MINTA MAAF karena belum comeback dengan fanfiction lanjutan BETWEEN THE THREE dan TO THE BEAUTIFUL YOU. awalnya saya udah bikin plot dan akhiran dari TTBY di word satunya, eh tapi disuruh ganti laptop dan semua data word di laptop lama saya di hapus! pengen nangis rasanya hiks. terus pindah ke komputer utama, masih ingetlah sama isi-isinya gitu, eh besoknya mau ngepost lahiya, GANTI CPU! astaga, pengen nangis sama terjun dari gedung SM! malahan ini laptop baru ngga ada wordnya, jadi ga bisa bikin fanfiction dalam kurun waktu lama. maafkan saya ya readers, semoga teaser dan fic terbaru saya bisa membuat kalian senang!

28 thoughts on “[TEASER] RENTAL GIRLFRIEND

  1. Pingback: [2A] Rental Girlfriend—Renting Her As Mine | EXOShiDae Fanfiction

  2. Pingback: [2B] Rental Girlfriend—Renting Her As Mine | EXOShiDae Fanfiction

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s