[Freelance] Chaptered : Release to Get (Chapter 1)

cats

Title                  : Release to Get

Author              : Lie SooHyun

Length             : Chaptered

Rating             : PG-13

Genre               : School-Life , Romance , Friendship , Brothership

Cast                  : Byun Baekhyun [EXO] , Kim Taeyeon [GG]

Other Cast       : Byun BaekJin [Baekhyun’s Sister] , Kim Joongwon [Taeyeon’s Brother] , Byun Seung Mi [D-UNIT aka. Baekhyun’s Little sister] , Im Yoon Ah [GG]

Note                : Annyeong . Aku balik lagi bawa ff yang castnya couple favoriteku alias BaekYeon . Mohon maaf kalo Judul dan jalan cerita menurut readers enggak nyambung , atau alurnya kecepetan atau apalah terserah readers mau nilainya gimana . dan buat other cast bisa bertambah kapan aja . oke ? . Comment kalian sangat membantu ^^. Happy Reading guys ^^ .

_

“Ya ! Byun Baekhyun ! berhenti kau !” teriak seorang yeoja setengah berlari mensejajarkan langkahnya dengan orang yang dikejarnya .

“Aish ! Apa ? aku sudah mengatakannya berulang-ulang Yoona-ah , aku tidak suka dengan sikapmu yang seperti ini , aku tidak tahan jika ka uterus mengekangku seperti ini , aku juga ingin pergi bersama teman-temanku , kau tau ? aku lelah selalu menuruti apa semua maumu ! Karena kau lebih tua bukan berarti kau bisa mengaturku seenaknya seperti kau mengatur adikmu sendiri ! AKU INI PACARMU NOONA !” bentak Baekhyun .

“Baekhyun-ah , aku minta maaf , aku tidak akan mengulanginya lagi .. Jebaaal maafkan aku .” mohon Yoona .

“Sudahlah . Aku sudah muak denganmu . Lebih baik kita akhiri saja Im Yoon Ah” tegas BAekhyun lalu pergi meninggalkan Yoona di taman seorang diri .

Tak jauh dari tempat mereka berada seseorang sedang bersembunyi di belakan pohon mendengar apa yang Baekhyun dan Yoona bicarakan .

‘Hyung , kau tidak seharusnya melakukan ini’

=__________=

@Baekhyun’s house

6.15 AM

“BYUN  BAEKHYUUUUN !!!!!!!!! SAMPAI KAPAN KAU AKAN TIDUR TERUUUS !!!!!!!” teriakan wanita yang terlihat beberapa tahun lebih tua dari Bakhyun itu itu mampu membuat seorang yang sedah berjelajah didunia mimpinya terlonjak kaget dan langsung terduduk di kasurnya .

“Aiissh Noona , pagi-pagi sudah teriak-teriak . ada apa ?” Tanya Baekhyun kesal

“Cepat banguun , mandi dan bersiap-siap ! Aku tidak mau kesekolahmu atau menerima surat pemberitahuan untuk yang keempat kalinya dalam bulan ini karena ulahmu . Aku sudah cukup malu pergi kesekolahmu aku bahkan bisa berjalan sambil menutup mata untuk pergi ke kantor gurumu itu !” jawab Byun Baek Jin –kakak Baekhyun-

“Hey ! mereka tidak ada menyuruhmu untuk kesekolahku , mereka menyuruh eomma atau appa ! jadi itu salahmu karena aku tidak ada memintamu untuk datang kesekolah , atau mungkin kau hobby kesekolahku pasti kau ingin tebar pesona dengan teman-temanku kan ? sadarlah Noona , KAU SUDAH TUA !” ejek Baekhyun

“Ya ! Berani-beraninya kau mengejekku ! Aku belum tua BODOH ! Aku hanya 2 tahun lebih tua darimu ! Aish , aku malu memiliki dongsaeng sepertimu , Imageku yang aku bangun sejak kelas 1 Junior High School dengan memenangkan berbagai Olimpiade Matematika kau rusak dengan kelakuanmu itu ! Jadi sekarang cepat bangun dan berangkat kesekolah sebelum pintu gerbang tertutup !” perintah Baek Jin pada Baekhyun

“Cih , kau tidak usah sombong seperti itu Noona ! Aku juga sering memenangkan olimpiade !”

“Tapi kau tidak pernah juara 1 ! kau selalu juara 2 !” jawab Baek Jin meninggalkan kamar Baekhyun lalu bergegas menyiapkan sarapan untuknya dan Baekhyun .

“Aish , salahkan Kim Taeyeon bodoh itu yang ‘sedikit’ lebih pintar dariku” gerutu Baekhyun sambil berjalan kekamar mandinya .

 

@Taeyeon’s house

6.20 AM

“YA ! KIM TAEYEON DONGSAENG DARI KIM JOONGWON YANG TAMPAN INI , CEPAT BANGUUUUUUN !!!” teriakan seorang namja yang terlihat beberapa tahun lebih tua dari Taeyeon mampu membuat Taeyeon jahut terjengkang dari tempat tidurnya .

Duk ..

“ugh , appo .. oppa ! kau ini kasar sekali pada dongsaengmu yang amat sangat cantik ini !” geram Taeyeon .

“cih ! kau ini . Cepat mandi atau kubuat wajahmu yang tidak lebih imut dariku itu keriput seperti ahjumma yang sudah berusia lebih dari 50 tahun ! ini sudah jam 6 lebih 20 menit KIM TAEYEOOON !!!” kembali Joongwon berteriak . Dan kini TEPAT disamping telinga Taeyeon .

“Aish , oppa ! kau ingin membuat telingaku tidak bisa mendengar dengan baik sebelum waktunya hah ?! PABO” maki Taeyeon sambil berjalan memasuki kamar mandi .

“YA ! KIM TAEYEON KAU TIDAK BOLEH BERKATA SEPERTI ITU PADA OPPAMU SENDIRI” teriakan Joongwon lagi-lagi terdengar dikamar itu .

“Sudahlah oppa , lebih baik kau urusi dirimu sendiri ! Kau ingin tidak diperbolehkan memasuki ruangan kelasmu oleh dosenmu karena terlambat  dan tidak bisa lulus dalam semester ini ? sampai kapan kau akan kuliah ?! seharusnya kau sudah lulus oppa !” teriak Taeyeon dari dalam kamar mandi .

“Aigo , aku lupa ! Hari ini aku ada ujian akhir semester ! awas kau Kim Taeyeon !” kini dengan cepat Joongwon berlari kekamarnya dan bersiap-siap untuk berangkat kuliah .

 

@Baekhyun’s House

Setelah mandi dan bersiap-siap , Baekhyun langsung turun dari kamarnya menuju dapur untuk sarapan .

“Aku dengar kau putus dengan Yoona “ Tanya BaekJin penasaran

“Lalu ?”

“Karena apa ?”

“Kau tidak perlu tau ! Itu urusanku !” jawab Baekhyun ketus

“Kau tau kan Yoona sangat mencintaimu , kenapa kau memutuskannya ?” Tanya BaekJin bersikeras

“Noona , Think Again . Apa yang kau lihat bukan seperti yang kau pikirkan”

“Tapi kenapa ?”

“Aku berangkat” pamit Baekhyun tanpa ada niat untuk menjawab pertanyaan BaekJIn

“aish , dasar bocah tengik” gerutu BaekJin kesal karena pertanyaannya tidak dijawab oleh Baekhyun

=__________________=

Kriiiiiiiing ……

Bunyi bel masuk berbunyi bersamaan dengan Baekhyun yang baru menapakkan kakinya di gerbang sekolah .

“Fiuh , kali ini aku selamat” gumam Baekhyun .

Baru satu langkah Baekhyun jalan terdengar suara bising dari belakangnya , tepatnya dibalik pintu gerbang . Seorang yeoja mungil yang berteriak dan memohon untuk dibukakan pintu gerbang .

“Ahjussi , aku mohon buka pintu gerbangnya .. Hari ini aku ada ulangan dari guru Park . Jebaaaal “ mohon Yeoja itu dengan muka memelas .

“Tapi Nona Kim Taeyeon , peraturan tetaplah peraturan .. Kau tidak bisa masuk , ini sudah ke 3 kalinya dalam minggu ini kau terlambat” jawab petugas pintu gerbang .

‘Dasar Kim Taeyeon , ternyata dia lebih parah dariku .. Jika aku 3 kali dalam sebulan dia 3 kali dalam seminggu . Dasar wanita malas’ batin Baekhyun memperhatikan adegan itu .

“Ayolaah ahjussi , apa kau mau bertanggung jawab jika aku tidak bisa mengikuti ulangan dan apa kau ingin bertanggung jawab jika nilaiku turun , atau bahkan rankingku sampai turun lalu aku tidak menjadi murid kesayangan lagi dan setelahnya orang tuaku akan kecewa karena anaknya turun peringkat , kau pasti merasakan bagaimana jika anakmu prestasinya menurun kan ? Jebaal “ cerocos Taeyeon tanpa henti .

“Jangan biarkan dia masuk ahjussi” kali ini Baekhyun dengan niat jahatnya ingin menghasut petugas pintu gerbang agar tidak membukakan pintu gerbang untuk Taeyeon .
SHUT UP YOUR MOUTH BYUN BAEKHYUN” balas Taeyeon emosi

“Aish .. yasudah tapi ini terakhir kalinya aku membukakan pintu gerbang untukmu , ingat itu Nona Kim “ jawab Lee Ahjussi (petugas pintu gerbang)

“Yey ! Arigatou (terimakasih) Ahjussi “ teriak Taeyeon sambil mengedipkan sebelah matanya .

“YA ! Ahjussi kau curang !” balas Baekhyun kesal

“Sudahlah , lebih baik kalian sekarang menuju kelas kalian dan segera mengikuti ulangan dari guru Park” usir Lee ahjussi .

“Byun Baekhyun ! Awas kau !” ancam Taeyeon dengan tangan yang dikepalkan didepan wajah Baekhyun .

“Cih ! Wǒ bù hàipà (Aku tidak takut) Kim Taeyeon !” jawab Baekhyun tak kalah tegas .

 

=___________________=

 

 

Baekhyun dan Taeyeon memasuki kelas secara bersamaan , karena pintu kelas hanya terbuka satu alhasih mereka kembali berdebat didepan pintu kelas mereka tanpa menyadari jika semua mata sedang tertuju pada mereka berdua .

“Moshi chotto! Watashi ga saisho ni itte miyou!( hei kau ! biarkan aku masuk terlebih dahulu !) Ladies first !”

“Wǒ bùzàihū! (aku tidak peduli !)” sergah Baekhyun “dan kau ! berhentilah berbahasa Jepang disini ! cintailah bahasamu sendiri !”

“huh , kau sendiri bagaimana ? kau juga daritadi berbahasa china Mr. Bacon !”

“itu karena kau yang memulai ! dan berhenti memanggilku ‘Mr. Bacon’ !”

BYUN BAEKHYUN ! KIM TAEYEON !

Teriakan seseorang menghentikan perdebatan –yang sebenarnya tidak penting- mereka . Langsung saja mereka menoleh ke asal suara tersebut . Terlihat guru Park sedang berdiri dihadapan mereka dengan berkacak pinggang tanda ia sedang menahan amarahnya . Sementara itu teman-teman mereka terlihat sedang menertawakan mereka secara diam-diam . Ugh , betapa malunya Baekhyun dan Taeyeon hari ini .

“Kalian berdua ! temui aku diruanganku setelah kalian menyelesaikan ulanganku !” kata guru Park dengan muka yang memerah menahan amarah .

“Arraseo” jawab Baekhyun dan Taeyeon bersamaan .

“Diam kau Xi Luhan !” geram Baekhyun pada teman sebangkunya karena sedari tadi dia menertawakan Baekhyun .

Setelah mereka memasuki kelas , mereka lalu mengikuti ulangan dengan tenang tentram aman nyaman dan damai sejahtera (?).

SKIP

Sesuai perintah guru Park , Baekhyun dan Taeyeon segera mengahadap ke ruangan guru Park . Mereka berjalan bersisian , namun tidak bicara satu sama lain hingga mereka memasuki ruangan guru Park .

“Annyeonghaseo” sapa Baekhyun dan Taeyeon bersamaan .

“Hm , silahkan duduk .” perintan guru Park .

‘Noona , maafkan aku sudah merusak reputasimu lagi’ batin Baekhyun

‘Oppa , sepertinya kau harus kesekolah lagi ‘ batin Taeyeon

“Kalian tentu cukup pintar untuk mengerti kenapa kalian berdua dipanggil kesini kan ?”

Baekhyun dan Taeyeon mengangguk bersamaan .

“Hhhhh , aku tidak habis pikir dengan kalian berdua . Dulu kalian terlihat sangat dekat , tapi kenapa sekarang kalian tidak pernah terlihat akur ? kalian selalu bertengkar dan saling memberi tatapan sinis satu sama lain .Sebenarnya apa yang terjadi dengan kalian ? Jelaskan sekarang padaku jelas sejelas-jelasnya tanpa terlewatkan sedikitpun” pinta guru Park .

“Mianhae seongsaengnim , aku tidak bisa menceritakannya” elak Taeyeon .

“Mohon maaf ini urusan antara kami berdua” jawab Baekhyun .

“Seongsaengnim tidak perlu mengetahuinya” jawab Baekhyun dan Taeyeon bersamaan dengan nada dingin.

TBC

 

 

51 thoughts on “[Freelance] Chaptered : Release to Get (Chapter 1)

  1. Baekhyun sma taeyeon Lucu kalo lagi berantem ^_^ Chapter 1 aja udah keren apalagi kelanjutan nya😀 Gak sabar cerita selanjutnya😉 Ayo mimin di-Lanjut ^^

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s