[Drabble]I Was In Love with You

i-was-in-love

I Was In Love With you- a fanfiction by mawarbenhour

Kim Minseok || Lee Sunny

and others

Genre: Sad. Romance. Friendship

Rating :PG-13

Length:Drabble

Inspired by Adventure time episode burning low-bubble Gum and Finn scene

Summary: Dulu aku memang mencintaimu, tapi

  Pagi yang indah, Minseok duduk dengan tenang di bawah pohon ek. Ditangannya terdapat sebuah notes kecil dan tangannya mengapit sebuah pensil. Sesekali Minseok menggaruk tengkuknya karen bingung. Ia bingung untuk mencari kata-kata yang indah atau tepat untuk dirangkai dalam sebuah puisi. Perlahan tangannya mulai bergerak untuk menuliskan kata-kata yang indah lagi.

Kau bak embun di tengah panasnya musim panas

Bak cahaya lampu pijar yang menyinariku di dalam kegelapan

“Aish… Kata-kata apalagi yang harus kutambahkan?”

  Minseok kembali menggaruk tengkuknya yang gatal. Perlahan sesosok gadis muncul dari semak belukar. Minseok pun berteriak histeris karena kaget akan kedatangan gadis itu. “Ehm.. Hai Minseok!”

“Oh.. Hai Sunny!”

   Sunny pun duduk mendekat di sebelah Minseok. Kesunyian menyelimuti mereka berdua. Minseok tak berkata apapun karena ia terlalu sibuk melanjutkan puisi yang ia buat. Sementara Sunny, ia terlalu bingung untuk memulai percakapan. Karena, sebenarnya Sunny datang ke tempat Minseok berada karena ia ingin mencegah Minseok melakukan sesuatu. Yakni mencegah Minseok untuk jatuh cinta dengan seseorang yang bernama Kim Youjung.

“Minseok…”

“Hmmm?”

“Sedang membuat puisi ya?”

  Minseok tidak menjawab Sunny. Ia memilih diam dalam kebisuan dan tidak mengucapkan sepatah katapun untuk menjawab pertanyaan Sunny. “Minseok, ada sesuatu yang ingin ku katakan kepadamu.”

“Apa? Katakan saja!”

“Apakah kau mencintai Youjung?”

  Minseok tercengang. Ia pun melepaskan notes yang ia bawa dan juga pensil yang awalnya terapit diantara jari-jarinya. Ia terlalu kaget dengan pertanyaan Sunny. “Jika iya memang kenapa?”

“Aku ingin memperingatimu. Mungkin, terkadang kita mencintai seseorang tapi, terkadang kita tidak boleh mencintainya.”

“Lalu, kau mau bilang jika aku tidak boleh mencintai Youjung?”

   Sunny terdiam. Perlahan pupilnya menatap menatap nanar Minseok yang nampak serius. “Ehmm… Maksudku, jarak umur antara kalian berdua adalah 9 tahun, bukankah itu jarak yang jauh?”

“Aku tak peduli dengan jarak umur. Yang terpenting, aku mencintainya dan dia mencintaiku.”

  Minseok berdiri. Ia hendak meninggalkan Sunny yang duduk dengan seluruh ekspresi kekagetannya. “Tunggu dulu, Minseok.. Bukankah…kau..mencintaiku?”

  Minseok terdiam sejenak. Ia pun menghirup udara dari hidungnya dan mengembuskannya dari mulut. Lalu, ia berbalik menatap Sunny yang memasang ekspresi serius di wajahnya. “Aku memang mencintaimu.”

  Gurat kebahagiaan muncul di wajah Sunny. Lalu Minseok melanjutkan kata-katanya. “Tapi, itu dulu. Ketika aku mencintaimu. Kau tidak mencintaiku. Semenjak itu, aku berpikir untuk move on darimu. Dan sekarang di saat aku sudah move on darimu, kau justru datang kembali dan melarangku untuk mencintai orang yang telah mencintaiku balik.”

  Sunny terkejut lalu ia terdiam. Ia tak mampu berkata apapun, dan kini Minseok meninggalkannya. Benar-benar meninggalkannya. “Maaf Minseok…”

  Sunny hanya mampu berkata seperti itu saat Minseok telah pergi. Namun, ia tak bisa mengatakan itu saat Minseok berada di dekatnya. Saat ini Minseok akan bahagia dengan gadis lain, dan Sunny hanya bisa ikut bahagia karenanya.

-End-

Maaf, kalo ceritanya gaje bin pendek plus alurnya kecepetan. Dan saya telah kembali yoohoo~ *tebar confetti

7 thoughts on “[Drabble]I Was In Love with You

  1. ihhh…kasian bgt sunny eonni,.tapi salahnya eonni jg sih kenapa gk nerima xiu oppa? tapi eonni suka sama siapa thor waktu xiu oppa suka m eonni??

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s