[Freelance] Waiting for Love (Chapter 2)

hhhh

Title                 : Waiting for Love

Author              : Lie SooHyun

Length             : Chaptered

Rating             : PG-13

Genre               : School-Life , Romance , Friendship

Cast                  : Xi Luhan as Im Luhan

Im Yoon Ah as Im Yoon Ah

Nana “After School” as Im Jin Ah aka. Nana

Other cast        : Byun Baekhyun “EXO” , Choi Sooyoung “SNSD” , Oh Sehun “EXO”

Note                : Annyeong , aku datang lagi melanjutkan ff ini , hehe . Sebeluhnya aku mau minta maaf karena ada kesalahan pengetikan waktu Chap. 1 yang sebenernya ini Lengthnya Chaptered bukan twoshot . Dan untuk di chapter ini aku fokusin sama hubungannya Luhan sama Sooyoung dulu . dan buat yang minta YoonHun Moment mohon bersabar dulu ya ^^. Dan sekali lagi aku minta maaf karena psternya itu jelek pake banget -_- . Jadi mohon dimaklumi ya ^^ . Happy Reading guys ^^

 

 

Preview

“emm .. Sooyoung-ah …”

“hm ?”

“aku ingin bertanya sesuatu padamu”

“apa ?”

“tentang yang aku katakan padamu 5 bulan yang lalu”

 

Flashback on

@koridor sekolah ..

“Sooyoung-ah “ teriak Luhan saat melihat Yoona dan Sooyoung berjalan melewati koridor sekolah .

Seketika Sooyoung dan Yoona menoleh ke asal suara .

“Wae ? “ tanya Sooyoung

“ya ?! kenapa kau hanya memanggil Sooyoung ? ada aku disini ! kau tidak memanggilku ? atau setidaknya menyapaku “ cerocos Yoona

“ya ?! bisakan kau tak hiperbola seperti itu ? aku sudah setiap hari melihatmu dirumah , di kelas juga , haruskah aku juga menyapamu di sekolah ?” jawab Luhan kesal

“aish .. kau ini-…”

“hey ! kalian berdua bisakah bertengkar di tempat yang tepat ? jangan menyuruhku untuk menonton pertengkaran kalian !”sergah Sooyoung

Seketika Luhan dan Yoona menghentikan pertengkaran konyol mereka

“m-mian ..”jawab keduanya sambil menundukkan kepala .

“Luhan-ah .. ada apa kau memanggilku ?” tanya Sooyoung saat mengingat kalau tadi Luhan memanggilnya

“emm begini .. Yoong-ah .. bisakah kau tinggalkan kami berdua , ada suatu hal penting yang ingin aku bicarakan dengan Sooyoung”

Yoona yang mengerti apa yang dimaksud Luhan segera bergegas pergi dari sana .

“arraseo , kalau begitu aku ke kelas dulu Sooyoung-ah , dan kau .. !” tunjuk Yoona ke Luhan dengan tatapan mengintimidasi “jangan lakukan yang macam – macam pada Youngie ku !” kata Yoona sedikit mengancam .

“arraseo .. arraseo , lagipula ini di sekolah , mana mungkin aku bisa melakukan hal yang tidak – tidak disini “ jawab Luhan malas .

Setelah itu Yoona pergi meninggalkan Luhan dan Sooyoung berdua , kebetulan koridor sekolah sedang sepi .

“emm .. Sooyoung-ah .. begini  .. aku ingin mengatakan sesuatu padamu , tapi kau harus berjanji tidak akan memotong ucapanku , dengarkan dulu sampai aku menyelesaikan apa yang ingin aku katakan .. janji ?”

“janji , memangnya apa yang ingin kau katakan ?” tanya Sooyoung

“Sooyoung-ah , Choi Sooyoung , aku rasa aku sedang jatuh cinta padamu “ucap Luhan sambil menatap Sooyoung lembut .

Sementara Sooyoung terpaku mendengar pernyataan cinta Luhan , karena gugup , Sooyoung mengalihkan pandangannya ke sebelah kirinya , dan sekarang dia makin terpaku saat melihat Kris , pria yang sudah 1 tahun dicintai oleh Sooyoung diam – diam sedang berciuman dengan kekasihnya – Jessica-  tepat didepan matanya . Perlahan tapi pasti air mata pun jatuh dari kedua pelupuk mata Sooyoung  . Kaget melihat Sooyoung menangis , Luhan segera mengikuti arah pandangan Sooyoung saat melihatnya Luhan pun mengerti karena Yoona telah mengatakn padanya kalu Sooyoung sedang menyukai seseorang –Kris- .

“Sooyoung-ah” gumam Luhan

Dengan gerakan cepat Luhan memeluk dan mendekap tubuh ramping Sooyoung untuk menenangkannya , ia tau , Sooyoung saat ini sedang terluka .

“Luhan-ah” isak Sooyoung

“ssssttt .. Uljima .. aku mengerti” kata Luhan menenangkan

“Mian …”isak Sooyoung

“gwenchana ,, aku mengerti kau tidak bisa menjawabnya sekarang , aku akan berusaha untuk membuatmu membalas perasaanku , walaupun tak tau kapan akan terjadi , aku akan selalu menunggumu , walau berbulan – bulan , bertahun – tahun , aku akan selalu menunggumu” jawab Luhan

“Gomawo” isak Sooyoung sambil mengeratkan pelukannya pada Luhan ‘terimakasih telah mencintaiku , aku akan belajar untuk membuka hatiku .. untukmu ..’ batin Sooyoung

Semenjak kejadian itu Luhan dan Sooyoung menjadi sedikit canggung jika sedang berhadapan , Yoona yang tau semuanya hanya bisa mengerti atas sikap keduanya ..

Flashback Off

“apa maksudmu ? mian aku tidak ingat “ jawab Sooyoung berbohong .

“aaahhh .. rupanya kau sudah lupa . gwenchana , mungkin suatu saat kau akan mengingatnya “ jawab Luhan kecewa .

‘sebegitu cintakah kau dengan kris hingga tidak bisa membuka hatimu untukku ?’

‘mian luhan-ah . Aku belum bisa .jeongmal mianhae’

“kalau begitu aku pulang dulu ne ? annyeong “ kata Sooyoung sambil melambaikan tangannya pada Luhan .

Tidak ingin berlama-lama erhadapa dengan Luhan , Sooyoung segera pergi dari hadapan Luhan . Bukan karena tidak suka , tapi hatinya kini benar-benar belum siap , ternyata 5 bulan belum cukup untuknya untuk menutup hatinya untuk kris dan membuka hatinya untuk Luhan .

“annyeong” jawab Luhan .

‘haruskah aku menyerah ? sudah 5 bulan berlalu ‘

=__________________=

“Ada apa eonni ? kenapa wajahmu kusut begitu ?” Tanya Nana kala melihat wajah kakaknya itu terlihat sedang dalam keadaan baik .

“hhhhh .. Menurutmu , apa yang harus kita lakukan untuk mereka ?” Tanya Yoona

“mereka ? mereka siapa ?” Tanya Nana bingung .

“Oppamu dan Sooyoung”

“ada apa dengan mereka ? apa mereka sedang dalam keadaan yang sedang tidak baik-baik saja ? apa oppa menyukai Sooyoung eonni ? atau Sooyoung eonni sedang menyukai Luhan oppa ?” Tanya Nana heboh .

“Aish , aku juga sedang bingung apa Sooyoung menyukai Luhan atau tidak . Aku tidak habis fikir dengan Sooyoung , kenapa dia belum bisa melupakan namja Bodoh seperti Kris itu . Sudah berbulan-bulan Sooyoung mengabaikan perasaan Luhan padanya . Padahal aku kan shipper mereka” kata Yoona panjang lebar .

“MWO ? Sooyoung eonni menyukai kris oppa ? lalu Luhan oppa menyukai Sooyoung eonni ? Aigoo , kasihan sekali oppaku tersayang itu . Dan kau eonni ! Kukira kau tidak pernah peduli dengan Luhan oppa mengingat tingkah kalian yang tidak pernah akur “ kata Nana dengan nada sedih yang dibuat-buat .

PLETAK !!

“Ya ! Bagaimanapun dia itu saudaraku ! Saudara kembarku ! dan aku memiliki kontak batin yang sangat kuat dengannya” kini nada sedih Yoona yang terdengar dibuat-buat .

“Kau sangat menjijikkan” jawab Nana .

Dan kini lagi-lagi satu jitakan keras mendarat di kepala Nana .

“Ya ! Eonni ! berhenti memukul kepalaku !” protes Nana .

“siapa yang mengajarimu untuk tidak sopan seperti itu ? walaupun semenjijikannya kakakmu ini tapi dia masih tetap kakakmu . Kau tidak boleh seperti itu ! Seburuk-buruknya kakakmu kau tidak boleh pernah sekalipun malu terhadapnya ! Aish , jangan sampai kau seperti Krystal . Bisa-bisanya dia mengatakan malu memiliki kakak seperti Jessica karena Jessica bekerja paruh waktu di café dekat sekolah . Dia itu sangat tidak tau terimakasih ! Inginnya hanya enak saja tanpa mau bekerja keras . “ cerocos Yoona melenceng dari topic karena teringat dengan percakapannya dengan Krystal beberapa hari yang lalu .

“Eonni , kenapa kau malah curhat padaku ? dan kenapa kau malah menceramahiku seperti itu “ tanya Nana datar .

“aku hanya kesal saja padanya . Dan aku tidak ingin mempunyai adik seperti Krystal itu. Huuh.” Jawab Yoona .

“Tenang saja eonni . Aku tidak akan pernah seperti itu” jawab Nana menenangkan .

“Okey . Back to topic . Menurutmu apa yang bisa kita perbuat agar Sooyoung bisa cepat membuka hatinya untuk Luhan dan cepat-cepat melupakan Namja bodoh itu ?”

“hhhmmm .. menurutku itu agak sudah eonni . Melupakan seseorang yang sudah mengisi hati kita itu sangatlah sulit . Tidak semudah membalikkan telapak tangan . Apalagi menurutku Sooyoung eonni itu tipe orang yang susah mencintai orang . Dan jika untuk melupakan butuh waktu yang sangat lama” jelas Nana panjang lebar .

“waah , ternyata kau pengalaman juga soal cinta”

“Tentu eonni , karena aku merasakannya secara langsung”

“Eiy , siapa pria beruntung itu ?” Tanya Yoona penasaran.

“Kau tidak perlu tau” jawab Nana singkat

“ayolaaah , katakana siapa “ Tanya Yoona memaksa .

“Baiklah , akan aku katakan . Tapi jangan bilang siapa-siapa . Okey ?”

“Arraseo”

“Baekhyun oppa” jawab Nana singkat .

‘Oh God . Kenapa Nana bisa menyukai Baekhyun ?! Ini akan sulit ‘

“Wae eonni ? kenapa kau malah melamun ?”

“Ah , anni . Ayo tidur . ini sudah malam” jawab Yoona mengalihkan pembicaraan . Lalu beranjak dari tempat duduknya dan pergi kekamarnya .

 

=___________=

 

@Anyang High School

Ketika Sooyoung sedang berjalan di koridor sekolah berniat untuk pergi kekelasnya , seseorang yang suaranya sangat familiar ditelinga Sooyoung memanggilnya .

“Sooyoung-ah”

Membeku . Seketika itu juga Sooyoung tidak bisa melanjutkan langkahnya lagi . Antara tegang , gugup , dan gelisah bergabung menjadi satu . Tanpa membalikkan badanpun Sooyoung sudah bisa mengetahui siapa yang memanggilnya .

Gawat . Apa yang harus kulakukan sekarang’

Berniat untuk pura-pura tak mendengar , Sooyoung pun kembali melanjutkan langkahnya .

“Hey ! Choi Sooyoung !” panggil orang itu lagi dan kini mengambil salah satu tangan Sooyoung .

“Mau apa kau ?”

“Aku ingin mengatakan sesuatu padamu”

“Apa ?”

“Aku menyukaimu . Maukah kau menjadi yeojachinguku ?”

Seketika itu juga tubuh Sooyoung menegang . Dan tanpa disadarinya tangannya kini telah diambil paksa dari yang semula berada ditangan namja itu kini beralih ke tangan namja lain .

“Luhan ..” panggil Sooyoung lirih .

“Maaf  Kris . Aku ada sesuatu yang ingin kukatakan pada Sooyoung” kata Luhan dingin sambil menyeret Sooyoung untuk mengikutinya dan meninggalkan Kris . Entah kenapa , kali ini hatinya sangan tidak terima dengan semua ini .

Setelah cukup jauh dari Kris dan tentunya hanya ada mereka berdua akhirnya Luhan menghentikan langkahnya yang mau tidak mau Sooyoung juga harus ikut menghentikan langkahnya .

“Luhan ..” kini pipi Sooyoung sudah dibanjiri oleh airmata .

“……..”

“Luhan ..” panggil Sooyoung untuk kedua kalinya .

“…….”

Merasa tak ditanggapi Sooyoung berniat meninggalkan Luhan . Namun kini cekalan ditangan Sooyoung semakin menguat seakan tidak mengijinkannya untuk pergi .

Dengan sekali tarikan Luhan langsung menempelkan bibirnya pada kening Sooyoung . Tidak ada penolakan sama sekali dari Sooyoung . Entah kenapa hatinya tidak mengijinkannya untuk menolak perlakuan Luhan . Entah kenapa hatinya merasa sangat nyaman .

Dan kini posisi Luhan dan Sooyoung sedang berhadapan dengan kening yang saling terpaut .

“Sooyoung-ah “

“hmm ?”

“Apa kau masih tidak mengingatnya ? apa yang aku katakan 5 bulan lalu ? Kau tau ? hatiku sangat sakit melihatmu berdekatan dengan tiang listrik itu . Tolong jangan membuatku menunggu terlalu lama . Aku tidak ingin nantinya hatiku lelah untuk mengejarmu dan berpaling darimu . Aku sangat tidak ingin itu semua tejadi “

Sementara itu Sooyoung hanya bisa menitikkan airmata mendengar perkataan Luhan . Hatinya juga sakit . Entah kenapa kini Sooyoung merasa dirinya adalah orang yang paling jahat sedunia karena telah mengabaikan perasaan Luhan selama ini . Dan mungkin kini waktunya untuk bangun dari keterpurukan dan berusaha membuka hatinya untuk Luhan .

“Mianhae . Jeongmal mianhae Lu ..” jawab Sooyoung terisak .

“Tidak perlu berkata maaf” jawab Luhan .

“Aku akan mengatakannya sekali lagi . Sooyoung-ah , maukah ka-“

“Jangan ! Kini biar aku yang mengatakannya . Im Luhan , maukah kau menjadi kekasihku ?” kata Sooyoung memotong ucapan Luhan .

“Jika aku mengatakan tidak ?” Tanya Luhan menggoda .

“Kau akan mati !” jawab Sooyoung mengancam .

“Baiklah nona Choi Sooyoung , Aku mau” jawab Luhan sambil mengedipkan sebelah matanya .

TBC

16 thoughts on “[Freelance] Waiting for Love (Chapter 2)

  1. Akhirnya luhan jadian juga sama sooyoung kwkwkkw di lanjut thor tulisanny
    +part sooyoung sama luhan di perbanyak ya thor hehehe ^^

  2. Kyaaaa, akhirnya sooyoung onnie sama Luhan oppa jadian jugaaa *sujudsyukurbarengYoona* . Seneng deh liat mreka bersama^^ , aku LuSoo Shipper^ *gananya* . Lanjutt terus yah thorrr🙂 Hwaigthing!!!^,^)/

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s