[Freelance] Bestfriend of Boyfriend? (Chapter 1)

  • Judul : Bestfriend or Boyfriend? (Chapter 1)
  • Author : GummyJessy
  • Rating :  PG
  • Lenght :  Chapter
  • Genre :  Friendship , Romance , Little Bit Comedy(?)
  • Main Cast : Jessica Jung \\  Byun Baekhyun \\  Xi Luhan
  • Support Cast : Park Jiyeon \\ Im YoonAh

Disclaimer : FF ini asli dari pemikiran aku yang terintas begitu aja pas aku lagi di kamar mandi._.v

~oOo~

Author Pov

Yeoja berambut pirang yang di juluki “aurora” oleh kerabat atau sahabat – sahabatnya itu- belum juga terbangun dari tidur nyenyaknya.

“JESSICA JUNG! BANGUN!AURORA! HEY!!” kata Tiffany Jung-yap-Tiffany Jung adalah eomma Jessica.

“eugghh” hanya kata – kata itulah yang keluar dari mulut Jessica

Tiffany mengcak – ngacak rambutnya frustasi-tanpa sepengetahuan Tiffany-Jung Yunho appaJessica-mengintip dari sela – sela pintu kamar jessica. Lalu dia terkikik pelan melihat kelakuan anak dan istrinya itu-

hey hey, what’s up hon?” tanya Jung Yunho seraya mengacak – ngacak rambut istrinya itu-ya-Tiffany.

Tiffany memutar bola matanya “kau tidak lihat eoh?anak mu!Jung Jessica!” kata Tiffany sambil menunjuk Jessica yang masih terlelap dalam dunia mimpi nya-

“Oh!, anak gadis ku itu?hahahaha” Tiffany yang melihat Yunho tertawa hanya bisa menaikan satu alisnya ‘apa yang di pikirkan orang ini?’ batin Tiffany dalam hati.

“hey!! Waeyo?” kata Tiffany kebingungan sambil mengibas – ngibaskan/? Tangganya di depan wajah suaminya itu.

“kenapa membangunkannya sepagi ini eoh?kau lupa? Dia itukan Aurora atau Slepping Beauty?kau sendiri yang memberinya julukan itu ‘kan?” kata Jung Yunho sambil melirik ke wajah Jessica yang damai akan tidurnya itu.

“sepagi ini kata mu?!” kata Tiffany emosi karna tidak terima akan protes yang di berikan suaminya

**

Morning Mom, morning Dad!” kata Jessica sambil turun dari tangga yang menyambungkan lantai satu dan lantai dua rumahnya

Morning Sica-ya” kata Yunho sambil memakan sarapan yang di buat oleh istrinya

Morning Aurora” kata Tiffany sambil mencium kening Jessica

“Huh, Aurora aku-tidak-suka!” kata Jessica sedikit membentak karna tidak suka dengan julukan ‘Aurora’

“Mom, ngomong – ngomong di mana Baekhyun?” kata Jessica sambil celingak celinguk(?) mencari sahabatnya itu-yap-Baekhyun-orang yang sudah Jessica anggap sebagai sahabat,adik,kakak,kekasih,dll

 “disini” kata Baekhyun-yang langsung mencium pipi kiri Jessica, dan membuat Jessica membulatkan matanya-berbeda dengan kedua orang tua Jessica hanya menggeleng – gelengkan kepala mereka karna mereka sudah sering melihat sikap Baekhyun terhadap Jessica

Setelah mencium pipi Jessica- Baekhyun langsung duduk di samping Jessica parahnya lagi dia langsung memakan – makanan yang sudah di sediakan oleh eomma Jessica

“apa?” tanya Baekhyun dengan wajah polosnya kepada Jessica yang sedari tadi menatapnya dengan Death Glare nya

Jessica langsung melempar Baekhyun dengan roti yang di makan oleh Jessica-untuk sarapan

“YAK! Byun Jessica!” bentak Baekhyun kepada Jessica degan memakai embel ‘BYUN’ yang artinya Jessica adalah istri dari Baekhyun

“YAK!” sekarang gantian Jessica yang membentak Baekhyun- “sudah-ku-bilang-aku-tidak-suka-dipanggil-dengan-embel-Byun!” sambung Jessica yang di tekan-kan di setiap katanya

“sudahlah, jangan berdebat terus. Baekhyun, cepat pergi ke sekolah dengan Jessica. 40 menit lagi sekolah kalian akan mulai!” kata Yunho sambil mlihat ke arah jam di tangganya itu

At SM High School

Tttettt Tteeeettt

Bel istirahatpun berbunyi-tandanya selesai sudah pelajaran pertama yang di pandu oleh Hangun Songsaenim

“Jess” kata seseorang sambil memegang bahu Jessica erat

“hah kau! Membuatku jantungan saja!” kata Jessica kesal karna Baekhyun sudah membuatnya terkejut

“ayo ke kantin, aku sangat lapar” kata Baekhyun sambil mengusap perutnya yang sedari tadi sudah bernyanyi/?

“hah, terserah kau- jika aku menolak kau juga akan memaksa ku ‘kan?” kata Jessica dengan nada sedikit menyindir dan hanya mendapat cengiran khas Baekhyun.

Merekapun berjalan ke kantin sambil bertautan tanggan layaknya sepasang kekasih yang lagi di mabuk asmara.

“lihat mesra sekali merekaa!!”

“waaa aku mau jadi Jessica”

“aku juga”

“Jessica beruntung sekali”

Mendengar semua itu rasanya Jessica ingin memuntahkan isi perutnya-mendengar kata fangirling Baekhyun yang selalu mengikuti kemana saja mereka berdua pergi. Padahal Baekhyun sudah pernah mengaku – ngaku bahwa mereka-Jessica dan Baekhyun- sudah mau menikah. Tapi hasilnya nihil, fangirling itu tetap saja membuntuti kemanapun mereka pergi.

“sudah selesai?” kata Jessica malas

“lihat sendiri” kata Baekhyun yang asik dengan makananya sendiri

“JESSICA!” teriak seseorang dari kejauhan. Mendengar namanya di  panggil itu-Jessica langsung menengok kebelakang dan terlihat senyuman mengembar saat melihat siapa yang datang

Orang itupun berjalan ke arah Jessica dan Baekhyun. Baekhyun tidak suka dengan sikap lelaki itu kepada Jessica. Diapun hanya bisa menatap malas dua sejoli ini di depan matanya.

“sepertinya kau melupakan aku Jess” gumam Baekhyun tapi masih  bisa terdengar oleh Jessica

“oh, Byunniee jangan marah” Jessica langsung duduk di sebelah kiri Baekhyun- Baekhyun sengaja memalingkan pandangannya ke lain arah- dia tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Byunnn~” rengek Jessica sambil menarik – narik ujung seragam Baekhyun. Sadar dirinya di abaikan dia langsung menarik dagu Baekhyun ke arah wajahnya dan ……….

CHU~

Jessica mencium Bakhyun di depan orang yang tadi memanggil Jessica–Yap! Orang itu adalah Luhan, Luhan hanya bisa menganga karna melihat ciuman mendadak Jessica kepada Baekhyun.

 

 

 

~oOo~

Sepulang sekolah seperti biasanya Bakhyun dan Jessica pulang bersama. Terlihat dari kejauhan mereka amat sangat mesra. Bertautan tanggan. Tangan kanan Baekhyun menggandeng tanggan Jessica sedangkan tangan kirinya sedang mengusap – ngusap pipi chubby milik Jessica.

Tiba – tiba saja Luhan menyelip di antara mereka berdua. Baekhyun hanya memutar kedua bola matanya karna Luhan menggangu momment romantis Baekhyun dan Jessica. Jessica yang sebenarnya kaget akan sikap Luhan tapi hanya bisa tersenyum.

“Sica-ah, apakah kau lupa dengan ku?” kata Luhan sambil mempout kan bibirnya imut

“Ah! Aku benar – benar lupa Hannie, maafkan aku” kata Jessica sambil menggunaka jurusAegyo-nya

“Tidak!” balas Luhan sambil berpura – pura marah kepada Jessica, tanpa mereka sadari Baekhyun telah pergi meninggalkan mereka berdua sambil menendang – nendang angin di depan kakinya.

”Hannie-ah~ apakah kau marah?” tanya Jessica dengan nada setengah merajuk. Luhan hanya memblas perkataan Jessica dengan anggukan mantap.

“Hannie pleaseee maafkan aku~ maafkan” kata Jessica lagi–

“Ada satu syarat!” kata Luhan sambil melirik ke arah Jessica yang sekarang tengah menatapnya dengan mata berbinar  – binar, bak anak kecil yang di belikan mainan baru oleh ibunya.

“Cium aku!” kata Luhan dengar senyuman bangganya

“Yak! Luhan! Kau gila?”

“Menurut mu Sic-ah?”

“Tidak sih”

“nah kau tau!”

 

 

–Hening–

Tidak ada yang memulai berbicara lagi tiba – tiba ………..

CHU~

Luhan membulatkan matanya ketika ada seseorang yang mencium pipinya tadi, Luhan masih saja menggerjapkan matanya. Karena tidak percaya –Luhan segera menengok ke arah Jessica berdiri.

“Jess, Kau …. benar – benar mencium ku tadi?sungguh?” kata Luhan dengan mata berbinar – binar

“Tidak!” jawab Jessica dengan segera(?) “Sungguh bukan aku!” sambung Jessica lagi –

“Lalu tadi yang menciumku?” Luhan segera melihat ke arah kiri. Dan ternyata–Park Jiyeon–sahabatnya semenjak mengginjak-an kaki di Seoul.

“Jiji-ya?, mengagetkan saja kau!”

Mianhae-yo” Jiyeon langsung menengok ke sebelah Luhan dengan mata yang di sipitkan “Nugu?” kata Jiyeon. Wajar saja kalau Jiyeon tidak tahu menahu soal Jessica. Karna Jiyeon baru saja pulang dari Jepang.

Annyeonghaseyo Unnie, Jessica Jung Imnida” Jessica menghentikan langkahnya sebentar dan trsenyum manis ke Jiyeon.

Annyeong Jung, Park Jiyeon Imnida” kata Jiyeon di setai senyuman manisnya. Jessica hanya membalasnya dengan senyuman manisnya.

Jiyeon menyikut Luhan “Yeojachigu mu?” bisik Jiyeon kepada Luhan

“Bukan, hanya teman saja”

“kenapa aku baru pernah melihatnya?” bisik Jiyeon lagi–

“Karna kau jarang sekali keluar kelas Ji!” balas Luhan dengan nada yang sanggat kecil.

“Pftt, baiklah” kata Jiyeon sambil memutar bola matanya kesal. “Ah!” pekik Jiyeon “Maaf Jessica-ssi aku harus segera pergi, aku lupa punya janji dengan Jin, Annyeong!”  sambung Jiyeon yang langsung saja segera pergi sebelum Jessica atau Luhan membalas pamitannya tadi

~oOo~

Sesampai Jessica di rumah. Dia tidak melihat Baekhyun yang biasanya sedang bermain di halaman rumah bersama anjing peliharaan Baekhyun–Zico–Yap! Itu nama anjing kesayangan Baekhyun yang selalu menemani Baekhyun dengan setia.kapan pun.dimana pun–

“Byun!!!” teriak Jessica setelah masuk ke dalam rumah ‘mewah’ nya itu–

TIDAK ADA SAHUTAN DARI SEORANG ‘BYUN BAEKHYUN’

Jessica segera berlari ke kamar Baekhyun ,dan dengan lancangnya Jessica segera masuk ke kamar Baekhyun tanpa seijin Baekhyun–

“Yak!Byun!Kau!Sudah ku panggil tadi kenapa tidak menjawab?babo byun!” teriak Jessica kesal setelah melihat Baekhyun sedang berbaring di kasur kesayangan Baekhyun.

“Haruskah?” kata Baekhyun dengan nada malas, Jessica yang mengetahui sikap Baekhyun yang berubah segera merendahkan nada bicaranya “Maaf” hanya kata itu yang keluar dari mulut Jessica – sebenanya Jessica kaget dengan nada bicara baekhyun yang terbilang malas atau sedang tidak ‘mood’

“Keluar” Jessica tercengang mendengar kata Baekhyun barusan–Jessica hanya menggelengkan kepalanya, tanda ia tidak mau keluar. Baekhyun mendengus sebal. “Untuk apa disini?bukankah tadi sedang bersama Luhan?bermesraan sampai tidak sadar bahwa aku sudah pergi?” Jessica diam–lidahnya sanggat kaku untuk di gerakan.

 

 

~oOo~

Annyeonghaseyo,, gummyjessy imnida, ini pertama kalinya aku post di exoshidae ff, mungkin pada binggung sama jalan ceritanya?siapa baekhyun?dll?nnt akan kita bahas di chap.2 ,sooo yg mau lanjut comment ya, nosiders, syarat hrs ada 30+ comment ookeeyy?

7 thoughts on “[Freelance] Bestfriend of Boyfriend? (Chapter 1)

  1. Baek manis banget!!! Baeksica..baeksica..
    Sica koq bisa”nya nyium lulu, gimana perasaan baek. Liat kan dia ngambek…
    Karena masi belum jelas sama hubungan baekhyun,jessica dan luhan. Aq belum bisa komen banyak. Ditunggu chapter 2-nya, nggak sabar sama cerita mereka. Seru deh ini ceritanya..

  2. Hiings~ luhan-sica-baekhyun, susah milih. ._.
    Itu luhan suka sica? Baek juga suka sica? Sica suka siapa? Kkkkk seru nih kayaknya, itu sica sama baekhyun tinggal serumah? Weew. First chapter yg seru, semoga chapter 2nya nyusul segera! 😄

  3. Hua…. ada juga BaekSica seneng2. Baekhyun kok manja ya + jahil. Seneng, thor ditunggu next chapternya, ne!! Kris oppa jangan di masukin ya ngejelek2-in suasana aja #ditapokKrisoppa. Ditunggu NEXTCHAPTERNYA thor!!! Jjang thor >_<

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s