[Freelance] Miracles in December

IMG_20131114_00223349

Title                 : Miracles in December

Author              : Lie SooHyun

Length             : Oneshot

Rating             : PG-13

Genre               : Sad , Angst

Main cast         : Baekhyun (EXO) , Taeyeon (GG)

Note                : Happy Reading guys ^^ maaf bila judul dan ff kurang nyambung , karena ff ini terinspirasi dari lagunya EXO – Miracles in December .

 Aku duduk termenung  memikirkan semua yang terjadi padaku saat ini , saat dirimu yang meninggalkanku sendiri disini .

Memutar kembali memori tentangku dan dirimu yang telah lama using dimakan sang waktu ..

Flashback on

“Jung Sooyoen , maukan kau menjadi kekasihku ?”

Gema suara Baekhyun yang berada ditaman saat dirinya mengucapkan pernyataan cinta pada seseorang yang dicintainya .

“aku mau” jawab Sooyeon sambil memperlihatkan senyuman manisnya

Seketika itu juga Baekhyun langsung memeluk Sooyeon girang

Salju pertama turun , beriringan dengan airmata Taeyeon yang turun membasahi pipinya membentuk sungai kecil. Berlari menuju tempat yang bisa menenangkan hatinya saat ini , bahkan teriakan Sooyoung tidak dihiraukannya yang menyuruhnya untuk berhenti . Adegan itu terlalu menyakitkan untuk dilihat , hatiidak bisa menahan rasa sakit yang menyiksanya membentuk sebuah titik yang walaupun kecil tapi sangat menyakitkan bila dirasakan,  bahkan selama ini Taeyeon sudah berjuang keras agar Baekhyun melihat dirinya sebagai seorang wanita , bukan sebagai’kakak’ .

Flashback off

“Kim Taeyeon bodoh” maki Baekhyun

“Kenapa kau tidak pernah mengatakannya Noona ? Kau membuatku seperti seseorang hanya mementingkan perasaaannya sendiri dank au membuatku terlihat kejam dimatamu” gumam Baekhyun perlahan menitikkan airmatanya .

“Aku merindukamu Noona” Baekhyun bergumam lirih .

Kembali … diingatnya saat-saat indahnya bersama Taeyeon , saat paling membahagiakan dalam hidupnya sewaktu bermain salju pada natal 5 tahun lalu .

Flashback on

“ Yak ! Noona tunggu aku ! awas kau ya , aku tidak akan melepasmu” teriak Baekhyun saat dengan sengaja Taeyeon melemparinya dengan bola salju yang dingin itu .

“Wae ? itu adalah balasan untukmu karena sudah melempariku dengan bola salju itu , bakhan kau melemoariku dengan bola yang sangat besar” teriak Taeyeon sambil berlari manjauh dari bBaekhyun yang sedang mengejarnya dengan sebuah bola salju ditangannya .

Setelah mereka merasakan lelah disejur tubuh mereka , merekapun berbaring diatas rerumputan yang sudah dipeugin oleh salju , walaupun dingin menusuk permukaan kulit mereka tapi itu tidak mengurungkan niat mereka untuk berbaring .

“Noona” panggil Baekhyun

“hm ?”

“berjanjilah satu hal padaku”

“apa itu ?”

“berjanjilah padaku kau tidak akan meninggalkanku bahkan saat kau sedang marah padaku . kau boleh memakiku sepuasmu , tapi satu hal , jangan tinggalkan aku” kata Baekhyun sambil menatap kearah langit yang kelabu dikarenakan salju yang jatuh ke bumi .

“Pasti ! Aku berjanji” jawab Taeyeon mantap .

Flashback off

“Kim Taeyeon pembual , kau bahkan berjanji padaku tidak akan meninggalkanku , tapi apa ? itu hanya omong kosong , kau bahkan meninggalkanku tanpa sepatah katapun , tanpa adanya kata ‘selamat tinggal’ atau ‘sampai jumpa’..”

“Dulu kau selalu menuruti apa permintaanku , tapi kenapa sekarang kau tidak mau menurutiku ? aku hanya meminta satu , selalu disisiku “

“Setiap hari aku berharap , bisakah aku memutar ulang waktu agar bisa selalu ada disisimu ? kau memang hebat Kim Taeyeon ! Bisa membuat Byun Baekhyun yang ceria menjadi mayat hidup seperti ini , aku tidak menyangka tanpa adanya dirimu dapat merubah hidupku seperti ini”

Flashback on

Setelah manyatakan cintanya pada Sooyeon . Baekhyun ingin segera memberitahu Taeyeon , ditekannya beberapa digit nomor di handphonenya menghubungi Taeyeon .

Brrraaakk !!!

Sebuah suara berhasil mengalihkan pandangan Baekhyun pada jalan yang berada tak jauh darinya , dan yang membuatnya semakin terperanjat seseorang yang tergeletak di atas aspal itu , dengan sekali melihat saja Baekhyun sudah bisa mengetahui siapa orang itu , syal yang dipakainya adalah syal hadiah dari Baekhyun ketika Natal tahun lalu  . Segera Baekhyun berlari menhampiri seseorang yang tergeletak lemas itu , mengguncangkan badannya dan memanggil-manggil namanya .

“Noona ! bangun ! Bertahanlah Noona ! Kim Taeyeon ! jangan tinggalkan aku !” teriak Baekhyun ditengah kerumunan yang menyesakkan itu .

Hari pemakaman ..

Sooyoung memberikan sebuah buku agenda kepada Baekhyun , dengan melihat tilusannya saja Baekhyun sudah bisa mengetahui siapa pemiliknya ‘Kim Taeyoen’ .

Mencoba mencari ketenangan untuk membaca buku agenda Taeyeon , Baekhyun pergi ke taman tempatnya dan Taeyeon sering menghabiskan waktu berdua .

Dapat dilihatnya setiap halaman terisi penuh dengan tulisan Taeyeon , rapi .

Lembar demi lembar dibukanya . Dimulai saat mereka menghabiskan waktu bersama , menangin bersama , bersenang-senang bersama .

Namun satu yang membuat Baekhyun berhenti membuka lembar halaman yang selanjutnya , terpaku dengan setiap baris tulisan yang terdapat dalam lembar tersebut .

‘ya tuhanku .. Aku sangat mencintainya , bukan sebagai kakak namun sebagai wanita , bagaimana agar dia dapat merasakan apa yang aku rasakan ? aku terlalu takut untuk mengucapkannya , aku takut , tidak dapat merasakan semua perlakuan manisnya lagi jika aku mengatakannya . Byun Baekhyun aku mencintaimu’

Walaupun tidak panjang dan sepenuh tulisan dilembar-lembar sebelumnya , namun itu membuat Baekhyun tidak bisa berhenti membaca kalimat itu .

Kini Baekhyun menyadarinya , kebodohannya yang tidak pernah peka terhadap perasaan Taeyeon , dan kini ia menyesalinya . Setelah Taeyeon pergi barulah ia menyadari perasaannya terhadap Taeyeon bukanlah sebatas adik kakak semata ,lebih dari itu . Baekhyun mencintainya , Sangat mencintainya .

Flashback off

“Noona , aku tau , kau pasti menertawakanku kan diatas sana ? Kau jahat Noona , kau meninggalkanku disini sendiri dan pergi seorang diri ketempat yang indah tanpa ada niat sedikitpun untuk mengajakku , kau curang . Kau selalu mengajakku kemanapun kau pergi kenapa jika ‘kesana’ kau tidak ada niat sedikitpun untuk mengajakku ? Jangankan mengajak , memberi kabar saja tidak “

Sedetik setelah menyelesaikan kata-katanya salju pertama pun turun .

“Apa kau menangis diatas sana Noona ?”

Egoiskah jika Baekhyun mengharapkan sebuah ‘Keajaiban’ agar dapat bertemu dengan Taeyeon dan mengatakan satu hal yang selama ini mengganjal dihatinya ? Mengatakan sebuah kalimat yang sangat ingin ia katakan .

“Aku mencintaimu , Kim Taeyeon”

 

 

END

26 thoughts on “[Freelance] Miracles in December

  1. Hoho indah tentiana a.k.a lie soohyun ffmu keren 😀
    feel’a dapet kok, hihihi pengen nangis jadi’a :’) jujur aku udh dua kali baca’a 🙂
    keep writing!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s