NEW INFORMATION!

Buat kalian semua disini, yang merasa pernah mengirim FF Freelance ke sini tetapi belum di posting sama sekali. sementara ini kalian ngirimnya ke email aku dulu ya.
soalnya kayanya Yahoo lagi error gajelas. maaf buat ga tanggung jawab sama Blog ini. bukannya gitu, kami juga kan punya kesibukan. Ka Ega udah kelas 1 SMA dan sibuk sama sekolah, terus ka Ila juga sama lagi sibuk sekarang. lalu aku juga lagi sibuk bulan ini karena banyaknya tugas setelah menjadi salah satu anggota OSIS huh–” *curhat
dan sekalinya aku mau ngepost FF, eh malah yahoonya error, kurang nyesek apa coba.

jadi buat kalian yang merasa udah ngirim FF tapi belum di post sama sekali, coba sekarang kirim ke afinatriani143@gmail.com

 Formatnya masih sama kaya di page ‘Author Freelance’ itu. dan kali ini aku bakal menyeleksi FF bener-bener, jadi kalian harus masukin format dengan benar ya. 

 

Poster dan FF satukan dalam satu email. Di attach/dilampirkan ya. Title, Cast, Genre dan lainnya juga harus lengkap. Cast tetep EXOShidae.

Terima Kasih,

Afina23.

18 thoughts on “NEW INFORMATION!

  1. Iya admin ngerti kok🙂 . . . .
    Kalau aku pribadi cuma ngerasa ngegantung aja sih kemarin soalnya udah ngirim ff sebelum UAS tapi gak ada yang di post, jadi aku kirain aku yang salah kirim atau salah format #curhat
    Aku do’ain aja yah semoga kesibukan admin cepat terselesaikan, dan cepat lagi deh ngupdate ffnya #plak #kabur

  2. Afina~~ makasih atas new information yang kamu bikin😀 emang iya sih yahoo rada error. kemaren pas aku mau download file freelance gak bisa, Fina, apa nggak dikirim di email gmail kamu aja? Soalnya email pribadiku yang yahoo juga sama kaya email exoshidae. Sekali lagi makasih udah bikin posting ini🙂

  3. annyeong eonn^^ gomawo infonya, btw aku baru kirim ff judulnya Take me somewhere far away. tolong dicheck ya eonn. bertriliun makasih sebelumnya:D{}

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s