[Oneshot] Cosmos

Gambar

Title 

Cosmos

Author

Fadila Setsuji

Genre

Romance,Family,Friendship

Length

Oneshot(nggak yakin sih)-_-

Cast

Sooyoung | Sunny | Chanyeol | Kris

Note

Mungkin FF ini alurnya nggak akan nyambung dengan judulnya (kesannya maksa) Tapi author dari awal bikinnya udah kepengen dikasih judul Cosmos,jadi…Gimana dong?#nih author aneh!

Berharapnya unsur ‘cosmos’ dalam FF ini bisa menyatu dengan alurnya. Dan semoga kalian suka ceritanya ^^

Pernah dipost di

All My Story Blog

 

~Happy Reading~

Prolog

Ini adalah Kisahku,seorang gadis bernama Choi Sooyoung. Aku gadis yang selalu setia mengunjungi padang berselimutkan bunga kosmos. Aku,selalu mengharapkan kebahagian dalam hidupku setiap kali aku datang ke tempat ini. Dan keinginanku… Adalah bertemu dengannya…

=Cosmos=

“Impianku… Adalah bertemu dengan orang berharga dalam hidupku,ditempat ini. Di padang kosmos ini”

Lagi lagi,Sooyoung mengucap harapan yang sama. Sejak usianya enam tahun hingga sekarang tak henti hentinya gadis cantik itu mengharap hal yang sama. Sepertinya gadis ini memang tak mengenal kata bosan di dalam hidupnya.

“Apa yang kau bicarakan ini… Tentang mengharap seorang pacar? Atau…”Sunny berhenti bertanya ketika gadis yang merupakan temannya sejak SMP itu menatapnya sambil tersenyum

M-mwo,Sooyoung-ah?”Tanya Sunny

“Bukan seperti yang kau pikirkan itu,Sunny-ah”Ujar Sooyoung lirih. Ditatapnya lekat manik mata sahabatnya itu,dan memang seperti dugaannya. Sahabatnya itu sibuk menanyai dirinya sendiri. “yang kumaksud… Adalah ayahku”

Jawaban yang baru saja di dengar Sunny dari mulut Sooyoung sontak membuat gadis itu tertegun. Ditatapnya Sooyoung-sahabatnya- yang sepertinya tengah menikmati hembusan angin di sekitar tempat tersebut,yang memang dia sendiri pun mengakui betapa itu membuat sejuk. Namun,bukan diri Sooyoung yang menjadi fokusnya saat itu,melainkan manik mata sahabatnya itu. Mulai terlihat digenangi liquid bening

Andai kau tahu siapa ayahmu… Mungkin kau akan membenciku,Sooyoung-ah’

=Cosmos= Continue reading

Beautiful Husband [Part 5]

Beautiful-Husband

Beautiful Husband

Writing by Priskila (@priskilaaaa)

Byun Baekhyun [EXO K] – Kim Taeyeon [SNSD]

Ficlet series | Teen | Romance – Family – Marriage Life

Disclaimer:

I don’t own the cast. But the storyline and the plot is mine. Everything here belongs to God and their family, their agency too. I just used their physical representation.

 

Note:

Mianhae yeorebun!!! Aku telat banget waktu buat chapter ini… Waaaa, maaf bangeeet ><

Aku gak maksud kok, hanya sedikit malas untuk buka laptop karena aku ikut lomba MIPA dan lagi UAS juga-__- Terlalu sibuk /ceilah/

Tapi semoga part ini membuat puas kalian semua yaaa, karena disini ada sedikit… ehem eheem /ngacir/

Continue reading