[Freelance] Kim Sister (Prologue)

kimsister-prologue

Kim Sister ( PROLOGUE )

Writen by Vanilatte a.k.a Shin Hyo Kyo

Starring Kim Taeyeon from GG, Jung Sooyeon from GG, And Two Secret Boys From EXO

Length
Multichapter

Rating
Rating For Teens

Genre
Romance, Family, Brothership, Friendship, School-Life, AU, and little bit Comedy

Disclaimer
This Fanfic is inspired from the Movie i’ve ever seen, Comics and Other Fanfic i’ve ever read
Only borrow the Casts
I’m sorry, if there are similarities between the story, That happens because INCIDENTAL
And most importanly, This Fanfic is MINE!
So, There is no such thing as ‘PLAGIARISM’!!!

A/N
Hi everybody xD Vanilatte over here!!! Kali ini Vanilatte a.k.a Shin Hyo Kyo bawa New Fanfic hihihi~ Di FF ini Jessica a.k.a Sooyeon jadi ‘Kim Sooyeon’ terus yang ambil peran ayah disini Yunho oppa hehehe terus nama Yunho aku ganti jadi ‘Kim Yunho’. Aku mau jujur, ini pertama kalinya aku menulis ‘Little bit Comedy’ *LOL Biasanya, aku kan nulisnya ‘Comedy’ nggak pakai little bit wkowkowko, Oke ini nggak penting.

Recommendation Backsound
Fashion – Lady Gaga
Bad Girl – The Pussycat Dolls

HAPPY READING !!!
– DON’T FORGET TO RCL xD !!! –
*Sorry for typo
(c) Vanilatte – 2013

*********

Author’s POV

Seorang gadis cantik berperawakan sedang dengan kulit putih susu terlihat menggunakan dress selutut bewarna merah marun buatan Gucci, Sepatu flat yang juga bewarna merah marun buatan Chloé, dan Prada Handbag bewarna pink kemerahan. Rambutnya yang keemasan dibiarkan di gerai, Ia menggunakan softlens bewarna coklat madu dengan diameter yang sedikit melebihi ukuran matanya, eyeshadow juga tak lupa ia poleskan di kelopak matnya dengan warna coklat natural, kulit wajahnya yang bewarna putih susu ia biarkan, bibirnnya ia poleskan menggunakan lipstick bewarna rose, dan pipinya yang tirus ia poleskan blush on bewarna light orange. Walau gadis itu hanya menggunakan makeup yang simple, tapi pasti banyak orang memuji kecantikan yang dimiliki gadis itu. Gadis itu terlihat sedang menunggu seseorang karena terlihat mimik wajahnya yang sudah tidak sabar.

“Sooyeon Eonni!!! Bisakah kau cepat sedikit?! Waktu kita hanya tinggal 20 menit lagi!! Apa kau mau ketinggalan peragaan busana Chanel?!” Seru gadis itu tidak sabaran.

Wait a minute Taeyeon!! Aku akan memakai blush on merah mudaku!” Jawab Sooyeon kepada adiknya yang ternyata bernama Taeyeon.

“Ayolah Sooyeon Eonni!! Sudah, tidak usah kau gunakan blush on merah mudamu! Percayalah padaku! Tanpa BLUSH ON merah mudamu itu kau sudah sangat cantik dan menawan!” Seru Taeyeon lagi sambil menekan kata ‘Blush on’.

“Fine!!” Kata Sooyeon sebal dan terdengarlah bunyi derap kaki menuruni anak tangga rumah klasik dan mewah itu.

“Kan! Sudah kubilang juga apa?! Tanpa blush on pun kau sudah sangat menawan! Ayo cepat berangkat! Kita tinggal punya waktu 15 menit lagi!” Kata Taeyeon saat sudah melihat Sooyeon menuruni anak tanggal yang terakhir dan Taeyeon langsung cepat – cepat melangkah menuju luar rumah tanpa menunggu kakaknya, Sooyeon yang sudah melihatnya dengan pandangan gemas.

*********

Jam telah menunjukan angka 20.30 atau lebih tepatnya jam setengah 9 malam. Kakak – Beradik Kim barusan pulang dari peragaan busana bermerk Chanel. Ditegur? Dimarahi? Dihukum? Tidak Mungkin! Bagaiman tidak? Ayah dari Kim Sooyeon dan Kim Taeyeon tidak pernah dan tidak mungkin memarahi, menghukum, atau semacamnya kepada dua kakak-beradik ini. Ayah Sooyeon dan Taeyeon adalah orang yang sangat super sibuk. Bahkan sekarang ayah Sooyeon dan Taeyeon sedang pergi ke Inggris dan Jerman untuk melakukan kerja sama karena ayah Sooyeon dan Taeyeon adalah Chief Executive Officer atau CEO Kim Company. Lalu bagaimana dengan Ibu Sooyeon dan Taeyeon? Ibu Sooyeon dan Taeyeon adalah designer yang namanya sangat di kenal di seluruh penjuru dunia, jadi tidak heran bahwa Sooyeon dan Taeyeon sangat fashion conscious atau sadar fashion. Kedua orang tua mereka berdua sudah berpisah sejak umur mereka 5 tahun.

And look Kim Yun Ho! Kau bahkan membiarkan dua anak perempuanmu yang cantik ini pergi ke peragaan busana Chanel! Dan kau membiarkan mereka berdua pulang semalam ini?! Kau gila! Pokoknya keputusanku sudah bulat! Besok aku akan mengurus kepindahan mereka ke Seoul! Dan aku juga sudah menyiapkan sekolah yang cocok untuk mereka, memperhatikan mereka, dan bisa membatasi mereka!” Seru wanita paruh baya yang melihat kedua anak perempuannya di ambang pintu rumah mewah yang terletak di New York.

“Apa?! Ke Seoul eomma?! Tidak! Tidak! Sooyeon sudah enak sekali tinggal di New York! Pokoknya Sooyeon tidak setuju!” Protes Sooyeon kaget dengan keputusan ibunya, Kwon BoA.

“Iya eomma!!! Taeyeon juga tidak setuju! Ayolah appa! bantu Taeyeon dan Sooyeon eonni!” Kata Taeyeon yang mendukung perkataan kakaknya sebelumnya.

“Soo-ah~ Tae-ah~ appa rasa tidak ada salahnya kalian sekolah di Seoul! Bukan ide buruk kan? kalau Sooyeon dan Taeyeon di New York, tidak ada yang mengawasi kalian, membatasi kalian, dan memperhatikan kalian! Arra?! Pokoknya,  hari ini kalian packing koper kalian! Besok Eomma akan mengurusi kepindahan kalian di sekolah dan besok lusa jam 12 siang kalian harus sudah sampai Seoul ne?!  Kalian kan juga sangat lancar berbahasa Korea? Tenang saja, setiap satu bulan sekali appa  akan mengunjungi kalian. Lagipula di Seoul ada samchon yang tinggal disana kan?! Ne?!” Jawab pria yang duduk disebelah ibu Sooyeon dan Taeyeon atau lebih tepat ayah mereka berdua.

“Aish!!! Appa dan eomma memang sangat tidak asyik!” Kata Taeyeon dan Sooyeon bersamaan sambil mengerucutkan bibirnya imut.

**********

Banyak sepasang mata yang memperhatikan mobil limusin yang melintas di depan sekolah mereka. Mobil limusin yang bewarna hitam pekat itu berhenti tepat di depan sekolah. Sang supir mobil limusin itu membuka pintu paling belakang mobil itu. Dan terlihat Kim Taeyeon dan Kim Sooyeon turun dari mobil limusin itu. Bila melihat gaya berpakaian mereka berdua dari ujung rambut hingga ujung kaki, semua orang tahu bahwa pakaian mereka berdua bermerek dan gaya keduanya High Class. Taeyeon dan Sooyeon sengaja memasang wajah dingin dan angkuh dan juga tatapan yang mungkin sedikit menusuk di depan semua orang. Padahal, sebenarnya Taeyeon dan Sooyeon adalah orang yang ramah dan selalu menebar senyum kemana – mana.

Not Bad.” Gumam Taeyeon saat melihat tulisan berukuran besar itu terpajang di gedung megah bergaya klasik itu, ‘SM High School’.

Ahjussi! Tolong bawakan koper kami berdua ke kamar nomer 129 ne?!” Kata Taeyeon kemudian kepada pria paruh baya yang menyupir mobil limusin sambil tersenyum ramah.

“Baik nona muda.” Jawab pria paruh baya itu patuh.

“Ayo eonni! we have to go to the principal’s office!” Ajak Taeyeon kepada Sooyeon yang dijawab dengan anggukkan kakaknya.

Kaki jenjang Taeyeon dan Sooyeon menginjak rumput liar sekolah itu. Jalan mereka berdua bak model yang berjalan di catwalk, gaya mereka yang anggun dan mempesona membuat semua orang terkagum – kagum melihat mereka berdua. Semua gadis yang melihat mereka membicarakan gaya berpakaian mereka dari ujung rambut hingga kaki dan juga gaya mereka berpakaian. Pria – pria mengagumi kecantikan alami yang dimiliki Taeyeon dan Sooyeon.

“Permisi, apa kau tahu ruang kepala sekolah dimana?” Tanya Taeyeon sopan kepada wanita yang jaraknya hanya beda setengah meter dari tempat Taeyeon.

“Oh! Ada disebelah kiri ruang musik! Atau jika kalian tidak keberatan, bagaimana kalau aku saja yang mengantar kalian?” Jawab gadis itu ramah.

“Apa tidak merepotkan kalau kau mengantarkan kami?” Tanya Sooyeon.

“Tentu saja tidak!” Jawab gadis itu sambil tersenyum manis.

“Baiklah jika tidak merepotkan, ayo!” Kata Sooyeon sambil tersenyum manis.

Gadis itu langsung mengantar Sooyeon dan Taeyeon menuju ke ruang kepala sekolah. Saat mereka berjalan bersama, banyak orang yang memerhatikan mereka terutama kepada Taeyeon dan Sooyeon. Sampai sekarang Taeyeon dan Sooyeon belum menebarkan senyuman sama sekali kepada orang – orang yang melihat mereka kagum. Tatapan mereka berdua yang dingin, angkuh, dan sedikit menusuk itu belum juga pudar dari wajah cantik mereka berdua.

And here is the principal’s office!!! Kurasa, Mrs. Song masih ada tamu! Kalian tunggu disini sebentar okey? Disitu ada tempat duduk, kalian bisa duduk disitu dulu! Mungkin nanti aku akan kembali kesini lagi karena pasti kalian belum mengerti arah di sekolah ini! By the way, Namaku Lee Chae Rin!! Kau bisa panggil aku Chaerin!! Bye!! Aku harus pergi sebentar!” Kata gadis itu yang ternyata bernama Chaerin sambil pergi meninggalkan kakak-beradik Kim.

Aigoo! I Love that girl, eonni! Orang yang sangat terbuka!” Kata Taeyeon sambil tersenyum melihat kepergian gadis bermarga Lee itu.

“Yup! Aku juga menyukainya! Aku rasa dia orang yang sangat perhatian!” Timpal Sooyeon.

3 menit telah berlalu. Selama itu juga, Sooyeon dan Taeyeon duduk di kursi tunggu di dekat ruang musik ditambah perhatian orang – orang tersita melihat Sooyeon dan Taeyeeon.. Taeyeon sibuk mendengarkan lagu Ariana Grande. Sedangkan Sooyeon sibuk memperhatikan sekitarnya sambil mengerucutkan bibirnya. Tiba – tiba mata Sooyeon terkunci rapat kepada sosok pria berpostur tubuh tinggi dengan wajah yang mirip dengan karakter anime buatan Jepang. Sooyeon merasa sangat familiar dengan pria itu.

“Wu.. K.. Kris.. Kris Wu…”

 

 

 

TBC

Hey! Hey! Hey! Gimana ff-ku yang aneh ini? Menarikkah ? *reader pada muntah-muntah bacanya Okey, mungkin kependekkan kali ya? Ya, iyalah! Namanya juga PROLOGUE kkkk~
Sudah ya! Author nggak tau mau nulis apa lagi! Bye!!!

 

Advertisements

38 thoughts on “[Freelance] Kim Sister (Prologue)

  1. Oooh disini mereka itu kembar atau kaka adek sih thor? Kok sica yg lebih tua yaaa ._. Dua2nya baby face sih hahaha. Lanjut ya thor, menarik banget soalnyaa

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s