Safe and Sound

safeandsound_heerinssi

Title : Safe and Sound

Author : Hwang Heerin (Heerinssi)

Casts : Jessica and Kris

Genre : Romance | Angst | Sad

Length : Songfic

Rated : G

Recomended Song : Taylor Swift ft. The Civil Wars – Safe and Sound

Disclaimer : The Casts are belong to God, their parents and their management.

Note : Alur ff ini mungkin ga nyambung, karena aku sesuain sama lirik lagunya. Maaf kalau ada typo.

I also post it on my own blog.

I remember tears streaming down your face
When I said, “I’ll never let you go”
When all those shadows almost killed your light


Jessica Jung.

Gadis dengan mata yang sedikit sipit. Bibir mungil yang tipis dan menggemaskan. Ia sangat spesial untukku. Sudah 2 tahun kami menjalin hubungan. Gadis itu berada di sampingku, menutup matanya sambil bersender dibahuku. Aku memalingkan wajahku ke jendela, melihat bintang-bintang yang bertebaran di langit yang gelap. Aku tersenyum tipis melihat pemandangan tersebut.

“Ngh.” Jessica membuka matanya dan mengerang pelan. Aku tersenyum melihatnya terbangun dengan wajah yang benar-benar polos.

“Selama malam, chagi.” Aku mengacak-acak rambutnya sambil terkekeh.

“Ya! Yeojachingu-mu ini baru bangun tidur.” Ia memanyunkan bibirnya sambil membereskan rambutnya. Aku tersenyum melihat tingkah lakunya yang seperti anak kecil. Namun, aku tetap mengingat kejadian semalam. Ketika ia menangis karena takut aku akan meninggalkannya.

Flashback

“Kris-ah, aku tidak mau kau meninggalkanku hanya karena orang tuamu tidak setuju denga hubungan kita.” Ia memandangku dengan wajah yang muram, sambil menggigit bibirnya. Aku tahu bahwa ia menahan tangisnya.

“Jess, I’ll never let you go. Aku tidak akan pernah menghiraukan kata-kata orang tuaku, aku mencintaimu, Jess.” Aku membisikkan kata-kata tersebut. Tiba-tiba setetes air jatuh ke tanganku, ya, gadis itu menangis. Aku segera menariknya kepelukkanku, berharap ia berhenti menangis, namun ia semakin terisak.

Flashback end

I remember you said

Don’t leave me here alone
But all that’s dead and gone and passed tonight

“Kris-ah, aku mohon, jangan tinggalkan aku sendiri.” Ia memohon sambil terisak, namun pilihanku sudah bulat. Aku akan menikah dengan gadis lain, walaupun ini bukan kemauanku. Itu semua adalah hal yang wajib aku lakukan, kalau tidak gadis yang kucintai itu akan terluka.

“Tidak, Jess. Not now. Kita tidak bisa lagi bersatu. Ayahku sudah menjodohkan ku dengan gadis pilihannya. I’m so sorry, Jess.” Aku melangkahkan kakiku keluar dari apartemennya.

Aku menyenderkan tubuhku ke pintu, berusaha menahan air mata yang akan keluar dari mataku. Tidak seharusnya kan laki-laki menangis? Tidak, aku bukanlah tipe pria yang akan menangis. Itu smaa saja mempemalukanku. Aku menyeka air mata yang sudah menggenang di pelupuk mataku dan berjalan pergi. Terdengar sama-samar suara tangis gadis itu, gadis yang kucintai, Jessica.

“You can’t fly with a broken wing, You can’t love with a broken heart.”

The End

RCL please. Maaf kalau ada typo dan kependekkan, semoga suka ^^  Maaf kalo ff ini gaje. Oiya, no sequel ya hehe #digamparr

20 thoughts on “Safe and Sound

☆ Comment Juseyo ☆

