[Freelance] Wolves Became Human (Chapter 1)

*gambar tidak available*

Title               : Wolves became human

Author           : JSH

Lenght          : Multichapter

Rating           : PG-15

Genre           : Family

Cast              : SNSD,EXO, Hyo Jin (Someone you will now later~)

Pairing          : Still secret~

Note              : Annyeong~ Soo Hee imnida, aku harap kalian masih inget sama aku, kalau ada yang pernah baca WGM With SM Family sama MWO ONE DORM itu lah hasil karya aku. Mian ya lama banget engga kambek. Kali ini aku menghadir kan sesosok Hyo Jin dia bukan artis kok bukan “Gong Hyo Jin” hehe. Mau kenalan sama aku? *ngarep silahkan kunjungi website http://sooheej.wordpress.com/ Soooo keep enjoy~

Author POV

Di sebuah tempat di mana ada sebuah kerajaan para serigala di planet yang jauh dari Bumi. Nama planet yang tidak terdaftar nama planet itu adalah planet EXO atau EXO Planet. Bahkan para ahli pun tidak mengetahui keberadaan planet ini. Di dalam kerajaan ini ada ke-13 anak dari raja, mereka diutus untuk pergi ke planet Bumi untuk membalas kematian ayahnya akibat perbuatan manusia yang membunuh ayahnya saat pergi ke bumi. Mereka melakukan ini bukan di suruh ayahnya tapi inisiatif mereka sendiri karena orang tua yang mereka punya hanyalah ayahnya. Sedangkan ibu mereka meninggal karena melahirkan Hyo Jin.

13 orang ini adalah Kris Xiumin Luhan Lay Chen Tao Suho Baekhyun Chanyeol D.O Kai Sehun dan adik mereka  satu-satunya perempuan Hyo Jin. Hyo Jin selalu merasa bersalah andaikan dia tidak dilahirkan pasti saat ini kakak-kakaknya masih bisa melihat sosok ibu masih mempunyai orang tua lengkap. Bertahun tahun mereka hidup bersama-sama, kini mereka sudah beranjak remaja umur mereka sudah 17 tahun sampai 15 tahun.

Sebelum kematian ayahnya beliau berpesan “Nak janganlah kau membalas dendam atas apa yang diperbuat manusia itu kepadaku. Aku tidak pernah mengajarkan kalian semua untuk balas dendam, aku berpesan kepada kalian untuk meninggalkan tempat ini. Aku tidak ingin kalian menjadi serigala yang suka membunuh seperti ku. Pergilah ke sebuah tempat dimana kalian bisa pergi jauh jika kalian ingin ke bumi ubah lah diri kalian menjadi manusia. Ambil dan makanlah sebuah pil yang ada di belakang kursi raja. Jika kalian makan itu kalian akan menjadi manusia untuk selamanya tapi kalian bisa berubah menjadi serigala kembali dalam waktu 1 jam apabila kalian sedang…”

“Tunggu!! Ayah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Jangan tinggalkan kami!!! Kami tidak ingin kehilangan mu!!!!!!” Semuanya menangis atas perginya ayah mereka. Mereka masih bingung apa yang harus mereka lakukan sekarang, bingung atas apa yang diakatakan ayahnya di detik-detik kematiannya.

Selama 2 bulan mereka saling berdiam diri sehingga mereka menjadi serigala-serigala yang kurus. Kerajaannya sudah hancur semua prajuritnya mati ada yang hilang entah kemana.

Xiumin POV

Sebagai kakak yang paling tua aku tidak bisa membiarkan mereka menjadi seperti ini. “Semuanya.. Aku tahu ini sangat berat sekali tapi aku yakin ayah dan ibu juga pasti sangat sedih melihat kita terpuruk seperti ini aku sudah memutuskan untuk..”

Kris POV

“ Kita pergi ke bumi.”

Author POV

“Apa?” Serentak ke-11 saudara itu mengeluarkan suara. “Tapi kita belum tahu apa yang diakatakan ayah kita bisa saja menjadi serigala lagi apa kalian semua mau penyamaran kita diketahui?” Celetuk Chanyeol. “Ku rasa ayah tidak mungkin menyuruh kita untuk meminum pil ini jika bukan karena kebaikan kita. Apa kau punya pendapat Hyo Jin-ya? Celetuk Chen “Ne? Joesonghabnida, aku tidak pernah mengatakan ini sebelumnya kepada kalian karena aku sudah berjanji kepada ayah efek dari pil itu. Ayah juga mengatakan aku harus mengatakannya ketika ayah sudah tidak ada.” Kata Hyo Jin kepada semua kakaknya.

“Jadi ceritakan lah pada kami sekarang sebelum kami semua menyesal termasuk kau.” Kata Suho dingin. “Arraseo oppa. Jadi kita bisa menjadi manusia untuk selamanya dan kita akan berubah menjadi serigala lagi ketika kita sedang marah besar. Dan fisik kita seperti manusia tapi tidak dengan mata kita mata kita akan menjadi mata serigala dan tidak bisa kita ubah. Apabila kita menahan rasa marah kita mata kita akan menjadi warna merah dan kita memiliki keuatan yang tidak dimilki manusia.” Jelas Hyo Jin kepada kakak-kakaknya.

“Sedekat itu kah kau dengan ayah?” Celetuk Sehun. “Mungkin karena wajah ku mirip dengan ibu.” Kata Hyo Jin “Dan kami tidak ingin kehilangan orang yang kami sayangi untuk ke tiga kalinya. Kami berjanji akan melindungi mu karena kami ingin melihat wajah ibu setiap hari dan menyayangi mu sebagai adik kami selamanya.” Kata Lay. “Gomawo untuk keberanianmu mengatakan hal yang sebenarnya. Jangan takut, selama ini kau pasti takut karena kau yang menyebabkan ibu meninggal bukan?” Kata Suho. “Ne oppa..” Lanjut Hyo Jin.

“Maaf selama ini kami seperti itu karena kami mengalami tekanan batin. Ibu meninggal dan ayah pergi ke bumi.” Jelas Tao. “Justru kami senang akan kehadiran mu Hyo Jin-ya kami tidak kehilang kau dan ibu, justru ibu sangat baik dia masih meninggalkan keturunnya yang sama persis dengannya. Jadi kami tidak perlu sedih.” Ucap Kai dengan bijaknya. “Jinjjayo? Oppa Mianhae…”Ucap Hyo Jin.

“Baiklah. Sekarang waktu yang tepat untuk kita pergi ke bumi sebelum kerajaan dan planet ini hancur. Kajja Hyo Jin-ah tunjukan dimana dimana letak pil itu.” Ucap D.O “Ne oppa.” Ucap Hyo Jin

Kini mereka sudah sampai di tempat dimana adalah ruangan raja. “ Lihat ini oppa. Ayah sudah membuatnya, jumlahnya 13. Pil nya ada di dalam tabung. Ambil lah tabung sesuai nama yang tertera di tabung itu.” Jelas Hyo Jin “Ayah benar-benar baik, beliau sudah menyiapkan semuanya. Terimakasih ayah. Terimakasih Hyo Jin” Ucap Sehun. “Ne oppa. Mei guan xi. Tunggu! Sebelum kalian meminumnya baca dulu kertas yang ada di dalam tabung itu.”

Kai : Teleporation. Kekuatan untuk berpindah tempat dalam waktu yang ditentukan oleh pemilik kekuatan.

Chanyeol – Fire/Flame (Phoenix) : Simbol punya Chanyeol itu burung Phoenix. Phoenix sendiri identik dengan api, dan kekuatan Chanyeol itu namanya Pyrokinetis (Kekuatan pikiran untuk mengendalikan api)

Suho – Water : Lambang yang dimiliki sama Suho itu droplet/tetesan air. Droplet, tetesan air, menunjukkan kalau kekuatannya Suho adalah mengendalikan air atau disebut dengan Hydrokinesis.

D.O – Earth : Lambang yang dimiliki D.O ini semut. Semut melambangkan Bumi. Karena populasi semut HAMPIR mendominasi bumi. Makanya kekuatan D.O itu Terrakinesis. Terrakinesis itu kemampuan pikiran untuk mengendalikan unsur bumi, Mencakup tanah, bebatuan dan sejenisnya.

Baekhyun – Light (Sun) : Lambang punya Baekhyun itu matahari.
Matahari melambangkan cahaya. Makanya kekuatan Baekhyun itu sebagai pengendali cahaya, atau disebut Lunarkinesis.

Sehun – Wind : Lambangnya dia itu angin/udara.
Lambang ini nunjukkin kalau Sehun itu seorang pengendali udara. Pengendali udara disebut juga Aerokinesis.

Luhan – Telekinesis : Simbol punya Luhan ini tentang pikiran/mind.

2 grafik yang paling luar (Yang ada 3 lingkaran) itu kekuatan pikiran, yang baris sesudahnya gelombang pikiran, yang lingkaran di tengah suatu benda. Jadi, simbol ini menunjukkan kalau Luhan bisa mengendalikan suatu benda dengan mind power, disebutnya Telekinesis.

Kris – Fly (Dragon) : Lambang punya Kris itu dragon.

Dragon bisa terbang/lawan gravitasi. Sama halnya kaya Kris, dia bisa lawan gravitasi. Nama kekuatannya Levitation.

Lay – Healing (Unicorn) : Lambang yang dimiliki sama Lay itu pegasus.

Lambang pegasus ini menunjukkan kalau kekuatan Lay itu kepulihan. Nama kekuatannya disebut Vitakinesis. Maksud dari kepulihan itu, kembali sehat. Jadi, Lay bisa nyembuhin apa-apa yang sakit/layu.

Tao – Time Controller (Hour Glass) : Punya Tao ini simbolnya Hourglass.

Hourglass itu jam pasir. Kekuatan Tao sendiri adalah time controller, lebih tepatnya Chronokinesis.

Chen – Lighting (Scorpion) : Simbol punya Chen itu Scorpion.

Kekuatan yang dimiliki sama Chen itu mengendalikan petir (lightning/thunder), disebutnya Electrokonesis.

Xiumin – Frost (Snowflake) : Xiumin punya lambang frost.

Frost menunjukkan kalau Xiumin punya kekuatan buat mengendalikan es, bisa buat sekitarnya beku. Disebutnya Cryokinesis.

Hyo Jin – mempunyai semua kekuatan yang dimilki semua kakak-kakaknya supaya dapat menghandle kekuatan yang dimiliki kakak-kakaknya ketika lose control.

“Oppa.. aku harap kalian jangan salah paham. Ayah membuat ini kepadaku karena…” “Kau ini perempuan dan ayah yakin kau dapat mengontrol kami dan kau ini sangat sabar. Benar?” Ucap Luhan “Ne~” Ucap serentak ke 12 kakak Hyo Jin.

Duaaarr!!! Bunyi yang sangat keras yang membuat mereka kaget. Ternyata ada sebuah meteor yang menyerang planet mereka. “Kajja!! Ini saatnya kita meminum pilnya!”Ucap Kris dengan lantang. Kini mereka semua serentak meminumnya bersama-sama. Tapi. “Eh? Kenapa kita belum manjadi manusia dan pergi ke bumi? Ucap D.O “Aigoo. Mianhae oppa aku lupa kita harus mengucapkan bersama-sama WE ARE ONE WE ARE EXO.” Ucap Hyo Jin. “Eyyyyy kau ini Hyo Jin.” Ucap Chen.

“1,2,3 WE ARE ONE WE ARE EXO!!” Mereka pergi di saat yang tepat saat itu juga mereka pergi ke bumi tepatnya ke South Korea. Sungguh tempat yang asing untuk mereka. Tapi mereka tidak mengetahui bahwa bahasa yang mereka gunakan adalah bahasa sehari-hari yang biasa mereka pakai di Planet EXO. Ayah mereka sudah melatih mereka berbicara bahasa Korea sejak kecil karena ayahnya yakin suatu saat mereka akan di kirimkan ke Bumi.

Selama di perjalanan cara berpikir mereka, fisik mereka di ubah layaknya manusia. Dan mereka menjadi manusia yang sangat tampan dan cantik. Kini mereka tiba di sebuah rumah besar tiba-tiba muncul lah sosok ayah dan ibunya yang masih rupa serigala “Annyeong anak-anak ku. Lihat aku sudah mempersiapkan tempat ini saat aku pergi ke bumi, aku sudah mendaftarkan sekolah untuk kalian. Saat ini kalian tinggal menjalaninnya. Semua fasilitas sudah aku sediakan, gunakan lah sebaik-baiknya. Kami menyayangi kalian.” Sekejap mereka menghilang.

Bahkan mereka belum mengeluarkan sepatah kata pun. “Gomawo Appa Eomma! Saranghae~!” Ucap mereka serentak. Saat ini mereka sudah benar-benar menjadi manusia mereka pun tidak menyadari. Sekarang saatnya mereka untuk kembali mengkonfirmasi ke sekolah.

Kini mereka ada dalam satu mobil. Ada yang melihat pemandangan ada bercengkrama dan ada yang mendengarkan musik. Akhirnya mereka sampai di sekolah itu. Mereka datang saat jam istirahat dimana banyak orang-orang yang melihat mereka. Tampak di wajah mereka seperti muka yang risih.

Sampai mereka di ruangan kepala sekolah.”Annyeonghaseyo. Perkenalkan kami…” Ucap Tao yang dipotong kepala Sekolah. “Ne.. Aku tahu kalian ayah kalian sudah mendaftarkan kalian sejak 3 bulan yang lalu, ayah kalian adalah teman baik ku saat beliau di Korea, bagaimana kabarnya? Sudah lama tidak bertemu dengannya. Shock bingung itulah perasaan mereka. Bagaimana tidak ayah mereka ada seekor serigala, dan bisa berteman baik dengan manusia bahkan manusia yang penting di sekolah ini. “Oh ne. Sebelumnya ayah juga menitipkan pesan kepada mu bahwa mungkin kau dan ayah kami tidak bisa bertemu lagi. Terimakasih sudah menjadi teman yang baik.” Ucap Xiumin. “Ne. Ayah kami sudah meninggal karena…” Ucap Kris yang bingung. Tidak hanya Kris semuanya pun juga bingung alasan apa yang akan mereka pakai.

“Hmm.. Baiklah kurasa kalian tidak perlu mengucapkan alasannya, bukan kah terasa berat ditinggal kan orang yang kita sayangi? Aku juga minta maaf karena tidak mengetahui hal ini sebelumnya. Lupakan saja apa yang baru terjadi. Kalian bisa masuk besok, seragam sekolah bisa kalian ambil di ruangan Tata Usaha. Kalian masuk disaat yang tepat karena saat ini belum ada sistem belajar mengajar, baru saja libur dari musim panas dan kenaikan kelas. Untuk Kris Xiumin Suho Luhan kalian di kelas 3-3. Untuk Chanyeol Baekhyun Chen D.O di kelas 3-4. Untuk Kai Lay Tao Sehun di kelas 2-2 dan untuk Hyo Jin kau di kelas 1-5. Selamat datang di Anyang Art High School. Jadilah murid SMA yang dapat membanggakan orang tua kalian. Jika kalian butuh sesuatu katakan lah padaku.” Jelas panjang lebar kepala Sekolah.

“Ne arasseo. Kamsahanmida.” Mereka serentak mengucapkan dan membungkuk. Sesuai yang dikatakan oleh kepala sekolah mereka ke ruangan tata usaha untuk mengambil seragam. Selama di perjalanan.. “Eoh.. aku lupa aku di kelas mana apa ada yang mengingat?” Ucap Tao. “Tenang aku sudah mencatatnya jadi tidak usah bingung dimana kelas kalian.” Ucap Lay. Selamadi perjalanan ada saja yang sengaja mendekati ke 12 namja itu dari yang menjatuhkan diri menjatuhkan buku. Sampai ada ke Sembilan gadis yang cantik dan rupawan.

Salah satunya adalah wanita yang bertubuh pendek menggunakan kacamata dengan rambut di kepang satu dan rambutnya di letakan di depan pundaknya. Terjatuh tepat di hadapan Baekhyun karena ada salah satu murid yang tidak suka dengannya maka sengaja disandungi dan ternyata jatuh tepat di hadapan Baekhyun. “Gwaenchana?” Ucap Baekhyun. “Ne. Aku baik-baik saja, maaf aku tidak sengaja mungkin tidak sengaja menginjak sesuatu. Sekalin lagi maafkan aku. Apakah kau baik-baik saja?” Ucap yeoja ini sambil membungkuk dan mengecek seluruh bagian tubuh Baekhyun

“Nado. Bolehkah aku berkenalan dengan mu? Perkenalkan nama ku Baekhyun dan ini saudara-saudara kandungku.” Ucap Baekhyun yang disambut dengan senyuman jahil saudara-saudaranya. Saat Baekhyun mau berjabat tangan tiba-tiba ada segerombol perempuan cantik datang. “Apa yang sedang kau lakukan…”

YUHUUUUU~ Disini dulu ya Chap 1 nya maaf kalo dikit buangetss. Selamat menikmati ya, semoga suka sama FF ku hehe.. Bye~ Tunggu kelanjutannya yaa

Advertisements

43 thoughts on “[Freelance] Wolves Became Human (Chapter 1)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s