Sometimes

sometimes_heerinssi

Title : Sometimes

Author : Heerin Hwang (Heerinssi)

Cast : Kim Taeyeon and Byun Baekhyun

Genre : Romance, Songfic, Angst

Rated : G

Length : Songfic

Recommend Song : Britney Spears – Sometimes

Disclaimer : Casts are belong to God, their parents, and their management. The story is belong to me.

Note : Songfic ini aku buat alurnya ga nyambung ya. Maksudnya, aku samain sama lirik lagunya.

I also post it on my own blog.

You tell me you’re in love with me 
Like you can’t take your pretty eyes away from me
It’s not that I don’t wanna stay
But every time you come too close I move away 

“Taeyeon-ah.” aku menolehkan wajahku ke arah suara itu berasal. Suara seorang namja yang berada disebelahku, Baekhyun namanya.

“Ne?” aku menjawabnya sambil tersenyum. Ia menunjukkan senyumnya, senyum yang benar-benar kusuka, yang selalu membuat jantungku berdebar-debar. Ia memandangiku sambil terus tersenyum. Aku merasa sedikit gugup karena ia terus menatapku dengan tatapan itu, tatapan yang sejak dulu menjadi favoriteku.

“Baekhyun-ah~ Jangan memandangku seperti itu.” Aku memukul pelan lengannya. Kemudian ia terkekeh pelan.

“Kau tahu tidak? Setiap kali aku melihatmu, aku sama sekali tidak bisa memalingkan wajahku.” Ia menjawab sambil tersenyum tipis, kemudian ia mengelus wajahku pelan. Aku tidak tahu kenapa, tapi tubuhku memerintahkanku untuk mundur. Kulihat ekspresi terkejutnya karena gerakanku yang menjauhinya.

“T— Taeyeon-ah, waeyo?”

I wanna believe in everything that you say 
‘Cause it sounds so good
But if you really want me, move slow
There’s things about me you just have to know 

“Baekhyun-ah~” aku memanggil namanya. Ia menoleh sambil menunjukkan matanya yang sipit itu.

“Waeyo?” ia menaikkan alisnya sebelah.

“Aniyo. Aku hanya ingin memanggilmu saja.”

“Ah, Taeyeon-ah. Bagaimana kalau kita pergi jalan-jalan besok?” ia mengajakku sambil memamerkan sederetan giginya yang putih.

“Jinjja? Kedengerannya ide yang bagus.” Aku menjawabnya sambil tersenyum.

“Baguslah. Besok aku jemput di rumahmu. Arasseo?”

“Arasseo.”

Aku menunggu Baekhyun dengan sedikit perasaan jengkel. Ia berjanji akan menjemputku sekarang, tapi sudah satu jam kutunggu ia tidak datang sama sekali.

And in this crazy life, and through these crazy times
It’s you, it’s you, You make me sing.
You’re every line, you’re every word, you’re everything.

Aku segera mengangkat telepon dan meletakkannya ditelingaku.

“Taeyeon-ah.” Terdengar suara seorang namja.

“Ne?”

“Mianhaeyo. Sepertinya hari ini kita tidak bisa pergi. Aku ada meeting dengan klienku. Mianhae.”

“Aniyo, Gwaenchana. Selesaikan dulu pekerjaanmu. Kita bisa pergi lain hari.”

“Ne. Aku harus pergi sekarang. Jangan lupa makan, arasseo?”

“Arasseo. Kau juga ya.”

“Bye.”

“Bye.”

Aku menghela napas kesal. Inilah kebiasaannya, selalu mementingkan pekerjaan dari pada yeojachingunya sendiri.

Sometimes I run
Sometimes I hide
Sometimes I’m scared of you
But all I really want is to hold you tight
Treat you right, be with you day and night
Baby all I need is time

Aku termenung sambil mengingat kata-kata sahabatku kemaren. Memang, terkadang aku merasa takut dengannya. Aku juga merasa takut kalau ia akan pergi dengan perempuan lain. Namun, aku terus membuang pemikiran buruk itu jauh-jauh. Aku percaya bahwa ia adalah pria yang setia. Ketika ia menggenggam tanganku dengan erat, ketika ia memelukku, ketika ia menciumku.

Setiap saat, aku ingin menggenggam tangannya erat. Aku tidak ingin ia pergi meninggalkanku, dan menggila dengan pekerjaannya. Aku memang tidak pernah mengakui, bahwa aku ingin terus bersama dengannya setiap hari, memperlakukannya dengan pantas sebagai seorang kekasih. Tetapi, sekarang yang aku butuhkan adalah waktu.

Just hang around and you’ll see 
There’s nowhere I’d rather be
If you love me, trust in me
The way that I trust in you 

“Taeyeon-ah! Kenapa kau melakukan itu!?” Baekhyun memandangku dengan wajah gersangnya. Selama ini, aku tidak pernah melihatnya semarah itu.

“Mwoya!? Aku melakukan apa, hah!?” aku membentaknya.

“Kau berjalan dengan pria lain selain aku, kan!?” sekarang, ia menuduhku. Menuduhku bahwa aku berjalan dengan pria lain.

“Aku tidak pernah pergi dengan pria lain! Mungkin kau yang pergi dengan perempuan lain! Iya, kan!?”

“Kenapa jadi kau yang menuduhku!?” ia menjatuhkan semua buku yang ada di meja kerjaku.

“Justru akulah yang pantas bertanya seperti itu!” aku merasa air menggenangi pelupuk mataku.

“Jangan berani membentakku!”

“Kau mau apa, hah!? Kau bilang kau percaya denganku! Tapi apa kenyataannya? Sekarang kau menuduhku seperti itu! Sudah berapa kali kau menuduhku? Bahkan, kau tidak tahu bahwa aku yang khawatir kau akan pergi dengan perempuan lain! Kau selalu sibuk dengan pekerjaanmu, kau selalu mementingkan pekerjaan!” aku berteriak sambil terisak.

“Terserah kau! Kalau aku tidak bekerja, bagaimana caranya aku membiayaimu nanti!?” ia membela dirinya, selalu.

“Terserah kau sekarang! Kalau kau mau kita putus, terserah! Sekarang pergi dari sini! Pergi!” aku mendorongnya sekuat tenaga.

“Baik! Kita putus! Aku akan pergi sendiri!” ia berjalan menuju pintu dan mendorong pintu dengan kencang.

Aku menangis sejadi-jadinya. Kenapa aku sebegitu bodoh? Aku selalu percaya dengannya, padahal ia sama sekali tidak percaya denganku. Semua yang ia katakan hanyalah kebohongan. Aku hanya bisa tersenyum pahit.

“Like ice melt into rain. Sometimes, love turns into pain.”

The End

RCL please. Maaf kalo ff ini jelek -_- hehe. Sorry for typo juga~ Semoga suka.

31 thoughts on “Sometimes

  1. Sequel thor, satukan mereka saya tidak mau tahu tapi saya mau tempe/? Baekhyun kaga ada bukti ngapa main tuduh2 aje weh, kasian pan taeyeon yang selalu khawatir kalo baekhyun selingkuh, malah baekhyun yang nuduh2 ga jelas begindang, awalnya sih so sweet thor, makin kebawah/? Makin greget/?-_- ditunggu sequel kalo ada yak/?

☆ Comment Juseyo ☆

