[Freelance] The Last Jest

Last-Jest-artp

Title                 : Last Jest

Author             : Flower Girl

Length             : Drabble(?)  [Drabble kepanjangan xD]

Rating             : G

Genre              : Sad, Romance

Cast                 :

  • Taeyeon
  • Baekhyun

Note                : Huuaaaaa :”O

Cerita ini terinspirasi dari kisah cinta seseorang yang berakhir dengan tragis.

 

Happy Reading~  semoga ga pada nangis kaya author yaa..

 

_________________________________________________________________________________________

 

 

“Jaga dirimu baik-baik untukku ne..”

 

Aku menghembuskan nafasku kasar. Kulirik namja yang sedang duduk disampingku dengan death glare. Namja itu hanya cengengesan seraya membentuk huruf V dengan jarinya.

Lagi-lagi ia mengatakan itu. Kata-kata yang selalu membuat jantungku tiba-tiba seperti berhenti berdetak. Namun pada akhirnya ia selalu berhasil mengerjaiku dan selalu mengatakan.

“Kau ini sangat berlebihan, Taeng. Aku hanya bercanda. Apa kau terlalu mencintaiku, eoh?”

 

Dasar, Byun Baekhyun. Bagaimana bisa aku mempunyai namjachingu seperti dia? Namja usil, nakal, bodoh, lucu, dan pastinya tampan. Yah.. dia sangat menyebalkan. Tapi aku suka itu.

Yang tak kusukai dari Baekhyun hanyalah leluconnya. Lelucon yang sangat tidak lucu. Seperti yang tadi itu. Berkata seolah-olah ia akan mati. Oh, My Baekkie..

 

*****

 

Hari ini seperti biasa, Baekyun akan menjemputku pukul 4 sore untuk pergi ke taman. Hampir setiap sore kami selalu pergi ke taman itu. Taman tepi kota yang selalu mengingatkanku saat pertama kali bertemu dengannya. Sungguh momen yang tidak akan bisa ku lupakan.

 

“Baek~”

Aku merasa sedikit aneh dengan namja ini. Seminggu terakhir ini ia terlihat lebih pendiam. Di kelas ia tak pernah lagi ramai dan banyak bergerak seperti biasanya. Wajahnya juga nampak lebih tenang dari biasanya yang selalu over excited.

 

“Hmm?”

 

Ada apa dengannya? Biasanya jika aku memanggilnya, ia selalu merespon dengan Wae? Ataupun Why?

Ya, Tuhan. Perasaanku jadi tidak enak sekarang.

 

“Tumben kau tidak banyak bicara”

 

Ia menatapku dengan seulas senyuman. Senyuman yang tulus. Bukan senyumannya yang nakal seperti biasa.

Hey, ada apa ini? Kemana Baekhyun yang dulu?

 

“Aku menghemat tenagaku untuk ke suatu tempat nanti”

 

Aku mengerutkan dahiku. Aku tak mengerti dengan apa yang ia katakan. Ke suatu tempat? Menghemat tenaga? Apa ia ingin ke tempat GYM?  Ayolah, dia sudah punya abs..

“Kau mau ke GYM?”

 

Baekhyun terkekeh mendengar pertanyaanku. Aneh! Ini sangat aneh! Ia tak pernah terkekeh selama aku berpacaran dengannya 4 tahun ini. Jika ada hal lucu maupun tidak, ia akan tertawa. Tak pernah terkekeh.

 

“Dengarkan aku, Taeng. Kau harus tetap disampingku. Kau tidak boleh pergi kemana-mana, arrachi?”

Sentuhan hangat tangannya kurasakan memeluk tubuhku. Aku hanya bisa tersenyum seraya menikmati wangi parfumnya yang sangat aku sukai.

 

“Ne. aku akan selalu bersamamu. Aku tidak akan meninggalkanmu”

 

Kurasakan Baekhyun melepas pelukannya lalu membalikkan tubuhku agar menghadapnya.

“Bagaimana jika aku yang meninggalkanmu?”

 

Reflek aku memukul dadanya lalu memasang ekspresiku seperti biasa. Ia selalu saja membuat lelucon aneh itu. Tapi lebih aneh lagi tingkahnya sekarang. Ia akan pura-pura merintih jika aku memukul dadanya, namun sekarang, ia malah tersenyum sambil terus menatapku.

 

Be patient

 

************

 

 

Be Patient~

Kalimat itu masih tergiang di telingaku hingga hari ini. Hari ini aku sedang berdiri di gereja dengan membawa setangkai bunga tulip putih.

Aku memasang sebuah senyuman. Senyuman bahagia? Tentu tidak

 

Hari ini adalah peringatan 1 tahun kematian Baekhyun.

Sampai sekarang, aku masih tidak percaya ia meninggalkanku. Setelah 4 tahun waktuku habiskan bersamanya, akhirnya ia meninggalkanku. Aku tidak percaya 1 tahun yang lalu sebuah truk pengangkut besi melayangkan nyawanya setelah ia mengantarku pulang.

 

Be patient..

 

Disini hanya tersisa aku dan seekor kupu-kupu berwarna putih. Kupu-kupu itu hinggap di foto Baekhyun yang ada di hadapanku.

Aku tau itu dia. Aku tau ia sedang berusaha menghiburku. Aku tau Baekhyun masih ingin menceritakan lelucon-leluconnya yang tak lucu sama-sekali.

Dan aku menyadari lelucon terakhirnya bukanlah sebuah lelucon lagi.

 

I love you, Baekkie. I’ll be patient for you..

 

_________________________________________________________________________________________

 

 

Annyeonghaseyo!

Flower Girl comeback  *dilempar kambing*

Ini apa? FF apaan ini?

Huh -…-

 

Ini cerita dapet dari temennya temenku(?)  yang baru saja wafat :”(

Engga sama persis sih, ntar kalo sama persisi diliatin yang punya *nengok belakang, kanan, kiri*

Itu aja sih yang mau aku omongin J

 

Oh ya, yang mau baca FF  Bittersweet High School   yang dulu pernah aku publish teasernya disini, bisa

Visit my blog =>www.fgirlspazzer.wordpress.com

Gomawo J ^.^

20 thoughts on “[Freelance] The Last Jest

☆ Comment Juseyo ☆

