EXOShidae Drabble Collection!

1426706_216222275214213_1614088585_n

 

Author : Junghani25 || Title : EXOSHIDAE DRABBLE COLLECTION || Length : Drabble || Cast : Snsd ( Taeyeon , Yuri , Yoona and Jessica) and Exo ( D.O , Tao , Chanyeol , Luhan ) || Genre : All genre ( Romance) || Rating : PG 16 || Pairing : TaeSoo | YulTao | YoonYeol | LuSica

 

List :

 

Meet Again with a ComeBack –Do Kyungsoo and Kim Taeyeon

 

Kiss with a coffe – Huang zi Tao and Kwon Yuri

 

Lunch – Park Chanyeol and Im Yoon-ah

 

Ma Boy – Xi Luhan and Jessica Jung

 

Thanks again for author cause publish my fanfiction .. Thanks for reader cause reading my story and Thanks for all ..

 

Lets visit my blog , now ! junghanifanfiction.wordpress.com

 

Disclaimer : Don’t Plagiarsm , do not reupload and Don’t be a silent rider !

 

 

 

-Meet Again with a ComeBack –

 

Tahu tentang pencipta lagu terkenal ? Tahu tentang seni musik .. Kim Taeyeon tentunya , dia adalah seorang artist yang sudah lama dikenal dikalangan masyarakat apalagi oleh namja – namja muda , banyak sekali yang menggemarinya dari berbagai variasi umur .  Namun , sayangnya siapa menyangka gadis cantik sepertinya masih saja single .

“       Kau tahu Kim Taeyeon ??    “   Sekumpulan Yeoja sedang duduk di kantin sambil meminum minuman mereka yang telah dibeli . “    Hemm … Kulitnya sangat mulus dan putih , wajahnya sangat cantik pula ..   “   Lanjut seorang yeoja yang sedang menikmati milkshake rasa taro dengan sedotan berwarna ungu sesuai dengan warna milkshake nya . Semua Yeoja yang sedang berkumpul dan mengobrol mengangguk secara bersamaan .  “   Tapi sayangnya dia masih lajang ..  Lebih baik seperti ku , walaupun buruk tapi sudah ada yang punya .. hehehe   “   Semua yeoja yang ada di situ menggerutu sebal karena ucapan salah satu diantara mereka , tertawa senang mengenal arti persahabatan .  “     Omo !   “    Kaget salah satu dari mereka yang sedang memegang sebuah tab dan terbelak melihat berita aktual yang ada di jaringan social itu .  “    Kim Taeyeon , seorang penyanyi terkenal di gosipkan berkencan dengan Aktor tampan , Jang Geun Seuk ..   “   Semua Yeoja yang sedang berkumpulan di sana kaget dan histeris .  “     Geun seuk !!  Andwe !! Dia milikku !!    “    Yeoja bertag name ‘  Hara ‘ berteriak histeris dan kesal , mungkin dia memang mengidolakan seorang Jang Geun Suk , aktor tampan di Korea Selatan .

 

Drabble Collection

 

“       Jadwal siang ini , kau ada rekaman untuk comeback minggu depan , Yeon .. Oh iya , Comeback mu bukan solo tapi berduet dengan artist pendatang baru ..   “   Seorang Yeoja dengan pakaian santai membaca buku kecil berisi jadwal – jadwal seorang Wanita manis yang dikenal dengan nama Taeyeon , Wanita cantik itu sedang ada di balik selimutnya dan menggeliat kesana kemari .  “    Mengapa secepat itu ? Perasaan aku baru mengadakan comeback 1 bulan yang lalu ..  “   Taeyeon tampak mengeluh lelah dengan jadwal nya siang ini .  Sementara Manager nya atau lebih tepat kakak dari Taeyeon Tersenyum senang kearah Dongsaengnya .

 

“       Itu namanya pengorbanan , Taeyeon ..   “    Eonii Taeyeon melepaskan selimut dari tubuh  Taeyeon dan menyemangati nya agar kembali semangat dan menjalani kehidupan nya di dunia entertaiment .  “     Apakah Artist pendatang bisa dipercaya ? Eonii ..   “   Taeyeon duduk di tepi ranjang dan memberantakan rambutnya kesal , dia juga sedikit ragu dengan patner duet nya kali ini .  “     Hey ~  Tidak baik meremehkan seseorang seperti itu .. Dulu kau juga banyak diremehkan , yang pasti kau akan kaget melihat patner mu .. Karena  dia memang sangat menakjubkan , Dongsaengku sayang ..   “   Taeyeon menggeram dan pergi ke kamar mandi untuk mandi dan membersih kan dirinya yang baru saja bangun tidur .

 

Drabble Collection

 

“        Ya ampun ,, issue aneh beredar lagi …    “   Taeyeon menghempaskan handphonenya kesal setelah membaca issue dirinya dengan Aktor terkenal , Jang Geun Suk .  “     Kau memang cocok kok dengan Jang Geun Suk ..   “  Tiffany , sahabat Taeyeon , yang sedang duduk di sofa terkekeh pelan seraya melihat arlojinya . “    Tapi , aku tak pernah menyukainya fany – ah .. Dia kan juga sudah berpacaran dengan Shinhye Eonii .. Apa yang harus aku jelaskan padanya ?  Padahal saat itu dia hanya bertanya hadiah apa yang harus dia berikan kepada Shin Hye Eonii …   “  Taeyeon berdecik kesal serambil meregangkan otot kakinya .  “    Jangan bilang kau tak bisa melupakan Do Kyungsoo , teman Sekolah menengah kita ? Hahaha  “   Tiffany terkekeh dan membuat Taeyeon membulatkan matanya .   “    Tidak . Ti .. Tidak , Sudahlah aku mau masuk ke Studio rekaman .. Bye !   “   Taeyeon mengangkat kakinya untuk melangkah ke lift , dan ke lantai 5 yaitu letak Studio rekamannya .

 

‘     TING  ‘

 

Lift berhenti di depannya dan terlihat seorang namja dengan topi dan rambutnya yang berwarna agak merah dengan kemeja berwarna putih disertai celana jeans berwarna hitam .  Taeyeon tidak melihat wajah namja itu , dan dengan cepat masuk ke dalam lift itu .  “    Kim Taeyeon   “   gumam Namja itu dengan nada sedikit terkekeh .  Taeyeon yang mendengar namanya disebut otomatis menoleh kearah namja berkulit putih itu .   “    Ne ?   “   Jawab Taeyeon dengan ramah .  “    Tak mengingatku ?   “   Lelaki itu membuka topinya dan terlihat wajah  putih , mata bulat dan juga senyum khas yang sempat Taeyeon lihat , dulu .  “    Do Kyung .. Kyungsoo ,, Kau .. Kau Do Kyungsoo ??   “   Taeyeon nampak gembira dan tersenyum senang melihat seseorang yang masih berstatus sebenarnya sebagai pacarnya , namun mereka baru bisa bertemu saat ini juga , mereka sudah terpisah lama karena Kyungsoo bersekolah di Singapura .  “    You better Run Run Run Run Run  “  D.O tampak menggerakkan badannya ke samping dan berjalan di tempat namun dengan sedikit gaya , dan itu ada style Taeyeon .Siapa yang tak tahu dengan lagu tenarnya baru – baru ini .   “    Hikss .. Kau lucu ..   “   Taeyeon sedikit terisak .  “    Kau menangis ?   “   D.O mendekatkan tubuhnya dan melihat mata Taeyeon yang berair . “   Ti .. Tidak .. Ah , aku sudah sampai ditempat tujuan ku ..  Annyeong !    “   Taeyeon melangkah kan kakinya saat Lift berhenti dilantai 5 , dan tanpa ragu – ragu meninggalkan D.O di Lift .

 

Drabble Collection

 

“     Ya ampun , betapa bodoh nya gadisku ..   “   Gumam seseorang yang masuk ke studio tanpa memberi salam terlebih dahulu .  “    Do Kyungsoo !  Mari masuk , rekaman segera di mulai …   “   Sajangnim antusias mempersilahkan D.O untuk duduk di dekat Taeyeon .  “    Taeyeon , Ini patner duet mu .. Lagu yang akan kau nyanyikan judulnya DJ got fallin in love again milik User , sebentar .. Aku akan keluar untuk mengambil barang yang tertinggal ..   “

 

Taeyeon tampak sangat malu karena tadi meninggalkan D.O di lift , dia merasa kalau dirinya terlalu percaya diri .  “    Sudah berani berselingkuh dengan Jang Geun Seuk rupanya ?   “   D.O memulai pembicaraan dengan topik yang sangat menyebalkan menurut Taeyeon .  Mata Bulat milik Taeyeon melirik  ke sumber suara .  “    Aku .. Tidak berselingkuh !   “   Taeyeon dengan lantang menghadapkan kursi putarnya kearah namja bermarga DO itu .  “    Kalau begitu beri aku Ciuman bertemunya kembali aku dan kau ..   “   D.O tersenyum kearah Taeyeon dengan Jahil .  “    Haruskah ?   “   Taeyeon mengerutkan dahinya dan mendekatkan wajahnya dengan wajah D.O .

 

=====

 

“      Kyaaa !! Ini memalukan !!    “   Teriak Taeyeon mendekap tubuh D.O yang ada di sebelahnya .  “    PASANGAN DUET TWO DJ,  KIM TAEYEON – DO KYUNGSOO TERTANGKAP SEDANG BERCIUMAN DI STUDIO   “  Isi berita di beberapa page penuh dengan beredarnya foto kiss Taeyeon dan Kyungsoo .  “   Siapa yang menyebarkan semua ini !!   “   Teriak mereka bersamaan .

 

“    Aku .. Hehehehe   “   Sumber suara dari depan terlihat , Tiffany yang sedang memotret Do dan Taeyeon saat sedang berpelukan .

 

“      HWANG TIFFANY MINYOUNG !!   “

 

-Kiss with a Coffe!-

 

Cinta itu Kopi , Kopi itu cinta . Anggapan seorang lelaki bernama Tao menuliskan kalimat tersebut di kertas kecil miliknya , di depannya terlihat Yeoja manis dan cantik bernama Kwon Yuri , dia terlihat sangat kesal pada kekasihnya Tao .  “    Begitu suka kah pada Coffe sampai kau menyebutnya cinta , Huang Zi Tao ..   “  Yuri menghembuskan nafasnya bosan , dari tadi hanya menemani Tao menyantap minumannya , apalagi kalau bukan Coffe  .  “    Begitulah ,, Coffe adalah hal terpenting untuk hidup ku , Yuri-a ..  by the way , kau tidak menyantap Coffe mu ?    “   Yuri terbelak kaget atas ucapan kekasihnya , Wanita mana yang tidak kesal bila dia selalu dicuekkan dengan barang mati itu , bahkan barang itu dapat disantap .  “    Penting mana dengan ku , Huang Zi TAO    “  Mata Yuri menatap tajam mata milik Tao , amarahnya sudah di ubun – ubun . Kesal atas  ucapan Tao .  “     Ehmm .. Enak sekali coffe ini ..   “   Bukannya menjawab pertannyan Yuri , Tao malah mencium cangkir coffenya dengan nikmat dan meminum nya sekali tegukan . “    Aku membenci mu ! Tao !!   “   Yuri Menghempaskan kursi yang didudukinya dengan kasar dan pergi meninggalkan Tao .

 

Drabble Collection

 

“     Ya ampun ! Sebegitu kah parahnya namja ya ? Jincha ! Kekasihku pun begitu , dia lebih menyayangi Motornya , tapi ternyata saat ulang tahun ku .. Dia malah memberi kejutan padaku .. Aku sempat mengiranya Gay karena tidak peduli padaku ..   “   Sunny menikmati Yogurt yang dia santap pagi ini bersama Yuri , sahabatnya .  Yuri pasrah dan mengangguk pelan . “    Sunny ! Hadiah apa itu ?   “   Tanya Hyoyeon yang tiba – tiba muncul mengagetkan Yuri dan juga Sunny .  “    Kai memberiku hadiah yang tak bisa diambil lagi .. He He He …    “   Sunny mengeluarkan eye smile nya dan terkikik pelan .  “     aishh … Kai memang sangat pervert ..   “    jawab Hyoyeon menjitak kepala Sunny dan membuat seorang Sunny merintih .  “    Biarlah ,, memang tidak boleh ? Dia kan punyaku …   “  Sunny menjulurkan lidahnya kearah Hyoyeon , mereka terlihat saling bercanda satu sama lain . Berbeda dengan Yuri dia sedang melirik ke telefon genggam nya , berharap sebuah nama yang ada di benaknya tertulis di telfon genggamnya .

 

Hyoyeon mengerutkan dahinya dan merangkul leher Yuri dengan akrab .  “    Yuri-a , kau sedang ada masalah ??   “  Tanya Hyoyeon mem pout kan bibirnya dan duduk di samping Yuri .  “    Molla-yo  ..  Aku tak menyukai Coffe ! Forever !!    “    Yuri berteriak keras dan memukul meja kayu itu , membuat meja itu bergetar sedikit . “     Ah , tentang Coffe .. Pasti tentang Tao .., dia tak peduli lagi padamu eo ?   “   Sunny mengangguk mendengar pertanyaan Hyoyeon , sementara si Dancing Queen tadi malah kembali memukul kepala Sunny .  “     Bukan Kau yang ku Tanya ! Babo !!   “  Hyoyeon semakin menggeram meihat kepolosan seorang Sunny yang Shining itu .  “    Hemm . Dia lebih peduli pada Coffe dari pada Yeoja Chingu nya …   “   Yuri mengerutkan keningnya kesal , memutar bola matanya dan melihat kesegala arah , berharap akan ada yang datang menemuinya .  “   Coba saja besok kau pergi ke Caffe dan melihat adakah Tao di tempat biasa atau tidak , nanti kalau tidak ada berarti dia lebih menyayangi mu kalau masih ada disana berarti dia tidak menyayangimu ..   “  Usul Sunny dibalas anggukan Hyoyeon dengan antusias dan memegang tangan Yuri .  “    Fighting ! You can do it !  “

 

Drabble Collection

 

Yeoja manis dengan dress bermotif bunga menggunakan tas disamping kiri dan rambutnya digerai gelombang , membuat kesan manis pada dirinya semakin terlihat . Wajah cantiknya memang tidak bisa ditutupi oleh sinar matahari sekalipun.

 

“     Semoga Tao tidak ada disini ..  , berdoalah ..   “   Yuri  melangkahkan kakinya dengan cepat . Sudah beberapa hari ini , dia tidak datang ke Caffe langganan nya bersama Tao , kekasih nya .   Sepatu nya yang indah berwarna biru , sungguh membuatnya seperti Cinderella .

 

“        Annyeonghaseyo …   “  Sapa Yuri kepada orang yang biasa ia temui , Kang So Ra . “    Annyeong ! Yuri-a Sudah beberapa hari ini tak ke caffe ..  “   Yuri tersenyum dan segera duduk di kursi paling pojok , dia mencari keberadaan Namja yang ada di hatinya . Tap ! Dia melihat namja itu sedang menikmati coffenya dengan senang .

 

“       Dia  tidak menyayangi ku , memang benar ..  “  Yuri berjalan kearah kasir dan tersenyum miris kearah kasir .   “    Aku pesan Cappucino coffe ..   antarkan ke meja ku .., disana ..  “  Yuri menunjuk Meja paling pojok di sambi oleh senyum nya yang menawan . “      Nde ..  Secepatnya ..  “   Yuri duduk di kursi itu dan menutup matanya sekejap , merasakan hatinya yang sakit .  “     Ini Coffe nya ..   “   Yuri tanpa melihat , meminum coffe itu sampai mulutnya penuh .

 

Tunggu , apa ini ? Benda kenyal menyapu bibirku?

 

Yuri merasa sedang berbagi coffe dengan seseorang lewat perantara berciuman .  Tunggu , ini bukan Cappucino Coffe , tapi ini .. Original Coffe , Kopi kesukaan Tao . Yuri membuka matanya perlahan , mengintip siapa orang yang sekarang menciumnya dan berbagi coffe lewat mulutnya .

Mata Yuri terbuka dan melihat seorang namja tampan dengan lingkar hitam di bawah matanya , yang sedang menarik tengkuk lehernya dan menekannya perlahan .  Yuri terbelak kaget , dia tidak bisa apa – apa sekarang . Tubuhnya ingin membeku sekarang juga.  Coffe itu pun habis dan mengakhiri kiss mereka .

 

“       Ta .. Tao ?   “  Gumam Yuri masih mengerjapkan matanya .  “    Aku mencintaimu , Kwon Yuri … Melebih coffe yang kufavorite kan ..  “  Tao mendekap tubuh milik Yuri dan mencium kening Yuri mesra.

 

Lunch-

 

Artist Sm Entertaiment , pagi ini tampak sibuk dengan segala kegiatan nya masing – masing . Dari Super Junior yang sedang mengurus karir di China , Girls Generation yang sedang mempromosikan Celana Jeans dan lagu – lagu trendy di Jepang saat ini . Shinee , mempersiapkan comeback mereka dan menghibur penggemar yang ada di Korea Selatan .  Exo , mungkin satu – satunya yang sedang menganggur hari ini , karena tidak ada jadwal reality show , variety show maupun acara musik lainnya . Sekarang Dorm Exo- K lebih ramai karena kedatangan Friend dari China , siapa lagi kalau bukan Exo M .

“      Luhan Hyung !   “    Panggil Sehun memeluk Luhan yang baru saja menarik kopernya .  Luhan tersenyum dan melirik kesegala sisi dorm dari sudut ke sudut .  “   Iya .. Iya .. Sebentar , kemana Chanyeol ?    “    Baekhyun mencari sahabat karibnya , dan meneriaki nama bermarga Park itu dengan suara lantang dan berani . Begitu pun teman lainnya . “    Apalagi sih ,, mencari keberadaan orang tampan tidak usah berlebihan deh ..   “   ChanYeol meniup poninya dengan nafas segar miliknya . Bibirnya tampak tebal karena ia baru saja memakan barang yang berasal dari lemari pendingin . “     Apa ku pikir .. Kau orang terpikun , Park Chanyeol ! Sekarang kan kau ada janji dengan Yoona , yeoja chingumu ..   “   Kai yang sedang memegang laptopnya berbicara dengan Chanyeol agak sinis dan terkikik pelan .  “    Oh ya ! Aku  hampir lupa ! Terimakasih sudah mengingatkan ! Kkamjong !!   “   Chanyeol berlari ke kamar nya dan berganti baju untuk makan siang bersama Yeoja Chingunya .

 

“        Aku membaca pesannya bahwa Yoona Sunbae akan memasak untuknyaa ..   “   Kai yang mendengar ucapan seorang Baekhyun tertawa dan memegang perutnya yang sakit karena mendengar sunbae yang terkenal tidak bisa memasak dengan baik . “    Mwo ?!   “   Sehun , Luhan dan Suho membelakkan matanya kaget dengan perkataan Baekhyun , selanjutnya mereka tertawa terbahak – bahak .

 

Girl’s Generation Dorm

 

Semua member Snsd terlihat sedang sibuk menonton televisi yang sedang menayangkan sebuah reality show memasak .  “    Dimana Yoona   ?   “  Tanya Taeyeon melihat keseluruh ruang berkumpul , tidak terlihat si rusa ini .  “    Dia sedang bereksperimen ..  Katanya mau makan siang dengan Park Chanyeol , sekarang sedang membuat lunch untuk mereka berdua , entahlah ..  Dia tak mau dibantu ..   “   Sooyoung sedikit terkikik mendengar Yoona memasak , semua member mulai memegang perutnya kesakitan mendengar Yoona , seorang Im Yoon-ah memasak untuk kekasih nya .  “    Hey ! Jangan biarkan dia masak sendirian .. Bisa – bisa gas meledak .. Hyoyeonnie ! temani dia masak ! Hush !  “  Taeyeon mendorong Hyoyeon agar pergi ke dapur untuk menemani dear rusa memasak .  “   Mengapa harus aku ?   “   Hyoyeon dengan lemas jalan gontai kearah dapur .

 

Kitchen Room

 

Wajah Yoona terlihat musam karena ikan yang ia goreng terbakar hitam karena ulahnya yang lalai .  “     Ottokhe ?   “   Yoona mempout bibirnya dan menggaruk tengkuknya bingung .  “    Aishh Yoona-yya …  Babo !  api yang kau nyalakan terlalu besar !  Untung saja aku datang , kalau tidak sudah terbakar Kitchen room kita ..   “   Hyoyeon menggelengkan kepalanya dan menatap Yoona dengan tatapan sinis dan memiringkan bibirnya .  “   Sudah sinih biar aku yang buat !   “  Hyoyeon mendorong Yoona agar menjauh dari kompor , tentunya agar Dear Rusa ini tidak membakar habis Kitchen Room Girl’s Generation .  “    Andwe ! Aku berjanji akan memasakkan nya sendiri !  Kau ajari aku saja ya Eon !!   “   Yoona balik mendorong Hyoyeon dan menjulurkan lidah panjangnya . Hyoyeon menggelengkan kepalanya dan berdesis pelan .  “    Chanyeol , Chanyeol ..  Bisa – bisa nya kau menyuruh nya memasak ..   “   Yoona meringis dan mengeluarkan sebuah gummy smile sekaligus eye smile imutnya , membuat Hyoyeon gemas .  “    Buat yang mudah saja , ehm Kimchi , Spagetti dan Salad ..   “   Hyoyeon mengeluarkan beberapa bahan untuk membuat makanan yang sudah di sebutkan serambi berjongkok untuk mengambil bahan makanan di lemari pendingin . Hyoyeon mulai memberi langkah – langkah untuk membuat Kimchi dan Spagetti terlebih  dahulu .  “    Nah , aku sudah memasakkan bumbunya , tapi untuk Snsd ya , dan kau sudah tau langkahnya kan ? Buatlah sendiri ..  “   Hyoyeon memberi sebuah pegangan untuk Yoona , dan Yoona mengangguk senang .  Sementara itu , Yoona sudah membuatnya Kimchi dan Salad karena melihat resep kertas yang diberikan Hyoyeon .  “    Aku pergi dulu ..  Jangan lupa matikan kompor setelah itu !   “   Yoona mengangguk mengerti dan asik memasak dengan alat masak barunya .  “    Ehmm .. Gunakan gula ..   “   Yoona meletakkan Gula sedikit , namun karena mendengar getaran handphone , tidak sengaja .. Yoona menjatuhkan semua , setopless gula ke makanan nya .  “     Chanyeol !!   “   Yoona segera mengangkat tombol accept dan mengangkat telefon nya .  “    Kau sudah ada di depan ? Ehmm .. Tunggu aku .. Ini tinggal berganti baju dan memasak satu resep lagi .. .. Nde .. Annyeong .. Muachh   “  Yoona memonyongkan bibirnya dan dengan cepat melihat kearah masakan nya , dia ingat bahwa meletakkan gula terlalu banyak .  “    Tak perlu khawatir Im Yoonah , kalau gula banyak berarti Garam juga harus banyak .. Oh iya “  Yoona bernafas sehingga membuat dadanya spontan terangkat karena dia sedikit gugup .

 

Drabble Collection

 

“      Memasak apa ?   “  Tanya Chanyeol tersenyum sambil menggulung tikar yang ada disampingnya .  “    Spagetti , Kimchi dan Salad ..   “   Yoona mengambil beberapa tempat bekal dan meletakkanya di tikar yang sudah digulung oleh Chanyeol .  “    Kelihatannya lezat ..   “  Chanyeol meneguk salivanya dan menatap Makanan yang tersedia dengan nafsu .  “    Aku .. Aku mencobanya terlebih dahulu …   “   Yoona terlihat gugup dengan makanan buatannya .  “    Hey .. Mengapa ?–   “   Yoona mempoutkan bibirnya dan menggelengkan kepalanya manja . Chanyeol tersenyum dan mengangguk pelan .  “   Aku coba saladnya dulu ..  “  Yoona mengambil sendok dan menyendok salad tersebut lalu mengarahkan ke mulutnya .  Meneguknya dan berusaha menelannya .  “Mengapa rasanya pedas ? “ Batin Yoona di dalam hatinya , dengan cepat dia mengambil minum yang ada di sampingnya dan meneguk air itu dengan tergesa – gesa dan mengerjapkan matanya . “    We .. Weo ?   “  Chanyeol terlihat khawatir melihat ekspresi Yoona yang terlihat kepedasan .  “    A .. Aniyo .. Aku akan mencoba kimchi dan spagetti ku ..  “   Yoona kembali mengambil garpu dan mengarahkan spagetti dengan keju itu kearah mulutnya , dengan cepat Yoona menelannya . “Ah ! Tidak ..  Mengapa rasanya seperti masakan gosong ? Seperti gulali ah .. Ini seperti makan air laut .. Anii !!  “   Yoona kembali mengerjapkan matanya sambil melirik kearah Chanyeol , dirinya berpura – pura menikmati makanan itu .  “    Kimchi nya terlihat lezat …   “   Chanyeol mengambil Kimchi tersebut menggunakan sumpit dan ingin mengarahkan ke sudut bibirnya .  “    Andwe !!  Aku akan mencobanya terlebih dahulu ..  “   Yoona mengambil sumpit itu dan mengarahkan kimchi yang dipegang Chanyeol , kemudian mengarahkan ke mulutnya yang sudah terbuka lebar.

Omo ! Sayurnya tidak matang , nasinya juga belum matang ..  Ahh ,, wijen nya .. Anii !!  “   Yoona menutup semua bekal makanannya dan menatap Chanyeol dengan tatapan nanar .  “    Aku gagal memasakkan makanan untukmu , Spagetti ini rasanya tidak karuan , Salad nya pedas dan Kimchi nya banyak yang belum matang .. Hikss Mianhae ,, Yeol-ah ..   “   Yoona mengeluarkan satu tetes air mata dari matanya dan menghapus dengan tangan nya . Chanyeol mendekap tubuh Yoona dan mengelus punggungnya pelan .  “   Jincha ?  Tapi yang penting kau sudah berusaha , Yoona ..  Aku mencintaimu , bukan masakanmu ..   “   Chanyeol mengecup kening Yoona mesra dan menatap mata nya yang bulat dan tersenyum serambi menghapus air mata pacarnya .  “    Hikss .. Hikss …  Kau pandai merayu ..  “   Yoona sedikit terkekeh dan menghapus air matanya .  “   Saranghae ..   “   Chanyeol menggenggam tangan mulus milik Yoona dan kembali mendekap tubuh Yeoja itu dengan mesra .  “   Nado , Saranghaeyo .. Park Chanyeol ..  “

 

-Ma Boy-

 

Ramai , seperti biasa . Kelas 11 memang setiap hari selalu ramai , dipenuhi dengan wanita genit yang meminta tanda tangan maupun nomer telefon , menyerahkan coklat dan masih banyak lagi . Siapa lagi kalau bukan memberikannya pada seorang namja bernama Luhan , Xi Luhan . Namja pindahan dari China yang sangat tampan .  “   Luhan !  Jadilah kekasihku !!   “   Gumam seorang gadis yang memberikan setangkai bunga kepada namja itu , sementara Luhan hanya tersenyum dan menerima bunga itu dengan ramah dan duduk di bangkunya .  “    Aaaa !!  Luhan menerima bunga dariku !!   “   Wanita tadi berlari dan berloncat – loncat gila senang karena seorang luhan menerima bunga darinya , sementara Luhan melirik ke gadis tadi dan terkekeh pelan .  “   Aww !   “   Gumam gadis tadi karena tidak sengaja terbentur tembok yang ada di depannya .  “   Aish .. Nona !   “   Kata Luhan yang mengeluarkan wajah khawatirnya saat melihat gadis itu terbentur tembok karena  senang Luhan menerima bungannya . Sementara gadis tadi berpura – pura tingkah baik – baik saja dan tertawa senang karena dia diberi perhatian oleh Luhan . Sementara namja itu menggelengkan kepalanya dan berdesis pelan .

 

“        Hey ! Bell sudah berbunyi .. Ayo pulang kawan !  “   Kai , teman luhan menepuk punggung Luhan pelan serambi mengajak namja tampan itu untuk pergi dari sekolah megah itu .  “    Tentu , nanti ada bimbingan belajar kan ? Tolong sampaikan pada Sora Seongsangnim bahwa aku tidak bisa datang karena ada urusan ..   “  Luhan berdiri dan berjalan bersama Kai .  Tiba – tiba Luhan menolehkan kepalanya saat dirinya merasa bahwa ada yang membuntutinya sedari tadi .  “   Weo ?  Gwenchana ??  “  Kai menepuk kembali bahu luhan dan mengerutkan dahinya pelan , kemudian merapatkan ikat pinggang yang ada di pinggangnya .  “   Aku merasa dari tadi ada yang mengawasi ku ..  “   Luhan menaikkan bahunya bingung dan kembali menatap kedepan untuk focus ke perjalanan pulang .   “    Hahaha , bahkan kau memiliki saesang fans eoh ?   “   Kai terkekeh pelan dan pergi meninggalkan Luhan untuk berjalan sendirian , karena memang Apartement Kai dan Luhan berlawanan arah .  “    Hey ! Tidak mungkin , Kai –ah ..  Mengacau saja kau ..   “    Luhan menggelengkan kepalanya dan kembali focus untuk berjalan keluar .

Drabble Collection

 

Seperti biasa , di sekolah ada ada segerumpulan Yeoja yang membentuk sebuah geng , namanya geng ‘Luhandsome gangster’ bukankah mereka terlalu fan antik? , kalau sedang berkumpul bersama mereka memakai baju bergambar dan bertulis Luhan’s Fans .. Aneh dan lucu bukan ?  Bahkan tas mereka juga terkadang begitu . Mungkin , luhan seorang artis terkenal kelak .. Entahlah ..  That , apa yang jadi berbincangan mereka saat pulang sekolah ? .

“      Luhan Oppa kan tidak single , Yoona !   “   Hara , salah satu gadis yang ada di geng itu memukul kepala Yoona dengan tangannya .  “    Iya ! Aku sampai lupa !  Dia kan punya pacar yang pendek itu kan ? , dia anak musik kan ?   “   Gyuri dengan cepat menyambar dan duduk di sebelah hara akrab , geng itu terdiri dari 20 Orang Yeoja . Wow ! Bayangkan saja .. Luhan memiliki 20 Fans Fanatik , itu baru yang Fanatik .. belum yang Saesang Fans mungkin , atau fans biasa .. Ok , I don’t know .  “    Hem !  Jincha ! Aku pernah melihat Yeoja bernama Jessica Jung itu di cium oleh Luhan Oppa .. Ahh ,, Aku sangat iri ..   “   Hara dan kawan – kawan semakin melemas saat mendengar pembicaraan Hiyeon , si maknae di geng itu .  “    Mwo ?!  Tidak ! Tapi Yeoja itu benar – benar pendek !  Bahkan dia tidak se seksi Yuri Eonii , si ketua dancer ..  Memang sih vokalnya sangat bagus .. Tapi , pendek sekali .. Tingginya 162 !  Sementara Yuri Eonii 170 .. Dia sangat cocok dengan Luhan dari pada Jessica ..   , Luhan Oppa kan tingginya 186 …   “   Yoona membayangkan Luhan dan Yuri berdekatan , memang sih kabarnya Yuri si kapten kelas dancer menyukai Luhan , tapi Sayangnya .. Luhan sudah ada yang punya ,, siapa lagi kalau bukan Jessica Jung ..

 

“      Ahh ! Dasom ! Aku benci sama Fans Luhan !   “  Jessica yang mendengar pembicaraan Luhandsome Gangster itu berdecak sebal sambil berjalan kearah pintu gerbang sekolah tanpa melewati segerombolan itu .  Dia menendang kaleng yang ada di depannya .  “    Aishh .. Mereka sungguh menyebalkan ..  Menurutku kau cantik kok Jess ,, hanya memang kau sangat pendek ..  “   Dasom melihat tubuh Jessica dari bawah ke atas dan mengangguk pelan .  Jessica kesal dan menggeram kuat .  “    Ahh !!  Awas saja fans Luhan itu .. Akan ku buat mereka cemburu !   Luhan kan Namja ku !  “   Jessica dengan cepat berjalan tanpa malu – malu meninggalkan sahabat karibnya Dasom dan Taeyeon .  “    Luhan memang sepertinya lebih cocok dengan Yuri ..  “  Gumam Taeyeon sedikit pelan namun bisa di dengar oleh Jessica juga Dasom . “    Silent !!   “   Jessica berlari kearah rumahnya dan frustasi karena Luhan , kekasihnya .

 

Drabble Collection

 

Yeoja cantik memakai kacamata hitam , stocking dan pakaian sedikit minim lalu memakai jaket bertuliskan JJ keluar dari rumahnya dan berjalan kearah sekolah yang cukup dekat dari rumahnya , hanya berjarak sekitar  50 m mungkin .  “    Hey , Siapa wanita cantik itu ?   “  Semua orang yang ada di sana melihat dengan tatapan kagu karena kecantikan pacar Luhan , Jessica Jung .  “    Aku akan masuk ke kelas Dancer   “   gumam Jessica pelan mempercepat langkahnya dan  tanpa ragu – ragu .

 

===

“      Siapa sih kau sebenarnya ?!   “  Luhan menghadap kearah pohon , dengan cepat si wanita yang tadinya melihat Luhan dan menguntit Luhan bersembunyi di balik Pohon besar depan sekolahnya .  “    Keluarlah !  Jessica Jung !  “  Luhan mengerutkan dahinya saat melihat tangan orang tersebut dan bertuliskan tato kecil di tangan sebelah kanannya yang bertulis LuSic dengan huruf latin .  “    A … A  ..  “  Jessica keluar dengan langkah malu – malu dan sedikit ragu .  “    Jadi kau yang menjadi stalker ku dear ?   “   Luhan berjalan sinis kearah Jessica dan memutarinya melihat penampilannya saat ini .  Memakai pakaian yang sedikit terbuka dan rok sekolah yang biasa ia pakai . “    Kau yang membuatku menjadi stalker !   “   Jessica mengerutkan dahinya sambil menatap tajam lelaki jangkung di depannya .  “    Jincha yo ?  Kau cemburu eo ?   “  Luhan merangkul pinggang Jessica dan mengirup wangi shampoo strawberry favoritenya .  Jessica menggelengkan kepalanya . “   Aku benci Fans mu !   “   Desis Jessica pelan merapatkan tas yang ada di pundaknya .  “    Kau kan termasuk fans ku ?   “   Luhan terkikik pelan membuat Jessica sedikit menggeram kearah Namja itu dan ingin memukulnya . “   Aku ini Yeoja chingu mu bukan Fans mu !   “   Cibir Jessica kembali seraya mengalungkan tangannya di lengan milik Luhan dan jalan bersama kearah sekolah .

 

“     LUHAN !!    “   Segerombolan gadis manis menghampiri Luhan dengan cepat , dan membuat Jessica terbelak kaget .  “    KYAA !!   “   Jessica tersingkir , dengan cepat dia menjauh dari segerumpulan wanita itu takut dirinya akan jatuh dan tersakiti .  “    Iya .. Iya .. Aku juga menyayangi kalian ..   “   Kata Luhan tersenyum kearah fans – fans nya dan membuat Jessica terbelak kaget .  “    Lalu kau anggap aku apa xi Luhan !!   “  Jessica berlari ke kelas dan menangis disana . Mungkin dia baru melampiaskan amarahnya saat ini . Sebenarnya dari dulu dia memang sangat membenci fans fanatik Luhan . Menurutnya itu sangat berlebihan .

 

Drabble Collection

 

“      Dasom , kemana Jessica ?   “   Tanya Luhan kepada sahabat karib Jessica yang sekarang sedang mengecat kuku lentik nya .  “    Ah , dari tadi  dia di kamar mandi wanita .. Taeyeon sedang disana untuk membujuknya keluar ..  Kau sih , terlalu banyak Fans ..   “   Dasom masih saja tetap focus ke kuku cantiknya dan berusaha memberi ukiran indah untuk kuku itu .  “    Aishh …    “  Luhan berdesis dan berjalan cepat ke kamar mandi wanita . Di Koridor sekolah banyak yang melihat Luhan  dengan senyuman kagum , untuk laki – laki mereka melihat Luhan dengan tatapan aneh .  “    Jessica !  “  Panggil Luhan setelah sampai di WC Wanita , disana terlihat banyak yeoja yang sedang mengantri , termasuk Taeyeon yang berusaha berkomunikasi dengan Yeoja bermarga Jung itu . “    Lu .. ?   “   Taeyeon melirik kearah Luhan .  “    AA  !!  Tampannya !!   “   “   LUHAN ! KAMI CINTA KAMU !   “

 

“   Jessica disini ?   “   Tanya Luhan menunjuk kamar mandi yang ada didepannya . Taeyeon mengangguk khawatir , karena dari pelajaran pertama Jessica belum mau keluar juga .  “    A.. Ini ada tangga , tolong Yeon-ah .. pegang tangga ini .. Aku akan memanjat ..  “   Taeyeon mengangguk dan memegang tangga itu agar Luhan bisa memanjat .  “    Waahh !! Gentle sekali Luhan Oppa !   “

 

“     Hikss Hikss Hikss .. Dasar ! Luhan menyebalkan !  Aku ini siapa mu sih ! “   Jessica yang sedang duduk di closed kamar mandi menghentakkan kakinya kesal . “   Luhan itu kekasihmu ..  “   Luhan dari atap kamar mandi menjatuhkan dirinya sehingga ada di depan live Jessica .  “    Yakk !! Apa yang kau lakukan !!   “   Jessica spontan berdiri dan mendorong Luhan ke sudut kamar mandi . “    Aku menyayangi fans ku , Tapi aku mencintai Jessica Jung , Saranghaeyo ..   “   Luhan merubah posisi sehingga sekarang .. Jessica jadi di sudut pintu kamar mandi dan Luhan menatapnya dengan tatapan perayu . “   Kau merayu ku ?   “   Desis Jessica kesal kembali menatap Tajam lelaki rusa itu . “    Tidak , Aku jujur kok .. Saranghaeyo ..  “  Luhan memegang rambut Jessica dan meletakkannya di belakang telinga indah Jessica .  “    Nado Saranghae .. Jangan buat aku cemburu lagi! Karena kau adalah Namja ku !  “   Jessica mendekap tubuh Luhan dan mencium pundak laki – laki itu walau dia harus sedikit diangkat oleh Luhan . Tapi , dia memang sayang melebihi apa pun yang ada di dunia ini ! .

 

-END-

 

Junghani , 29 Oktober 2013

Sorry For Typo and Thanks Reading my Fanfiction

…Kamsanida…

 

Mana Fanfiction Drabble Favorite mu ?

 

 

 

20 thoughts on “EXOShidae Drabble Collection!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s