[Teaser] Kim Family

kim-family--teaser-asriwljng

 

asriwljng’s new story,

Kim Family

***

“IBU!!!! AYAH!!!!!!”

“Astaga!”

.

.

.

“Maaf, Nona Kim. Tapi kami sama sekali belum menemukan sidik jari dari sang pembunuh. Saya yakin pembunuhnya adalah pembunuh profesional, yang tidak sekedar hanya membunuh saja tanpa memikirkan dirinya setelah membunuh korban.”

.

.

.

“Tapi tidak dengan cara membunuh, kan? Aku rela kami kehilangan harta daripada harus kehilangan ibu dan ayah!”

“Noona, tenanglah.”

.

.

.

“Tenang saja, aku tidak akan menyusul ibu dan ayah.”

“Aku ikut.”

“Aku bi–“

“Aku juga ingin berlatih disana, noona. Kita akan berbeda tempat. Jadi aku tidak perlu mengkhawatirkan noona.”

.

.

.

“Sepertinya kita akan tau siapa pembunuh ibu dan ayah.”

Are you kidding?

.

.

.

“Agent Hwang, apa kami disini terlihat oleh pelaku?”

“Tidak. Hanya di ruangan ini yang bisa melihatnya tanpa di ketahui. Dan di dalam ruangan introgasi itu pelaku hanya melihat pantulan dirinya di cermin besar yang berukuran sama dengan tembok pembatas ruangan ini dengan ruangan introgasi.”

.

.

.

“Siapa kau?”

“Tebak saja diriku, Junhong-ssi.”

“Kau ingin membunuh ayah dan ibu kan? Lebih baik kau bunuh aku saja daripada ibu dan ayah. Aku rela!”

“Membunuh mu? Itu bukan rencana kami.”

.

.

.

“Ku mohon jangan bunuh mereka. Bunuh saja aku!”

“Tapi anakmu menyuruh kami untuk membunuhnya.”

.

.

.

“Kau takut dengan kami? Usia kami jauh dibawah kalian berdua. Seharusnya kalian tidak bersikap seperti ini! Jawab pertanyaan noona-ku sekarang!”

“K-karna bisnis.”

“Bisinis? Kau pikir kau akan mati jika bisnis mu tidak sukses, huh?”

“Kalian orang terbodoh yang perbah kami temui.”

***

Hai!/ i’m back woohooo! Ga banyak ngomong cuman minta comment kalian di teaser ini. Kalau comment 10+ aku bakal post hari sabtu. Thanks!^^

 

21 thoughts on “[Teaser] Kim Family

☆ Comment Juseyo ☆

