[Freelance] My Three Idiots (Chapter 8)

Poster 7

Title            : My Three Idiot

Author        : Kam Ha Moon | @tslykam

Main Casts :    – Im Yoona

– Oh Sehun

– Lee Taemin

– Xi Luhan

Other Casts :   – Krystal as Im Krystal/Yoona’s sister

– Minho as Im Minho/Yoona’s dad

– Kwon Yuri as Yoona’s mom

– and other SM artist

Genre         : Life, Sad, Friendship, Family, Romance

Rating        : G or maybe T

Length        : Multichapter

Disclaimer  : Semua casts milik SM dan orangtuanya masing-masing. Mohon maaf kalau ada kesamaan judul, cast, atau cerita. Cerita ini murni ide saya sendiri.

Note           : Annyeonghaseyo, Kam Ha Moon imnida. I’m newbie and this is my very first fanfiction. The main casts is my ultimate bias kkkk~ Sorry for bad poster. Hope you like it, Enjoy!

*jangan lupa komen chingu ^^

*bold flashback

 

My Three Idiots

.   .   .

Persahabatan, cinta, keluarga. Siapa yang harus mengalah?

 

Author pov

 

Seminggu berlalu, Yoona sudah masuk sekolah seperti biasa, biasanya mereka berempat pergi bersama, tapi sekarang ada Krystal yang selalu mengikuti mereka, sejak Krystal pingsan Luhan dan Sehun mulai sering memperhatikannya, bahkan kadang Yoona terlupakan, tapi itu tidak masalah buat Yoona, baginya kebahagian Krystal adalah segalanya.

 

“Luhan oppa, pulang sekolah nanti, bisa antar aku beli buku?” tanya Yoona saat mereka sedang istirahat dikelas.

“Oh? Mian Yoona-ya, tapi tadi Sehun mengajakku mengantar Krystal, dia bilang sih Krystal ingin pergi ke Namsan Tower, kau tidak ikut?” Luhan balik bertanya.

Ne? Ah tidak oppa, aku harus membeli buku, tadi Kris sonsaengnim menyuruhku membeli buku sebagai ganti tugas yang tertinggal saat aku sakit.” jawab Yoona.

“Ohh yasudah kalau begitu hati-hati ya” balas Luhan singkat.

 

Yoona pov

Hufffhhh Sehun tidak bisa karena dia mengantar Krystal, dan sekarang Luhan oppa juga ikut, hmm beruntung sekali Krystal.

 

Flashback on

 

“Sehunna, aku ingin sekali pergi ke Namsan Tower, bagaimana kalau pulang sekolah nanti kita kesana?” ajak Krystal sambil duduk disamping Sehun.

Ne? Namsan Tower? Berdua?”tanya Sehun heran.

“Tentu saja, memangnya kenapa Sehunna?”

“Emmm udara sangat dingin, lebih baik kau istirahat saja” jawab Sehun mencari alasan, sebenarnya dia tidak mau pergi ke Namsan Tower berdua dengan Krystal, dia ingin pergi mengantar Yoona membeli buku.

“Aaaaa Sehunna jebal, aku kan sudah sehat sekarang, bahkan kemarin aku tidak jadi ambil darah” Rengek Krystal sambil menarik-narik lengan Sehun, tentu saja Sehun merasa risih dan akhirnya dia mengalah daripada terus diganggu seperti ini.

“Euh iya-iya baiklah tapi lepaskan. Aku akan ajak Luhan hyung juga”

“Lho kenapa ajak Luhan oppa?”

“Hmm jika kau pingsan aku tidak perlu mengangkat sendirian, dan juga Luhan hyung kan bawa mobil, jadi kita tidak perlu naik bus” Sehun memberi alasan.

“Huhh baiklah, yang penting kau ikut hehehe” jawab Krystal dan Sehun pun hanya diam.

 

Flashback off

 

Hmmm lebih baik aku cari Taemin sekarang, mungkin saja dia ada dikelas. Saat tiba dikelasnya aku kaget setengah mati, aku melihat Key Jokwon dan Kwanghee sedang menari tarian SISTAR, girlband seksi yang sedang naik daun. Apa-apaan mereka, brutal sekali. Aku hanya diam termangu didepan pintu, aku yakin mukaku sekarang benar-benar aneh.

 

“Ohhh! Yoona sunbae!” ucap Key mengagetkanku.

“Eeu-eu ne, kalian sedang apa?” tanyaku bingung.

Sunbae kau tidak lihat? Kita sedang mengcover dance SISTAR, bagaimana? Apa dance kita bagus?” tanya Jokwon mendekatiku.

Ne? Oh he-he ne, bagus sekali” jawabku seadanya sambil mengacungkan jempol.

“Heuahahahahaha terimakasih sunbae” teriak Kwanghee.

Ne hehe” jawabku tersenyum kikuk, lebih baik aku pergi dari sini.

“Eh? Ngomong-ngomong ada apa sunbae kesini? Cari Taeminnie?” tanya Key menggagalkan acara kaburku.

“Oh Ne, apa kalian liat Taemin?” tanyaku akhirnya.

“Tadi dia pergi bersama Eunhyuk sunbae, katanya sih mereka latihan dance digedung olahraga” jawab Key lagi.

“Oh benarkah? Ya sudah kalau gitu, terimakasih ya, maaf mengganggu kalian hehe annyeong

Ne annyeong sunbaeee!!!” jawab mereka serentak.

 

Aku segera pergi ke gedung olahraga, ternyata mereka baru saja selesai latihan, dan aku lihat Eunhyuk keluar dengan tubuh yang sudah sangat berkeringat, hahaha tentu saja Eunhyuk yang paling lelah, dia kan ketua club dance.

 

“Eunhyukkie, kalian habis latihan?” tanyaku basa-basi sambil menghampirinya.

“Oh ne Yoona-ya, setelah ujian nanti kita akan ikut lomba, kau juga harus ikut, mulai besok ikut latihan ya” hah? Apa-apaan Eunhyuk tiba-tiba mengajakku, hmm tapi lumayan juga sih akukan memang ingin jadi penari hahha.

“Baiklah akan aku coba. Oh iya, apa didalam ada Taemin?”

“Huh si bocah playboy menyebalkan itu? Ada, dia sedang ngobrol bersama Hyoyeonku” hahaha aku tau sejak dulu Eunhyuk menyukai Hyoyeon, tapi Hyoyeon terperangkap oleh ke-playboy-an Taemin, dasar Lee Taemin.

 

Author pov

 

BRUKKK. Pintu gedung olahraga terbuka sangat kencang, dan Hyoyeon keluar sambil menangis? Apalagi yang dilakukan Taemin -_-

 

Omooo!” teriak Yoona kaget.

“Hyoyeonnie, kau kenapa?” tanya Eunhyuk.

“Taemin selingkuh, ternyata dia juga berpacaran dengan Sulli dan Luna hiks hiks, tentu saja aku memutuskannya” jawab Hyoyeon sambil menangis tersedu-sedu dan berlari.

“Hyoyeonnie tungguuuu” teriak Eunhyuk sambil mengejar Hyoyeon.

‘Benar-benar seperti sinetron’ batin Yoona sambil menggelengkan kepala dan segera masuk ke gedung olahraga, dia melihat Taemin sedang duduk dipanggung sambil sesekali mengelap keringatnya.

 

“Heh nappeun namja!” sapa Yoona sambil duduk disamping Taemin.

Mwo? Kenapa kau sebut aku nappeun namja?” tanya Taemin sambil menggembungkan pipinya.

“Hahahaa kau itu kenapa lagi? Baru saja ketauan selingkuh ya?” ejek Yoona sambil menyenggol bahu Taemin.

“Hahaaha kau tau darimana? Habisnya aku bingung Yoona-ya, aku menyukai mereka semua ya sudah semuanya aku jadikan pacar, tapi sekarang semuanya memutuskanku” jawab Taemin santai.

“Hey jangan mempermainkan yeoja terus Taeminna, kau harus punya satu orang yang benar-benar kau sukai dan jangan selingkuh terus” nasihat Yoona pada Taemin.

‘Aku sudah punya yeoja itu Yoona-ya, yeoja itu kau’ batin Taemin.

“Hahahaha kita kan masih muda, santai saja Yoona-ya wleee” ucap Taemin menjulurkan lidahnya.

“Aisssh menyebalkan” jawab Yoona.

“Oh! Ngomong-ngomong kenapa kau kesini?”

“Oiya aku lupa hehe pulang sekolah nanti antar aku beli buku ya Taeminnaaaa, jebal” rengek Yoona. Sebenarnya Taemin tidak bisa menolak, tapi ada sesuatu yang harus dia urus. Ya, surat kepindahannya.

Aigoooo, mian Yoong tapi pulang sekolah nanti aku harus menemani harabeoji” ucap Taemin berbohong.

“Yahhh L memangnya harabeoji mau kemana Taeminna?” tanya Yoona lemah.

“Eu-eu harabeoji mau membeli ayam, persediaan ayam dirumah habis, kau tau kan harabeoji sangat suka ayam, kalau aku menolak nanti uang jajanku dipotong, bagaimana kalau besok saja?”

“Hmm tapi besok pagi harus sudah aku kumpulkan, yasudah aku sendiri saja Taeminna heheh” ucap Yoona sambil tersenyum.

“Hmmm Sehun, Luhan hyung?” tanya Taemin.

“Mereka tidak bisa, mereka pergi ke Namsan Tower”

“Apaaa?! Mereka? Berdua? Iuhhhhhh” teriak Taemin.

 

TAKK. Yoona menjitak kepala Taemin. “Tentu saja tidak berdua pabo, mereka pergi bersama Krystal, dasar pabo mu tidak hilang-hilang” ucap Yoona sambil berlari.

“Yaaaa! Im Yoona!!! Jitakanmu sakit sekali! YA! Aku tidak paboooo!” teriak Taemin sambil mengejar Yoona.

 

Yoona pov

 

Hhuh huh lelah sekali kejar-kejaran dengan Taemin, saking cepatnya aku berlari, tanpa terasa kita sudah sampai ditaman belakang.

“Huh huh ya ya ya Lee Taemin aku minta maaf, aku cape sekali huh” ucapku sambil mengatur napas dan duduk dibangku taman.

“Uuhh dasar lemah!” ucap Taemin membalas jitakanku sambil duduk disampingku.

Kami disibukkan oleh pikiran kami masing-masing, membuat keadaan hening, sangat hening.

 

“Ekhemm Yoong” ucap Taemin pelan.

“Emhh?” aku hanya menoleh, aku masih lelah untuk berbicara.

“Jaga kesehatanmu baik-baik ne?” Uh? Kenapa Taemin tiba-tiba berbicara seperti itu?

“Hhuh? Kenapa?” tanyaku heran.

Ani, hanya saja sekarang musim sedang tidak menentu, jadi kau harus jaga kesehatan” aku tau Lee Taemin berbohong.

“Jangan bohong, kenapa kau tiba-tiba berbicara seperti itu huh?” tanyaku kesal, sebenarnya ada apa dengan Taemin? Belakangan ini dia selalu bersikap aneh, bertanya ini itu yang menurutku sangat tidak biasa, seperti orang yang akan pergi jauh, benar-benar aneh.

“Emmm seben-“ ucapan Taemin terpotong karena sekarang tiba-tiba saja gerimis, hah mengganggu saja, Taemin segera menarik tanganku dan kita berlari menuju koridor kelas.

“Yoona-ya aku ke kelas dulu ya, takutnya sudah ada guru, annyeong” ucap Taemin sambil berlari meninggalkanku. ‘Lee Taemin kau mengalihkan pembicaraan, kau berhutang penjelasan padaku’ batinku sambil berjalan menuju kelas.

 

. . . .

 

Untung saja gerimisnya tidak lama, benar kata Taemin, musim sedang tidak menentu, lebih baik sekarang cepat-cepat aku pergi ke toko buku, sendirian, huh baiklah aku memang harus belajar mandiri, meskipun sejujurnya aku memang kesepian, rasanya aneh sekali berjalan sendirian ditengah keramaian kota Seoul. Aku mengeratkan jaketku huaahh dingin sekali, meskipun aku memakai jaket tebal, tapi kan seragam sekolahku roknya pendek, jadi tetap saja dingin, lebih baik aku segera mencari toko buku terdekat. Oh iya tiba-tiba aku ingat Krystal, disini saja sudah sangat dingin, bagaimana keadaannya di Namsan Tower, lebih baik aku sms saja.

 

To : My Kry^^

Krystal-ah, sudah sampai Namsan Tower? Jangan terlalu lama, disana pasti sangat dingin.

 

Segera kumasukan handphoneku dan berlari memasuki toko buku, hmm disini sepi sekali, hanya ada dua anak sd yang sedang melihat-lihat komik, sebenarnya bagus juga sih jadi aku bisa leluasa mencari buku haha baiklah buku yang kucari adalah tentang logaritma, dimana aku harus mulai yaa hmmm

“Permisi ada yang bisa saya bantu?” tanya seorang yeoja yang berdiri dibalik meja kasir, sepertinya seumuran denganku.

Ne, saya mencari buku tentang logaritma” jawabku sambil tersenyum.

“Oh anda bisa mencari dideretan kanan paling belakang, disana tersedia semua buku yang berhubungan dengan matematika” ucapnya ramah.

“Ah ne, terimakasih” balasku sambil membungkukan badan.

 

KRING.. handphoneku berbunyi, sepertinya ada balasan dari Krystal. Oh ternyata ada 2 sms.

 

01.00 KST

From : My Kry^^

Ne eonnie aku sudah sampai, pemandangannya indah sekali hahaa tenang saja eonnie aku tidak akan kedinginan, Luhan oppa meminjamkanku jaket hihi meskipun bukan jaket Sehunnie, tapi tidak apa-apa lah lumayan J)

 

01.02 KST

From : Sehunnie ^^

Noona, kau jadi pergi ke toko buku? Dengan Taemin hyung?

 

Aku hanya tersenyum membaca pesan dari Krystal, sepertinya Luhan oppa benar-benar menyukainya, tapi apa Krystal menyukai Sehun? Hmm aneh sekali.

 

To : My Kry^^

Haha kau ada-ada saja, bagus kalau begitu. Jangan terlalu sore ya, hati-hati.

 

Segera kumasukkan handphoneku, aku harus cepat-cepat mencari buku, aku tidak mau pulang terlalu sore, pasti akan sangat dingin. Aku mulai mencari dari sisi kiri sampai sisi kanan, hah kenapa tidak ada buku tentang logaritma yaa huhhhh aku lelaaahhh. Ingin sekali aku berteriak tapi sayangnya disudut ruangan ada seorang namja yang sedang membaca buku, aku tak mungkin kan menganggunya, lebih baik aku cari lagi dengan sabar, mulai lagi kucari dari sisi atas sampai bawah rak, tapi tidak ada juga.

“Aaaaa logaritma kau dimana?” gumamku pelan, tapi sepertinya namja itu mendengarnya.

“Permisi, apa buku ini yang anda cari? Buku ini hanya tersisa satu” ucapnya padaku. Aku segara berdiri dan namja itu lagi? Namja yang waktu itu ada di cafe dan supermarket.

“Ohhhh!!” ucap kami bersamaan. Kali ini namja itu memakai seragam sekolah, tapi aku tidak pernah melihat seragam seperti itu.

“Ohh nona kita bertemu lagi haha” ucapnya lagi-lagi sambil mengeluarkan smirknya, aigoo.

“Ahhh ne annyeonghaseyo” balasku sambil membungkukkan badan, begitupun dengan dia.

“Apa kau bukan berasal dari Seoul?” tanyaku padanya, aku benar-benar penasaran pada seragam yang dia pakai.

“Ah bukan, saya dari Busan” Eh? Busan? Tapi logat bicaranya seperti orang Seoul, aneh sekali.

“Ohh pantas saja saya tidak pernah melihat seragam anda” balasku sambil tersenyum “lalu apa anda sedang berlibur?” Yaa! Im Yoona kenapa kau tanya begitu! Mana mungkin berlibur menggunakan seragam!!!!

“Hahhaa saya harap saya sedang berlibur sekarang, tapi sayangnya tidak, saya kesini hanya untuk menemui kakak saya, ada sesuatu yang harus diurus, oiya tadi anda cari buku logaritma kan? Ini silahkan, saya sudah selesai membaca” jawabnya sambil tetap tersenyum.

“Ah ne terimakasih. Em permi-“ KRING tiba-tiba handphone kami berdering bersamaan, kami saling pandang lalu tertawa “Hahaha permisi” ucapnya sopan, sepertinya dia sedang mengangkat telfon, dan akupun segera mengecek handphoneku.

 

01.35 KST

From : Sehunnie ^^

Ihhhh Nooonnaa! Balas smskuu!!

 

Aku langsung tertawa membacanya hahaa aku lupa kalau tadi Sehun mengsmsku, dasar anak ini selalu saja khawatir haha cepat-cepat aku balas smsnya.

 

To : Sehunnie ^^

Ahaha mian Sehunnie aku tadi sibuk mencari buku, aku pergi sendiri Sehunnie, karena Taemin harus mengantar Jinki harabeoji beli ayam -_- Tapi sekarang aku sudah dapat bukunya dan akan cepat-cepat pulang. Kalian jangan lama-lama yaaa, sebentar lagi akan semakin dingin, titip Krystal arrachi? J

 

“Permisi saya ada perlu jadi saya harus segera pergi, bangapsimnida” ucap namja tadi sambil membukukkan badan lalu berlari. Yahh bahkan aku belum menanyakan namanya, eh ngomong-ngomong untuk apa juga ya aku bertanya -_- Segera aku menuju kasir dan membayar buku ini, aigoo mahal sekali, Kris sonsaengnim memang menyusahkan hufh. Begitu kubuka pintu toko angin langsung menyambutku, huah dingin sekali, kurapatkan jaketku dan berjalan secepat-cepatnya. KRING laagi-lagi handphoneku berbunyi.

 

01.45 KST

From : Sehunnie ^^

Sendiri?!! Mian tidak mengantarmu Noona L Ne Noona juga hati-hati yaa.

 

To : Sehunnie ^^

Ey tidak apa-apa Sehunna. Ne~

 

Segera kumasukan handphoneku kedalam saku, aku tau Sehun tidak akan membalas smsku lagi setelah ini, memang tidak ada yang perlu dibalas lagi sih, tapi alasan seorang Oh Sehun adalah dia tidak ingin pulsanya habis hahha dasar.

 

Tak terasa akupun sampai didepan gerbang, kulihat Taemin sedang duduk ditaman rumahnya, lebih baik kukagetkan saja kkk. Akupun mengendap-ngendap mendekatinya, tiba-tiba terdengar Taemin berteriak melalui telfon.

 

“Ini benar-benar berlebihan! Tak puas kalian mengatur hidupku?! Aku punya jalanku sendiri! Aku bosan diatur oleh kalian!! Lebih baik tak usah anggap aku sebagai anak kalian lagi! Aku lelah!” Apa? Taemin berbicara seperti itu pada orangtuanya? Tidak mungkin, ini bukan Taemin yang ku kenal.

“Hah terserah!” Taemin mematikan handphonenya, segera aku hampiri dia, apa yang sebenarnya terjadi.

“Lee Taemin! Apa yang terjadi? Kenapa kau membentak orangtuamu?!” tanyaku tepat dihadapannya, mungkin dia sedikit kaget melihat kehadiranku, tapi dia tidak mempedulikanku dan langsung berjalan menuju rumahnya, ada apa dengan Taemin?

“Ya! Lee Taemin! Ada apa denganmu? Kau benar-benar bukan seperti Taemin yang ku kenal!” bentakku sambil menarik lengannya.

“Lepaskan aku Im Yoona! Kau tidak akan mengerti!” jawabnya sambil menghempaskan lenganku kasar lalu cepat-cepat masuk kerumahnya meninggalkan aku yang masih mematung diluar.

 

TBC

 

Gyaa akhirnya di post juga hehe oiya sekali lagi maaf ya yang kurang suka sama jalan ceritanya, maaf juga buat yang minta banyak luyoon moment, ini cerita udah author bikin sampe chap 10 jadi ga akan ada yang dirubah lagi, tapi untuk chapter 10 dan selanjutnya author bakal ikutin saran kalian ko, jadi ikutin aja dulu ceritanya ya, author pengen bikin yang agak beda hehe maaf yaaa semoga sukaaa J don’t bash okay? Author mau bikin yoong menderita dulu disini.

 

Maaf kalau ada typo kkk

Author masih tetep bingung nih sama pairingnya, jangan lupa tinggalin jejak ya.

Gomawo ~

@tslykam ^^

 

22 thoughts on “[Freelance] My Three Idiots (Chapter 8)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s