[Ficlet] Love is.. Funny?

loveisfunny_heerinssi

By Heerinssi

Love is.. Funny?

Byun Baekhyun | Kim Taeyeon | EXO | SNSD

Comedy | School Life | Friendship | Romance

PG 13

Disclaimer : The plot is mine. The casts are belongs to God, their parents and their company.

“Eh, Taeyeon! Lu udah ngerjain PR dari si guru kribo?” Tiffany berjalan menghampiri Taeyeon sambil membawa setumpuk buku di tangannya.

“PR yang mana?” Taeyeon melirik Tiffany sekilas dan kembali sibuk dengan iphone berwarna biru yang sedang ia pegang.

“PR Matematika. Lu ga ngerjain?” tanya Tiffany lagi.

“Oh. Nanti aja, gue kan bisa nyontek punya si Baekhyun. Dia hari ini ada pelajaran Matematika juga. Lagian, kan, itu pelajaran terakhir.” Taeyeon menjawab dengan santai.

“Iya juga, sih. Tapi, pacar lu kan memang pinter. Kalo pacar gue sih ga perlu ditanya. Saking pinternya, setiap gue nyalin PR dia, nilai di buku gue langsung nol.” Tiffany memutar bola matanya. Kemudian ia berjalan menuju meja Chanyeol, kekasihnya.

Taeyeon tersenyum tipis saat menerima pesan dari Baekhyun. Baekhyun adalah kekasihnya. Mereka baru menjalin hubungan beberapa minggu. Namun, Baekhyun sudah bisa membuat Taeyeon yang terkenal galak meleleh(?)

Kriiing!

Suara bel tanda masuk sudah terdengar. Semua murid di SM School sibuk berjalan menuju kelas masing-masing.   Saat bel berhenti, keadaan di luar kelas sudah sepi. Hanya ada guru-guru yang berjalan menuju kelas tempat mereka harus mengajar.

Seluruh kelas terdengar sunyi, kecuali kelas 12G. Kelas terpojokkan yang penuh dengan anak-anak yang bisa dibilang selalu melanggar peraturan.  Di dalam kelas tersebut, ada 15 siswa yang sangat terkenal. Mereka disebut group EXOShidae, namun tidak semua anggota berada di kelas tersebut. Group itu penuh dengan namja kaya dan tampan serta yeoja yang sangat cantik dan kaya juga.

“Eh, gila! Gue bosen setengah mati ngedengerin pelajaran dari si mulut bebek tadi. Lama kelamaan rambut gue bisa rontok semua.” Sooyoung mengeluh sambil melihat rambutnya.

“Terus lu botak? Gue ga akan sudi jadi temen lu. Asalkan lu pake wig, baru gue mau temenin lu lagi.” Taeyeon menyahut dengan santai, sementara Sooyoung memberinya tatapan mematikan, namun itu sudah tidak mempan untuk Taeyeon.

“Apa lu liat-liat?” tanya Taeyeon sambil melirik ke arah Sooyoung.

“Kaga.” Jawab Sooyoung singkat.

“Oiya! Gue udah ada janji makan berdua sama Baekhyun. Gue duluan ya!” Taeyeon tersenyum sembari memamerkan gigi putihnya. Ia melambaikan tangan ke teman-temannya yang menatapnya dengan ketawa kaya orang gila.. eh, ralat. Maksudnya Cengo. Tiffany dan Sooyoung menggumamkan sesuatu. Sedangkan yang lain, masih saja cengo melihat Taeyeon yang sudah menghilang dari tadi.

“Woy! Jadi ke kantin ga sih!?” Tiffany berteriak dengan kencang dan mengagetkan semua temannya. Ia mendengus kesal dan berjalan mendahului teman-temannya.

“Eh, beib.. eh, maksudnya Tiffany. Tunggu gue!” teriak Jessica sambil berlari ala pemain film India dengan rambut yang berkibaran karena tertiup angin. Biasa, hobi Jessica kan nonton film India.

Sementara di tempat lain.

“Sakura!” seorang namja tampan memanggil seorang yeoja berparas cantik sambil melambai-lambaikan tangannya.

“Oh, Naruto!” yeoja yang tak lain adalah Taeyeon, melambaikan tangannya dan berjalan menghampiri Baekhyun.

“Sakura sayang, kamu udah makan?” tanya Baekhyun sambil mengedipkan matanya berkali-kali.

“Ih, sayang! Matanya jangan gitu dong! Aku kan jadi mau muntah, eh, maksudnya aku kan jadi salah tingkah.” Taeyeon membalas pertanyaan Baekhyun sambil memajukan bibirnya beberapa kali.

“Ya udah, sayang. Sekarang kamu duduk disini dong.” Baekhyun menepuk-nepuk pantat Taeyeon(?) maksudnya menepuk-nepuk kursi di sebelahnya. Taeyeon duduk di sebelah Baekhyun kemudian memajukan tubuhnya ke arah Baekhyun.

“Nih, kamu aku suapin dulu ya.” Baekhyun membuka kotak bekalnya. Bento berbentuk hati dengan tulisan ‘SAKURA’ yang super gede ngalahin bentuk hatinya terpampang jelas di dalam kotak bekal tersebut.

“Kamu romantis banget sih!” Taeyeon terkekeh genit sambil menoel(?) pelan pipi Baekhyun. Baekhyun tersipu malu, pipinya memerah(?) saat pipinya di toel(?) oleh Taeyeon. Ia kemudian menyendok nasi dan mengarahkan ke mulut Taeyeon.
“Aaaa~”

“Aaa~” Taeyeon mengunyah makanan tersebut dengan mata yang berkilauan.

THE END

Ini ff gaje parah kan ya? -_- Ini tiba-tiba terbesit di otak ceritanya(?) Maaf, ga biasa pake bahasa gaul dan pake lu-gue. Cuma nyoba-nyoba aja😀 Tapi lain kali aku ga bakal buat pake bahasa gaul kok ._. Thanks untuk saran dan kritiknya ^^

26 thoughts on “[Ficlet] Love is.. Funny?

☆ Comment Juseyo ☆

