[Freelance] Hey Beauty!

hey-beauty

Hey Beauty!

Presented by

CHO HIKA

Starring by

Choi Sooyoung and Kris Wu

With feelin’ Romance and Schoollife

And

Rated for PG

.

Disc : PLOT is MINE ! POSTER is TIFFTANIA’S !

A/N : Sorry for bad fic.

.

Ps : Ceritanya singkat, biasa dan berdasarkan kisah nyata. Serta terinspirasi dari sebuah lagu.

.

Recomended :

B.O.B Feat. Bruno Mars – Nothin’ On You

*

“They might say hi, and I might say hey. But you shouldn’t worry, about what they say. Cause they are nothing on you.”

*

 

“Yuhu~” Pria berkulit sedikit cokelat itu berusaha menggoda gadis yang baru saja lewat dihadapannya.

 

Gadis itupun tersenyum malu. Dan melanjutkan langkahnya untuk masuk ke area sekolah.

 

‘Tiiiin.. Tiiiin..’

 

Suara klakson mobil sport merah menyala yang nyaring itu mengejutkan pria penggoda tadi.

 

Pria yang ber-nametag ‘Kris Wu’ itu hampir saja terlonjak dari sandarannya yang tidak lain juga mobil sport, hanya berwarna hitam.

 

“Pinggirkan sedikit mobilmu. Kau memarkirkan mobil dengan tidak benar.” Seru suara lembut seorang wanita bernama Choi Sooyoung yang sedikit mendongakan kepalanya untuk berbicara langsung dengan Kris. “Tuan Wu, kau mendengarku kan?”

 

Kris sadar. Ia baru saja melamun karena mengagumi indahnya karya Tuhan yang satu ini. “Yes, alright beauty !” Jawabnya lancar dan segera memarkirkan mobilnya ditempat lain yang tidak jauh dari tempat parkir Sooyoung.

 

Melihat Sooyoung yang baru saja menapakan kaki jenjangnya turun dari mobil, Kris bergegas menghampirinya. Sekelebat khayalan barunya muncul untuk dapat menggoda gadis cantik ini. Dan tentu saja untuk ia daftarkan nama ‘Sooyoung’ di buku ‘Daftar Mantan Kekasih Kris Wu’.

 

“Hey!” Sahut Kris tanpa rasa canggung.

 

Sayang sekali, Sooyoung tidak merespon. Ia justru langsung pergi dari area parkir dan juga pergi meninggalkan Kris tentunya.

 

Alih-alih pantang menyerah, Kris mengikuti langkah Sooyoung dari belakang. Berharap Sooyoung menoleh dan menyapanya.

 

“Hai!”

 

“Hi!”

 

“Hello!”

 

Begitulah kata-kata yang menusuk pendengaran seorang Kris Wu. Panas sekali rasa telinganya ketika mendengar sapaan dari banyak siswa lelaki yang tertuju hanya untuk Sooyoung.

 

“Hi!”

 

“Hello!”

 

“Hai!”

 

Lagi-lagi kata itu yang menemani langkah Kris bersama Sooyoung. Hingga mereka sampai dikelas Bahasa Inggris – B.

 

‘Mungkin ini ruang kelas gadis ini.’ Batin Kris.

 

Lantas Kris pun ikut memasuki ruang kelas yang masih sepi itu. Terlihat Sooyoung sudah duduk manis dibarisan pertama kelas.

 

Naluri lelakinya muncul. Kris berusaha mendapatkan perhatian Sooyoung.

 

Dengan cara?

 

Kris berlutut dihadapan meja Sooyoung. Menopang wajah tampannya dengan kedua tangan dan meja sebagai tempat tumpuannya.

 

Mata elangnya menjurus tepat dimanik mata bulat Sooyoung.

 

Errr. Kris yang menatap Sooyoung hangat justru dibalas dengan tatapan dingin.

 

Hey Beauty ! Wanna grab lunch ?” Goda Kris.

 

This is morning, silly !” Sahut Sooyoung ketus.

 

Hey, beauty ! Don’t mention it ! I’m a handsome boy, and you are a beautiful girl. We’ll so suit. Isn’t it ?” Lanjut Kris santai.

 

Stop talking, please !” Nada bicara Sooyoung kini semakin dingin.

 

Hey beauty! This is the first time we met. Can’t you say ‘hey’ like me? And please not to loudly, ok ?!”

 

Sooyoung memutar bola matanya malas. Ia tahu benar tipikal pria playboy semacam ini.

 

Other guy might say hi, and I might say hey. But you shouldn’t worry, about what they say. Cause they are nothing on you, right ?”

 

Sooyoung terkekeh. Beginikah cara pria ini menggodanya? Dengan meng-copypaste lirik lagu yang sudah familiar.

 

Oh you’re the real of beauty !” Seru Kris kagum kala mendengar kekehan kecil dari Sooyoung.

 

Your name ?”

 

“Kris Wu, Mrs. Wu~” Kini Kris yang terkekeh. Dan tak ada yang menyangka bahwa Sooyoung pun ikut terkekeh.

 

Hey Kris Wu, please don’t call me Mrs. Wu.”

 

Hey i hear you! Hey! This is the fist sah ‘hi’ from you, right ?” Kris merasa bangga karena berhasil menggoda gadis cantik ini.

 

Tapi si gadis cantik yang kita kenal dengan nama Sooyoung ini justru semakin bersikap dingin. Yeah! Ini caranya untuk memperlakukan playboy kelas 3 sekelas Kris.

 

Sorry i can’t grab lunch with you.”

 

Jleb!

 

Baru saja Kris terbang lantaran mendapat sapaan dari seorang gadis cantik. Dan kini? Permintaan makan siang bersamanya di tolak to the point ? Ck,

 

Throw your thought that i’m a silly girl who might can you tempted. Go out !”

 

Slow but sure. Sooyoung benar-benar menjatuhkan seorang Kris Wu yang baru saja terbang tinggi.

 

Gadis baik.

 

“Ini pelajaran yang baik untuk ‘sedikit’ memperingatkan seorang playboy.” Seru Sooyoung pelan kala Kris telah melangkah pergi dari kelasnya.

 

“Dan aku tidak akan mampu digoda oleh playboy ! Sure !” Yakin Sooyoung.

 

END

 

Apabanget ini ff? Bahasa inggrisnya ancur pula DX

 

Maap maap kalo jelek -/\-

 

Tapi mohon kritik dan sarannya yaa🙂 :*

8 thoughts on “[Freelance] Hey Beauty!

  1. Kyaaaaa!!! Si Benben ditolak mentah2 sama Soo eonnie, wkwk. Bagus eon, sekali-kali si gege harus digituin. Mentang2 ganteng sih, haha. Hyaaaa, tanggung nih… Dilanjut dong chingu… Lagi seru2 baca udh tamat aja. Dilanjut yaaaaa… Ditunggu…^^

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s