Hurt Secret Love – Prolog

vi-copy

Hurt Secret Love || Written by Vi || Starring SNSD Sunny | EXO-K Suho || Rated for Teen || Sad, Romance, Friendship, Life || Disclaimer: I just borrow the cast || Note: inspired by a Japanese anime and manga, just inspired , I did modification. Sorry for bad fanfic and story. Poster by Prinse @ highschoolgraphics. Already published on YoongEXO with YoonKris as the cast. Sorry for typo.


*****

Namaku Lee Soonkyu.

Aku hanyalah seorang gadis yang baru saja lulus dari studiku di Amerika selama 2 tahun ini. Aku cukup berbakat dalam bidang menulis. Aku sedang membuat naskah untuk sebuah novel. Semenjak SMA aku terus mengikuti seorang lelaki baik yang tampan, bahkan karena hobi kami yang sama waktu menulis, kami masuk ke universitas yang sama dan mungkin bisa dibilang aku yang ikut masuk ke universitas tersebut. Tanpa sepengetahuannya, aku diam-diam mencintainya, ia hanya menganggapku sebagai sahabatnya saja dan juga kurasa ia sama sekali tak menyadari perasaanku, ia juga tak pernah memikirkan soal cinta. Lelaki itu lebih senang memikirkan soal masa depannya daripada cinta, tentu saja ia begitu, ia kan berambisi untuk menjadi penulis sejak kecil.

 

Meski begitu, aku selalu berharap bahwa ia akan menyadari perasaanku yang lebih dari sahabat ini suatu hari nanti. Aku selalu berharap begitu. Namun untuk sekarang ini sebaiknya aku tetap menjadi sahabatnya yang selalu menyemangatinya saat jarang ada orang yang mau menyemangatinya meraih impiannya sebab keluarganya tidak begitu sering memperhatikannya. Keluarga lelaki itu lebih sering memperhatikan adiknya daripada dirinya namun ia menerima itu dengan senang hati.

“Huff, lagi-lagi yang ada di pikiranku hanya Suho. Bagaimana ya naskah novelnya ? Apa ia belum selesai membuat naskahnya ? Deadlinenya kan 1 hari lebih awal daripada diriku,” batinku sambil memikirkan sosok lelaki yang diam-diam kucintai itu. Namanya memang Suho, tepatnya Kim Suho atau Kim Joonmyun.

Aku melirik kearah ponsel yang terletak di sudut mejaku kemudian mengambilnya dan mengetikkan beberapa angka disitu. Telpon pun terhubung.

“Ya ?”

“Suho, naskahmu sudah selesai ?” tanyaku lembut. Jujur saja , aku bukanlah tipe gadis yang lembut pada semua orang, sepertinya aku lebih sering bersikap lembut pada Suho sedangkan pada sahabat lelakiku yang lainnya ? Mereka menyebutku sebagai gadis yang galak.

“Belum. Kau sudah mau selesai ?” tanyanya.

“Aku tinggal beberapa halaman lagi. Deadlinemu kan besok , aku akan membantumu sekarang, aku akan menuju ke rumahmu ya,” kataku panik saat mendengar suara lelahnya.

Aku memutuskan sambungan telpon, meraih mantelku dan berjalan keluar dari rumahku. Kebetulan disini sedang musim salju, maka itu tiap kali aku pergi aku mengenakan mantel. Udara dingin membuatku ingin kembali masuk ke rumah namun aku merasa khawatir pada Suho, maka itu aku akan segera ke rumahnya.

.
.
.
.
.

Namaku Kim Suho.

Aku adalah penulis novel yang baru saja lulus dari universitasku. Aku adalah sahabat Sunny. Sunny memang sahabatku tetapi entah mengapa ia selalu bersikap lembut padaku, apa karena aku terlalu dingin sehingga ia tak begitu berani mendekatiku dengan sikapnya yang galak itu ?

Barusan Sunny menelponku, ia ingin datang kemari padahal musim salju sangat dingin. Apa ia baik-baik saja sepanjang perjalanan ? Anginnya cukup kencang pula.

“Kuharap Sunny baik-baik saja,” batinku sambil kembali terfokus pada novelku. Aku sangat berambisi untuk menjadi penulis novel semenjak kecil. Maka itu aku terus berusaha untuk meraih impianku.

DRRRTT

“Sunny menelpon ?”

Aku mengangkatnya dan berkata, “ya ?”

“Suho, bisakah kau menjemputku di halte bus nanti ? Aku lupa alamatmu,” kata Sunny di tengah keramaian. Aku tahu bahwa ia ada di tengah keramaian karena suaranya bercampur dengan suara banyak orang.

“Baik, hati-hati ya,” kataku lalu menutup telpon. Kurasa ia belum menaiki bus yang membawanya kemari, aku masih memiliki banyak waktu untuk menyicil naskahku.

To be continued

Mian gaje, aku buat prolog baru lagi -_- ini akan segera selesai kok, udh kepikiran endingnya ._. , pls komen ya !

15 thoughts on “Hurt Secret Love – Prolog

☆ Comment Juseyo ☆

