[Freelance] Summer (Teaser)

summer-aegyo-kyung

Tittle: Summer | Author: AegyoKyung (Rie Fujiwara) | Cast: Seo Joo Hyun, Kwon Yuri, Huang Zi Tao | Genre: Horror, Tragedy, Mystery, Psycho| Length: Chapter | Rating: T | Author’s Note : Disini terdapat perubahan umur dan OOC ._.v  Big thanks to Ahnjohee@HSG for georgeous poster. Happy Reading and Sorry for Typo(s)

-o0o-

No more blood on this Summer !

-o0o-

Awalnya, Seohyun mengira liburan kali  ini adalah liburan yang terbaik. Menghabiskan waktu bersama dengan pihak kepolisian di sebuah Villa besar di kota Boseong, Mempunyai teman baru dan bahkan seorang lelaki yang sangat perhatian dan baik kepada Seohyun. Walaupun ia mendengar kabar angin dari berbagai undangan jika di villa itu terdapat seorang hantu perempuan yang kerap keluar jika malam hari, Seohyun, Ayah Seohyun dan teman-temannya tidak memperdulikannya.

Diluar dugaan Seohyun, ternyata liburan kali ini menjadi saat-saat terakhirnya bersama sang ayah tercinta. Seohyun harus menerima kenyataan bahwa kematian detektif JoonMyun—ayah Seohyun menjadi suatu misteri. Berkat dukungan teman temannya, Seohyun harus turun tangan dalam kasus ayahnya ini.

Namun, apakah yang terjadi jika hantu perempuan itu ikut terlibat ?

-o0o-

“Apakah di Villa ini memang ada hantu ?”

“Apa kau bercanda ? Itu hanya kabar angin saja. Mana ada yang namanya hantu ?

“Kau mendengarnya juga, Yuri-ya ?”

“Ada yang meledak. Apakah para polisi sedang menyiapkan pesta kembang api ?”

“Kurasa tidak, Yuri-ya. Untuk apa menyiapkan kembang api tengah malam seperti ini ? Bukankah hari ulang tahun kepolisian adalah besok ? Lagi pula bunyi itu tak seperti bunyi ledakan ringan namun lebih tampak seperti bunyi….”

“Bunyi apa ??”

“Tembakan”

“DISINI !! DISANA !! DIMANA-MANA !! AKU MELIHAT HANTU GADIS MUSIM PANAS ITU!!”

“Apa ?!”

“HANTU  ITU… HANTU  ITU INGIN MEMBUNUHKU !!”

“Sudah kuduga hantu itu benar-benar ada”

-o0o-

Seo Joo Hyun

Gadis berusia enambelas tahun ini adalah anak bungsu dari Detektif JoonMyun. Hobinya yang suka bermain piano adalah berasal dari ibunya. Dan jiwa detektifnya diturunkan dari sang ayah tercinta. Ia adalah gadis cantik, dengan rambut panjang dan berkulit putih. Sebenarnya, ia adalah gadis yang baik. Namun, sesekali ia bisa menjadi gadis yang ketus.

 

Kwon Yu Ri

Gadis yang sebaya dengan Seohyun ini sepertinya terlihat pendiam dan angkuh. Namun dibalik wajah angkuhnya itu ternyata Yuri adalah seorang gadis yang amat cerewet. Ia adalah anak tiri dari Kwon Jong In, seorang pengacara terkenal dan anak kandung dari ibunya. Ciri khasnya adalah kulitnya yang berwarna eksotis dan rambutnya yang berwarna kecoklatan. Banyak yang mengira bahwa dirinya dan Seohyun adalah kembar, karena wajah mereka yang terkesan cukup mirip.

 

Huang Zi Tao

Lelaki yang berusia sebaya dengan Seohyun dan Yuri ini adalah putra tunggal dari komisaris Yifan. Penampilannya yang beringas sering membuat orang-orang sering salah paham pada awalnya, tak terkecuali Seohyun dan Yuri. Dibalik penampilan beringasnya, ternyata Tao adalah seorang lelaki yang memiliki hati lembut, perhatian dan pemberani. Keistimewaan lelaki ini berada di keahlianya dalam bidang Wushu dan permainan gitarnya yang cemerlang.

 

Coming Soon >> Summer Chap. 1

 

Sorry for ketidakjelasan Teaser dan pengenalan tokoh ini. Annyeong~~~

10 thoughts on “[Freelance] Summer (Teaser)

  1. Ceritanya hampir mirip sama novel yang pernah aku baca. Judulnya juga hampir mirip, sama sama menggunakan kata summer. Sinopsis nya juga sama, ayahnya juga meninggal.. #garukgarukkepala

    Tapi mungkin teaser sama judulnya aja yang mirip. Mungkin alur ceritanya beda, hehe. Aku nggak nyalahin kamu Lho, ya … Cuman judul sama teaser ceritanya doang mirip sama novel yang pernah aku baca.

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s