[Freelance] Hey! ILY!

Pic1

Title                 : Hey! ILY!

Author             : kimhyojin (@almawidya)

Length             : Ficlet

Genre              : Romance, Comedy

Rating                         : T

Main Cast        : Im Yoona (SNSD) , Xi Luhan (EXO)

Disclaimer       : This story is mine! Get inspiration from my friend’s real life ._.v

Author note     : [1] Warning : Typo(s) & bahasa amburadul berkeliaran [2] Kritik saran dibutuhkan [3] Enjoy guys! ^^

Yoona POV

Langkahku terus kupercepat, jelas sekali aku akan telat sampai disekolahku dan lebih parahnya lagi aku harus berhadapan dengan Sonsaengnim menyebalkan itu! Ya, pastinya Jongdae Sonsaengnim akan terus menceramahiku, bahkan sampai mulutnya berbusa.

Jam pink ditanganku sudah menunjuk angka tujuh. Astaga? Tujuh? Tamatlah sudah riwayatmu Im Yoona, pasti saat ini disekolah sudah berbunyi bel nyaring yang merusak saraf-saraf pendengaran. Oh jebal! Aku harus bagaimana? Kuputuskan untuk menyudahi kebodohan ini sajalah, membolos satu kali tak berpengaruh pada kenaikan kelas bukan?

Yoona POV End~

Luhan POV

Hey astaga! Benarkah ini sudah jam tujuh? Dan benarkah aku masih diseparuh jalan menuju sekolah? Pabo Luhan, kenapa kau bisa kesiangan tadi.

‘Arghhhh’ rasanya seperti orang stress!

Langkahku terus berjalan, merancau entah kemana.. ketaman? Rupanya kakiku ingin mengajakku membolos, okelah membolos sekali tak ada salahnya juga.

Kuarahkan kakiku menuju dalam taman, taman ini cukup indah rupanya.. hey! Apa itu? Aku melihat seorang Im Yoona, yeoja populer yang menjadi incaranku sekarang.. dia membolos?

Luhan POV End~

Yoona POV

Kesinilah aku akhirnya,ditempat penuh dengan keindahan, dedaunan bergoyang-goyang diterpa angin, suara burung berkicauan merdu, udara sejuk terhirup juga.

Mataku menerawang kesudut-sudut taman dan… DEG! Kenapa dia disini? Dia! Xi Luhan, namja cerdas yang sejak lama menjadi idolaku hihihi, dia juga membolos rupanya. Senyum dimulutku mengembang, pabo! Bisa-bisanya aku tersenyum kepadanya.

Yoona POV End~

Luhan POV

Dia melihatku, dia juga tersenyum kepadaku, aku seperti meleleh, bisa-bisanya aku begini! Kulangkahkan kakiku untuk mendekatinya, semakin dekat dengannya jantungku rasanya ingin mendesak keluar, perasaan jantungan ini muncul lagi….

“Annyeonghaseo.. aku mengganggumu noona?” aku memberanikan untuk menyapanya.

Luhan POV End~

Yoona POV

“Annyeonghaseo.. aku mengganggumu noona?”

Apa? Demiapa dia menyapaku? Oh jebal, aku ingin meledak..

“Eh… kau tidak menggangguku sama sekali tuan Xi”

“Benarkah noona? Aku boleh duduk sini?”

“Silahkan..”

Aku benbincang dengannya lama sekali, tak terasa matahari sebentar lagi akan tenggelam. Kenapa waktu terasa begitu cepat?

Yoona POV End~

Luhan POV

Kenapa matahari cepat sekali tenggelam? Padahal perasaanku baru sebentar aku berbincang-bincang bersama Yoong noona. Apa benar pernyataan mengenai ‘Hal yang menyenangkan akan terasa lebih cepat berlalu’?

Kurasa aku benar-benar jatuh hati kepada Yoong noona.

Luhan POV End~

Yoona POV

Oke ini gila! Aku benar-benar jatuh hati pada Xi Luhan.

Yoona POV End~

Luhan POV

Yoong noona! Kau membuatku gila sekarang, perlukah aku menyatakan perasaanku? Perlu.

Luhan POV End~

***

Yoona POV

Akhirnya, tak ada lagi kata ‘telat’ dihari ini..

Kulangkahkan kakiku dengan santai, sesekali sambil mengayunkan tanganku..

Kulihat seorang namja didepan sana, ya, didepan kelasku. Namja itu, Xi Luhan, apa dia sedang menungguku?

“Hey tuan Xi, mencari siapa?”

Dia gugup, keringat dingin muncul dari pori-pori kulitnya, tubuhnya juga nampak bergetar.

“Kau kenapa tuan Xi?”

“I..ini” dia mengulurkan sebuah kertas.

‘Hey girl! ILY!’ ingin rasanya aku berjingkrak sekarang, huwaaaaa! Akhirnya..

Kuambil bulpoint disakuku dibalik kertas itu kutuliskan ‘Hey tuan Xi! ILYT!’

Dia tertawa, memelukku.. “saranghae nyonya Xi”

Yoona POV End~

 

Akhirnya selesai juga project fanfic ini ~ *usap keringat pake tangan luhan(?)*

Mian kalo gaje hehehe peace yaaaaa -.-)v ini lagi iseng pengen buat fanfic soalnya..

Kritik saran benar-benar dibutuhkan~

14 thoughts on “[Freelance] Hey! ILY!

  1. ide ceritanya bagus tapi sayang alurnya terlalu cepat.hehe
    oh itu ceritanya Yoona kakak kelas Luhan ya?
    oh iya saran nih, kalau bikin ff luhan lagi, nulis namanya ‘luhan’ aja ya gak pakai ‘xi’ krn marganya ‘lu’ namanya ‘han’.hehehehe
    ayo bikin ff yang banyak🙂

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s