Our Test – Teaser

Our Test SuFany

[icydork] | Tiffany and Suho | Marriage-Life, Sad

Pasangan romantis nan serasi yang baru saja melahirkan anak pertama mereka seharusnya senang dan bahagia. Berbeda dengan sebuah keluarga kecil ini. Kekecewaan muncul di lubuk hati mereka ketika mengetahui bahwa anak mereka ini keterbelakangan mental yang lebih dikenal dengan sebutan autis.

Mempunyai anak autis bukanlah keinginan dari Tiffany Jung ataupun Suho Wu. Mereka menjaga anak mereka dengan baik selagi di dalam kandungan Tiffany. Bahkan Suho selalu mengalah disaat Tiffany jutek dan cuek terhadapnya ketika masa hamilnya. Tapi kenapa hasilnya seperti ini?

Seharusnya Tuhan memberi yang setidaknya lebih baik dari ini. Mungkin Suho dan Tiffany bisa lebih bersyukur akan keadaan mereka sekarang.

                “Tiff..” Panggil Suho. Tiffany menggeleng, dia duduk di atas ranjang di rumah sakit bersalin ini. Air mata turun dari kedua matanya.

“Aku juga tidak menginginkan hal ini terjadi,” Ucap Suho lalu berjalan mendekati Tiffany. “Tapi kita harus menajaga dia.” Lanjut Suho sambil menoleh sedikit ke kereta dorong bayi yang terletak di sebelah Tiffany.

“Tuhan sudah memberikannya, kita harus merawatnya dengan baik.” Bujuk Suho. Tiffany masih menggeleng dengan lemah. Dia terllau terkejut dengan semua ini.

“Tiff..” Suho pun tertunduk dalam permintaan dan bujukkan yang dia beri Tiffany. Sepertinya terdapat tameng besar di hadapan Tiffany sekarang.

Bagaimana nasib pernikahan Suho dan Tiffany yang baru saja dimulai itu?

Apakah Tiffany bisa menerima keadaan anaknya dengan normal?

Atau mereka akan berakhir dengan cepat?

JUST WAIT THE REALEASE DATE!

31 thoughts on “Our Test – Teaser

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s