[Freelance] Break Up

break-up-by-zee

Break Up || EXOSeoJooHyun Storyline || Featuring GG’s Seohyun and EXO-K’s Kai || Teen || Romance, Friendship, Sad || Drabble (500+ words) || Disclaimer: I’m borrowing the cast || a/n: my first fanfiction. The poster credit to Artistic Zee @ seoexoartfanfic

Happy Reading ^^

,,,,,

“Mari kita putus.”

Kata-kata yang paling tidak ingin didengar dari bibir sang kekasih pun sudah terucap keluar. Entah mengapa dan bagaimana kata-kata itu sanggup dikeluarkan oleh sang kekasih pada sang wanita cantik dan anggun di depannya itu.

“Apa !? Mengapa sangat tiba-tiba begini ? Apa kau telah melakukan beberapa pertimbangan ?”

Sang kekasih menganggukkan kepalanya , kemudian berdiri, “kita tak memiliki kecocokan lagi. Kalau kau ingin marah, marahlah. Jika kau ingin menamparku, tamparlah. Tapi itu tak akan menghentikan niatku untuk mengakhiri hubungan kita berdua, Joohyunnie.” Ucap sang kekasih. Wanita berkulit putih itu diam saja , wajahnya datar tanpa ekspresi.

“Baik. Andai itu yang terbaik untukmu, aku terima saja. Aku akan pergi.” Ujar Joohyun sembari menghapus bulir-bulir cairan bening yang telah mengalir di pipi mulusnya kemudian wanita cantik bertubuh ramping itu berlari keluar dari café itu.

Ingin sekali rasanya perasaan wanita bernama Joohyun itu ditumpahkan tetapi sahabat terbaiknya saja sedang berlibur ke luar kota , kemanakah ia harus mencurahkan segenap perasaannya ?

‘Apa kali ini aku harus pergi ke pria itu ? Tapi apa ia akan menerimaku curhat kepadanya ?’ Pikiran Seohyun saling berdebat pada satu sama lain. Namun saat ini dan sekarang juga ia benar-benar membutuhkan seseorang yang dapat membuatnya merasa puas mencurahkan perasaannya.

‘Tak ada pilihan lain’

,,,,,

Joohyun melangkah ke sebuah ruko yang bias dibilang ‘agak’ mewah. Joohyun masuk kedalamnya dan berucap, “permisi, nyonya. Apa saya bias bertemu dengan Jongin ?”

Jongin namanya, ia adalah seorang pria muda yang sempat 1 sekolah dengannya dan sempat memiliki perasaan padanya tapi akhirnya ia berkata pada Joohyun kalau ia akan berusaha menghapus perasaan itu agar tidak menganggu hubungan Seohyun dan Kyuhyun — meski akhirnya Seohyun dan Kyuhyun pun berakhir mengenaskan.

“Oh, silahkan. Jongin sedang sendirian diatas, saya merasa sangat senang karena ada teman yang mau mengunjungi Jongin di hari libur sehingga Jongin tidak kesepian di rumahnya.” Ujar sang wanita paruh baya sambil melukiskan senyuman di bibirnya.

Joohyun mengangguk , beberapa kali ia terus berharap tidak ada yang memperhatikan mata sembabnya.

“Jongin.”

Suara merdu dan indah dari seorang Joohyun dapat membuat Jongin memutar-balikkan kepalanya untuk melihat siapa yang dating. Dan , entah mengapa , perasaan Jongin tiba-tiba terasa bahagia dan pria muda itu tak bias menahan senyumannya lagi.

“Joohyun-ah ? Wae ?” Senyuman Jongin memudar saat melihat mata sembab sang wanita. Jika ditanya , Jongin masih memiliki perasaan untuk wanita ini dan ia tak tega melihat wanita yang begitu dicintainya menangis.

“Saat kau menyatakan perasaanmu padaku kau sempat berucap  jika kau akan membuatku bahagia disaat aku sedih kan ? Kau mau berusaha kan ?” Tanya Seohyun sambil menahan tangisnya yang serasa ingin segera meledak keluar.

“Ya.”

“Apa janjimu itu .. Masih berlaku sampai sekarang ?”

Jongin mengangguk hingga akhirnya Joohyun berlari kearah Jongin kemudian memeluk sang pria seerat mungkin , ia menangis dibahu pria itu. Pria itu masih tidak begitu mengerti apa maksud semua ini, tapi sesuai janjinya , ia akan berusaha menghibur hati wanita yang dicintainya.

“Wae ?”

“Kyuhyun oppa, ia memutuskanku. Katanya kami berdua sudah tidak cocok lagi, tapi aku masih tidak mengerti apa maksudnya.” Tangis Joohyun histeris.Jongin mulai mengerti apa yang membuat wanita ini menangis sebegitu histerisnya.

“Aku sudah yakin sejak awal kalau kalian pasti akan putus sebab Kyuhyun hyung adalah pria yang playboy. Tapi bagaimanapun caraku untuk mencegah wanita yang kucintai berakhir menyedihkan bersamanya , cara itu tidak ada yang berhasil.”ucap Jongin sambil melihat ke depan dengan getir. Ia sudah yakin semua akan berakhir seperti ini.

“Jongin. Sungguh aku berterima kasih karena selama ini kau mau menjadi temanku yang .. Menganggapku special karena perasaanmu padaku. Tadinya aku ragu-ragu untuk menceritakan curahan hatiku padamu tapi kupikir kau bukanlah tipe orang yang akan menertawakan orang saat orang menderita. Makanya aku datang kemari untuk mencurahkan isi hatiku.” Kata Joohyun lirih.

“Andai saja kau menjadi pacarku sejak dulu. Aku berjanji takkan memutuskanmu untuk hal tidak penting seperti ini dan aku takkan menyakitimu seperti ini.” Batin Jongin sedih. Sedih karena dulunya Joohyun tak menerima cintanya yang tidak main-main seperti Kyuhyun.

“Aku masih menunggumu mengembalikan perasaanmu, Joohyun-ah.”

THE END

a/n: aduh mian jelek amat ya D: bahasa juga amatir. Tapi ditunggu komentarnya untuk fanfiction pertamaku ini.

6 thoughts on “[Freelance] Break Up

  1. Sequel! Wahhaaaa~
    Kyu jahat! *pukul2 dada Kyuoppa*
    Tetapi biarlah~ toh ada Jongin yg brsedia menjadi pasangan Juhyun~
    Lanjutin dongg~ hehe *reader banyak maunya
    Ceritanya bagus kok~ heheh

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s