Below The Sakura

bts

Below The Sakura || Written by Vi || Starring SNSD Tiffany | EXO-K Chanyeol || Rated for Teen || Sad, Romance || Disclaimer: I just borrow the cast || Note: inspired by anime and manga scene. Sorry for bad fanfic and story.

*****

Tiffany, gadis berambut hitam panjang itu berjalan bersama dengan sesosok lelaki jangkung yang tampan disampingnya. Keduanya melintasi beberapa pohon sakura yang indah. Bunga-bunga sakura itu terkadang beterbangan tertiup angin dan mengenai kulit keduanya.

“Musim semi ini indah sekali ya, Chanyeol ?” tanya Tiffany. Ia dan Chanyeol memang menyukai musim semi karena musim semi ini mengingatkan mereka pada hari mereka mulai berpacaran.

Chanyeol terdiam kemudian menganggukkan kepalanya. “Ya.” Senyuman lelaki itu mengembang lebar karena setidaknya ia bisa menikmati musim semi bersama Tiffany.. Untuk terakhir kalinya.. Mungkin.

Chanyeol menghembuskan nafas pelan dan berkata, “Tiff, kau tahukan ini hari terakhirku di Jepang dan setelah aku pindah ke Amerika ada kemungkinan aku tak bisa kembali ke Jepang karena aku akan menikah disana.”

“Ya, aku mengerti keadaanmu , Chanyeol. Kau dijodohkan dengan seseorang di Amerika kan ?” kata Tiffany sambil tersenyum manis dengan eyesmile yang menghiasi wajahnya. Chanyeol menganggukkan kepalanya pelan, setelah ini ia akan memutuskan hubungannya dengan Tiffany karena perjodohan.

“Kita akhiri hubungan ini.”

“Ya, aku memang sudah siap mendengar kata itu di bawah pohon sakura ini, pohon sakura tempat kita memulai hubungan kita dulu,” kata Tiffany sambil terus tersenyum. Chanyeol tidak heran mengapa Tiffany masih bisa tersenyum setelah apapun yang terjadi saat ini, ia sudah membuat perjanjian dengan Tiffany bahwa ia hanya akan menjalin hubungan dengannya selama 1 tahun. Setidaknya 1 tahun itu cukup untuk membuatnya menikmati saat-saat dengan orang yang sungguh dicintainya selama ini sebelum ia pergi untuk perjodohan.

Gomennasai , selama ini aku seperti mempermainkan hatimu padahal kau sangat mencintaiku,” tutur Chanyeol sambil membungkuk 90 derajat pada Tiffany. Tiffany menggeleng dan berkata, “tidak. Kau tidak mempermainkan hatiku, aku tahu bahwa selama ini kau betul-betul mencintaiku seperti aku mencintaimu. Aku tak menyesal dengan hubungan ini.”

Chanyeol mendongakkan kepalanya lalu membawa tubuhnya untuk berdiri tegak. Keduanya tidak berbicara apapun setelah itu, angin musim semi berhembus makin kencang dan itu membuat suasana diantara keduanya menjadi lebih canggung.

“Jaga dirimu baik-baik,” kata Chanyeol sambil membalikkan tubuh beserta kepalanya untuk berjalan meninggalkan Tiffany. Kakinya mulai melangkah meninggalkan gadis itu sampai akhirnya ia berhenti sejenak dan menghela nafas pelan, ingin sekali rasanya ia berputar dan berjalan kembali kearah Tiffany lalu memeluk gadis itu namun kalau ia lakukan hal tersebut, ia pasti akan makin kesulitan untuk meninggalkan gadis itu.

“Carilah lelaki yang lebih baik dariku, cobalah cintai lelaki itu,” kata Chanyeol lirih namun mampu didengar oleh Tiffany. Tiffany tersenyum dan bergumam, “pasti.”

Chanyeol berjalan lagi , sosok lelaki itu makin menjauh dari pandangan Tiffany. Tiffany menghela nafasnya pelan lalu mengepalkan kedua tangannya dan berkata, “baik. Aku tak boleh bersedih, Chanyeol harus pergi ke Amerika dengan nyaman tanpa memikirkanku, aku tak boleh bersedih.”

Tiffany berusaha bersikap kuat namun akhirnya senyumannya menghilang dan iapun menggigit bibirnya kuat-kuat. Air matanya mulai mengalir dari matanya yang indah , dapat dilihat bahwa ia tengah menahan isakan tangisnya. Beberapa kali Tiffany mencoba untuk menghapus air matanya agar ia tak terlihat lemah namun justru air matanya malah mengalir makin banyak.

“Aku bersamanya di bawah pohon ini tahun lalu, tapi sekarang.. Park Chanyeol tidak bersamaku, ia pergi dan mungkin kalau ia kembali lagi ke Jepang ia pasti akan bersama dengan gadis lain yang dijodohkan dengannya,” gumam Tiffany lirih.

“Aku mencintaimu , Park Chanyeol.”

Di bawah pohon sakura ini

kami mengungkapkan perasaan kami kemudian memulai hubungan kami,

namun dibawah pohon sakura ini juga , kami mengakhiri hubungan kami..

END

Mian gaje, pls komen ya !

35 thoughts on “Below The Sakura

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s