[Vignette] Lucky

Poster 'Lucky'

Author Afina23 ||Title Lucky || Main Cast SNSD’s Sunny & EXO’s Xiumin || Other Cast EXO, etc. || Genre Fluff,  Life|| Lenght Oneshoot

Disclaimer:
The cast are belong to god and their family. The plot is mine. Don’t plagiat my story or repost my story without my permission.

Summary:
Dia. Wanita itu sudah menjadi pusat perhatianku akhir-akhir ini. Bisa melihatnya dari dekat adalah sesuatu yang sangat aku syukuri. Aku beruntung. Sangat beruntung. -Xiumin

Published in Indonesia Fanfiction Kpop and My Own Blog

***

   Xiumin tersenyum melihat sunbaenya itu tengah berjalan kesana kemari di panggung yang begitu megah ini. Sunbaenya terlihat begitu menikmati konsernya saat ini. Ia terus bercengkrama dengan member grupnya atau menyapa para fans yang sedang berteriak menyoraki para idolnya. Sebuah senggolan membuyarkan pandangannya dari sunbaenya itu.

Xiumin menoleh dan melihat Kai sedang tersenyum mengejek ke arahnya. Xiumin menaikkan sebelah alisnya bingung. Kai merangkul pundak Xiumin dengan tangan kirinya. “Hyung! Aku tahu sedari tadi kau terus memperhatikan Sunny Sunbae. Kau menyukainya, eoh?” goda Kai dengan senyum seduktifnya itu. Xiumin menggarukkan kepalanya. Ia bingung harus menjawab pertanyaan Kai bagaimana.

Ya, ia harus mengakuinya. Menjadi seorang idol di SM tidaklah mudah. Dan ia melakukan hanya karena wanita itu. Ya, wanita yang membuatnya jatuh cinta seketika.

Dengan hanya berada di negara yang sama, kota yang sama, agensi yang sama dan saat ini di panggung yang sama. Kurang beruntung apa dia? Berada di Panggung yang sama seperti ini bersama Sunny saja sudah membuatnya begitu bersyukur. Lalu, apa boleh dia berharap lebih untuk keuntungan yang lainnya? Menjadi seseorang yang spesial bagi Sunny misalnya.

Tuk! Sebuah jitakkan menghampiri kepala bagian pinggir Xiumin. Ia meringis pelan. “mengapa kau hanya melamun seperti itu? sekarang waktunya kita membungkuk kepada semua fans disini. Ayo cepat!” perintah Chen sembari menarik pergelangan tangan Xiumin. Xiumin terseret ke arah tengah panggung.

Setelah semua member SM telah berjejer dengan rapih, sebuah tangan mungil meraih tangan Xiumin. Xiumin menoleh cepat melihat siapa yang menggegam tangannya itu. Tiba-tiba saja matanya membulat sempurna melihat orang yang menggenggamnya itu. Sunny. Sunbae yang sedari tadi menyita pandangannya itu. “Sunny Sunbae…”

Sunny ikut menoleh ke arahnya dan menampilkan wajah bingungnya. “ada apa? Ayo cepat membungkuk!” Suara khas Sunny pun membuatnya terbuyar dari lamunannya. Ia cepat-cepat menggelengkan kepalanya lalu membungkuk bersama para member SM yang lain.

Mereka membungkuk kira-kira sekitar kurang dari 2 menit. Setelah para member SM bubar, Xiumin cepat-cepat mencari Sunny dengan kedua bola matanya itu. Setelah menemukan target yang ia tuju, dengan segera ia menghampirinya dan meraih salah satu pergelangan Sunny.

Sunny terkejut akan aksi Xiumin yang tiba-tiba itu. Ia mengerjapkan kedua matanya bingung. Xiumin tersenyum dengan manis—sangat manis. “sunbae, bagaimana jika mulai detik ini kita saling mengenal satu sama lain?”

-END-

Note:

Tadi itu aku niatnya bikin oneshoot. Eh malah jadinya vignette lagi. Kayanya aku paling payah kalau disuruh bikin Oneshoot yang jadi bener.
Aku pakai cast yang jarang digunakan hehe~ seru sih mencoba hal-hal baru. Semoga yang kali ini ngga gagal. Dan gausah minta sequelnya ya, jujur aku paling payah kalau udah disuruh ngelanjutin FF yang emang dari awal udah ditentuin segitu.
ditunggu komentar kalian. Kritik dan saran selalu diterima. Maaf juga aku mulai jarang update, wifi lagi error huh.

Khamsahamnida. Annyeong! Hhh~

25 thoughts on “[Vignette] Lucky

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s