Beautiful Husband [Part 1]

Beautiful-Husband

Beautiful Husband

Writing by Priskila (@priskilaaaa)

Byun Baekhyun [EXO K] – Kim Taeyeon [SNSD]

Ficlet series | Teen | Romance – Family – Marriage Life

Disclaimer:

I don’t own the cast. But the storyline and the plot is mine. Everything here belongs to God and their family, their agency too. I just used their physical representation.

Restoran bergaya Eropa itu terlihat begitu mewah. Tentu saja, itu adalah sebuah restoran klasik dengan harga yang tak murah. Kebanyakan konsumen disana adalah orang – orang kaya dengan penghasilan tinggi setiap bulannya.

Seperti hari ini, dua buah keluarga yang terkenal akan kekayaannya di Seoul itu datang ke restoran mewah itu, mengadakan sebuah pertemuan penting yang melibatkan hubungan antara keduanya. Keluarga Kim dan keluarga Byun. Dua keluarga kaya yang kali ini datang dengan tujuan menyatukan keluarga mereka dengan menjodohkan anak – anak mereka.

Kim Taeyeon, anak tunggal dari keluarga Kim itu tampak mempesona dan anggun dengan dress hitam ketat pendek yang membalut tubuhnya. Tubuhnya yang mungil tidak mampu membuat setiap mata menolak pesona seorang Taeyeon. Terlalu sempurna untuk diabaikan. Keluarga Kim patut berbangga dengannya.

“Selamat malam tuan dan nyonya Byun. Kim Taeyeon imnida…” Suaranya mengalun dengan lembut ketika berbicara. Tubuhnya membungkuk 90 derajat sopan pada keluarga Byun. Senyumnya yang manis membuat Tuan dan Nyonya Byun  jatuh hati padanya dalam sekejap.

“Ahaha, selamat malam. Senang berkenalan denganmu, Taeyeon-ah” balas Nyonya Byun dengan semangat. Beliau memang sangat menyukai dan berharap memiliki anak perempuan. Tapi sayang, Tuhan berkehendak lain dan memberinya anak laki – laki.

Bicara soal anak keluarga Byun, tampaknya dia belum datang. Pasalnya yang hadir sekarang ini hanya Taeyeon dengan kedua orang tuanya, serta Tuan dan Nyonya Byun. Tapi sudah dapat ditebak bagaimana penampilan anak lelaki keluarga Byun itu. Pasti sosoknya akan terlihat gagah dan tampan, melihat dari sosok kedua orang tuanya yang penuh dengan wibawa.

“Uhm, selamat malam… Maaf ya aku terlambat”

Perbincangan yang sedang berjalan terhenti sejenak, menyadari ada seseorang yang datang. “Selamat malam,…” suaranya terdengar lembut sekali.

“Oh, Baekhyunnie, kau sudah datang!” seru Nyonya Byun dengan senang. Beliau segera bangkit dari duduknya dan menyuruh sosok itu duduk.

Taeyeon yang kebetulan membelakangi sosok itu kemudian menengok ke sampingnya. Penasaran dengan ‘Baekhyunnie’ yang disebutkan Nyonya Byun. “Ha—“ Mulutnya menganga.

Ini Baekhyun? Orang yang disebut anak tampan dari keluarga Byun itu?!

Yang benar saja?! Beginikah sosok calon suaminya itu?!

Byun Baekhyun namanya. Umurnya tidak terpaut jauh dari Taeyeon, yah sekitar berbeda beberapa bulan lebih tua dari anak tunggal keluarga Kim itu. Wajahnya tampan dan… menggemaskan? Dia ramah dan cukup cerdas.

Sekilas tak ada yang salah dengannya, kecuali pembawaannya yang begitu.. err, feminim?

Bahkan Taeyeon pun hanya dapat membuka mulut, shock. Melihat calon suaminya pada pertemuan pertama di restoran waktu itu. Terkejut bukan main saat mengira Baekhyun akan tampil sangat gagah, malah sebaliknya. Lelaki itu tersenyum meminta maaf kala itu, dan tampak sekali dia menggunakan lip gloss. Wow. Lipgloss.. oke, Taeyeon hanya dapat menelan ludah. Tutur katanya juga lembut sekali, kelewat lembut malah. Terlalu halus untuk seorang lelaki. Kulitnya bak porselen mahal. Halus sekali dan putih bersih. Ketahuan kalau dia sering perawatan di salon atau pun spa.

Kala itu, Taeyeon seakan ingin berteriak.

Tapi semua itu semakin berbeda hari ke hari, bukannya semakin gencar untuk menghentikan tindakan orang tuanya untuk menjodohkannya. Taeyeon malah merasa semakin semangat. Gadis itu tampak tertarik dengan Baekhyun… oh! Bukan tertarik karena dia menyukai, tapi dalam hal… mengerjai?

Yeah, Kim Taeyeon memiliki keinginan untuk mengerjai Byun Baekhyun itu. Inginnya begitu, sebelum Nyonya Byun datang padanya. Berbicara face to face dengan dirinya. Teringat jelas ketika Nyonya Byun berkata, “Taeyeon-ah, tolong rubah Baekhyun menjadi lelaki yang tulen ya… Tante tau sekali, dia terlalu feminim untuk ukuran seorang lelaki. Jadi tolong ya…”, membuat Taeyeon jadi tak enak hati jika harus mengerjai anak lelaki feminim satu itu.

Oke lah, Taeyeon perlu mencatat di agendanya sekarang. Setiap hari. Dengan catatan penting, Ubah Byun Baekhyun jadi cowok tulen!

“Baekhyun-ah…”

Malam ini. Setelah dua bulan, akhirnya kedua anak manusia itu menikah juga. Malam ini, malam pertama mereka sebagai suami istri. Dan Taeyeon sudah punya segudang rencana di otaknya. Dia sudah bertanya banyak pada Tiffany dan Jessica – sahabat – sahabatnya – yang sudah mendahuluinya terlebih dahulu dalam pernikahan. Banyak pertanyaan yang diajukan olehnya, salah satunya, bagaimana cara membuat malam pertama menjadi indah?

Dan Taeyeon mempraktekan usulan sahabat – sahabatnya malam ini. Tak peduli Baekhyun feminim atau tidak, dia akan sangat siap melakukannya!

Baekhyun yang sedang menyisir rambutnya berbalik, memandang sang istri. Percaya atau tidak, pertama kali mengetahui bahwa dia akan dijodohkan dengan Taeyeon, Baekhyun menolak mati – matian! Rasanya dia takut sekali pada Taeyeon waktu itu. Apalagi saat melihat dress mini ketat yang dikenakan gadis itu. Oh! Baekhyun paling benci dress mini ketat seperti itu. Tapi apa daya, pada akhirnya, lelaki itu menikah juga dengan Kim Taeyeon. Takdir memang tak dapat dirubah.

Dan malam ini, perasaan benci dan takut itu hadir kembali. Oh! Dia ingin lari saat ini juga. Ketika matanya menangkap pakaian yang Taeyeon kenakan saat ini. Astaga! Apa itu?! Lingerie?! Pendek sekali! Hanya sebatas setengah paha Taeyeon, dan bahannya tipis sekali. Menampakkan baju dalam yang Taeyeon gunakan.

Glek

 

Baekhyun menelan ludahnya. Takut.

“Baekhyun-ah…” Taeyeon memanggil lagi, kali ini dengan nada yang seksi dan kerlingan mata menggoda. Baekhyun langsung siap siaga 1 ketika tubuh mungil Taeyeon beranjak dari kasur, menghampirinya. Tidak! Dia masih ingin perjaka!

“Baekhyun-ah…” Dirinya menahan nafas ketika tangan Taeyeon menyentuh dadanya yang terbungkus piyama tidur bermotif polkadot biru muda. “Ini.. malam pertama kita, ‘kan?” kata Taeyeon dengan nada seksi.

Baekhyun lagi – lagi hanya dapat menelan ludah, sembari berusaha menjauh dari Taeyeon. “A—aa—“

“Baekhyun-ah, jangan menjauh begitu..” Mata Taeyeon mengedip penuh makna. Kali ini wanita yang sudah sah menjadi istri Byun Baekhyun itu mendekatkan tubuhnya dan tubuh Baekhyun. Menghimpit lelaki itu dengan tembok. Hatinya tertawa begitu menyadari nafas Baekhyun yang naik turun. Ugh, lelaki ini lebay sekali.

“Y—ya! Men—menjauh!” ucap Baekhyun susah payah. Namun dasar si Taeyeon, gadis itu tetap saja merayu Baekhyun dengan kedipan matanya yang sangat ‘mematikan’. “Oppa… Baekhyun oppa~” Dirinya sedikit berjinjit ketika dengan sangat iseng, Taeyeon menghembuskan nafasnya di telinga Baekhyun, membuat tubuh Baekhyun menegang. Dia masih laki – laki juga, ‘kan?

“Menjauh! Kim Taeyeon!” Baekhyun memberontak takut.

Bibir Taeyeon mengerucut lucu. Oh! Rupanya gadis ini sedang beraegyo pada suaminya itu ya? Hm, menarik. “Wae? Namaku sekarang sudah bukan Kim Taeyeon lagi, oppa. Tapi Byun Taeyeon. Byun – Taeyeon. Arrachi?”

Baekhyun bergidik menatap istrinya itu. Mengerikan. Dengan nama Kim Taeyeon saja, dia sudah begini. Apalagi dengan embel – embel Byun. Byun. Byun Taeyeon. Taeyeon mesum?! Eh, tapi berarti dia juga mesum dong. Kan namanya, Byun Baekhyun. Baekhyun mesum…

“Ya! Mesum!” teriak Baekhyun. Dan hal itu cukup membuat Taeyeon dongkol. Dia pikir gampang apa bersikap seperti ini?

“Kau itu sekarang sudah punya istri, oppa. Jadi kau harus berubah. Jangan jadi Baekhyun yang kayak cewek gitu dong.” Taeyeon akhirnya ‘melepaskan’ Baekhyun. Gadis itu lebih memilih kembali ke kasur dan membaringkan tubuhnya disana. “Aku selalu ingin punya suami yang jantan. Bukan yang feminim sepertimu. Menyebalkan, tau?”

Baekhyun sedikit menghela nafas setelahnya, namun kembali takut melihat Taeyeon yang sepertinya marah. Err, Baekhyun tidak pernah ingin membuat orang marah padanya atau memiliki musuh. Baekhyun tidak pernah mau!

“Ey, Taeyeon.. Kau… marah ya?”

Matanya mendelik ketika dengan wajah tak berdosa, Baekhyun bertanya padanya. Akh! Taeyeon merasa dia akan gila. Seumur hidup dia belum pernah ditolak oleh lelaki seperti itu. Hey! Kurang apa coba dia? Dia bahkan sangat populer di kampusnya dengan ketenaran luar biasa beserta kedua sahabatnya itu. Tak pernah ada lelaki yang tidak suka padanya. Mereka semua bertekuk lutut padanya.

Tapi hell, Baekhyun menolaknya! Laki – laki kurang ajar, rutuk Taeyeon dalam hati.

Gadis itu tetap diam, tak membalas ucapan Baekhyun maupun menatap lelaki itu. Lebih – lebih dia berbalik memunggungi Baekhyun yang langsung merasa bersalah. Memang susah sekali menikah dengan lelaki feminim seperti dia.

“Taeyeon-ah, jangan marah dong, pliss..Aku bukannya tidak mau. Err, maksudku ya..  aku belum siap melakukan hubungan intim seperti itu. Kau tau kan kalau aku ini—” Baekhyun terdiam sejenak. Seakan sedang mencari kata – kata yang tepat.

“—sedikit kecewekan untuk seorang cowok.”

Oh hell! Taeyeon menggigit bibir kesal. Rasanya dia ingin berbalik saat itu juga dan melempari Baekhyun dengan bantal, selimut, atau jika perlu kaca! Mereka ini sudah menikah! Dan seharusnya masing – masing pihak sudah siap untuk melakukannya! Aish, tidak tidak… ini bukan berarti Taeyeon sudah sangat ingin melakukan hubungan suami istri itu. Dia juga sedikit takut, apalagi setelah mendengar curhatan Tiffany kalau malam pertama itu sangat sakit rasanya. Eww…

Yang membuat Taeyeon kesal adalah, kenapa Baekhyun menolaknya?!!! Lelaki itu seperti sudah menginjak martabatnya sebagai gadis manis!

“Taeyeon-ah, jangan marah ya…” Taeyeon dapat merasakan Baekhyun duduk di ranjang mereka. Dia yakin Baekhyun sangat merasa bersalah karena sudah membuat gadis sepertinya marah. Haha, rasakan!

“Taeyeon—“

“Cium aku, oppa” Tiba – tiba saja Taeyeon berbalik dan menatap Baekhyun dalam. Dan oh! Dengar permintaannya… ‘cium aku,oppa’.

Ough! Baekhyun kembali shock. “A—apa?” gumam Baekhyun tak percaya.

Alis mata Taeyeon terangkat satu. Menatap Baekhyun menantang. “Kau memintaku jangan marah padamu kan? Nah, kalau kau ingin aku memaafkanmu, cium aku. Ayo Baekhyun oppa, cium aku” paksa Taeyeon sambil kembali mendudukkan dirinya berhadapan dengan Baekhyun.

Baekhyun menelan ludah. Dia masih sangat tak percaya dengan sikap Taeyeon yang sangat agresif malam ini. Semenit kemudian, lelaki itu juga kunjung tak memberikan kecupan yang diinginkan Taeyeon. Malahan dia langsung berdiri dan menggeleng kuat. “Ti—tidak.. Aku tidak bisa!” lalu berlari ke kamar mandi,

BRUKK

…dan menguncinya dari dalam.

“AKU TIDAK BISA!!!”

Dan saat itu juga, Taeyeon kembali dongkol.

Byun Baekhyun sialan.

TBC

Note:

Oyoyoyo~ Aku datang kembali~

Err, sorry ya karena gak posting C.I.N.T.A terlebih dahulu. Soalnya ide fanfic ini keluar tiba – tiba. Padahal C.I.N.T.A juga sudah hampir jadi, tapi malah lebih duluan selesai yang ini._.

Pendek ya? Hm, memang setiap partnya akan kubuat pendek. Jadi ff ini chapter tapi ukuran fanficnya itu ficlet(?), sekitar 1500 kata saja

Dan kenapa aku posting ini terlebih dahulu dibanding He’s My Guardian, Barbie Girl, dan C.I.N.T.A? Karena CASTNYA ADALAH BAEKYEON!!! WAHAHA, I’M BUNNIES! /stress/

Rasanya unyu banget deh kalau ceritanya itu Baekhyun feminim dan Taeyeon agresif. Makanya aku buat karakter mereka seperti itu. Lagipula kayaknya jarang ada fanfic dengan tema aneh seperti ini xD

Akhir kata, RCL juseyooooo~~ /tebarkiss&hug//ngacirsamaSuho/

133 thoughts on “Beautiful Husband [Part 1]

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s