When They Fall In Love – Prolog : Confession

118thfallinlove

When They Fall In Love

Written by Vi

Starring SNSD Hyoyeon | EXO-K Kai

Rated for Teen

Romance | Friendship

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: inspired by other ff, manga, anime, japanese drama, and my imagination

Poster by nathaniathena @exoshidaefanfic

*****

“Aku ingin lelaki yang dapat menari dengan baik..”

*****

Seoul, Korea

2011

Seorang gadis berpakaian tebal ala orang kedinginan , wajahnya tertutup masker dan ia mengenakan kacamata hitam beserta topi hitamnya. Rambut pirang gadis itu beterbangan kemana-mana karena kencangnya hembusan angin. Dapat diketahui bahwa gadis itu berbakat karena kini ia memasuki gedung SM Entertainment yang menjulang megah di tengah jalan.

Setelah masuk ke dalam gedung tersebut, dapat dilihat bahwa ia berjalan menaiki lift untuk naik ke lantai atas dimana ruangan tempat untuk berlatih berada.

TING

Lift berbunyi menandakan ia telah sampai di lantai yang akan ditujunya. Gadis itu berjalan keluar dari lift seiring menutupnya pintu lift itu. Ia berjalan sambil membuka masker dan kacamata hitamnya hingga menunjukkan wajah familiar yang sering dilihat di acara televisi. Gadis itu adalah Kim Hyoyeon, salah satu member dari girlband Korea yang terkenal saat ini.

Melihat sosok cantik gadis itu, seorang lelaki berambut hitam dengan seragam sekolah berjalan mendekatinya.

“Sunbae ! Hari ini sunbae cantik sekali,” katanya sambil berjalan disamping Hyoyeon. Hyoyeon melirik kearah lelaki itu dan tersenyum manis menandakan terima kasih, ia pikir yang hoobaenya katakan itu sekedar untuk berbasa-basi terhadap dirinya karena tidak sopan kalau tidak menyapanya.

“Aku tidak sekedar berbasa-basi,” lanjut lelaki itu sekali lagi. Hyoyeon terdiam, lelaki itu seolah mengetahui apa yang dipikirkannya.

“Bagaimana kau bisa tahu bahwa aku menganggapmu berbasa-basi barusan ?” tanya Hyoyeon heran. Lelaki itu tertawa kecil dan menjawab, “biasa sunbae akan menganggapku berbasa-basi.”

“Oh, kau tak mau aku menganggapmu berbasa-basi begitu ? Memangnya ada apa ?” tanya Hyoyeon tanpa melirik kearah lelaki itu sedikitpun. Lelaki itu terdiam sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal lalu berkata, “aku menyukaimu.”

“Hah, lucu sekali. Kau lebih muda dariku, jangan coba-coba untuk mempermainkanku,” kata Hyoyeon sambil mencubit hidung lelaki itu gemas seperti ia mencubit hidung adiknya.

“Namaku Kim Jongin, aku tak main-main. Aku sungguh-sungguh suka pada sunbaenim,” ungkap Kai polos sambil mencoba melupakan hidungnya yang agak memerah setelah dicubit Hyoyeon. Hyoyeon tidak merespon apapun sampai akhirnya ia mengulum senyuman miring dan berkata, “kalau kau ingin mendapat jawabanku, lebih baik kau tunjukkan dance-mu kelak saat kau debut. Aku hanya ingin bersama dengan lelaki yang pandai dance.”

Hyoyeon pun meninggalkan Jongin begitu saja, lelaki itu berdiri dengan malu, ia memang belum ditolak tetapi baginya kemampuan dancenya masih belum seberapa bahkan terkadang Sehun lebih bagus darinya.

“Apa aku harus banyak melatih danceku ya sekarang ?” batin Jongin. Iapun tak sengaja melihat Hyoyeon memasuki ruang latihannya, Jongin diam-diam mengintip sunbae-nya itu dari balik pintu yang kebetulan menyisakan sedikit celah. Jongin pun mulai mendengar dentuman musik yang diputar dari tape di ruangan tersebut, ia dapat melihat tubuh Hyoyeon mulai bergerak dengan lincah menarikan dance dari lagu SNSD yang berjudul The Boys. Lagu itu sangat populer untuk sekarang dan Jongin mengetahuinya. Jongin tampak kesal melihat kerennya tarian Hyoyeon, ia berharap dirinya bisa menari sebaik Eunhyuk Suju yang merupakan sunbaenya dan setahunya ada beberapa skandal diantara Hyoyeon dan Eunhyuk yang membuatnya merasa cemburu pada dancer Suju itu. Tarian Jongin mungkin masih belum bisa menyaingi beberapa sunbae yang tertarik dengan Hyoyeon namun ia mau berusaha, mungkin setidaknya ia bisa bertanya cara-cara menari yang baik dari sunbaenya.

“Aku akan berjuang agar Hyoyeon mau membalas perasaanku, akan kutunjukkan bahwa aku bisa menari seperti sunbae-sunbaeku saat aku debut nantinya !” tekad Jongin sambil mengepalkan tangannya.

Iapun berjalan meninggalkan ruangan latihan Hyoyeon dengan sorot mata tajam menandakan bahwa ia belum menyerah.

To be continued to Chap 1

Mian gaje, pendek, kalo buat prolog aku emg buatnya pendek🙂 tapi di chap 1 pasti lebih panjang dari ini kok🙂 pls komen ya !

22 thoughts on “When They Fall In Love – Prolog : Confession

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s